Kariin dan Nichan mengundurkan diri dari JKT48

Selasa, 10 September 2013
Intar Putri Kariina (Team KIII) dan Annisa Athia (Trainee) mengundurkan diri dari JKT48!!!
Kariin

check this out! pemberitahuan resmi dari JOT

Mengenai Intar Putri Kariina dan Annisa Athia


Perlu diketahui bahwa Intar Putri Kariina (Team KIII) dan Annisa Athia (Trainee), atas keputusan mereka sendiri, telah mengajukan permohonan pengunduran diri dari segala aktivitas JKT48.
Manajemen menghormati keputusan mereka dan menyatakan bahwa keduanya kini tidak lagi menjadi anggota JKT48.

Informasi mengenai handshake dengan member bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.


JKT48 Operation Team




Kariin dan Nichan mengundurkan diri dari JKT48 dan terhitung mulai 9 September sudah resmi bukan member JKT48 lagi.

banyak spekulasi fans terhadap pengunduran diri mereka, mulai dari karena Nichan sering bolos latihan dan pernah kedapatan jalan bareng pacarnya, dan Kariin yang kecanduan Game (Gamers) dan punya akun Line dan gabung bareng fans (padahal semua member diharuskan hanya menggunakan akun official)


ini berita yang Hyo Rin kutip dari kompasiana.com

Hengkangnya dua gadis yang sama-sama merupakan fans dari klub Manchester City lantas membuat kaget para fans JKT48 yang merangkap sebagai fans The Citizens. Menurut beberapa fans yang kami temui, kehadiran mereka di JKT48 memberikan warna tersendiri dengan hadirnya member yang menjadi fans klub kaya raya asal Manchester tersebut, yang kini mayoritas sahamnya dimiliki oleh Sheikh Mansour.
Sementara pihak JOT belum dapat memastikan perubahan yang akan terjadi pada event hanshake untuk edisi penjualan single Yuuhi Wo Miiteruka yang akan dilangsungkan Sabtu besok(14/9).
Mengenai kabar hengkangnya dua member ini, banyak akun fanbase JKT48 berspekulasi atas karir mereka di dunia hiburan. Menurut isu yang beredar, mereka akan didaulat sebagai host Liga Italia dan membentuk grup trio bersama Sakina Shahab.

 dan ini.. salahs atu komentar Fans JKT48 di offficial fb JKT48

Menurut sumber teman terdekat kariin & nichan, dari tgl 23 agustus(trakhir ngetwit)mereka udah kena skors dri JOT,dan akun twitter salah satu dri mereka tdk bisa dibuka/digembok JOT, tpi itu menurut sumber yg saya liat, klo mnurut saya si kariin resign karna faktor orangtua,karna diaudisi gen 2 JKT48 aja orangtua kariin tidak mengizinkan kariin masuk JKT48 (sumber:Hai Magazine) tapi semua itu hanya Tuhan dan Mereka saja yang tau , saya hanya sedikit memberitahu, ntah itu benar atau salah dan kalopun suka atau tidak, kita hargai perjuangan 2 ex-member ini .. Kariinizer & Nissa Gummy indonesia , kalian ttep dukung/support Kariin & Nichan yah, kalo perlu jgn sampe Oshihen


>> ya elah... belum juga terkenal amat kok malah mengundurkan diri? apalagi Nichan yang masih trinee T______T. karena mereka resign bukan grad....otomatis mereka gak dapat konser KELULUSAN/GRAD, gak seperti Shinoda Mariko dan Maeda Atsuko yang kelulusannya dirayakan...

Foto Nichan yang paling Hyo Rin suka >.<


0 komentar:

Posting Komentar