Langsung ke konten utama

Hal – hal lucu Hana Kimi episode 8



Nakatsu selalu jadi pembukaan! Sudah ge’ernya gak ketulungan gara* Mizuki juga bilang “aku juga membutuhkanmu Nakatsu”. Liad ekspressinya pas air minumnya MUNCRATTT!! Hahahaa
  

Belum lagi pas di kelasnya..yang muridnya pada joget* GAJE nyambut semester 2..pake buka baju segala’. Yang paling gokil pas Mizuki ngeledekin Sano “kenapa kamu begitu? DATANG BULAN ya…”hahaha
Ahira sama dr.umeda juga jago ngocol!apalagi pas ketabrak mobil,,hahaha liad mukanya dr.umeda penuh bekas ban bikin sa ngakak abiss! Trus pas mau pemilihan model majalah AN AN semua penghuni ekspresinya ckck..LEBAY LO! Siapalagi kalau bukan DUET LEBAY Oscar-tennouji..ujung-ujungnya malah gak kepilih juga!!

waktu di studio foto! Moment Mizuki-Nakatsu pas pura* jadi romeo-juliet juga lucu..
 
Sano dengan ekspresi cemburunya juga ikut*an ngalnag*in mukanya si nakatsu!! Nanba yg disuruh teriak* kayak tarzan,HAaaaaa~~HaaAa~~ sampe Sano yg terpesona liad Mizuki berfoto salah tingkah! Sampe* boneka yg dia pegang,,tangan dan kakinya malah copot (mulai suka niyee~~)
(ihh~~ Sano cool banget euy!!!)
 
OSCAR malah lebih gokil! Curi* dengar percakapan si principal dengan seonggok anak buahnya yg pura ! Gayanya itu loh~~ ya tuhan…ngapain pake bahasa isyarat segala’..sudah itu malah ngasih info yg salah siswa yg tidak lolos wawancara harus OUT! Bikin runyem semua DORM!!
Tennouji gak mau ketinggalan gokil!"KITA HARUS BERHASIL TES WAWANCARA!! OKE TEMAN*....Hoi" !!!!" dan coba deh inget* pas dia sama kawanannya pura* latihanwawancara..pake jas segala’ lagi!
 
Trus si Oscar yang latihan dengan menari! “nama saya OSCAR dan impian saaya jadi ARTIS HOLLYWOOD” Ihh~~ yg ndag habis piker pas liad hibari malah ikut-ikutan sama Oscar! “kamu saalah! Goyangkan pinggul dengan perasaann…dann..LETS DANCE!!”hahaha
 
Nah~ yang paling mengesankan di episode ini ttg foto bareng! Sa ngakak liad badan Tennouji yang bidang tapi kayak TERPANGGANG..BERMINYAK KEEMASAN gitu loh!!

Trus mukanya Sano yang dicubit sama Mizuki asli lucu bangett!! Hahaha~~bisa aja nih si Mizuki!
 
keliatan banged persaudaraan murid* Ohsaka gakuen....pengen nangis (bukan karena terharu..tapi ketawa!!)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^