Hana Kimi episode 11

Kamis, 14 Juli 2011
Sedikit cerita dari Hana Kimi eps.11
Scene dibuka oleh Nakatsu yang masih erat memeluk Mizuki. Nakatsu tau kalau Mizuki menyukai Sano.  “Mizuki,senyummu membuatku semangat tetapi kenapa kesedihanmu selalu datang dari Sano? Mulai dari sekarang aku…aku tidak akan membuatmu bersedih lagi!”(ckckck…so romantic!).
Dilapangan Sano menyesali kata*nya dan di kafetaria Nakatsu masih bengong karena ndag percaya kalau dia menyatakan perasaannya ke Mizuki. Tiba*..CiluuKKkBaaa~ kayashima dengan tampang hantunya langsung melotot kea rah Nakatsu! Hahaha
Bukan Hana Kimi namanya kalo nggak ada festival! Kali ini Ohsaka high terpilih jadi tuan rumah kompetisi olahraga. Jadi masing* dorm wajib membuat opening yang SPEKTAKULER!! Dorm yang paling baik akan berlibur ke Hawaii.. Widiihh..semuanya pada kalang kabut gak sabar mau ke Hawaii.. 
Suasana latihan Sano masih agak canggung,tapi Sano emngingat kata* Mizuki dan mencoba berbicara ke ayahnya. Mizuki curhat ke dr.umeda kalo Nakatsu mungkin sudah tau kalo dia adalah perempuan,dr.umeda bilang gak perlu khawatir cz Nakatsu orangnya gak EMBER!
Ayah Sano pingsan dan dibawa ke rumah sakit, mizuki langsung kalang kabut ke kamar dan memaksa Sano ke rumah sakit! Sano mah cuek cuek aja sambil pake baju..(lagi* sa mesti ngnga  liad body.y Sano hahaha). Disela sela pembicaraan mizuki malah bilang BAJUMU TERBALIK! Hahaha.. 
Akhirnya Sano mau ke rumah sakit dan disinilah semua unek-unek dia ceritakan semua ke ayahnya. (akhirnya…semuanya membaik ^^). Shin yang emang jengkel tiba* memanggil Sano dengan sebutan “kakak”! apnggilan yang tdak pernah dia lontarkan semenjak Sano kabur dari rumah!  
Nakatsu-Mizuki masih sama* canggung gara* kejadian kemaren..untung nakatsu pintar mencairkan suasana!
 
Nakatsu lalu  pergi ke lapangan dengan Sano dan mengaku kalo dia tau Mizuki itu perempuan dan membuat peryataan kalau dia akan BERSAING untuk MENDAPATKAN mizuki !! (ckckck..enaknya si Mizuki.diperebutkan 2 cowok ganteng =3=).
   
Di kamarnya Sano masuk dan langsung membungkuk dan bilang “maafkan aku”! diwaktu yang bersamaan Mizuki juga bilang “maafkan aku” lalu mereka bengong….dan membungkuk lagi dalam waktu yang bersamaan “aku kemarin banyak bicara!!” hahahaha… (sehati emang nih orang!) dan suasananpun mencairr…
Hibari 4 menyampaikan keputusan kalau hanya ada 1 dorm yang akan ke Hawaii. Dorm yang akan pergi adalah dorm yang paling banyak  memenangkan 90 MACAM LOMBA!masing-masing dorm punya perwakilan dan  Lomba ini diam-diam  jadi ajang persaingan Sano-Nakatsu. 
Lomba yang pertama lompat tali! (hahahaha rada konyol juga lombanya!) tinggal 3 orang yang bertahan, Tennouji-Nakatsu-Sano! Tennouji sudah pusing dan telerr lalu..BruKkk! PINGSAN! Hahahaaa~ tinggal sano-nakatsu doank yg masih lompat padahal mereka sudah menang. Rupanya mereka masih bersihkeras saingan!!
Lomba ke 2 Tahan napas, yg ke-3 SIT-UP!hahahaa…sekima ngamuk ngamuk cz perutnya keramm disuruh sit-up! Ke-4 lomba narik tisu (keahlian Nakatsu! hahaha).. Ke-5 lomba nebak gaya cewek (nggak ngerti aku ttg lomba ini!)..Ke-6 lombat membuat api pake sebatang kayu  (makin aneh aja lombanya!)..dan nggak nyangka banget Mizuki yang jadi pemenang!! Istirahat lomba nakatsu-Sano masih aja bersaing menghabiskan makananya. Dorm 2 Cuma bias bengong..Mizuki juga! (ihh..Mizuki gak tau kalo mereka lagi bersaing dapetin dia! Haha dan sa juga baru tau kalo Oguri Shun itu kidal toh! ).
Lomba kembali dimulai..sekarang lomba motong kayu (tuh..kan..makin aneh),dan yg paling lucu itu lomba BERSIN !! hahahaahaa..tampangnya Nakatsu-Sano sumpah! Sukses bikin sa ngocol tengah malam!!
Trus lomba makan kue yang gak enak banget..sampe* dorm yang lain muntah* yg tentu saja dengan ekspresi yang super duperr LEBAYY..hehhehehe.
 
lomba daruma-san…lalu lomba memecahkan balon (ckkckck..disini sano emang bukan sano yg biasanya..GOKIL bo!)..dan diakhiri lomba push-up yang lagi* finalisnya tinggal sano-nakatsu.
Kalo diliad lombanya gak sampai 90..cz PENULISnya mungkin bingung..mau nulis lomba apa lagi! xixixixi..hasil lomba seri! Masing* dorm menang 30 kompetisi! Akhirnya kepsek memutuskan kalau semua dorm harus bersatu dan membuat OPENING DANCE yang spektakuler!! UNITED DORM of OHSAKA GAKUEN!! BABY!!!
Sano melanjutkan latihannya dan memberitahu naktsu kalau besok dia akan melompat untuk Mizuki! (cieee..). di kamar Mizuki membaca buku pijat dan memijat Sano yg baru pulang latihan, Mizuki bilang kalo dia adalah PELATIHnya Sano! Hehehehee..trus Sano bilang “thanks! besok aku akan melompat untukmu!” mizuki enteng bilang  “tentu saja kau ahrus melompat untukku sebagai tanda terimakasihmu! Kamu meminta odolku terus..aku yang membawa pakainmu ke laundry..belum lagi aku terus yang mengangkat telponmu!!” padahal  Sano bilang gitu maksudnya dia mulai suka sama Mizuki dan akan membuat Mizuki bangga pas bertanding..Mizuki..Mizuki….ckckckck..
Hari pertandingan tiba. United Dorm beraksi! Sebelum beraksi mereka menyatukan semangat dengan sama* teriak BABY!!! Sumpah!!opening dance mereka sampe buad sa MELOTOT – NGANGA -  TAKJUB HERAN – dan gak berhenti tepuk tangan!! KERennnn bangettt~~ padahal yang lakuin cowok! Belum tentu cewek bias sehebat itu! 
 
Lomba dimulai..Pelatih Sano (Mizuki) sibuk mijitin Sano..sambil ngasih semangat! Ashiya : Do it! Sano : Do it! Ashiya : Do it! Sano : Do it! Ashiya : Do it! Sano : Do it! Ashiya : Do it! Shin yg hadir Cuma bisa geleng* doank..hehehe.
Tapi Sano lupa jimat keberuntungannya di kamarnya dan meminta Mizuki untuk mengambil dan menggenggam jimat itu pada saat ia bertanding! (ngasih kepercayaan ke Mizuki rupanya….. WOW)
Mizuki berlari ke asrama untuk mengambil jimat. Tiba* dia bertabarakan dengan Hibari dan dompetnya jatuh!! (dalam dompet Mizuki ada passwordnya yg isinya identitas aslinya..sebelumnya password ntu jatuh di kamarnya dan Sano bilang hati* dengan passwordmu!! Lalu ashiya menyimpan password itu di dompet supaya lebih aman tapi ternyataaaa….)
Saatnya Lompat tinggi! Mizuki khawatir bukan main cz Sano udah 2 kali pass (terjatuh) dan ini lompatan  terakhir!! Mizuki teriak kalau Sano haru mengurangi 2 langkah awalannya agar dapat melompat! Itu pesan ayahnya ketika Mizuki menemuinya. Mizuki menggenggam erat Jimat Sano….disisi lain Nakatsu hanya diam saja lalu memimpin tepuk tangan untuk menyemangati Sano… daaann.. HOppPP! Akhirnya Sano berhasil!! Semua teriak gak karuan yang lucu itu Sano yang nggak percaya,,seneng banget trus mengangkat tangannya dan bilang I DID IT!! sambil bilang BABY!!
 
Semua kembali ke sekolah. Sano dan Mizuki makin akrab sambil peluk pelukan (pelukan bahu ala cowok maksud saya! ^^ ) dan tampak dibelakangnya Hibari yang membuka password Mizuki. Nakatsu menyendiri di taman tempat Hibari memberitahu ke KOMITE SAKURA kalau di sekolah mereka ada SEORANG CEWEK!!!!!!!!
 
To be continued…
*****BABY! itu semacam teriakan khas Ohsaka High untuk menyemangati tman atau diri sendiri!! pencetusnya tentu saja Tennouji!! ^^ ******
gomawo udah baca ya~~ BABY!! !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tulisannya bagus.. serasa melihat episodenya terputar lewat permainan kata-kata yang disajikan.. makasih yaw.. oya, mau tanya... tau gag judul dan penyanyi dari music saat United Dorm beraksi? sukaa bingit.. tolong bantu cari tahu ya,,, makasih ^_^

Posting Komentar