Langsung ke konten utama

Hal – hal lucu Hana Kimi episode 7


 
Nakatsu mulai gila lagi dengan sejuta ekspresinya pas ditembak sama komari…hahahahaa lucu bangett~~ “didepanku ada gadis cantik,kalau aku bersamanya maka aku akan melupakan Ashiya..” terus tiba* Hibari four muncul pake’ pakaian ala SPY…ckckckckckck~~
Emang dasar asrama 2..kompak banget! Saking kompaknya,pas Sano sakit Nanba senpai ngebawain selimut Zebranya..ternyata bukan nanba doank..kalo gak salah hitung ada 10 selimut yang dibawa sama anak asrama 2!! Sano bukannya anget malah ketimbun selimut..hahahahaaa
 Si Noe ini emang yang paling kreatif sekaligus ANEH di dorm 2! Kalo sebelum - sebelumnya dia nemuin alat PENDETEKSI KEBOHONGAN pas underwear Hibari hilang…sekarang malah nyiptain alat yang lebih spektakuler…. ALAT PENDETEKSI JOMBLO!!!ckckckckckckkk~~om Einstein aja gak kepikiran kesana bo!
 Belum lagi Hibari yang masih keuh keuh sama KENCAN UDARANYA dengan Sano…kasihan juga lihat si Hibari ini! Cantik-cantik kok O’onnya gak ketulungan!!

Yang paling gokil segokil-gokilnya pas adegan Sano kumat penyakitnya(sano sang belalang sembah)!!Kagurazaka mau jengk malah dicium!! Liadkan ekspresi Kagurazaka yang kayak cewek habis dapat first kissnya!! Hahahahhaaa~~
  Pas festival tanabata yang paling spektakuler buad sa!! Apalagi pas pembukaan..yang muncul si KITARO..buahahahaaa~~~lol   belum lagi pas tennouji ngancem si hantu kartu…tpi akhirnya malah klepek klepek sma cewek* seksi..hihihihihihii…nakatsu doank yang berhasil! Tpi ujung0ujungnya malah kesurupan!
  
Semua kekacauan festival Tanabata itu ulah 3 orang gokil! Siapa lagi kalau bukan Nanba,Nakao,Oscar yang BT gara* Cuma mereka doank yang gak punya pacar (secara gitu loh! Mereka kan kumpulan cowok yang paling digemari sama anak* St.blossom). Tapi kalo dipikir pikir mereka ada benarnya juga! Kayashima ketemu sama hantu cewek yang dilegendakan hidup abadi sama kekasihnya setelah bertemu diatap dan keberuntungan mereka akan terjadi juga dengan pasangan yg juga dapat bertemu diatap pada tanggal 7 Agustus ! Ternyata ceritanya SALAH! Justru… sepasang kekasih yang ketemu di atap itu bakalan gak langgeng karena sebenarnya hantu cewek itu sedih gara* pacarnya meninggal dihari dimana mereka berjanji ketemuan di atap. Jadi hantu itu berjanji siapapun pasangan yg ke atap pada tgl 7 agustus akan berakhir seperti mereka!!!! Lihat aja tu Nakatsu sama Komari yg akhirnya putus! Padahal mereka satu-satunya yg berhasil sampe diatap trus parahnya meeka baru jadian SEHARI!! Poor Komariii~~ T^T

Tapi yang lebih dan lebih aneh dan NGOCOL itu si OSCAR yang main* sendok di kafetaria tau* kesurupan arwah cewek gentayangan..perhatin deh mulutnya!! HITAM semuaaaa….. hahahahaa..Oscar..Oscar..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦