ikutan TOEFL test.....Kepala Cenat Cenut

Minggu, 18 Desember 2011
pertama kali ikut tes TOEFL di kampusku (Universitas Muhammadiya Parepare) sekitar 2 minggu lalu..
Cuma belajar sehari doank dan harap - harap cemas kalau soalnya bakalan sama dengan yang Hyo Rin pelajari,
Tapi siapa yang bisa nebak!!! sampai di Aula tempat Test badan jadi gugup plus kepala jadi Cnat cenut pas dengar bisik bisik tetangga kalau soalnya bakaln susah banget!!!
teman Hyo RIn stengah sadar liad soal TOEFL.. hehehe ^^
what ever lah~ mau mundur dari test juga percuma, cz Hyo Rin udah terlanjur bayar !!

sebelum Test, orang dari IDP dan ELC Makassar mengadakan seminar mengenai trik trik Jitu menjawab soal TOEFL...

hampir sekitar 3 jam si pembawa materi ngoceh dan ngasih kita TIPS... hingga saatnya TEST !!!
 (yang lingkaran merah itu Hyo Rin,... serius banget ikutin TIPSnya)


pertama test Listening! subhanallah.. ini kepala kayak di obok obok, pusing mau lingkari jawaban yang mana ... hehe...

trus Grammar yang emang bukan sulit lagi, tapi SULIT BANGET.... sampe' ngilu rasanya !

yang ketiga itu Reading... bisa dibilang yang satu ini Hyo Rin palin tau! alias cuma ini yang kayaknya paling gampang...

"Oke, 2 menit lagi.." kata si Om pengawas, bukan main, Hyo Rin cemas gak karuan melihat lembaran yang masih 10 nomor lebih gak keisi!

truss gimana donk.... ?!
baca Bismillah aja trus Lingkari! ahahaha.. MODAL NEKAD !

selesai Test Hyo Rin bareng teman - teman lainnya foto - foto...
lumayan.... jarang - jarang loh ada tes TOEFL lagi.. alias pengen PAMER sama teman sekelas yang kagak ikuta! ahahahaha ^^

chekidot pictnya ya.... ^^

pidato Rektor Universitas Muhammadiya Parepare membuka acara Test TOEFL ...
 (orang dari IDP Makassar yang menjelaskan apa itu TOEFL)
 
Om om Dari ELC Makassar ^^

suasana sebelum TEST...

 sok sibuk sok pusing...

 ini dia lembar kerjanya ^^
ekspresi khusus orang yang gak tau mau jawab apa!! ahahaha...

 kakak kakak dari HMJ-BI UMPAR
Yusuf - Baim - Hars - Rian - idris

 teman - teman dari STKIP Rappang - sidrap
HMJ-BI - Hyo RIn - SES community

0 komentar:

Posting Komentar