Follow Twitter Hyorin ya....

Selasa, 20 Desember 2011
"kayaknya KOLOT banget deh kalo hari gini gak punya akun TWITTER... masa" yudah eksis ngeBlog ama Fban tapi  akun Twitter gak punya sihh..."

gara - gara kata dari teman Hyo Rin makanya Hyo Rin maksain buad akun twitter baru, padahal dulu Hyo Rin udah gak mau pake' Twitter lagi cz ada yang mainin akun twitter Hyo Rin yang pertama!
chingu.. kalo ada yang punya akun twitter follow Hyo Rin ya... @milanihyorin
btar ta' followback kok ^^

cuma jangan heran liad situasi Twitter Hyo Rin yang masih amburadul.. cz baru digarap ^^

kamsahamnida... ^^v

0 komentar:

Posting Komentar