Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

Wax Tears are Falling - Indonesian Lyrics

Kata “baik-baiklah” terlihat sangat menyedihkan Air matapun tak terasa jatuh Air mata itu memenuhi keuda mataku Jadi kucoba menyembunyikannya dengan tanganku
Aku mendengar kau memberitahuku untuk bahagia Tetapi ketika ku berkata kutak bisa seperti itu tanpamu Kau bilang ini semja demi aku Dan akupun sangat membencimu
Air matapun jatuh– drip drip drip Senyumanku lenyap – lagi..lagi dan lagi Karena kau pernah ada dihatiku,sesuatu yang kunamakan cinta Dan kau telah meninggalkanku

Download FULL ost I Miss You

Ghaida JKT48 Grad!

Minggu 23 desember 2011, JKT48 menggelar pertunjukan spesial untuk merayakan 1st anniversary JKT48. Pertunjukan spesial perayaan 1st anniversary JKT48 ini di padati ribuan fans JKT48 yang rela mengantri sedari pagi demi melihat para idol mereka perform. Karena padat nya fans yang datang maka konser sampai di adakan 2 kloter.

JKT48 - Jendral Kinal jadi kapten team J !!

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu (23/12/2012), grup JKT48 merayakan ulang tahun pertamanya dengan menggelar konser mini bersama penggemarnya di Gedung B Senayan, Jakarta Selatan. Konser yang menampilkan lima buah lagu tersebut berlangsung begitu meriah dengan semangat dan hebohnya para penggemar JKT48.

Ost Princess Hours Lirik

Howl & J - Perhaps Love
Eonjeyeottdeongenojee kee-eoknajee ana
Jakkoo nae meoreega neoro eojeereopdeon sheejak

Handoobeonssheek ddeo-oreudeon saenggak
Jakkoo neureogaseo jogeum tanghwangseureoweon ee maeum

Pyeoreeree aneel soo eettdago sasohan maeumeerago
Naega nege jakkoo mareul haneunge eosaek’angeol

[reff]
Sarangeegayo keudae nawa katdamyeon sheejageengayo
Mamee jakkoo keudael saranghandaeyo
Onsesangee teutdorok soreecheeneyo
Wae eejeya teulleejyo
Seorol mannagee weehae eejeya sarang chajattdago

Tempat belanja Online yang AMAN dan gak NIPU

assalamualaikum :)
annyeonghaseo :)
sudah lama Hyo Rin gak ngepost sesuatu ^^

kali ini mau ngepost apa ya?? akhir - akhir aga sedikit bosan gak ada waktu untuk nulis sinopsis, mahasiswa Semester 3 emang lagi padat-padatnya tugas,
so kali ini Hyo Rin bakalan bagi - bagi pengalaman belanja Online Hyo Rin ..

sekarang lagi jaman-jamannya belanja lewat online.. tinggal lihat barang..pilih..transfer duit..nunggu..nyampe deh tuh barang ^^, tapi hati - hati loh..karena hal ini juga banyak dimanfaatkan oleh oknum - oknum gak beres... kita niatnya mau belanja eh malah ketipu!!

Hyo Rin awalnya takut ketipu juga, tapi setelah memikirkan dengan matang dan menelusuri online shop target Hyo Rin..akhirnya Hyo Rin memberanikan diri dan mulai SHOP!!!

dalam 2 bulan terakhir ini Hyo Rin udah belanja di 3 online shop berbeda.. dan alhamdulillah barangnya SAMPAI dengan selamat walau ada sedikit kesulitan,

berikut ini daftar Online shop yang pernah  Hyo Rin tempati belanja..

Ailee - I Will Show You lyrics

Naega sajun oseul geolchigo
Naega sajun hyangsul ppurigo
Jigeumjjeum neon geunyeol manna
Tto utgo itgetji
Geureoke johatdeon geoni
Nal beorigo tteonal mankeum
Eolmana deo eotteoke deo
Jal haeya han geoni

Yoseob - Caffeine lyrics

Neujeonne jaya doeneunde meorissoge yangeun beolsseo da sesseo
Eotteokedeun jamdeureo boryeo haetdeon syawodo tto dasi haesseo
Cheonjange ni eolguri jakku geuryeojigo nungameumyeon
Kkeutnabeorin uri storyga damgin chaegi pyeolchyeojigo

Lee Seung Gi - Return lyrics

Al su eomneun geu gyejeorui kkeut
‘naneun neoreul saranghago itdeongeolkka?’
Eodingae, uri hamkkehaetdeon geu manheun sigani
Son daheul deut eoje il cheoreom doedollyeojigon hae

AKB48 - Totteoki Christmas PV teaser

Grup idol Jepang telah merilis PV teaser untuk lagu Natal baru mereka, Totteoki Christmas yang disertakan dalam single ke-29 mereka Eien Pressure (dirilis tanggal 5 Desember).
Dalam teaser tersebut, terlihat para anggota AKB48 mengenakan pakaian Santa hingga terlihat sangat imut dan manis, dan mereka terlihat sedang menunggu seseorang dan membuat harapan untuk kebahagiaan.
Silakan saksikan PV teaser untuk lagu Totteoki Christmas di sini
selain itu AKB48 juga bakalan ngerilis single ke-30 mereka..temanya tentang sakura sakura ^^ ... oke deh.. kita tunggu sampai perilisannya yang direncanakan tanggal 20 februari

AKB48 artist of the year 2012

Pada tanggal 15 Desember, BillboadJepang mengumumkan pemenang dari gelaran penghargaan Billboard JAPAN Music Awards 2012.
Billboard Jepang mulai membuat ajang festival penghargaan ini pada tahun 2009 silam. Terdapat dua bagian dalam penghargaan ini: Artist Awards yang membuat nominasi dari para artis yang telah menduduki posisi puncak Billboard Charts sepanjang tahun, dan para pemenangnya dipilih dari voting melalui telpon genggam dan internet ditambah dengan poin yang didapat dari charts mingguan. Bagian lain adalah Chart Awards yang diberikan kepada lagu-lagu yang berhasil menduduki peringkat puncak dalam chart tahunan genre mereka masing-masing. Hadiah utama adalah penghargaan Artist of the Year, dan tahun ini penghargaan tersebut jatuh kepada grup idol AKB48! Telah dua tahun berturut-turut AKB48 menerima penghargaan bukan hanya Artist of the Year namun juga penghargaan untuk Top Pop Artist, Hot 100 of the Year, dan Hot Singles Sales of the Year.
Di bawah ini adalah daftar par…

Download Lengkap Ost Meteor Garden

Download Breaking Dawn Part 2 Indonesian Subtitle

singkat cerita..
Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama  Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward  (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi  anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya

Maeda Atsuko selama di AKB48

Salah satu dari 7 personil generasi pertama AKIHABARA48 (AKB48), sejak terbentuk di tahun 2005. Personil dari Team A dan salah satu member AKB48 terpopuler dan memiliki fans terbanyak di seluruh dunia. Dan profesinya adalah sebagai penyanyi, aktris dan model.

Acchan (nama panggilan akrab Maeda), sejak kecil bukanlah seorang anak yang terlalu menonjol. Bahkan semasa sekolah pun, Acchan terkenal sebagai anak yang sangat pendiam dan cenderung introvert. Tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan cenderung selalu ingin berada di belakang orang lain dan bukan tipe yang ceria. Setiap hari, sepulang sekolah, Acchan hanya berdiam di dalam kamarnya sambil membaca komik atau tidur (ini salah satu hobby Acchan). Pada awalnya gembar gembor pencarian Idol yang dilakukan oleh AKIHABARA48 di majalah-majalah, sama sekali tidak menggoyahnya. Padahal teman-teman Acchan banyak membicarakannya di sekolah.

Sinopsis I Miss You

Title: 보고싶다 / Missing You
Chinese Title: 想你
Also Known as: I Miss You
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Nov-07 to 2013-Jan-10
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Ochi JKT48 graduated???

baru 2 hari gak buka facebook..Hyo Rin sudah di kagetkan dengan berita kalau Neneng Rosdiana aka Ocha JKT48 bakalan graduated alias hengkang dari JKT48.

baru ajaa.... JKT48 merayakan anniversary mereka..Ochi malah graduated.

Sinopsis Lengkap The Great Queen Seon Deok 1 - 62

Sinopsis The Great Queen Seon Deok ini di buat oleh mbak Tirza dari blog sebelah... Hyo Rin hanya ingin meng-share linknya jadi semua bisa baca ^^

 BACA SINOPSIS LENGKAPNYA DI SINI 

link yang Hyo Rin kasih akan dialihkan ke blog mbak tirza... nah readers nanti tinggal klik  EPISODE mana yang ingin readers baca... nanti akan langsung dialihkan ke sinopsisnya...

misalnya readers mau baca sinopsis episode pertama...kalian tinggal mengklik tulisan "Seondeok 1" lihat gambar yang Hyo Rin hitamkan ^^....gambar ini ada pada bagian paling bawahh ya.... jadi scroll aja sampai ke bawah


selamat membaca...and thank's alot buat mbak tirza ^^

Sinopsis Endless love Episode 5

Eun Suh berjalan meninggalkan Tae Suk, ia lalu melihat seseorang yang terlihat seperti kakaknya “Oppa....?” Eun Suh mulai menitihkan air matanya dan mengejar mobil Jun Suh. Jun Suh dan Yumi sampai di pantai, “wah..ini benar – benar terlihat seperti yang kau lukis”..seketika ingatan Jun Suh kembali saat ia dan Eun Suh bermain di sini.
Mereka melihat Tae Suk dan bingung untuk apa tae Suk berada di tempat seperti ini. Tae Suk cerita pada Jun Suh kalau ia habis di tampar oleh Eun Suh. “pembantumu itu? Kau benar – benar! Dia terlihat seperti gdis yang baik..jangan bermain – main dengannya.”Jun Suh tiba – tiba kesal,padahal ia sendiri tidak tahu siapa wanita itu sebenarnya “akuserius! Tadinya aku tidak mau serius..tapi..aku benar – benar menyukainya.”

Sinopsis Endless love Episode 4

Tae Suk akhirnya tau kalau bibi Choi ternyata Eun Suh. Ia kesal dan meras telah dibodohi,Eun Suh membela diri kalau ia melakukannya karena ia tau kalau Tae Suk playboy. “kau bilang kau punya 2 anak” “ya tuan, tapi waktu itu aku hanya bilang dengan 2 anak, bukan punya 2 anak” Eun Suh lalu permisi karena bosnya bisa saja marah kalau ia bolos kerja, “tuan..itu cukup menarik..releting anda~” Eun Suh lalu pergi sambil menahan tawanya, sementara Tae Suk curi – curi pandang ke celananya sambil menahan malu.. “HEI KAU! Resleting ku tidak terbuka, beraninya kau menipuku!” hahahaa

Sinopsis Lengkap Hong Gil Dong

Download AKB48 - UZA Theater Edition

Tracklist:
1. Otona Hetonichi
2. Otona Hetonichi (off vocal version)

Download:
http://www.mediafire.com/?y5uqd4h6hhd94vf
Pass: ARS48
rar pass: http://akb48m.blogspot.com/

Source_Shinseki48 Makassar

Sinopsis Endless Love Episode 3

Eun Suh memulai hidup barunya di keluarga Choi. Berbeda dari sebelumnya, ia hanya memakai pakaian sederhana dan sarapan dengan sisa sup jualan. Eun Suh memperhatikan kakaknya yang lahap menyantap sup tulang sapi, sedangkan ia sendiri serasa tidak sanggup menyantap makanan sisa seperti itu. Nyonya Choi memperhatikan Eun Suh,Eun Suh merasa bersalah dan dengan senyum ia elahap makanan yang ada di deapnnya. Poor Eun Suh T_T “hey kurang ajar kau! Jangan kembali ke sini lagi” nyonya Choi kesal dan mengejar kakak Eun Suh yang lari mengambil uang nyonya Choi. Eun Suh yang sedang mengangkat air juga ditabrak oleh kakaknya yang memang berandalan.

Akun twitter baru Maeda Atsuko

ayoo..yang punya akun twitter buruan Follow Acchan ^^
Baru saja tadi malam, artis solo dan aktris mantan anggota grup idol JepangAKB48, Atsuko MaedaTwitter resmi miliknya, @Atsuko_100, dan bergabung dengan rekannya sesama selebritis, dari Jepang maupun internasional, dalam berhubungan dengan fans mereka. membuka akun
Para fans mengetahui akun ini setelah anggota AKB48 Mariko Shinoda(@mariko_dayo) men-tweet perihal ini. Tweet pertama Acchan adalah “Ini adalah Atsuko Maeda, aku akan ber-tweet mulai hari ini…” (前田敦子です 今日からつぶやいていきます:) 一言目だ–!! 楽しいから今日はいっぱいいっぱい 書こう). Akun tersebut saat ini telah memiliki hampir 240.000 follower!!!

source_www.japanesestation.com

Sinopsis Endless Love Epsiode 2

Ayah,ibu, dan Jun Suh terkejut melihat nyonya Choi datang dan ternyata adalah ibu dari Shin Ae. Mereka lalu duduk bersama ditemani oleh wali kelas. Wali kelas membangga – banggakan Eun Suh dan Shin Ae. “Eun Suhadalah ketua kelas dan murid yang ceria..” “apa kabar..aku Yoon Eun Suh” 
“kalau Shin Ae..dia adalah wakil Eun Suh dan ranking 1 di kelas”
“apa? Kauranking 1? Wah..kenapa tidak bilang ada ibu” nyonya Choi meningikan suaranya sambil menatap Shin Ae
“apa kabar..aku Choi Shin Ae”

Sinopsis Endless Love Episode 1

Seorang anak kecil digendong ayahnya mengintip di balik kaca, melihat sosok bayi mungil di depannya. Ayahnya lalu menurunkannya dan pergi sebentar. “jangan kemana – mana ya...ayah akan segera kembali” Si kecil berjalan masuk ke ruangan bayi dan mencabut papan nama bayi tersebut. Suster masuk dan terkejut melihat papan nama yang sudah tergeletak di lantai, tanpa berfikir panjang suster menempelkan papan nama tersebut di box bayi. Ayah datang dan menggendong anak kecil tersebut keluar, anak kecil tersebut memandangi si bayi (kayaknya dia tahu kalau si suster salah nempelin papan nama) EPISODE 1

Emblem3 - Reason

Emblem3 - Reason Lyrics
I’m singin’ songs downtown at the corner bar,
Only friend I know is this damn guitar.
No woman does exist for me,
No woman satisfies my needs

EMBLEM3 - Tequila Sunrise Lyrics

Im so mesmerized that i am caught up in the eyes
Of a tropicana sunrise
aloha to the world
Swimming through a colour swirl
Dreaming of a bright eyed girl

Download AKB48 Team Surprise – Omoidasu Tabi ni Tsuraku Naru (Maeda Atsuko - Kojima Haruna)

Download  mp3 Omoidasu Tabi ni Tsuraku Naru PV Omoidasu Tabi ni Tsuraku Naru
__________________________________________________________ LYRICS Omoidasu Tabi ni Tsuraku Naru  (Acchan) mou kore ijou yasashiku sa retara
kokoro ga kuzurete shimau
(Kojiharu) nai tenaikedo mabataki wo shitara
kanashimi ga shizuku ni naru

(Duet) warui no wa watashi nanoni
(Acchan) doushite okoranai no?
(Kojiharu) tada hohoemu dake de

Beauty in Veil

Assalamualaikum..annyeonghaseo Hoii! Hoii! readers ^^
iseng iseng ke acara pernikahan teman..pake' hijab yang lagi ngetrend dan iseng ngepost ^^ hehehehehe...
lumayan ada "sesuatu" lah untuk di posting ^^Beauty In Veil?? Proud to be Moeslim ^^

Lama Hyo Rin gak posting artikel..mianhae.. iam really sorry..
akhir - akhir ini Hyo Rin banyak disibukkan dengan aktivitas perkuliahan,

sementara ini Hyo Rin lagi siapin artikel untuk ngulas KUPAS TUNTAS secara MENDALAM drama The King 2 heart,BIG,dan To The Beautiful You.... Hyo Rin juga sudah nyiapin Sinopsis Romantic Island dan Majisuka gakuen EPisode 3... ntar kalau emang ada waktu Hyo Rin bakalan posting ^^

keep read my blog YOO~~

salam Hoii !! Hoii !

Download OST The King 2 Hearts

Download OST The King 2 Heart :
Taeyeon (SNSD) - Missing You Like Crazy [download] K.Will - Love Is Crying [download]
  Lee Yoon Ji - First Love [download]

Link Sinopsis The King 2 Hearts

Sinopsis The King 2 Heart  Episode 1
Sinopsis The King 2 Heart  Episode 2 Sinopsis The King 2 Heart  Episode 3 Sinopsis The King 2 Heart  Episode 4 Sinopsis The King 2 Heart  Episode 5 Sinopsis The King 2 Heart  Episode 6

Hyunseung BEAST dari masa ke masa

Profil Hyun Seung Nama : Hyun Seung Nama Asli : Jang Hyun Seung Profesi : Penyanyi dan model Tanggal Lahir : 3 September 1989 Tempat Lahir : Korea Selatan Tinggi : 177 cm Berat : 58 kg Golongan Darah : B Zodiak : Virgo  Agensi : Cube Entertainment

Download Koizora Sky Of Love

Download Koizora / Sky Of Love Movie
Download Film : Click Here (http://www.indowebster.com/Sky_Of_Love_JMovie.html)

Coffee Prince Thailand version

Drama ini diproduksi oleh “True”,salah satu perusahaan besar di bidang TV kabel Thailand dan hanya tayang di channel Tv kabel ini. “True” juga merupakan channel yang memproduksi semacam ajang pencarian bakat (kayak Indonesian Ido, AFI, IMB) ‘True Academy Fantasia‘, pencetak artis – artis baru dan terkenal Thailand seperti Mac Weeradon, Beau Savitree, Green Atsadaporn, Tui Kamolkiat, Boy Pisanu, dan rata – rata pemain di drama ini juga merupakan alumni True Academy Fantasia.
Drama ini mulai tayang di Thailand Juni 2012 dengan genre dan alur cerita yang sama dengan versi korea, gak ada perubahan line-story sedikitpun..mungkin hanya ditambah sedikit “bumbu” biar gak terkesan MIRIP banget ^^.
Ayo kita lihat Cast Coffee Prince Korea VS Coffee Prince Thailand
Gong Yoo as Choi Han-gyul “Mac AF5” Weeradon Wangcharoenporn as Win

Link Sinopsis Faith

“Faith” menceritakan kisah cinta antara prajurit dari jaman Goryeo dengan seorang dokter dari jaman sekarang.
Raja Gongmin (Ryu Deok-Hwan), yang ditahan sebagai sandera di Yuan (China) beberapa kurun waktu, menjadi Raja Goryeo (Korea). Ia menikahi putri dari Yuan,Nogoog (Park Se-Young). 
Choi Young (Lee Min-Ho) dan anak buahnya mengawal raja Gongnim dan Putri Nogoog dari Yuan Ke Goryeo.