Langsung ke konten utama

Hana Kimi #karakter 3 komite Sakura

ini dia Komite Sakura kitaa~~ sekaligus pemimpin masing - masing Dorm di Ohsaka Gakuen
sbelumnya Hyo rin mau jelasin sedikit tentang komite Sakura, Komite sakura ini kayak badan eksekutif semua siswa di Ohsaka Gakuen. Semua embel-embel di sekolah ini harus mendapat persetujuan Komite Sakura. misalnya pas mereka tau kalau Mizuki adalah perempuan! di sekolah tertera peraturan bahwa yang bersekolah di ohsaka gakuen hanya laki-laki, jadi KOMITE SAKURA mengadakan rapat dadakan untuk memutuskan tindakan apa  yang harus dilakukan terhadap Mizuki.

sekarang kita masuk ke karakter masing - masing Komite Sakura.......

Ishigaki Yuma as Tennouji Megumi
Ketua asrama 1



 Ahli Karate di Ohsaka gakuen..saking ahli dan cintanya dia sama dunia karate, seluruh penghuni asrama 1 wajib pakai baju karate dimanapun dan kapanpun (kecuali pada saat jam pelajaran) gak heran kalo di setiap eisode pakaiannya itu-itu mulu” ! nggak di pantai,festival,bahkan saat lomba lari juga pakai baju Karate! (kebayang gak baunya~~ ^^ xixixixi~~)
Tennouji juga orangnya sangat keras tapi gokilnya bukan main,kalau anggotanya ada kesalahan langsung…Brakk Brukk Ciaat!! Langsung di hajar habis habisan. Tapi jangan salah~ Tennouji walau keras tapi kalau sudah ketemu Kanna (member Hibari four) langsung klepek-klepek !!
Mizushima Hiro as Nanba Minami
Ketua asrama 2



Dia adalah keponakan dari dr.Umeda (yang di UKS dan alergi sama cewek itu loh~).  Setahun lebih tua dari
Mizuki dan dijuluki “ladies man” karena pacarnya yang sangaaatttttttt banyakk! Mungkin semua gadis cantik di St.blossom pernah ia pacari. Sebenarnya Ia pernah jatuh cinta pada guru privatnya sewaktu SMP, Kanako Tanabe,tetapi akhirnya Kanako meninggalkannya karena lebih memilih menikah dengan bosnya. Inilah yang menyebabkan Nanba menjadi “ladies man” sekarang ini, begitu kata dr.Umeda. Pada akhir cerita ia mengatakan bahwa kedepannya ia akan menjadi seorang Model.

Ia juga mantan juara Miss Osaka festival (yang ajang adu bakat gabungan Osaka gakuen dan St.Blossom) saat masih di tahun pertamanya,dan faktanya dia tidak terlalu bangga!! Namanya diambil dari satsiun Nanba yang letaknya di Minami daerah Chuo-ku,Osaka (bias aja nih nokapnya ngasih nama!!^^).

Kyo Nobuo as Himejima Masao (OSCAR) 
Ketua asrama 3

Kesan pertama pas ngeliad Oscar,LEBAYYY bangettt!! Seragam kebanggaannya itu ala pesulap tempo dulu yang pake sayap Batman gitu~ warnanya keemasan lagi!! Makin terlihat bling bling si Oscar ini! Bukan Cuma dia,anggotanya juga secara sukarela ngikutin trend fashion ketuanya yang menurut aku norak bangett~~~

Oscar sering berhubungn dengan dunia Ghaib kalau sedang nyari* jawaban atau petunjuk . Pernah waktu itu pas ada festival Mr Osaka,Oscar ngadain ritual pemanggilan roh halus suapay ia dapat kekuatan dan pesona! Tentu saja demi juara!! Eh~~ ternyata Oscar malah kesurupan!!
Di akhir cerita,Oscar yang sangat terobsesi dengan seni akhirnya menemukan cewek yang sangat cocok dengannya dan tentu saja membuat penonton SHOCK!! Siapa lagi kalau bukan HIBARI (pemimpin Hibari Four) yang juga terobsesi dengan Seni. kebayang kan..gimana kocaknya kalo seorang OSCAR pacaran sama HIBARI....xixixixixixii ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^