Langsung ke konten utama

Hana Kimi episode 12 part 1

Hibari memeberitahu Komite Sakura kalo di Ohsaka high ada cewek! Komite Sakura langsung panic (tentunya dengan ekspresi yg lagi* lebayy~ hehe). Ashiya mencari-cari dompetnya yang hilang di kamarnya , Sano kaget setelah tau kalau di dalam dompet yang hilang itu ada passwordnya! Nakatsu yang juga berada di kamar mengajak Sano keluar dan memberitahu kalau dompet Ashiya ada pada Hibari.
Lagi* festival! Tentu saja Tennouji yang membuka perkamen yang bertuliskan Ohsaka High Festival Fall! Festival kali ini bukan persaingan antar dorm tetapi antar kelas *mulai dari sini aku baru tau kalau mereka semua berbeda kelas ^^*  kelas mana yang BISNIS.y paling mendatangkan keuntungan akan dapat reward special..(macam Bazaar aja!) semua pada senang terkecuali Ashiya yang masih sedih dompetnya hilang..
Hibari datang menemui Sano dengan ”love love ” yang bertebaran dikepalanya!! Hahaha Sano mencoba membujuk Hibari untuk mengembalikan dompet itu padanya tapi Hibari tidak mau kalau Sano tidak membawa pemilik dompet itu kedepannya!
Kelas 2 (kelas Sano-Ashiya-Nakatsu-sekime-nakao-kayashima) sedang voting bisnis apa yang akan dijalankan! Dorm 1 mengusulkan= *aku lupa ^^*  Dorm 2 = kafe  Dorm 3 = seni theater! Anehnya pas penghitungan semua suara ke bisnis kafe! Hahahahaa bagaimana sih dorm 1 sama 3! Dia yang ngusulin malah mereka yang gak pilih usulannya~~ hahhaaa
Mereka akan menjalankan bisnis kafe bukan kafe biasa!! Cz mereka akan berdandan ala perempuan..xixixixixiii..(ntar Sano yang paling lucu!)
Ashiya pergi ke rg.olahraga untuk mengganti baju,disaat yg bersamaan komite sakura sedang mencari tahu kebenaran info Hibari. Komite sakura langsung shock melihat Ashiyayang sedang ganti baju *Ya Allahh..sumpah! mukanya komite sakura bikin sa ngakak ngakak!! XDD *
Komite sakura berjanji tidak akan membocorkan penemuan mereka ke orang lain!
 
Tapi Tennouji malah nggak sadar ngomong sama Kanna kalo dia liad cewek ganti baju di  rg.olahraga *mukanya tennouji mandi keringat!haha* kanna langsung ngacir melapor ke Hibari. Hibari bilang kanna itu salah dengar..mungkin yang tennouji blang itu “burung bangkai” (JAUH AMAT! Cewek ganti baju sampe ke BURUNG BANGKAI..hahaha). berita itu tersebar ! komari memberitahu ke nenek* kalo  di Osaka ada HANTU BOTAK! Trus si nenek nyampein ke pencuri, pencuri nyampein ke polisi ada KOTAK NASI sambil dauber uber sama polisi. Polisi nyampein ke boneka,boneka ke kucing,kucing ke yuujiro! Alhasil Sekime yang ngobrol sama Yuujiro (aneh ya..) malah tau kalo di sekolah mereka ada cewek dan mengumumkan kabar di kafe !! **mulai dari BURUNG BANGKAI – HANTU BOTAK – KOTAK NASI – kok bias gitu loh! Langsung balekk lagi ADA CEWEK di ohsaka high!**      Sano – Nakatsu yang kebetulan minum langsung MUNCRatttT!! Pas dengar kabar itu! Ashiya langsung tegang…
Komite sakura yang juga ada di kafe langsung melirik tajam tennouji yang ketahuan mulutnya EMBER! Widiihh..si OSCAR langsung nendang si Tennouji! (kebayang dongg…si lebay Oscar bikin KO si raksasa tennouji! hahaha)
Oscar memulai ritual untuk mengetahui siapakah cewek disekolahnya! Tiba* petir menyambar JEDeRRRrr!! Malah Oscar yang jadi cewek! Haha…lain lagi di kafe,Noe menciptakan alat pendeteksi cewek. Semua yang melewati semcam pintu trus pintu itu menyala,,artinya dia cowok! Sekarang giliran ashiya..tapi anehnya ntu alat langsung mati (kabelnya dicabut Nakatsu) trus tiba* menyala n nandain kalo Ashiya itu cowok (ternyata kepala Sano yang dideteksi!cz waktu badan ashiya melewati pintu itu listriknya mati!dan pas kepala Sano condong sedikit ke pintu itu listriknya nyala lagi…..Alhamdulillah~~~~)
Hibari menyerahkan dompet Ashiya ke Sano karena suasana makin keruh dan bilang kalau tujuan Hibari 4 adalah membuat nyaman penghuni Ohsaka! Trus hibari berkata apakah Sano menyukai pemilik dompet itu? Sano mengangguk mantapp bilang IYA!!!!
Komite sakura kembali mengintai di rg.olahraga.mereka kaget pas liad ternyata ashiya yang sering ganti baju di situ. BERARTI……. Ashiya langsung diapnggil ke ruang komite sakura dan di interogasi. Ashiya mengaku bahwa dugaan komite sakura benar dan ia akan segera meninggalkan sekolah ini! Tapi tiba Nakatsu_Sano muncul dan menjelaskan semuanya! Komite sakura dan Ashiya kaget ketika Sano – Nakatsu bilang mereka sudah tau Ashiya itu cewek sejak lama !! akhirnya komtie sakura mengambil keputusan agar tetap menjaga rahasia ini sampai maret tahun depan!!
Sano-Ashiya-Nakatsu duduk di taman dengan wajah muram, tiba* kepsek datang dan bilang nikmatilah festival kali ini,, (sepertinya kepsek atu problem mereka) Nakatsu pun menasehati Ashiya utnuk tetap semangat dan menjaga kepercayaan komite sakura! (ternyata Nakatsu pintar juga!)
Ayah Sano sudah keluar dari rumah sakit dan mereka berbaikan..ayah Sano berkata kalau Sano sekarang lebih abik da menyarankan anaknya untuk melakukan sesuatu untuk seseorang yang berarti baginya. Sano langsung senyum senyum trus ayahnya bertanya APAKAH SUDAH ADA ORANG YG SPESIAL?? Sano Cuma senyum doank.. (dipikarannya Sano pasti aku deh!! Hahahaha ^^ maksud saya Ashiya!! )
Di kafe semua mempersiapkan property festival! Nakatsu kumat lagi!! “ aku lupa tentang cintaku pada Ashiya..kalau tidak cepat* maka cintanya kan lari ke Sano!ayo maju demi cinta!!! Aku akan jujur ke Ashiya kalau dalam waktu 5 detik ia berbalik kepadaku! ” Ashiya balik!! Dan menemui Nakatsu,,dan akan memberitahu Nakatsu jawabannya (jawaban pas Nakatsu nembak ashiya).
Nakatsu KUMAT LAGI “Ashiya akan mengatakannya! Dan pasti memilih aku karena cintanya lebih banyak mengarah padaku daripada Sano!! Aku kan pria kerennnn…” sambil gerak gerakin badan! Ashiya mengatakan maaf karena dia merasa Nakatsu adalah sahabat terbaiknya! Nakatsu shock dan mencoba tegar dan bilang kalau Ashiya tidak perlu terlalu serius karena waktu ia hanya bercanda! KITA KAN TEMAN!!! Lalu pergi
Nakatsu jalan sempoyongan pasca ditolak! Trus dia berencana mau nangis dalam waktu 3 detik!! (poor Nakatsu T^T).
Ashiya kembali bekerja dan saat memasang ornament di atas pintu..Ashiya terjatuh dari tangga! Semua langsung berniat menolong Ashiya dengan membuka bajunya! (mau ngapain buka baju segala??) trus mereka kaget karena melihat stagen yang dipakai Ashiya! Untung ada dr.umeda yang langsung menghentikan mereka sebelum membuka lebih jauh! Sano langsung berlari ke uks saat atu Ashiya pingsan! Ditempat lain Nakatsu masih sempoyongan! Kayashima datang untuk menghiburnya "Nakatsu,kau habis ditolak ya??? " hahahaha~~ si kayashima to the point!! ia juga  mengaku kalau sebenarnya dia sudah tau kalau Ashiya itu cewek sejak pertama datang ke sekolah dari auranya! (ternyata kayashima mahir menjaga rahasia!!) Nakatsu Cuma bisa nganga doank….^^
Ashiya sudah sadar dan saat berjalan sama Sano ia dipanggil ke kafe dan disidang! Semua temannya merasa dikhianati! Akhirnya saat inilah kedok ashiya terbongkar!! Ashiya berlari ke taman dan menyendiri..Sano langsung datang dan menyindir Ashiya sambil pura* bicara dengan Yuujiro! Yang intinya Sano bakal MELINDUNGI ashiya!!! (si Sano ini makin CINTA rupanya! ^^ ayo ashiya…SEMANGAT!!!) ***sedikit bocoran tentang hana kimi eps 12 part 2 end...*** semua penghuni asrama kecewa dengan Ashiya dan selalu mengerjai Ashiya karena tau Ashiya itu cewek...namun lama kelamaan mereka mulai menerima Ashiya apa adanya setelah tau apa tujuan Ashiya sebenarnya adalah utnuk membantu Sano dan merekapun menjalani kehidupan seperti biasanya.... festival bussines berlangsung meriah dan membuat banyak kejutan! terutama penampilan khusus Sano dan Kagurazaka yang bakal sukses mengocok perut! juga akan ditayangkan bagaimana akhir perjalanan cinta Tennouji-Kanna dn OSCAR - Hibari.. dan tentunya Sano - Ashiya - Nakatsu so don't miss it guys!! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^