Hana Kimi filming location

Minggu, 17 Juli 2011
Sekolah Ohsaka High yang ada di HANA KIMI sebenarnya bukan sekolahan asli. bangunan itu sbenarnya bangunan bersejarah yang dikenal dengan nama Chateau Kamiya,bangunan penghasil Wine di Ushiko, Ibaraki. Chateau Kamiya mulai memproduksi Wine sejak tahun 1901 dan menjadi pelopor pembuatan Wine di Jepang.





Tau nggak sekolahnya Kagurazaka (Toukyou High)? scene dimana Sano menemui adiknya,Shin yang bersekolah disini juga. yang waktu itu Ashiya nyamar ala tentara untuk mengintai Sano. sebenarnya itu bukan toukyou High..tapi Ryutsu Keizai University, Universitas Private yang letaknya di Ryugasaki, Ibaraki.


Ketika kakak Ashiya datang ke jepang untuk membawa kembali Ashiya ke Amerika, Ashiya harus bergegas untuk menjemputnya di bandara dan mau tidak mau harus mengganti pakaiannya. Ashiya lalu pergi ke sebuah Shop utnuk membeli Dress wanita. nah,, Shop itu namanya Romeo y Julieta yang ternyata emang Shop (kan biasanya Shop.y dibuat buat doank alias hasil karya kru film) yang letaknya di Shibuya, Tokyo. (Ntar kapan* ke sana ah... AMienn... ^^)



Ingat tidak Restoran tempat nakatsu dan Ashiya makan Okonomiyaki? itu loh..tempat yang buad Nakatsu kena virus "lope' - lope' ^^" tempat itu ternyata bernama Tsukishima Komachi dan ini terkenal dengan makanan khasnya yang dikenal Monjayaki.. (makanan sejenis kue yang dimasak di pan,mirip - mirip okonomiyaki, kalau saya bilang sih kayak bakwan tapi campurannya lebihrame.. hehehe ^^). Tsukishima Komachi merupakan restoran tradisional, Brad pitt ternyata juga pernah syuting iklan disini! ntar juga kapan^ sa mau syuting film HOROR disini aja .. hahahahahaha XD. restoran ini terletak di Tsukushima.


Restoran Elegan tempat Ashiya dan orang tuanya makan. juga tempat Ashiya mergokin nakatsu yang lagi nge-date bareng Komari ^^ namanya Yoga Club, cafe untuk club tennis di area Yoga.lokasinya di tengah-tengah Setagaya Maister House








Mr. Osaka Contest di episode 2 (festival yang pemenangnya Yuujiro dan Ashiya) diselenggarakan di Club eX ,Shinagawa Prince Hotel di Tokyo. waktu itu festivalnya tentang unjuk bakat siswa siwi terpilih dari Ohsaka high dan St.Blossom yang hadiahnya  LCD TV (yang nggak pernah mereka duga sebelumnya,,maklum di asrama kagak ada TV).


Stadion tempat Ashiya dan murid Ohsaka high lomba lari marathon itu terletak di Tatsu Noko Stadium) di Ryugazaki City. waktu itu Ashiya yang terluka kakinya gara* keinjek sama anak dorm 1 masih tetap berusaha lari untuk membuktikan kepada Sano bahwa ia tidak main-main utnuk membujuk Sano mau melompat lagi. HEBAT ^^ !!

credit_squidoo.com

0 komentar:

Posting Komentar