Hal – hal lucu Hana Kimi episode 7

Sabtu, 09 Juli 2011

 
Nakatsu mulai gila lagi dengan sejuta ekspresinya pas ditembak sama komari…hahahahaa lucu bangett~~ “didepanku ada gadis cantik,kalau aku bersamanya maka aku akan melupakan Ashiya..” terus tiba* Hibari four muncul pake’ pakaian ala SPY…ckckckckckck~~
Emang dasar asrama 2..kompak banget! Saking kompaknya,pas Sano sakit Nanba senpai ngebawain selimut Zebranya..ternyata bukan nanba doank..kalo gak salah hitung ada 10 selimut yang dibawa sama anak asrama 2!! Sano bukannya anget malah ketimbun selimut..hahahahaaa
 Si Noe ini emang yang paling kreatif sekaligus ANEH di dorm 2! Kalo sebelum - sebelumnya dia nemuin alat PENDETEKSI KEBOHONGAN pas underwear Hibari hilang…sekarang malah nyiptain alat yang lebih spektakuler…. ALAT PENDETEKSI JOMBLO!!!ckckckckckckkk~~om Einstein aja gak kepikiran kesana bo!
 Belum lagi Hibari yang masih keuh keuh sama KENCAN UDARANYA dengan Sano…kasihan juga lihat si Hibari ini! Cantik-cantik kok O’onnya gak ketulungan!!

Yang paling gokil segokil-gokilnya pas adegan Sano kumat penyakitnya(sano sang belalang sembah)!!Kagurazaka mau jengk malah dicium!! Liadkan ekspresi Kagurazaka yang kayak cewek habis dapat first kissnya!! Hahahahhaaa~~
  Pas festival tanabata yang paling spektakuler buad sa!! Apalagi pas pembukaan..yang muncul si KITARO..buahahahaaa~~~lol   belum lagi pas tennouji ngancem si hantu kartu…tpi akhirnya malah klepek klepek sma cewek* seksi..hihihihihihii…nakatsu doank yang berhasil! Tpi ujung0ujungnya malah kesurupan!
  
Semua kekacauan festival Tanabata itu ulah 3 orang gokil! Siapa lagi kalau bukan Nanba,Nakao,Oscar yang BT gara* Cuma mereka doank yang gak punya pacar (secara gitu loh! Mereka kan kumpulan cowok yang paling digemari sama anak* St.blossom). Tapi kalo dipikir pikir mereka ada benarnya juga! Kayashima ketemu sama hantu cewek yang dilegendakan hidup abadi sama kekasihnya setelah bertemu diatap dan keberuntungan mereka akan terjadi juga dengan pasangan yg juga dapat bertemu diatap pada tanggal 7 Agustus ! Ternyata ceritanya SALAH! Justru… sepasang kekasih yang ketemu di atap itu bakalan gak langgeng karena sebenarnya hantu cewek itu sedih gara* pacarnya meninggal dihari dimana mereka berjanji ketemuan di atap. Jadi hantu itu berjanji siapapun pasangan yg ke atap pada tgl 7 agustus akan berakhir seperti mereka!!!! Lihat aja tu Nakatsu sama Komari yg akhirnya putus! Padahal mereka satu-satunya yg berhasil sampe diatap trus parahnya meeka baru jadian SEHARI!! Poor Komariii~~ T^T

Tapi yang lebih dan lebih aneh dan NGOCOL itu si OSCAR yang main* sendok di kafetaria tau* kesurupan arwah cewek gentayangan..perhatin deh mulutnya!! HITAM semuaaaa….. hahahahaa..Oscar..Oscar..

0 komentar:

Posting Komentar