Hana Kimi episode 12 part 2 end

Sabtu, 16 Juli 2011
Semua sudah tau kalau Ashiya adalah perempuan. Mereka kecewa dan mulai nge-bullying  Ashiya. Di wc mereka mencegat Ashiya “untuk apa kamu ke sini! Inikan wc cowok! Pergi sana!!” untung ada Sekime yangmenolongnya. Sekime meminta maaf karena ikut-ikutan mojokin Ashiya. Ashiya terjatuh saat bermain basket,tidak ada yang menolongnya! Malah ada yang ngatain “Dasar perempuan!” Nakatsu marah dan mendorong orang itu..tiba*  ada yang mengulurkan tangan dan menolong Ashiya. (teman*nya mulai menerima setelah Sano menceritakan alasan Ashiya menyamar menjadi cowok).
Ashiya pun kembali beraktivitas seperti biasanya..teman-temannya juga masih tetap menganggap Ashiya sebagai laki* ^^
Hari yang ditunggu-tunggu tiba! Saatnya Ohsaka High festival…pembukannya rame benerrr..kayak pawai tingkat kabupaten!! ^^ masing-masing  sibuk mencari pelanggan!!
Kelas 2 (kelas Ashiya-Sano-Nakatsu) membuat kafe yang pegawainya pake’ baju perempuan…
Kelas Nanba membuat tema IKEMEN PARADISE~
Kelas Tennouji-Oscar membuat pertunjukan drama ROMEO-JULIET
“Selamat datang….” Sambut kayashima dengan pakaian wanitanya kepada pelanggan pertamanya..dan pas masuk ke kafe… ckckckckckckck..disambut oleh Sano dan Nakatsu yang dandanannya LUCU banget! XD hahahaaa..bayangin coba! Kalau seorang Sano yang cueknya bukan main harus memakai kostum pegawai restoran yang KAWAIIII ne~~
 
Ashiya memukul kepala Sano dengan nampan dan menyuruh Sano untuk senyum kepada pelanggan berikutnya! Sano pun mengikuti perintah Ashiya (Kok Mau Ya..??) dan mulai menyambut tamu berikutnya.. “SELAMAT DATANG…” sambut Sano dengan senyum yang super manis! Dan siapa sangka kalau pelanggan itu KAGURAZAKA yang terheran heran melihat Sano! “pilih pegawai yang kau suka!” tawar Nakatsu. Kagurazaka memilih Sano untuk menemaninya makan…hahahahaha~~ (mungkin karena efek kiss waktu itu).
   
Lain lagi di stand milik Tennouji-Oscar! Mereka memainkan drama sebagai Romeo-Juliet, yang jadi Romeo.y Tennouji dan Juliet.y OSCAR !
“Juliet! Aku akan menjemputmu! Apapun rintangannya! Tunggu aku! Aku akan segera naik!!” tap..tap..tap.. romeo naik ke balkon tempat Juliet berdiri dan merek aberpelukan mesra! Tiba* Ashiya meneriaki Tennouji kalau kanna ngambek liad mereka berpelukan! Tennouji kalang kabut “KANNAaaaa~~~~~ ” berteriak sekencang mungkin dan melempar Oscar dari atas balkon!! Ckckckck ROMEO.y  pindah ke lain hati dan langsung memeluk Kanna~~ ^^
Di stand Nanba, isinya para pasangan yang lagi MABOK CINTA!! Hehhe~~
Tennouji – Kanna, Kayashima – hibari 4 (lupa namanya ^^), Sekime – Hibari 4 (lupa namanya juga^^), nanba Cuma geleng* dan bilang tinggal dia doank yang gak punya! Ehh..tiba* Nakao bilang bagaimana kalau kamu pacaran denganku saja! Aku orangnya setia looOo~~~ hehehehe^^
Sano – Nakatsu ngobrol di toilet (ya Allahh~~ kok gambarnya gini ^^) nakatsu bertanya kenapa Sano tidak segera menyatakan cintanya ke Ashiya! Sano Cuma bilang kalau Ashiya masih di skeolah kita dan dia menikmati perannya sebagai laki-laki!!^^ 
Pindah lagi ke Oscar yang badannya pada pegel-pegel habis jatuh dari balkon! Dia berjalan sambil memakan otonomiyaki (bener gak tuh namanya? ^^) dan melihat Hibari yang juga bengong sendiri sambil ngubek ngubek makanannya! “ Hibari !!! akuu menyukaimuUuuuu~~~” hibari menghampiri Oscar..Oscar cari kesempatan mau nyium Hibari tapi….AuuOOchhh!! langsung kesakitan gara* di tending sama Hibari ^^!! “aku juga menyukaimu !! ” (muncullah pasangan baru HIBARI - OSCAR)
Sekarang saatnya fashion Show pakai baju perempuan! (heran juga sama Ohsaka High,kenapa setiap festivalnya pasti ada unsur – unsure pakaian cperempuan ..^^cmcmcmcm ). Semua keluar satu persatu ke atas panggung sambil menebarkan pesona mereka…hihihihi geli juga liad anggota dorm 1 yang body.y kekar-kekar malah pake’ dress wanita yang Terbuka! Kebayang gak tuh urat urat.y ^^!! Dan yang paling bikin geli…. KAGURAZAKA juga ikutan! Padahal dia bukan murid Ohsaka High, kagurazaka Cuma pasrah bilang “kenapa aku juga?”.
Oscar sama Tennouji juga asli gokil! Tennouji yang udah cantik cantik pakai dress cewek masih aja teriak BABY !!! trus Hibari yang hancurin Lope’ Lope’ yang terbang didepannya kiriman Oscar lucuu bangett~~ .
Sekarang waktu kemunculan 3 orang yang paling ditunggu – tunggu!! Sano – Ashiya – Nakatsu ..OMG…mereka Cantik Cantik bangett… apalagi Sano yang make’ dress trus nakatsu yang pake’ dress ungu pink tebar pesona ke semua penonton bikin  aku ngakak ngakak sendirian XDD…Ashiya cantik banget…(iri tingkat tinggi T^T). 
   
Di penghujung acara diumumkan siapa Pria dengan kostum paling cantik. DannnnNnnn…. pemenangnyaAaa..adalaaaaahhHHHhh..JJeng JJenGg!!! IZUMI SANO!! Hahahahaha~~ bahkan Ashiya yang aslinya cewek juga kalah!! Ckckckck
Festival sudah selesai dan semua dorm ingin berpesta merayakan kesuksesan mereka. Ashiya menolak untuk ikut dan beralasan akan ke kamar utnuk mengambil sesuatu. Ashiya masuk ke kamarnya dan menulis “forever in my heart” di langit langit dindingnya.
Dengan membawa koper dia menyusuri semua tempat yang membuat banyak kenangan…hingga sampai ke kandang Yuujiro!  “Yuujiro, aku akan pulang..sampai jumpa..aku akan pulang sebagai laki-laki !! “ lalu menyusuri gerbang….. tiba* Yuujiro muncul dai belakang (kaya’.y nahan Ashiya untuk pergi) lalu muncullah semua teman – teman Ashiya. “Hei Ashiya! Dasar pengecut kamu!” teriak Nakatsu.
Ini moment* yang sukses bikin nangis aku T^T. ashiya berpamitan kepada semua teman- temannya. (di sini semua figuran menyampaikan kenangannya kepada Ashiya ^^)
Noe : maafkan aku ya,,karena sudah menyulitkanmu dengan alat^ ciptaanku
Dorm 1 : maafkan aku Ashiya! Aku yang membuatmu terluka waktu lomba marathon,aku juga sering berkata* jorok..padahal aku tidak begituu looo~~^^
Dorm 3 : makasih ya Ashiya,berkat kamu dorm 2 bisa menjadi cantik seperti kami ^^ (LOH ? )
Kagurazaka : aku ke sini karena tidak ada kerjan! Makasih telah datang, dan berkat kamu aku bias berkompetisi dengan Sano
Hibari 4 : sampai jumpa Ashiya! Kau adalah sainganku yang paling terkuat!! ^^
Komari : ashiya,,,aku menyukai nakatsu ^^v
Sekime (nangis*) : “Ashiya..kau adlah orang yang dapat mengingat namaku dengan baik “  tentu saja,,,kau kan temanku yang pertama di sekolah ini, sekime
Nakao :  Nakao,maaf aku telah membohongimu,,aku tau kamu ini pria dengan hati tulus ^^
Kayashima : ” Kayashima,,,kau selalu membuat suasana  hangat ^^”  sambil ngangkat tangan al kayashima…
 
Tennouji : hei Ashiya! Kau benar benar HEBAT… BAGIKUUUU…KAU ADALAH YANG PALING KERENN… BABY !!! (teriak teriak)
Oscar : terima kasih telah datang kesini dan membuat begitu abnyak keceriaan..sampai jpa Ashiya ^^
Nanba : (di sini ashiya mulai nangissss…T^T) HEI! Jangan cengeng!! Apapun kata orang..sekolah ini adalah seklahmu! Kau adlaah TEMAN kami! Datanglah kemari apan saja… ^^ (ckckckck..paling bijak si Nanba)
Akiha juga datang membawa album foto untuk Ashiya, kepsek juga datang menyerahkan plakat an penghargaan karena Ashiya telah banyak belajar di sekolah ini….dan Ashiya secara khusus telah menjadi alumni Ohsaka High (walopun sebener.y masih kelas 2 )
Nakatsu datang dengan mata yang memerah….
“walaupun aku sudah tua dan lupa dengan namaku sendiri..aku tidak akan melupakan, hari – hari bersamamu kau adalah  SAHABAT TERBAIKKU  ah! Payah! Aku sudah berjanji tidak akan menagis di depanmu! ” nakatsu lalu memeluk Ashiya (sumpahh….nangis* deh )
Dr.umeda telah menyiapakan mobil, Sano ikut untuk mengantar Ashiya samapai ke bandara.. semua lalu berlari  ke arah Bis untuk mengucapakan selamat tinggal…. BYE..BYE… (asisten kepeala sekolah nagis terus xixixixixiii ^^) “mari kita antar ia dengan SENYUMAN  ”kata Kepsek
Di dalam bis, ashiya dan Sano saling diam-diaman..kemudian Sano menghampiri ashiya yang duduk di belakang “Hari ini cerah ya! Langitnya masih biru sperti waktu itu…” mereka lalu duduk berdampingan dan mengingat masa* lalu mereka besama….
 Di bandara..
“dr.Umeda,terima kasih ya, sudah menjagaku selama ini..aku pergi…” dr.Umeda hanya senyum lalu berubah kecut pas tau kalau Ahira ternyata ada di dekatnya! Hahahahaha~~ “Wahh..Umeda..tanganmu sudah tidak bergetar lagi..penyakit alergi wanitamu sudah sembuh !! berarti kita bisa pacaran lagi seperti dulu kann..”(OMG ternyata mereka pernah pacaran waktu SMA) “akan kupikirkan!” kata dr.Umeda! horeee..ahira kahirnya punya kesempatan!
Ashiya dan Sano berdiri di depan papan pengumuman keberangkatan.
“mmm..Ashiya! kamu bukan murid Ohsaka High lagi kan? Dan kamu juga bukan seorang laki* lagi!!” (ini ada kaitannya dengan pertanyan nakatsu pas di WC..dan ini saatnya Sano bilang CINTA ^^)
“Umm… ??”
 “ Ohh! ” kata Sano pura* kaget sambil nunjuk ke arah lain untuk memalingkan perhatian Ashiya. Tiba*  Sano langsung meluk Ashiya! Dddannnn… KISSS ^^
“Aku akan menemuimu nanti….. bye..”
“umm..! ” ashiya melangkah meninggalkan Sano dan berbalik lagi! “sano,,,,,AISHITERU !!! (aku mencintaimu !) ” Sano lalu tersenyum…..
Di California,Amerika di kediaman keluarga Ashiya! Ashiya keluar dari rumahnya dan SsseTTtt~~ !! tiba* ada panah yang menancap di dekat kakinya. Ashiya membuk kertas yang ada di panah itu yang  ternyata bulletin sekolah Ohsaka! Di situ tertulis bahawa OHSAKA HIGH STUDENTS akan berlibur ke CALIFORNIA.. Ashiya Cuma bias teriak
”  TIDAAaaaAAKKKKK !! “
----END---

0 komentar:

Posting Komentar