Hana Kimi 2007 & hana Kimi remake 2011 Cast

Sabtu, 30 Juli 2011
Kobanwa.... \(^0^)

Belakangan ini Hyorin udah ngeposting hal* yang berkaitan dengan Hana Kimi 2007 (versi original). Nah....for now on.. (jIahh..sok bahasa inggris! ) Hyorin bakalan ngeposting hal* tentang Hana Kimi 2011 (versi remake).

Kali ini kita awali dengan Castnya dulu yaa...

Chekidot, Hana kimi Original cast vs Remake cast...









Sano Izumi 

Oguri Shun
OguShun emang cocok kalau memerankan karakter Sano Izumi yang notabene tampan,dingin tapi keren walau sedikit Ja'im ^^ kekekekee ~ ~



Nakamura Aoi,
kesan pertama lihat Nakamura-san , Hyorin bilang.."bukannya dia terlalu manis dan kurang dingin seperti oguri shun untuk ukuran Sano??". mungkin Hyorin gak tau apa* cz Hyorin baru pertama kali liad Nakamura di Drama ini ^^. semoga aja actingnya bisa look cool and cold more than Ogushun ^^
Hyorin kasih nilai...7



Ashiya Mizuki


Horikita Maki
walau awalnya hyorin kurang srek sama penampilan maki-chan yang kurang cowok untuk jadi Ashiya Mizuki, tapi akhirnya Hyorin malah gak berhenti muji-muji Maki-chan...!! walau mukanya emang manis dan gak cocok pura* jadi cowok,tapi ini ketutup sama Acting maki yang emang kerenn..^^d

July week 4

Senin, 25 Juli 2011
 
 
 
1. (+4) T-Ara - 롤리 폴리 (Roly Poly) ***1st Week @ No. 1***
Score: 898
Genre: Pop/Dance

Music: Choi Gyu Sung, Shin Sa Dong Tiger / Lyrics: Choi Gyu Sung, Shin Sa Dong Tiger
Album: John Travolta Wanna Be | Purchase this Album
Watch: MV

2. (+8) Hyuna - Bubble Pop
Score: 883
Genre: Pop/Dance

Music: Choi Gyu Sung, Shin Sa Dong Tiger / Lyrics: Choi Gyu Sung, Shin Sa Dong Tiger
Album: Hyuna mini-album Vol. 1 | Purchase this Album
Watch: MV

3. (-2) 2PM - Hands Up
Score: 879
Genre: Pop/Dance

Music: Park Jin Young / Lyrics: Park Jin Young
Album: 2PM Vol. 2 | Purchase this Album
Watch: MV

4. (-1) 2NE1 - 내가 제일 잘 나가 (I'm The Best)
Score: 821
Genre: R&B/Hip-Hop

Music: Teddy / Lyrics: Teddy
Album: 2NE1 mini-album Vol. 2 | Purchase this Album
Watch: MV

5. (-1) Secret - 별빛 달빛 (Starlight Moonlight)
Score: 726
Genre: Pop/Dance

Music: Kang Ji Won, Kim Ki Bum / Lyrics: Kang Ji Won, Kim Ki Bum
Album: Secret single album Vol. 2 | Purchase this Album
Watch: MV

6. (+12) Girl's Day - 한 번만 안아줘 (Hug Me Just Once)
Score: 637
Genre: Pop/Dance

Music: Nam Ki Sung / Lyrics: Nam Ki Sung, Kang Joon Myung
Album: Girl's Day mini-album Vol. 1 | Purchase this Album
Watch: MV

7. (-5) f(x) - Hot Summer
Score: 630
Genre: Pop/Dance

Music: / Lyrics: Kenzie
Album: F(x) Vol. 1 repackaged version | Purchase this Album
Watch: MV

8. (+1) Mighty Mouth - 랄랄라 (LaLaLa (feat. Soya))
Score: 624
Genre: Hip-Hop/Pop

Music: A.T, Shiho Fujisawa / Lyrics: So Joon Sup, Lee Sang Chul, Shiho Fujisawa
Album: Mighty Mouth digital single "Lalala"
Watch: MV

9. (new) MBLAQ - Mona Lisa
Score: 601
Genre: Pop/Dance

Music: Wontag, Ji In, Rado / Lyrics: Wontag, Ji In, Rado, Dok2
Album: MBLAQ mini-album Vol. 3 | Purchase this Album
Watch: MV

10. (-3) 8Eight - 그 입술을 막아본다 (Block Those Lips)
Score: 590
Genre: R&B Ballad

Music: Park Sun Zoo / Lyrics: Park Sun Zoo, Baek Chan, Kim Ina
Album: 8Eight mini-album: 8Eight | Purchase this Album
Watch: MV
 
 
credit: Soompi.com

Dana & Sunday (CSJH) - One More Chance lyrics

 
adamui galbippyeoreul ppaetdagu? jinjja ppaeya doel saram nande
nae heori tongppyeo idaeron an dwae utji mara jinjja jinjihadago

sojuneun sirheo jani jaga eolgul deo keo boijanha
makgeolli gaja jando keugo yangdo manha nae seutairiya
oneul kkeutkkaji hanbeon dallinda Let’s Go

* amajoneseu sidaeen naega wanginde
namjaga eonjebuteo uril meogyeo sallyeonni?
na! na jom! nwajwo! meogyeo sallyeonni
na! na jom! nwajwo! meogyeo sallyeonni


Mblaq - Mona Lisa lyrics

Leggo!!
Everybody on the left
Everybody on the right
Everybody everybody in the house Say!
Lalalalala Oh Lalalalala Oh Lalalalalala Yeah

Baby say yeah yeah yeah yes don't say no no no no
nuneul ttaelsueobseo neol gajilsuga eopdaedo do do do
ireon jeok cheomiya
nareul bwa wae eodil bwa
bulleodo amu daedamneun eomneun neon monarija
yeogin neoui jariya nal tteonajima
I Know I Know I Know I Know


T-ara roly Poly lyrics

eodi kkaji watna, tto eodi sum eotna
mame deureo watna, nanananana
I like you!

eodiseo osheot na yo
jakku nuni gane yo
geudae nun bichi
naneun cham mame deune yo

yeopeuro gago ship jiman
yonggi ga anhnaseo
gaseumi tteollyeo wa
naneun cham mangseori ne yo

molla, eotteokhae nan, molla
michi gesseo, neol noh chigi shilheo
neo egero, jeomjeom, daga gallae, jeomjeom
nae apeseo tteonal su eobtge

Roly Poly Roly Roly Poly
nan mireo naedo nan
dashi negero daga ga seo
Roly Poly Roly Roly Poly
naman bo il kkeoya
neo ege nareul boyeo jul kkeoya

Oh Oh Oh Oh

shigye neun wae bona yo
uri man nam buteo
jjuk meomchwo itneunde
naneun cham mame deune yo

na oneul isang hane yo
jakku tteolli ne yo
geudaereul bogoseo
naneun cham mangseori ne yo

molla, buranhae nan, molla
michigesseo, eodiro galkka bwa
hangeoreum deo, jeomjeom, daga gallae, jeomjeom
nae nuneseo, tteonal su eobtge

Roly Poly Roly Roly Poly
nan mireo naedo nan
dashi negero daga ga seo
Roly Poly Roly Roly Poly
naman bo il kkeoya

neo ege nareul boyeo jul kkeoya
I like like this
I like like that
I like this, like that
Yeah

Roly Poly Roly Roly Poly
nan mireo naedo nan
dashi negero daga ga seo

Roly Poly Roly Roly Poly
naman bo il kkeoya
neo ege nareul boyeo jul kkeoya
Ah Ah Ah Ah Tonight

shigani dwen geoya
naegero olgeoya, Oh Tonight
Ah Ah Ah Ah Tonight

neol gidaril geoya
neodo nal noh chigi shilheul geoya

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
English trans

How far have you come
Have you gone off to hide somewhere again
I’ve come to like you I I I I I
I like you
Where did you come from
I keep looking at you
Your gaze
I really like it
I want to go near you but
I don’t have the courage
My heart is fluttering
I’m hesitating
I don’t know What do I do I don’t know I’m going to go crazy
I’m afraid to lose you
I want to move closer to you
So you won’t be able to leave my side
Roly Poly Roly Roly Poly
Even if you push me away
I’m going to come back to you
Roly Poly Roly Roly Poly
You’re only going to see me
I’m going to show you who I am
Why are you looking at the time
Time stopped the moment we met
I really like you
I must be a little weird today
I keep getting nervous
Seeing you, I get hesitant
I don’t know I’m getting anxious I don’t know I’m going to go crazy
In case you go off to somewhere else, I’ll come closer step by step
So you’re somewhere where I can see you
Roly Poly Roly Roly Poly
Even if you push me away
I’m going to come back to you
Roly Poly Roly Roly Poly
You’re only going to see me
I’m going to show you who I am
I like like this I like like
that I like this like that yeah
Roly Poly Roly Roly Poly
Even if you push me away
I’m going to come back to you
Roly Poly Roly Roly Poly
You’re only going to see me
I’m going to show you who I am
Ah Ah Ah Ah Tonight
It’s time now You’re going to come for me
Oh Tonight
Ah Ah Ah Ah Tonight
You’ll be waiting
You won’t want to let go of me too


credit: yeenji.com

Kim Hyun joong - Kiss Kiss lyrics



Kiss Kiss

Yeah, kiss kiss

긴 꿈처럼, like a star, 너만 기다렸던 거야
이 세상 그 어떤 누구도 nothing’s better

커피 한잔의 여유도
널 보러가는 발걸음도
어느새 익숙해진 기쁨인 걸
이런 내가 아닌데
이런 적이 없는데
너라서 그래

Oh, I won’t stop
I’m loving you
색이 바라지 않는 꿈을 그릴 수 있게
To love with you
오직 너만이 줄 수 있는 하나의 magic for us

Kiss kiss
I want your kiss kiss
달콤한 kiss kiss
Oh, baby, baby

I wanna kiss kiss
I need your kiss kiss
둘만의 kiss kiss
Oh, baby, baby


Hana Kimi Special Episode #part 1

Jumat, 22 Juli 2011
 

Hana Kimi Special Episode menceritakan scene setelah episode 7 ( waktu Ashiya pengen balik ke Amerika tapi ditahan oleh Sano) dan sebelum episode 8 ( kehebohan kalau sekolah mereka akan ditutup ), bisa dibilang antara episode 7 dan 8 makanya EPISODE SPECIAL ini sering disebut EPISODE 7,5.
Episode Special hana kimi dibuka dengan adegan SEORANG GADIS PIRANG (awalnya hyorin kira ini Ashiya) yang berlari menyusuri gerbang ohsaka high. 
Ia lalu keluar lagi pas mendengar kerumunan gadis lagi teriak-teriak nyambut para cowok-cowok ohsaka keluar dari asrama (persis pas episode 1 Ashiya masuk sekolah). scene ini ceritanya masih Agustus 2007,Ashiya belum balik ke Amerika.
Flashback …
“namaku Mizuki Ashiya,seorang gadis tentunya..aku dari Amerika dan kembali ke jepang untuk membantu Sano agar kembali dapat melompat.” Flashback menceritakan hal-hal yang dialami Ashiya mulai dari masuk Ohsaka – balik ke Amerika.
Adegan maju ke 6 bulan kemudian..tepatnya Februari  2008.
 Bukan ohsaka high namanya kalau tidak ada festival..kali ini festival KING OF HOTTIES BATTLE..festival yng berkaitan dengan hari valentine SIAPA YANG MENDAPAT COKLAT paling banyak dia pemenangnya.
 
Di sini Sano ikutan..padahal kita kan tau kalau Sano itu orangnya CUEK BEBEK ^^
Para gadis dari berbagai sekolah datang untuk memberikan coklat untuk orang yang disukainya,termasuk juga Hibari 4…
Kanna memberikan Coklat untuk tennouji dan Hibari memberikan “bingkisan besar kayak album foto” untuk Sano.
Hahaha..lucunya Oscar malah ngambek dan mengomeli Hibari, cz Hibari ngasihnya ke Sano bukan ke dia..Hibari langsung masang tampang senyum* lalu….. CuiIhHHH!! Oscar diludahin hahahaha….
Tapi Hibari juga kena Sial! Cz bingkisannya itu tidak muat masuk ke kotak penyimpanan coklat Sano, dan ternyata hadiah Hibari itu bukan coklat (hyorin juga gak tau^^ isinya apa??)  truss Hibari malah diseret seret sama Security,,hahaha
“Sano..Sano..Ini untukmu… HEI !! lepaskan aku!! ”
Nakatsu mulai menggoda Sano..kalau diantara semua coklat pemberian gadis – gadis sebenarnya yang Sano inginkan itu coklat dari Ashiya kan….
Sano terus mengelak dengan 1001 alasan yang bisa dibilang mematikan! Nakatsu masih mencoba menggoda
“Hei,Sano…sejak kapan kamu menyadari telah jatuh cinta pada Ashiya?”
“Tidak,” elak Sano.

“Jadi . . . waktu kita berpisah, dan kami ke rumah pantai?” Nakatsu terus mendesak. “oOo..atau waktu kau 

memintanya untuk tetap disini dan melihatmu melompat di arena?” 

 “Tentu saja tidak!” Sano semakin kesal. “Apa urusanmu?”

Nakatsu nggak nyerahh..

”TENTU SAJA INI URUSANKU !! (secara..Nakatsu kan juga suka Ashiya,,bahkan rela di cap HOMO) jangan bohong, cuping hidungmu mengembang kalo kamu bohong..MENGEMBANG!!”
Kontan Sano langsung nutup hidungnya..(jadi inget sama teman hyorin yang cuping idungnya suka ngembag..hahahahaa ^^) padahal Nakatsu Cuma berbohong untuk memancing Sano…

Hana Kimi #karakter pemain pendukung 1

Selasa, 19 Juli 2011
Nakao



Tangan kanan Nanba Minami
Giamana ya cara ngejelasinnya……^^
Nakao ini orangnya agak sedikit “girly”. Bisa dibilang dia itu tangan kanan.y Nanba Minami di dorm 2.
Nakao naksir berat sama Nanba,nggak tau kenapa! Padahal dia kan tau sendiri kalo dia dan Nanba itu sama* cowok!! Tapi si Nakao mah cuek aja! Yang penting nempel terus sama Nanba,nggak heran kalo di setiap episode pasti ada adegan kocak anatara Nakao-Nanba. Hehehehe…
Contohnya pas festival dance. Nanba yang tersenggol anak dorm 1 nggak sengaja nge-kiss Nakao..hahahahaa…Nakao seneng bangeettt..hahaha..



Sekime
 
Atlit lompat tinggi,teman latihan Sano

Penjelasan OST Dream High Full


1. Dream High
Dream High merupakan lagu opening drama ‘Dream High’. 




2 Someday
Someday merupakan soundtrack dream high yang dinyanyikan oleh IU. Pil Suk (IU) nyanyi lagu ini waktu ikut audisi untuk masuk Kirin Art School, waktu Pil Suk pake kostum boneka untuk nutupi ukuran badannya yang BIG ^^.

Sinopsis Dream high 1-16

Senin, 18 Juli 2011
 

Dream High mengisahkan tentang enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy Miss A) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon 2PM) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baek-hee (Ham Eun-jung T-ARA) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

Seperti apa perjuangan mereka di sekolah Kirin demi menggapai impian mereka itu? Ingin tahu kisah selengkap mereka? baca Sinopsisnya !!^^

CheKiDot...

thanks to _princess chocolate
 

OST Dream High Full Lyrics

01 드림하이 (Dream High) – Wooyoung, Taecyeon, Suzy & JOO Lyrics


I dream high nan kkumeul kkujyo
himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo kkumi irwojineun geu sunganeul gyesok tteoollimyeo ireonajyo
duryeoumui kkeuteseo nan oneuldo heundeullijyo tteoreojilkka bwa naraoreuji motaneun eorin saecheoreom
jakku naega hal su inna nae kkumi irwojilkka naeditneun georeum han georeum georeumi dasi duryeowo jil ttaemada
I dream high nan kkumeul kkujyo himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo kkumi irwojineun geu sunganeul gyesok tteoollimyeo ireonajyo
I can fly high naneun mideoyo eonjenganeun jeo haneurwiro nalgaereul pyeogo nugubodado jayuropge nopi nara oreulgeoeyo
neomeojin nal ireukyeo jul yonggiga pillyohajyo meonjireul teolgo dasi ireona tto han beon ttwieogal yonggiga
dasi han beon nareul mitgo naui unmyeongeul mitgo modeun geol geolgo nae kiboda nopeun byeogeul ttwieo neomeulgeoeyo
Dream high a chance to fly high apeumdeureun ijen modu da bye bye haneure inneun jeo byeoldeulcheoreom nopi narabwa ni kkumdeureul pyeolchyeo boneun geoya
time for u to shine

ijebuteo sijagiya gotta make em mine ni soneuro irwoga mirael duryeowo hajima

ijen himkkeot jasinitge georeoga Destiny sungmyeongiji meomchul su eomneun unmyeongi jigeum uri nunape pyeolchyeojiji

igeon neoreul wihan whole new fantasy geureoni ijebuteo yeogi nae soneul jaba

uriui mokpyoneun jigeumbuteo hana kkumgwa mirae pogihaji anha jeormeum yeoljeong yeogi moduda Dream High





02 Someday – IU Lyrics


eonjengan i nunmuri meomchugil eonjengan i eodumi geochigo
ttaseuhan haessari i nunmureul mallyeojugil

OST Dream High Full Download

Minggu, 17 Juli 2011

 Tracklist
 01 Dream High - Taecyeon, Wooyoung, Suzy, Kim Soo Hyun & JOO

02 Someday - IU

03 못 잊은 거죠 (If) - Park Jin Young

04 Maybe - Sunye (Wonder Girls)

05 사랑하면 안될까 - Changmin & Jinwoon (2AM)

06 가지마 - Junsu (2PM) & Lim Jeong Hee

07 어떤이의 꿈 (Feat. 소향 Of POS) - San E

08 겨울아이 - Suzy (Miss A)


 klik Di Sini untuk mendownload Semua ost Dream High ^^

Hana Kimi filming location

Sekolah Ohsaka High yang ada di HANA KIMI sebenarnya bukan sekolahan asli. bangunan itu sbenarnya bangunan bersejarah yang dikenal dengan nama Chateau Kamiya,bangunan penghasil Wine di Ushiko, Ibaraki. Chateau Kamiya mulai memproduksi Wine sejak tahun 1901 dan menjadi pelopor pembuatan Wine di Jepang.





Tau nggak sekolahnya Kagurazaka (Toukyou High)? scene dimana Sano menemui adiknya,Shin yang bersekolah disini juga. yang waktu itu Ashiya nyamar ala tentara untuk mengintai Sano. sebenarnya itu bukan toukyou High..tapi Ryutsu Keizai University, Universitas Private yang letaknya di Ryugasaki, Ibaraki.


Ketika kakak Ashiya datang ke jepang untuk membawa kembali Ashiya ke Amerika, Ashiya harus bergegas untuk menjemputnya di bandara dan mau tidak mau harus mengganti pakaiannya. Ashiya lalu pergi ke sebuah Shop utnuk membeli Dress wanita. nah,, Shop itu namanya Romeo y Julieta yang ternyata emang Shop (kan biasanya Shop.y dibuat buat doank alias hasil karya kru film) yang letaknya di Shibuya, Tokyo. (Ntar kapan* ke sana ah... AMienn... ^^)



Ingat tidak Restoran tempat nakatsu dan Ashiya makan Okonomiyaki? itu loh..tempat yang buad Nakatsu kena virus "lope' - lope' ^^" tempat itu ternyata bernama Tsukishima Komachi dan ini terkenal dengan makanan khasnya yang dikenal Monjayaki.. (makanan sejenis kue yang dimasak di pan,mirip - mirip okonomiyaki, kalau saya bilang sih kayak bakwan tapi campurannya lebihrame.. hehehe ^^). Tsukishima Komachi merupakan restoran tradisional, Brad pitt ternyata juga pernah syuting iklan disini! ntar juga kapan^ sa mau syuting film HOROR disini aja .. hahahahahaha XD. restoran ini terletak di Tsukushima.


Restoran Elegan tempat Ashiya dan orang tuanya makan. juga tempat Ashiya mergokin nakatsu yang lagi nge-date bareng Komari ^^ namanya Yoga Club, cafe untuk club tennis di area Yoga.lokasinya di tengah-tengah Setagaya Maister House








Mr. Osaka Contest di episode 2 (festival yang pemenangnya Yuujiro dan Ashiya) diselenggarakan di Club eX ,Shinagawa Prince Hotel di Tokyo. waktu itu festivalnya tentang unjuk bakat siswa siwi terpilih dari Ohsaka high dan St.Blossom yang hadiahnya  LCD TV (yang nggak pernah mereka duga sebelumnya,,maklum di asrama kagak ada TV).


Stadion tempat Ashiya dan murid Ohsaka high lomba lari marathon itu terletak di Tatsu Noko Stadium) di Ryugazaki City. waktu itu Ashiya yang terluka kakinya gara* keinjek sama anak dorm 1 masih tetap berusaha lari untuk membuktikan kepada Sano bahwa ia tidak main-main utnuk membujuk Sano mau melompat lagi. HEBAT ^^ !!

credit_squidoo.com

Peach Lyrics (ending song of HANA KIMI)



Performed by: 大塚 愛 (Otsuka Ai)
Ending Theme of: 花ざかりの君たちへ
(Hanazakari no Kimitachi e)




太陽サンサン 盛り上がる今年は 歌いたい
taiyou san san (sun sun?) moriagaru kotoshi wa utaitai

気分ルンルン 飲みたい放題 笑いたい
kibun run run nomitai houdai waraitai

ゆれるゆれる心に ドキドキしたいなぁ…。
yureru yureru kokoro ni dokidoki shitai na~…

それもそうかな、楽園
soremo souka na, rakuen

あぁ、あぁ、あぁ…夏だねぇ!!
aa, aa, aa…natsu dane~!!

PEACH!! ひっくり返る愛のマーク
PEACH!! hikkuri kaeru ai no maaku (mark)

一点で不安定だからすぐ一転する だけど返してみせるよ
ittende fuantei da kara sugu ittensuru dakedo kaeshite miseruyo

PEACH!! ひっくり返る愛のマーク
PEACH!! hikkuri kaeru ai no maaku

何倍ものパワーが必要 がんばってみせるよ 愛しちゃうから
nanbai mono pawaa (power) ga hitsuyou ganbatte miseruyo aishi chau kara

憂鬱にバイバイ そんな暇はない もったいない
yuuutsu ni bai bai (bye bye) sonna hima wa nai mottainai

脱皮でバイバイ イイトコロ見たら チャンスでしょ
dabbide bai bai iitokoro mitara chansu (chance) desho

ひたむきさが大事ね 忘れたあの日
hitamuki saga daiji ne~ wasureta ano hi

いつの間に汚れたんだ?
itsu no ma ni yogoretanda?

あぁ、あぁ、あぁ…熟します!!
aa, aa, aa…tsukushimasu!!

BEACH!! お尻だらけの誘惑
BEACH!! oishiri darake no yuuwaku

少しくらい心配したっていいじゃない、信じてるけど
sukoshi kurai shinpai shitatte ii janai, shinjiteru kedo

BEACH!! お尻が欲しければあげるわ
BEACH!! oshiri ga hoshi kereba ageruwa

刺激的な夜と癒しの朝用意するね
shigekiteki na yoru to iyashi no asa yoi surune

吸い込んだ中に混ざってた 悪魔と天使
suikonda naka ni mazatteta akuma to tenshi

押せど押せど引き 元に返したら ハイ タッチ
osedo osedo hiki moto ni kaeshitara hai tacchi (high touch)

PINCH!! 何事もバランス お互いマイペース
PINCH!! nanigoto mo baransu (balance) otagai mai peesu (my pace)

リズムに合わせてジャンプ! ジャンプ!
rizumu (rhythm) ni awasete janpu (jump)! janpu!

PINCH!! やっぱ一緒にいようよ いるべきだよ
PINCH!! yappa isshoni iyouyo irubekidayo

機嫌直して 楽しもうよ この夏を
kiken nashite tanoshi mouyoko no natsu o

PEACH!! ひっくり返る愛のマーク

PEACH!! hikkuri kaeru ai no maaku
何倍ものパワーが必要 がんばってみせるよ 愛しちゃうから
nanbai mono pawaa ga hitsuyou ganbatte miseruyo aishi chau kara

愛しちゃうから
aishi chau kara

愛しちゃうから
aishi chau kara

PEACH!!
PEACH!!
PEACH!!
PEACH!!
PEACE!!
PEACE!!

Hana Kimi episode 12 part 2 end

Sabtu, 16 Juli 2011
Semua sudah tau kalau Ashiya adalah perempuan. Mereka kecewa dan mulai nge-bullying  Ashiya. Di wc mereka mencegat Ashiya “untuk apa kamu ke sini! Inikan wc cowok! Pergi sana!!” untung ada Sekime yangmenolongnya. Sekime meminta maaf karena ikut-ikutan mojokin Ashiya. Ashiya terjatuh saat bermain basket,tidak ada yang menolongnya! Malah ada yang ngatain “Dasar perempuan!” Nakatsu marah dan mendorong orang itu..tiba*  ada yang mengulurkan tangan dan menolong Ashiya. (teman*nya mulai menerima setelah Sano menceritakan alasan Ashiya menyamar menjadi cowok).
Ashiya pun kembali beraktivitas seperti biasanya..teman-temannya juga masih tetap menganggap Ashiya sebagai laki* ^^
Hari yang ditunggu-tunggu tiba! Saatnya Ohsaka High festival…pembukannya rame benerrr..kayak pawai tingkat kabupaten!! ^^ masing-masing  sibuk mencari pelanggan!!
Kelas 2 (kelas Ashiya-Sano-Nakatsu) membuat kafe yang pegawainya pake’ baju perempuan…
Kelas Nanba membuat tema IKEMEN PARADISE~
Kelas Tennouji-Oscar membuat pertunjukan drama ROMEO-JULIET
“Selamat datang….” Sambut kayashima dengan pakaian wanitanya kepada pelanggan pertamanya..dan pas masuk ke kafe… ckckckckckckck..disambut oleh Sano dan Nakatsu yang dandanannya LUCU banget! XD hahahaaa..bayangin coba! Kalau seorang Sano yang cueknya bukan main harus memakai kostum pegawai restoran yang KAWAIIII ne~~
 

Hana Kimi piku* ^^ #Ashiya

Hi,,iam Maki! 

  

 let's check it out guys !! ^^


 aku Ashiya Mizuki pindaha dari Amerika ! aku perempuan, ya benar ! ! aku masuk ke Ohsaka high dan menyamar sebagai laki-laki untuk membantu Sano agar dapat kemabali melompat ^^ ! FIGHTING!

Hana Kimi piku* ^^ #Nakatsu

Jumat, 15 Juli 2011
 "Untuk semua penggemarku !! chekidot pict.ku ya! hehehehe" _nakatsu_

 ee....

 aaaAaaa.....

What a beautiful boy! Ashiya...