Hana Kimi #karakter pemain utama

Selasa, 05 Juli 2011
Horikita Maki as Ashiya Mizuki

Jauh-jauh datang dari Amerika ke Jepang untuk membangun kembali semangat Sano agar dapat melompat lagi. ia bahkan rela mengubah imgenya menjadi laki-laki untuk memasuki sekolah yang sama dengan Sano.

Mizuki tinggal di asrama 2 pimpinan Nanba Minami dan tinggal sekamar dengan Sano di kamar 205. Melewati hari-hari pertamanya disekolah sangat sulit bagi Mizuki..apalagi setelah teman sekelasnya tau kalau ternyata Mizuki  bukanlah seperti yang mereka bayangkan (pria yang pindah dari amerika dengan badan yang proposional dan berwajah BULE), Mizuki jadi bulan-bulanan teman sekelasnya.

Lama berselang, Mizuki sudah terbiasa dengan lingkungan barunya, bahkan dengan keceriaan dan semangatnya Mizuki sangat disukai oleh teman-temannya. Bahkan membuat Nakatsu jatuh cinta kepadanya.

Suatu hari kakaknya datang ke Jepang untuk membawanya kembali ke Amerika,amun Mizuki menolak dengan alasan tidak akan pulang sebelum Sano dapat melompat kembali. ternyata Sano adalah atlit Lompat Tinggi dan berhenti melompat karena cedera di pergelangan kakinya (yang penyebabnya tidak lain adalah Mizuki).

sekolah di SMA yang sama,tinggal di asrama bahkan di asrama yang sama membuat Mizuki perlahan menyukai Sano.

Oguri Shun as Izumi Sano

Atlit lompat tinggi kejuaraan nasional

Badan Tinggi, wajah tampan, Cool, penyendiri..... itulah Sano!! Saat mengikuti kejuaraan lompat tinggi di Amerika,  ia melihat seorang gadis (Mizuki) yang dihadang oleh beberapa penjahat. Sano menyelamatkannya namun sayang, penjahat itu mengiris pergelangan kakinya dan menyebabkan ia cedera dan berhenti melompat.

Di sekolah ia tidak memiliki teman dekat dan sangat penyendiri, Yuujiro(anjing peliharaannya) adalah satu-satunya yang sering menemaninya. namun belakangan ini ia mulai berubah karena kedatangan Mizuki Ashiya yang perlahan namu pasti menyita pehatiannya dan membuatnya merasakan cinta.

Belakangan diketahui bahwa Sano berhenti melompat bukan karena cederanya, melainkan karena beban yang ia tanggung setelah memecahkan rekor lompat tinggi yang selalu menuntutnya untuk melompat lebih dan lebih tinggi lagi (secara....ayahnya pelatih nasional lompat tinggi). Ia juga lari dari rumah dan memilih tinggal di asrama karena tidak suka dengan ayahnya yang memilih lompat tinggi daripada melihat ibunya unuk terakhir kalinya.

Ikuta Toma as Nakatsu Suichi
Sempat membuatnya frustasi dan Gila ketika mendapati dirinya Jatuh Cinta kepada Mizuki (dia belum atu kalau Mizuki itu cewek). Namun ia rela menjadi homo karena jeratan cinta Mizuki ^^.

tinggal seasrama dan sering bersama Mizuki membuat hatinya selalu berdebar kencang, dan berhayal macam-macam tentang Mizuki. Namun ia merasa lega ketika tau bahwa Mizuki itu perempuan (waktu itu Nakatsu tidak sengaja mengintip Mizuki mandi!!!) dan berusaha menyembunyikan identitas Mizuki dari teman-temannya.

Yang membuat Nakatsu bingung akan keseriusan cintanya kepada Mizuki adalah KOMARI (anggota Hibari Four) yang jatuh cinta kepada nakatsu. di satu sisi Nakatsu cukup senang karena ternyata ada juga wanita yang menyukainya dan dilain sisi ia menyukai Mizuki yang ternyata menyukai Sano.

LIHAT JUGA^^

0 komentar:

Posting Komentar