Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2018

BALI DAY 1

Annyeong ^^ Sudah siap untuk liburan februari ini? Lumayan 16-17-18 februari libur kantor, jadi bisa jalan – jalan. Tapi bagi yang sempat ya, kalau aku sendiri ga sempat karena masih ada kelas sebelum masuk semester 3 T^T.

Kali ini aku mau bagi sedikit pengalaman pas liburan ke Bali Juli 2017 lalu. Kebetulan ada libur lebaran dan tepat banget libur semester 1 juga, jadi lumayan bisa curi curi waktu 4 hari ke Bali. Aku kategoriin diri sebagai traveler low budget, karena pasti ga bakalan pergi liburan kalau budgentnya tinggi, hehehe. Anyway aku ga pernah pergi liburan ala backpacker(yang Cuma bikin itinerary, ngurus tiket peswat + hotel+ kendaraan sendiri). first belum berani, second belum ada travelmate  yang cocok, jadi liburan kebanyakan ikutan sama paket paket travel gitu…selain aman, ga repot, murah plus dapat teman baru juga ^^.

      Kemarin lucky banget dapat travel makasar – bali 3H2M Cuma 1.5jt! ALL IN ya… jadi bener – bener Cuma bawa diri + duit sekenanya buat oleh – oleh. Aku ik…

REVIEW NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92%

Annyeong ^^
chingu ya, kalau kalian salah satu user aktif instagram dan rata rata followingnya itu akun fanbase - fanbase kpop, pasti gak asing lagi sama iklan kakak - kakak olshop yang jual kosmetik which is happening banget di Korea sana, dan best seller di berbagai negara.
first, yang jadi brand ambassadornya juga Boygroup kpop yang naik daun banget, fanbasenya dimana - mana, pokoknya bias ngiklan ini itu pasti LARIS MANIS...

BTS - VT cosmetic (keknya aku slah -_- wait searching dulu)
WANNA ONE - Innisfree (ini mah sejak masih p101, ngendorse mulu')
EXO - NATURE REPUBLIC

second, korea ga pernah main - main soal kosmetik, apalagi orang sana kelitannya mulus dan sehat kulitnya, jadi orang belum pake' aja udah trust banget

awalnya sih gak begitu tertarik, sejak kemarin iseng coba coba produk kosmetik Korea yang Laneige (bintang iklanny mbak Song Hye Kyo) ternyata tidak cocok dengan kulit wajahku dan berakhir bruntusan betelor di pipi -____-'. Jadi rada khawatir mau coba pro…