Hana Kimi Special Episode #part 1

Jumat, 22 Juli 2011
 

Hana Kimi Special Episode menceritakan scene setelah episode 7 ( waktu Ashiya pengen balik ke Amerika tapi ditahan oleh Sano) dan sebelum episode 8 ( kehebohan kalau sekolah mereka akan ditutup ), bisa dibilang antara episode 7 dan 8 makanya EPISODE SPECIAL ini sering disebut EPISODE 7,5.
Episode Special hana kimi dibuka dengan adegan SEORANG GADIS PIRANG (awalnya hyorin kira ini Ashiya) yang berlari menyusuri gerbang ohsaka high. 
Ia lalu keluar lagi pas mendengar kerumunan gadis lagi teriak-teriak nyambut para cowok-cowok ohsaka keluar dari asrama (persis pas episode 1 Ashiya masuk sekolah). scene ini ceritanya masih Agustus 2007,Ashiya belum balik ke Amerika.
Flashback …
“namaku Mizuki Ashiya,seorang gadis tentunya..aku dari Amerika dan kembali ke jepang untuk membantu Sano agar kembali dapat melompat.” Flashback menceritakan hal-hal yang dialami Ashiya mulai dari masuk Ohsaka – balik ke Amerika.
Adegan maju ke 6 bulan kemudian..tepatnya Februari  2008.
 Bukan ohsaka high namanya kalau tidak ada festival..kali ini festival KING OF HOTTIES BATTLE..festival yng berkaitan dengan hari valentine SIAPA YANG MENDAPAT COKLAT paling banyak dia pemenangnya.
 
Di sini Sano ikutan..padahal kita kan tau kalau Sano itu orangnya CUEK BEBEK ^^
Para gadis dari berbagai sekolah datang untuk memberikan coklat untuk orang yang disukainya,termasuk juga Hibari 4…
Kanna memberikan Coklat untuk tennouji dan Hibari memberikan “bingkisan besar kayak album foto” untuk Sano.
Hahaha..lucunya Oscar malah ngambek dan mengomeli Hibari, cz Hibari ngasihnya ke Sano bukan ke dia..Hibari langsung masang tampang senyum* lalu….. CuiIhHHH!! Oscar diludahin hahahaha….
Tapi Hibari juga kena Sial! Cz bingkisannya itu tidak muat masuk ke kotak penyimpanan coklat Sano, dan ternyata hadiah Hibari itu bukan coklat (hyorin juga gak tau^^ isinya apa??)  truss Hibari malah diseret seret sama Security,,hahaha
“Sano..Sano..Ini untukmu… HEI !! lepaskan aku!! ”
Nakatsu mulai menggoda Sano..kalau diantara semua coklat pemberian gadis – gadis sebenarnya yang Sano inginkan itu coklat dari Ashiya kan….
Sano terus mengelak dengan 1001 alasan yang bisa dibilang mematikan! Nakatsu masih mencoba menggoda
“Hei,Sano…sejak kapan kamu menyadari telah jatuh cinta pada Ashiya?”
“Tidak,” elak Sano.

“Jadi . . . waktu kita berpisah, dan kami ke rumah pantai?” Nakatsu terus mendesak. “oOo..atau waktu kau 

memintanya untuk tetap disini dan melihatmu melompat di arena?” 

 “Tentu saja tidak!” Sano semakin kesal. “Apa urusanmu?”

Nakatsu nggak nyerahh..

”TENTU SAJA INI URUSANKU !! (secara..Nakatsu kan juga suka Ashiya,,bahkan rela di cap HOMO) jangan bohong, cuping hidungmu mengembang kalo kamu bohong..MENGEMBANG!!”
Kontan Sano langsung nutup hidungnya..(jadi inget sama teman hyorin yang cuping idungnya suka ngembag..hahahahaa ^^) padahal Nakatsu Cuma berbohong untuk memancing Sano…

Flashback

Adegan  kembali ke akhir episode 7, waktu Ashiya memutuskan untuk kembali ke Amerika, lalu Sano datang dan memintanya untuk tetap tinggal,,

Flasback selese..

Nakatsu kemudia masang muka MANYUN pas sadar kalu ternyata dia yang telah membuat Sano untuk memaksa Ashiya tetap tinggal. Sano yang ogah-ogahan liat muka Nakatsu langsung menutupnya dengan tangannya..hahah^^

Nakatsu mulai kumat, dengan keahlian monolog.y dia mulai bebricara dalam hati sambil gerak-gerakin badan….

”Kapan ya Sano mulai menyadari kalau dia jatuh cinta pada Ashiya? Oh..apa waktu liburan? Atau waktu liburan di pantai..ah~~ benar!! Sano ajtuh cinta pada Ashiya pada saat minggu terakhir  liburan!”  
dan PluKk!! Sano jengkel dan menaruh kardus ke kepala nakatsu..xixixixi ^^

Kembali ke Agustus 2007

Ashiya yang gak jadi balik ke Amerika kemudian makan bersama Nakatsu,di tempat yang sama ternyata ada Hibari 4 yang juga makan,,apalagi disitu juga ada Komari yang baru putus dengan nakatsu masang tampang syok dan sedih T^T.
(masih inget kan? Yg waktu eps.7 komari sama nakatsu yang putus pas selesai festival 14 agustus di atap??)
Ashiya kembali ke kamar setelah makan dan melihat Sano sedang memgang kotak yang isinya kue dan surat dari Ashiya (Ashiya ninggalin ini sebagai kenang-kenangan untuk Sano) dan memakan kue tersebut, Ashiya langsung kaget!! Bukan karena kuenya..tapi suratnya!!!
“Itu . . . “

“Ah, aku lapar dan ini tidak manis,,tapi untungnya sekarang aku sedang tidak suka kue yang manis.” ( kuenya Ashiya gak enak kali ya ??)
 
“Bagaimana dengan surat di dalamnya?”

“Ah, surat ini  . . . ,”

Ashiya langsung meluncur merebut Surat itu sebelum Sano membacanya dan langsung….nyam..nyam..nyam.. DIMAKAN!!! 

Sano Cuma bengong stengah heran melihat Ashiya… suasana jadi kaku..tiba* ada pengumuman untuk berkumpul di ruang makan.

 "PERHATIAN..PERHATIAN.. KEPADA SETIAP SISWA OHSAKA HIGH..HARAP SEGERA BERKUMPUL DI RUNG MAKAN"
 

SsseTttt~~!!

Tennouji seperti biasa membuka perkamen yang isinya “FESTIVAL MUSIM PANAS OHSAKA HIGH” setiap dorm harus bertanding mengumpulkan bendera paling banyak di kolam renang. 
>..pengumuman selesai..<
semua Dorm mulai bertingkah NAEH bin AJAIB..mereka mulai memamerkan kehebatan masing - masing dan ujung -ujungnya mereka pasti berkelahi ! ahahaha

Di kamar,suasana masih kaku.                                    

Ashiya mencoba mengajak Sano berbicara tapi diacuhkan, Ashiya mengira Sano sudah tidur dan iapun tertidur juga, ternyata Sano nggak tidur,,Cuma dia bingung harus mengatakan apa pada Ashiya..

Paginya, Ashiya pergi ke ruang UKS untuk curhat dan bilang kalau ia akan tinggal lebih lama lagi ^^. Tiba* ketua dorm 2 Nanba nongol dengan wajah lebam….
 Dr.Umeda ingin mengobati luka Nanba, tapi Nanba malah ngomong ngawur kalau dia tidak butuh pengobatan karena ini sama sekali tidak sakit…. 

“Aku Sakit Cinta….Aku baru saja bertemu dengan wanita yang DITAKDIRKAN untukku….!!”
Dr.Umeda dan Ashiya bingung dengan yang dibicarakan Nanba..Nanba pun menceritakan kalau ia baru saja bertemu dengan seorang gadis saat berjalan menuju sekolah (waktu si RAMBUT PIRANG bingung kenapa para gadis* teriak). 

“Gadis itu berambut PIRANG dan bahasa jepangnya aneh…..”

Nanba lalu mendekati gadis itu dan mencoba menggodanya (kita kan udah tau kalau si Nanba ini playboy.y dorm 2 ^^),tapi dasar si Nanba aja yang sial….si RAMBUT PIRANG langsung melayangkan pukulan mesra ke Nanba. 
Yang lucunya si Nanba dipukul sampe terbang ke atas pohon dan pas posisinya sama dengan ujung pohon, Nanba tiba* berhenti dan nyengir..( kok bias berhenti ya?? Kayak di PAUSE gituu…) terus yang bikin tambah lucu cz ada animasi burung yang nabrakkin Nanba…hahah 
Ashiya dan dokter Umeda masih bingung mendengar cerita Nanba. 

“Berambut pirang . . . bahasa Jepang aneh . . . ,“ Ashiya berpikir.

Malamnya,

Nakatsu yang sedang tidur bingung setengah takut..

ia melihat sesuatu bergerak di selimutnya..seperti ada orang didalamnya, dengan perasaan takut Nakatsu mencoba memastikan penglihatannya dan benda aneh itu makin bergerak gerak kontan langsung membuat Nakatsu ketakutan dan mulai berbisik…” Ra .. Ya.. Sa .… No ….. Ka” (hyorin juga bingung bisikan ini artinya apa!) . 
Nakatsu menjerit ketakutan dan membuat semua teman-temannya masuk ke kamarnya termasuk Nanba dan tentu saja KAGET karena selimut itu tidak berhenti bergerak.

Sebagai ketua Dorm, Nanba mencoba menagkap si BENDA dengan melompat ke atas selimut! Pas dilihat…ternyata itu Si Pirang!! Nanba langsung senyum senyum girang gak kira-kira dan bilang “Ini benar - benar takdirku!!!”  tapi lagi-lagi sial, Nanba langsung dikasih pukulan mesra lagi dan Brukk JATUH!! (kasihan si nanba…)

 
Nakatsu yang jengkel karena tidurnya diusik mendekati dan melototi gadis itu. Ashiya yang juga mendengar keributan itu datang bersam Sano.. daaannnn……
 “Julia!” ucap Ashiya kaget. ( ternyata namanya JULIA toh..jadi mulai sekarang jangan panggil dia SI PIRANG lagi ^^ )

“Ashiya!” Julia pun memeluk Ashiya. Ternyata Julia ini adalah teman sekolah Ashiya di Amerika. Anak-anak lain Cuma bias bengong dan bertanya – Tanya hubungan Ashiya dan Julia.

“Ashiya dan aku adalah Sepasang kekasih !” kata Julia sambil melirik Sano.

Semua yang ada disitu Kaget, tapi dasar OHSAKA HIGH..kagetnya LEbayy bangett.. bayangin deh! Julia Cuma ngomong di kamarnya Nakatsu kok satu sekolahan bisa pada kaget! Hahaha ^^

Sano Cuma cuek aja lalu pergi..

Paginya, Julia yang tau kalau Ashiya suka dengan Sano mengajak Ashiya untuk memastikan perasaan Sano padanya. Mereka mendatangi Sano yang tengah berada di lapangan untuk latihan.

“Aku pacar Ashiya. Namaku Julia,” kata Julia sambil meluk meluk Ashiya dan mereka menunggu reaksi Sano. 

Reaksi Sano mah gampang ditebakk…TETAP CUEK !! ( jelas cuek lah! Sano kan sudah tau kalau Ashiya itu cewek..untuk apa harus cemburu ^^ )

Di waktu yang sama di atas bangku penonton, terlihat Nakatsu yang kesal karena Julia ngaku-ngaku jadi pacar Ashiya memata-matai mereka. Nanba juga nongol dan ikut – ikutan memata matai karena udah terlanjur FALLING in LOVE sama Julia..dan mereka sepakat kerja sama!
Julia belum menyerah dan makin memanas – manasi Sano dengan mengajak Ashiya duduk di depan Sano dan memamerkan kemesraan mereka…tampang Ashiya Cuma pasrah aja ngikutin perintah Julia..^^
 “Apakah kau cemburu?” Tanya Ashiya pada Sano.

Ashiya kemudian meminum air mineral dan airnya malah tumpah ke seragamnya..Julia lalu mengambil handuk lalu sok perhatian membersihkan seragam Ashiya (tentu saja untuk melihat bagaimana reaksi Sano)

 Sano hanya melihatnya tidak mengerti dan bilang 

“Itu . . .” 

Julia dan Ashiya kontan senang..cz mereka pikir Sano bicara begitu karena gak rela Mizuki dipegang-pegang Julia..ternyata eh ternyata Sano malah bilang 

“Itu… HANDUK KU !” (Whatt!!!) 

Julia dan Ashiya mati kutu lalu melempar handuk itu ke Sano! Dasar Sano….dia juga malah nambah-nambahin dengan bilang 

 “BOTOL itu . . . juga PUNYAKU.”

Ashiya semakin salah tingkah. Lalu menyerahkan botol itu kepada Sano. Sano pun beranjak pergi meninggalkan Julia dan Ashiya di bangku. RENCANA 1 GAGAL !!!

Di Asrama,

Dorm yang paling spektakuler dan susah ditebak, Dorm 1 dan 3 mempersiapkan diri menyambut festival. 


Dorm 3 : mereka melapisi sebuah tiang tempat salah satu bendera dipasang dengan kertas perak, dan menghubungkannya dengan arus listrik! (untuk jebakn kayaknya). 

Bukan dorm 3 namanya kalo nggak kena tulah sendiri…si pemimpin Dorm 3, OSCAR malah dengan santai nyentuh tuh tiang, akhirnya….SssZzzett…Zzzettt.. kesetrum bo! Hahahaaha ^^

Dorm 1 : tennouji yang cinta KARATE menyuruh anggotanya untuk push up! Sampe hitungan ke Seribu sekian… anggotanya kontan terkapar melet melet… hosh..hosh..hosh…. Tennouji cuma bengong doank ! hahaha^^
Julia berbicara pada Ashiya, Ia meyakinkan  Ashiya kalau Sano itu memang nggak punya perasaan sedikitpun  kepadanya dan membujuk Ashiya untuk balik ke Amerika,

Julia dan Ashiya lalu bertemu dengan rombongan Dorm 2. Nanba mengira kalau Julia sudah putus dengan Ashiya dan merasa masih punya kesempatan..tapi Julia mengelak !
Tiba-tiba muncul Tennouji dan rombongannya, dan bertanya pada Dorm 2 kenapa tidak melakukan persiapan untuk festival? 

Nanba enteng menjawab.. “Aku alergi klorin, jadi aku menyerahkannya pada Ashiya. Jika Ashiya  kalah, Julia untukku,”
 “Aku tidak mau,” ucap Ashiya lalu mengajak Julia pergi! Tapi dihadang oleh tennouji dan pundaknya dipegang untuk memerikasa otot Ashiya! 

 “Pelecehan seksual!” teriak Julia. (HelLo..mana tennouji tau kalau Ashiya itu cewek!)

“Julia!” hertak Ashiya!

Julia kaget, dan sadar kalo Ashiya kan lagi nyamar jadi cowok! 
Tennouji dan anak-anak yang ada disitu kaget dan bertanya – Tanya apakah kalu memegang badan sesama pria juga termasuk pelecehan seksual? Ini kan hal biasa..

untung Julia pintar nge-les..Julia Cuma bilang kalau di Amerika ini emang disebut pelecehan seksual (FiUuh!!)

 Ashiya lalu berjalan pergi diikuti dengan Julia dibelakangnya. Nanba lalu menghalangi jalan Julia dan bilang kalau Julia mau Julia bisa memegang-meganya! Dia gak bakalan keberatan kok! (megang-megang aka. Pelecehan seksual ) sambil membuka dasi dan seragamnya (OMG ! ) hahaha
 “Aku hanya tertarik pada Mizuki,” bentak Julia.

Nakatsu makin jengkel karena Julia begitu dekat dengan Ashiya, Nakao juga mulai sebel gara-gara Nanba terus-terusan ngejar Julia. OSCAR lalu nongol dengan wajah polos bilang “HAi….” ke Julia..seolah tidak tau mereka memperdebatkan apa ^^ 

Julia mengabaikan sapa OSCAR, Oscar yang merasa dicuekin kontan berbalik lalu nggak sengaja memegang tiang yang tadinya dialiri arus listrik…Zzssettt..ZsseTtt…Kesetrum lagi deh! Ckckckck~~ bukan Cuma Oscar yang kesetrum..semua yang ada disitu malah ikutan megang badan Oscar..alhasil semuanya pada kejang-kejang kesetrum..Julia cuek lalu pergi!
 Julia nggak nyerah, ia terus-terusan membujuk Ashiya ntuk mau balik lagi ke Amerika bersamanya..Ashiya menolak dan menegaskan aklau ia ingin lebih lama lagi disini bukan karena Sano tapi karena hal lain.

 Kembali ke masa sekarang setelah festival valentine  Februari 2008

Nakatsu lagi-lagi gak nyerah..dia terus-terusan mengganggu Sano 
“Jadi kau menyadari jatuh cinta pada Mizuki saat kau makan kue buatan Mizuki! Tentu saja !”
Nakatsu kegirangan karena tebakannya tepat.

“Tentu saja, aku kan detektif terkenal Nakatsu Suichi. (hahaha sa kirain Sinichi Kudo ^^)”
Sano yang merasa terganggu dan kesal pada Nakatsu, akhirnya mematikan lampu.

Nakatsu yang keluar dari kamar Sano masih bergumam soal hubungan Sano dan Mizuki. Ia menuju papan pengumuman, dan melihat bahwa pemenang “king of hotties” tahun ini adalah si anjing Youjiro.
Nakatsu yang jengkel menghampiri Yuujiro dan Yuujiro Jr. dan bergumam “Kapan ini terjadi?” 

Mungkin pada bingung kan? Yuujiro Jr.? apaan tuh?

 Itu anak yuujiro.. Yuujiro udah punya pasangan namanya kanako ^^ anjing milik keluarga nakatsu (heheeh Sano ama nakatsu jadi besan euyy ^^)  pada saat perkawinan Yuujiro dan kanako Nakatsu ketemu dengan ibunya yang memaksanya untuk pulang dan melanjutkan bisnis keluarganya. Nakatsu menolak dan bilang kalau ia ingin menjadi pemain sepakbola professional!! 
 
Kembali lagi ke Agustus 2007

Festival dimulaiiii~~

Masing-masing dorm menunjukan yel-yelnya. 

Dorm 1 dengan tariannya dan kostum warna-warni. Kanna langsung meneriakkan nama Tennouji.
dorm 2, muncul dengan baju pantai warna warni dan disambut para gadis. Terutama hibari four!
 dorm 3, dengan tarian baletnya. (lagi-lagi spektakuler dengan baju balet super ketat padahal badan mereka kekar-kekar….). malah dicuekin sama penonton..            kasian…

Direktur  Sawatari (tangan kanannya.y kepsek) memarahi Ashiya yang belum ganti baju.. Ashiya mengelak kalau baju renangnya hilang!

Jiah! 

Si Nakatsu malah datang sambil bawa selembar celana renang untuk Ashiya dan teman-temanpun memaksa Ashiya untuk ganti baju! Suasana menjadi kacau..Julia juga khawatir kalau kalau Ashiya sampe ketahuan….
tangan Nakao sudah bermain ingin membuka baju Ashiya dan…Sano tiba-tiba datang dan menahan tangan Nakao ! (Fiuuuuhhh! Hamper saja!) 

“Dia sebenarnya demam, tapi tidak mau membuat kalian khawatir,” kata Sano sambil mengajak Ashiya pergi ke bangku penonton… (suiitt..suitt…^^)
 
Pertandingan dimulai…Semua Dorm mulai pemanasan..Ya Allah..tobat deh! Ngakak tingkat dewa pas ngeliad semua dorm! Apalagi dorm 1 dengan SEMBOYAN KERAMAT.y.. BABY !!! hahaha XDD

Sang fotografer, Hara Akira mengumumkan kalau pemenang kompetisi ini diperbolehkan untuk mencium siapapun yang dia inginkan. Direktur Sawatari protes, tapi dicuekin. Semuanya pada heboh dan berimajinasi.. Nakatsu bakal milih Ashiya dan Tennouji dengan si cute Kanna.y!! ^^

 Julia pergi dari kolam, diikuti Nanba yang bergumam jika saja ia tidak alergi ia bisa mencium Julia…

Tiba-tiba saja dari arah belakang, Nakao nongol menyiramkan seember air kolam mengandung klorin ke nanba. Nanba yang alergi pun langsung pingsan. Nakao senang, dan berkata kalau ia tidak membiarkan siapapun mencium nanba! hanya dia saja yang boleh… heheheh
 
“Kau tahu kan kalau Mizuki itu cewe?” Tanya Julia ke Sano. 

Sano yang diam makin membuat Julia kesal karena Julia sudah tau yang menahan Ashiya untuk pulang ke Amerika waktu itu Sano! Tapi juga tidak mengatakan perasaan sebenarnya ke Ashiya !!
 
Kembali ke kolam, 

ternyata yang keluar sebagai pemenang Nakao. Nakatsu penasaran, siapa yang akan dicium oleh Nakao. Nakao kemudian pergi, ia menemukan Nanba masih pingsan. Langsung deh . . . disambar si NANBA.. OMG.. =.=a. 
Nakao dan Nanba kemudian kembali ke kolam sambil bersorak-sorak. Di pinggir kolam, Mizuki juga berteriak girang, sementara Nakatsu ada di sebelahnya dengan ekspresi kecewa karena gagal mencium Ashiya.. (Coba Lagi NAKATSU! Fighting!!)
  

 
“Hei apa yang kau lakukan?” Sano heran bertemu Kagurazaka di ruang makan. 

Ternyata kagurazaka datang untuk makan siang bersama Sano..bahkan sudah membuatkan makan siang berbentuk hati  untuknya ! ^^ gak nyangka!

 “Kenapa?”Tanya Sano

“Apa maksudmu kenapa ? . . . ingat hal itu . . . ,” 
Kagurazaka berimajinasi sambil memegang bibirnya dan senyum-senyum sendiri. Waktu Sano sakitkan kagurazaka datang menjenguk disaat Sano lagi mabuk (Sano kalo lagi mabuk jadi MONSTER KISS) truss..Kagurazaka malah jadi korban Sano.hahahahaa^^
Sano bingung (Sano 'kan kalo mabok gak inget semua kejadian yang ia lakukan..nge-kiss Ashiya waktu itu aja dia gak ingat! Apalagi kagurazaka! ^^). Kagurazaka mengeluarkan sebuah kotak bekal dengan isi berbentuk hati untuk Sano dan berkata kalau ciuman ternyata bias membuat orang jadi LIAR! Hahahaha~~~

 “Ciuman? Apa yang kau katakan? Apa kau baik-baik saja?” Sano masih tidak mengerti.

“Eh? K-Kau tidak ingat?” 
 
 “Kau menakutkan! “ ucap Kagurazaka yang kecewa dengan ekspresi ala cewek yang diputusin sama cowoknya!! 
Sambil pergi dan balik lagi cz tasnya ketinggalan dan bilang kalau ini yang pertama baginya (first kiss niyee..) sementara Sano masih bengong gk ngerti apa-apa.. hahaha
 

Kembali ke kolam,

Ashiya ikut membantu teman-temannya yang membersihkan bekas property festival. Anak-anak bingung dan merasa telah dibohongi kalau Ashiya sedang demam..mereka mencoba membuktikannya termasuk nakatsu yang mendekatkan wajahnya dan mencoba mencium Ashiya!! 

Tapi belum sempat mencium..nakatsu malah kena tonjokk dari Nakao dan langsung pingsan! Hahaha
“Apa kamu homo?” Tanya Nakao.

Nakatsu yang pingsan sempat-sempatnya bangun dan bilang, “Aku tidak homo,” lalu pingsan lagi.(ckckckck..gokil benerr..)

Nakao lah yang akan mengecek keadaan Ashiya. Nakao memegang kening Ashiya dan kaget sekaligus marah cz Ashiya gak demam..mereka pun langsung menghukum Ashiya dan melemparnya ke kolam!!
 
Ashiya  hanya bisa pasrah dilempar ke kolam. Ketika akan naik, ia sadar kalau menggunakan kaos tipis dan berwarna putih, jadi baju dalamnya akan kelihatan. 
Akhirnya Ashiya memutuskan bersembunyi dengan masuk kembali ke dalam air sampai keadaan benar-benar aman…. 
 
Ashiya yang kelamaan dikolam akhirnya pingsan!
Sano yang kebetulan lewat langsung melompat ke kolam dan menolong Ashiya. 

Ashiya ditepikan tetapi tidak sadar juga..akhirnya Sano memberikan pertolongan.…napas buatan…^^ 



Penasaran ?? tunggu part 2 ya!! b^^d

4 komentar:

Ria Aquina mengatakan...

min, part 2 nya kpan admin mau buat? aku gak sabar min.. aku tunggu ya!

Salam kenal..:D

Kim Hyo Rin mengatakan...

@Ria Aquina: sudah ada kok ^^v silahkan di cek aja ya...

terimakasih udah ninggalin "jejak"

Novia Anggraeni Iskandar mengatakan...

Boleh minta link downloadnya ga Hyorin-shi. :)

Kim Hyo Rin mengatakan...

@Novia Anggraeni Iskandar download aja di sini ^^

>> http://www.mediafire.com/?7rj4a56icpyrgr4

makasih udah komentar ^^v

Posting Komentar