Happy Mom's Day...

Rabu, 21 Desember 2011
엄마,,, 사랑해...
 
<<pray>>
ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO
Ya allah ya tuhanku, berikanlah senantiasa kesehatan dan kekuatan kepada ibuku..
berikalnlah senantiasa kebahagiaan dunia dan akhirat kepadanya...
sayangilah ibuku sebagaimana ia menyayangiku..

(Hyo Rin biasanya panggil ibu Hyo Rin dengan sebutan Mama...)
Mama itu orang yang paling sabar dan

Follow Twitter Hyorin ya....

Selasa, 20 Desember 2011
"kayaknya KOLOT banget deh kalo hari gini gak punya akun TWITTER... masa" yudah eksis ngeBlog ama Fban tapi  akun Twitter gak punya sihh..."

gara - gara kata dari teman Hyo Rin makanya Hyo Rin maksain buad akun twitter baru, padahal dulu Hyo Rin udah gak mau pake' Twitter lagi cz ada yang mainin akun twitter Hyo Rin yang pertama!
chingu.. kalo ada yang punya akun twitter follow Hyo Rin ya... @milanihyorin
btar ta' followback kok ^^

cuma jangan heran liad situasi Twitter Hyo Rin yang masih amburadul.. cz baru digarap ^^

kamsahamnida... ^^v

Hail Test TOEFL - Alhamdulillah "sesuatu"

Minggu, 18 Desember 2011
akhirnya hasilnya keluar juga!



setelah keirngat dingin mengerjakan soal.. hasil Test Hyo RIn bisa di bilang "sesuatu" ^^
ikut test pertama kali ternyata Hyo Rin masuk 13 besar, walau bukan hal yang spektakuler tapi lumayan buat MODAL masa DEPAN.
lebay~ ~


TRY OUT TOEFL
UMPAR , Sabtu 10 DESEMBER 2011






NO NAMA L S R SCORE
1 Nur Qhadri Natsir 49 51 56 520
2 Andy Yunus 51 47 46 480
3 Salasiah 47 47 50 480
4 Agunawan 48 47 48 477
5 Rosdianah 45 47 46 460
6 Maulidya Ekasary 50 49 39 460
7 Hardianti 43 50 44 457
8 Baetul Makmur 42 45 48 450
9 Andika 47 46 41 447
10 Mansur Abdar 43 47 43 443
11 Harmoko 49 40 44 443
12 Abd. Hamid 43 44 46 443
13 Eka Miliani Dewi 45 40 48 443
14 Ririn Indriyani 42 47 43 440

ikutan TOEFL test.....Kepala Cenat Cenut

pertama kali ikut tes TOEFL di kampusku (Universitas Muhammadiya Parepare) sekitar 2 minggu lalu..
Cuma belajar sehari doank dan harap - harap cemas kalau soalnya bakalan sama dengan yang Hyo Rin pelajari,
Tapi siapa yang bisa nebak!!! sampai di Aula tempat Test badan jadi gugup plus kepala jadi Cnat cenut pas dengar bisik bisik tetangga kalau soalnya bakaln susah banget!!!
teman Hyo RIn stengah sadar liad soal TOEFL.. hehehe ^^
what ever lah~ mau mundur dari test juga percuma, cz Hyo Rin udah terlanjur bayar !!

sebelum Test, orang dari IDP dan ELC Makassar mengadakan seminar mengenai trik trik Jitu menjawab soal TOEFL...

hampir sekitar 3 jam si pembawa materi ngoceh dan ngasih kita TIPS... hingga saatnya TEST !!!
 (yang lingkaran merah itu Hyo Rin,... serius banget ikutin TIPSnya)

Sinopsis Hana Kimi 2011 epiosde 6

Sedikit Review untuk Episode 6 kali ini...

Ashiya diculik oleh Makita ! dasar Makita kurang ajar ! dia bahkan berusaha untuk melecehkan Ashiya untung saja Sano datang dan menolong Ashiya yang mulai lost control akibat Trauma besar...
anak - anak Ohsaka High HEBOH! (emang Heboh tiap hari kaleee...) Nakatsu menemukan sebuah pakaian dalam wanita di mesin cuci, milik siapa ya?
belum lagi kedatangan Oscar 2007 yang membuat Oscar 2011 Stress! ahahahaa.....

Sinopsis Ikemen Desu Ne Episode 2


 

baca Sinopsis Episode 1 di sini 

Ren sudah tau kalau Mio ternyata perempuan.
"Ran-san...."
"huh! tamatlah riwayatmu!! aku akan memberitahu semuanya kepada Presdir" kata Ren cuek sambil memasuki Elevator dan menunjukkan video Mio, diam - diam yuki melihat mereka di Elevator, tapi gak sempat mendengar percakapan mereka.
Mio khawatir mendengar ucapan Ren dan kemudian kembali mengingat ucapan Mabuchi-san kalau kakaknya (Mio asli) susah payah masuk A.N.JELL demi bertemu dengan ibu mereka...

Download lengkap - OST City Hunter

 
Tracklist:

--- Part 1 ---
01. Love - Yim Jae Bum
02. Love (Instru)

--- Part 2 ---
01. So GoodBye - Shinee's Jong Hyun
02. It's Alright - Yanghwajin

--- Part 3 ---
01. Cupid - Girl’s Day
02. Cupid (Acoustic Ver.) - Girl's Day

Download Part 1 - 3

Cry Cry - T-ara Lyrics

Sabtu, 17 Desember 2011

 
Hey T-ARA
saeppalgan jangmicheoreom gasigateun mallo nal jjireun neo Uh Uh Uh
neon machi munsincheoreom jiuryeo halsurok gipge paeyeo Uh Uh

*Cry Cry Can’t you see the music
bulkkoccheoreom tteugeopge You’re ma boy