Sinopsis Ikemen Desu Ne Episode 2

Minggu, 18 Desember 2011

 

baca Sinopsis Episode 1 di sini 

Ren sudah tau kalau Mio ternyata perempuan.
"Ran-san...."
"huh! tamatlah riwayatmu!! aku akan memberitahu semuanya kepada Presdir" kata Ren cuek sambil memasuki Elevator dan menunjukkan video Mio, diam - diam yuki melihat mereka di Elevator, tapi gak sempat mendengar percakapan mereka.
Mio khawatir mendengar ucapan Ren dan kemudian kembali mengingat ucapan Mabuchi-san kalau kakaknya (Mio asli) susah payah masuk A.N.JELL demi bertemu dengan ibu mereka...


sebelum pintu Elevator menutup, Mio lalu menyerobot masuk ke Elevator dan mengambil Ponsel Ren!! ahahhaa

Ren yang kaget dan marah karena terlanjur terkurung dalam Elevator hanya bisa melihat Mio berlari..
Ren lalu berlari mengejar Mio, dengan mudahnya Ren menangkap Mio dan mereka pun berkelahi !

"kembalikan Ponselku!"

"Ren - san .. kumohon jangan memberitahu Presdir"

"walaupun kau menghapus video itu, kau tidak akan bisa mengahpus kenyatan kalau kau adalah PEREMPUAN!!"

"aku punya alasan untuk ini!!!!" Mio ngotot sambil terus memegang ponsel Ren

Ren makin kesal dan berusaha merebut ponselnya sambil mendorong - dorong Mio hinggaa...

CUiinnggg..... Ponsel Ren malah terlempar jauh ke sebuah bangunan belum jadi! hahahha...

"Omae~ ~ ! (kau!)"
Mio tidak peduli dengan akat - kaat Ren, ia memilih berlari dan mnuju ke tempat Ponsel Ren nyangkut !

Jreng Jreng....
Mio dan ren kaget setengah mati melihat Ponsel Ren yang terjatuh di jaring sebuah bangunan yang tingginya bukan main!
Mio yang merasa bersalah dan merasa butuh menhapus video itu lalu berusaha naik!!

"Ren-san! aku mendapatkannya!"

Ren cuek menunggu di bawah tanpa merasa khawatir hingga ada sebuah tali yang mengenai kepalanya. Ternyata tali itu adalah tali pengikat jaring tempat Mio mengambil Ponselnya....


jaring tersebut akhirnya terlepas dan....
Mio bergelantungan !!
"M..Mio ayo lompat!!"
"aku tidak bisa!"

"aku.. aku akan menangkapmu!" kata ren meyakinkan tapi sebenernya ragu bukan main ^^ hehehe
Mio akhirnya melompat dan menindih badan Ren...
ahahahaha

"Oy Mio, sampai kapan kau akan terus menindihku.. ?"
"SUmimasen~ ~"
Mio dan ren akhirnya kembali ke Dorm dengan pinggang Ren yang kelihatannya sedikit Encok.. ahahaa
"kau adalah pembuat MASALAH !! aku bisa jantungan lama - lama"

Mio lalu meminta maaf karena sudah menyebabkan banyak masalah dan bebrohong pada Ren,
ia lalu menjelaskan alasan mengapa ia menyamar menjadi laki - laki.

"atas alasan apapun aku tidak akan menerimamu dengan mudah" kata Ren

 "baiklah.. kalau begitu aku yang akan mengatakannya sendiri ke Presdir"

"itu bagus! kalau tidak biar aku yang mengatakannya"

Shu dan Yuki datangd an melihat wajah Ren yang merasa kesakitan,
"Apa kau baik - baik saja?" tanya Shu pada Ren

Ren hanya pergi dan cuek,
Yuki lagi - lagi berfantasi GILA - GILAAN...

"apakah Ren kesakitan karena di Elevator? apa yang ia lakukan bersama Mio di dalam? hmm.. apakah Ren melakukannya karena tidak tahan dengan Mio yang selalu disekitarnya?! TIDAK!!! ini TIDAK mungkin!! Mio laki - laki dan Ren-san juga Laki - laki! Tidak! Yuki Bodoh! Bodoh!!"
Yuki heboh sendiri sambil memukul - mukul wajahnya ^^
 


Shu lalu menemui Ren dan mengatakan kalau sebaiknya Ren dan Mio tidak pergi berdua saja. Ren ngeyel kalau bukan dia yang mau tetapi Mio yang terus - terusan mengikutinya!
Ren hampir keceplosan bilang kalau Mio adalah perempuan,
Shu hanya terdiam melihat Ren yang cuek lalu pergi dengan tatapan bertanya - tanya, apakah Ren menyembunyikan sesuatu..
paginya....
Mio memberitahu Mabuchi kalau Ren sudah tau semuanya...
Mabuchi-san cuma geleng - geleng sambil berkata kalau ini terjadi sangat cepat.
Mio lalu berkata kalau ia ingin memberitahu Presdir


"e..e Mio! Presdir tidak sebaik yang kau kira" kata Mabuchi yang harap - harap CEMAS, secara gitu loh, kalau Mio mengaku otomatis dia akan jadi MAKANAN IKAN, tapi kalau Mio tidak mengaku maka Ren yang akan memberitahu presdir....
matilah si SUNEO.... ahahaa


sementara itu, Ren yang masih betah tinggal di Hotel melihat Mizusawa Reiko dudukteringat masa lalunya,


FLASHBACK..
Ren kecil menangis sambil memanggil manggil seseorang dengan sebutan Ibu, wanita itu cuek dan berjalan meninggalkan Ren kecil yang amsih terus menangis... T^T


Mizusawa Reiko kaget melihat Ren dan memulai percakapan, namun Ren cuek lalu pergi.


di Dorm...


Mio duduk sambil melihat luka ditangannya akibat jatuh kemarin, Shu lalu datang dan mengobati luka Mio.


"apa yang terjadi, kamu terlihat sangat Down"


Mio hanya diam dan terlihat enggan untuk membahasnya dan hanya berkata kalau dirinya selalu saja membuat masalah dan membuat member A.N.JELL yang lain marah.


Shu hanya tersenyum dan bercerita kalau dulunya A.N.JELL mengalami masa sulit dan ia harus ikut acara musikal , tapi masalahnya hanya peran Perempuan yang tersisa, Shu lalu bercerita kalau ia pikir itu tidak apa - apa selama ia memakai make-up yang tebal.


dasar Shu kalem kalem menghanyutkan!! ia lalu mencoba menghibur Mio dengan memperlihatkan fotonya waktu itu..
"walaupun memalukan aku akan memperlihatkannya ^^"


"wah Shu - san.. kau benar - benar cantik...."


"sebenarnya kamu orang pertama yang kuperlihatkan foto ini, itu karena kau sudah kuanggap sebagai teman, jadi jika kau ada masalah jangan sungkan untuk memberitahuku ^^"


Shu lalu tersenyum dan mengelus kepala Mio lalu pergi.


Yuki lagi - lagi nongol dan melihat Shu. FANTASI pun dimulai...


"S..Shu-san menyukai Mio?! Ahtidak mungkin!!!!!" kata Yuki sambil menampar diinya sendiri ! ahaha


hari berikutnya..
fans A.N.JELL seperti biasa berkumpul di depan kantor Presdir
"lebih abik A.N.JELL hanya bertiga! kalian sudah liad tentang perkelahian antara Ren dan Mio saat di club kan!?" kata salah satu fans memprovokasi
"siapa bilang!!!" kata seorang tante-tante yang dari tadi berusaha masuk tapi dihalangi satpam!
"fans dilarang masuk!"
"apa!? aku ini tante Sakuraba Mio!!"
dilokasi pemotretan A.N.JELL Ren kembali ngambek gara - gara Shu, begitu juga dengan Shu  Mio berencana ingin menghiburnya namun langkahnya terhenti karena takut ujung - ujungnya bakalan membuat Ren makin ngambek. Yuki mencoba menghibur Ren dengan memberikannya makanan, namun ren menolak karena di dalamnya da udang.
"Ren dan Shu kayaknya sdang tidak mood, ada apa ya?" gumam Yuki

Mio tidak berhenti mengecek ponselnya, ia menunggu kabar apakah Mabuchi sudah memberitahu Presdir kalau Mio adalah perempuan. sementara itu, Mabuchi yang masih takut dijadikan makanan ikan makin keringat dingin ketika Ando - san (Presdir) menanyakan bagaimana kehidupan Mio dulu. Mabuchi hampir saja keceplosan berkata kalau Mio sebenarnya adalah Miko !! 

di tempat yang sama, NANA juga sedang ada pemotretan.

"dasar fotografer murahan! nisa - bsianya dia mengatakan kalau aku adalah peri jahat" kata NANA ngomel - ngomel ke arah asistennya yang aduhai bo' ^^ ahahah 

tanpa ia sadari, Ren mendengarnya dan berkata kalau NANA sangat berisik. 
"oh.. Ren" kata NANA sok bicara imut

"sudahlah, kau tidak usah berpura - pura sok jadi Peri"

"aku harus menjaga citraku untuk mewujudkan impian semua fansku"

Ren ahnya meliriknya sambil manyun manyun..

"kau juga! di panggung saja kau terlihat seperti ANGEl, tapi sekarang.. huh!"
asisten NANA yang aduhai~ lalu datang sambil naynyi gak karuan, katanya sih supaya Ren tertarik sama dia.. OMG!!!!
"SSuuuttTT !!! diam kau!!"

balik lagi ke Mabuchi yang duduk bareng RINA. 
"jika kau memberitahu presdir kalau Mio adalah perempuan, maka habislah kita semua ! smuanya ada di tanganmu! kalau kau sudah memutuskan untuk emmulainya kau harus selesaikan!!"

Mabuchi malah ngeyel dan membuat RINA kesal dan mengejarnya, untung saja ada satpam yang memberikan Mabuchi

Mabuchi malah ngeyel dan membuat RINA kesal dan mengejarnya, untung saja ada satpam yang memberikan Mabuchi sebuah amplop. Katanya sih dari tantenya Mio.
 
Latihan dimulai…

“Hei Mio, bukannya ada sesuatu hal penting (memberitahu Presdir) yang harus kau lakukan? ”

“sumimasen~” kata Mio lalu pergi dari ruang latihan

Shu heran melihat Mio dan rend an menanyakan apakah Ren menyembunyikan sesuatu

“A.N.JELL tidak membutuhkan Mio” kata Ren singkat

RINA menemui Mio yang sedang mencari Mabuchi, RINA meminta maaf  karena gara – gara dia Ren tau semuanya. Mabuchi lalu datang dengan senyuman semriwing sambil membawa amplop pemberian tante Mio.

Amplop itu ternyata berisi foto Mio-Miko dan ayahnya sewaktu mereka kecil, Mio bertanay asiapa yang memberikan amplop itu 
“kata satpam tadi, yang membawa itu adalah seorang wanita dengan pakaian biru” kata Mabuchi
Mio lalu berlari keluar gedung mencari wanita yang ia pikir adalah ibu kandungnya

 Fans lalu sadar kalau iorang yang berlari itu adalah Mio, mereka yang kesal lalu merubunginya ! Ren yang kebetulan ada di luar melihat kejadian itu dan berfikir apa lagi hal bodoh yang dilakukan oleh Mio.
 
Ren akhirnya menarik tangan Mio dan menyuruhnya masuk ke mobil, mengejutkan para fans!!
“biarkan aku keluar, aku mencari ibuku…”

Ren tidak peduli…

“biarkan aku! Tadi ada seorang wanita yang mengirimkan amplop, itu mungkin adalah ibuku, ren – san! Kau mungkin tidak mengerti apa yang akurasakan!” kata Mio meronta

“aku tidak tau dan tidak mau tau!!!” kata Ren membentak,

Ren dan Mio lalu kembali ke kantor agensi dan menuju kantor presdir. Ren memberitahu presdir kalau ia dan Mio akan memberitahunya sesuatu yang penting, belum sempat ren banyak bicara, presdir lalu memotongnya  dan berkata kalu Ren muncul di waktu yang tepat!!
 
Akhirnya Ren tidak dapat memberitahu apa – apa.. fiuuuhh..

Presdir dan Ren mendatangi undagan makan siang  dan Ren terkejut ketika melihat Mizusawa Reiko juga datang. Mizusawa pura – pura tidak mengenali Rend an memperkenalkan dirinya di depan Ren, ckckckckck….

Sementara itu di dorm, 

Shu mengajak Mio jalan – jalan dan keluar makan siang dengannya. Balik lagi ke Mizusawa, ia meminta Ren untuk melakukan aransemen lagu untuknya,  Presdir senyum semriwing mengiyakan permintaan Mizusawa, tapir Ren menolak dan memasang tampang OGAH sambil cemberut.

Mizusawa hanya tersenyum dan bilang kalau itu bisa dibicarakan selesai makan siang. Tenggorokan ren tiba – tiba gatal dan sakit..

“ada apa?” Tanya Presdir

“ada udang di dalamnya” kata Ren seraya pergi

Mizusawa bingung dan menanyakan ada apa dengan Ren, presdir menjawab kalau sebenarnya ren alergi dengan udang. Mizusawa enteng menjawab wajar kalau ia tidak tau.. (woYyyy.. kamu kan emaknya!!! Masa’ gak tau!)
 
Sementara itu…

Shu dan Mio ada di restaurant yang sama, 

shu mempersiapkan pesta kecil – kecilan untuk menyambut bergabungnya Mio dengan A.N.JELL.
“Shu-san… mengapa kau baik sekali?”

Shu terdiam dan berharap Mio tau kalau sebenarnya ia menyukai Mio… namun Shu hanya tersenyum dan berkata ini semua Karena ia dan Mio adalah teman ^^.
 
Mio sangat senang karena Shu mentraktirnya makan cake, belum sempat menyuap… cake itu malah jatuh dan mengotori bajunya,

“hati - hati” kata Shu

“sumimasen~. Shu – san aku mau ke toilet dulu ^^”

Ren yang merasa alergi muntah – muntah di toilet, 
 
FLASHBACK

Ren kecil makan dengan ibunya, Mizusawa. Ren menolak untuk emmakan hidangan yang sudah di pesan oleh ibunya,
“kau jangan memilih – milih! Makan saja apa yang ibu pesan”
“tapi…” tanpa banyak bicara lagi, ren lalu memakan makanan yang dipenuhi udang dan ibunya tidak tau sama sekali kalau ren alergi hingga Ren batuk batuk dan merasa sesak..

Ren masih terus batuk hingga terdengar oleh Mio yang juga berada di toilet.
“Ren –san… apa kau baik – baik saja?”

“tidak apa – apa, pergilah”

“apakah.. kau memakan udang?”

“bahkan kau saja tau” kata Ren yang semakin kesal karena Mio saja tau kalau dia alergi udang, mengapa ibunya sendiri tidak tau.

Ren lalu berjalan pergi dan Mio mengikutinya, sementara itu poor Shu manunggu Mio di restaurant. Mio lalu menelpon Shu kalau ia bersama Ren yang sakit, Mio merasa kalau ia perlu berada di samping Rend an meminta maaf pada Shu. Shu yang dalemnya merasa terluka hanya tersenyum dan berkata kalau ia baik – baik saja.

Mio memberikan Ren air minum, Ren lalu mengatakan kalau usaha Mio untuk menemukan ibunya sia – sia.
 
“dia meninggalkanmu, untuk apa kau mencarinya” kata Ren

“itu tidak benar! Selama kita bersungguh – sungguh dan berdoa maka hal itu akan terwujud”

Mio menyangkal semua perkataan Rend an bertekad tidak akan menyerah sampai ia menemukan ibunya! 

“Selama ini aku dan kakaku hanya sendirian, aku yakin ibu akan melihat kami jika terkenal nanti, jadi kumohon, biarkan lah aku tetap di A.N.JELL sampai hal itu  terwujud “
 
“tidak ak…” Ren belum sempat menyelesaika ucapannya, Mio lalu memberikannya cincin, satu – satunya peninggalan ibunya sebagai ungkapan sungguh – sungguhnya
Ren lalu iseng mencoba kesungguhan Mio, 

“jika benar kau tidak akan menyerah, coba temukan cincin ini. Jika kau menemukannya, maka aku akan menerimamus ebagai anggota A.N.JELL” kata Ren sambil melempar cincin itu ke dalam kolam

“Ren-san… !!!” mio lalu melompat ke dalam kolam  dan mencari cincin itu.
 
Ren terdiam dan melihat cincin Mio yang sebenarnya tidak ia lempar ke kolam.

Mio masih terus mencari hingga larut malam, Ren cuek melihatnya dari kejauhan…

Paginya, ren kembali ke kolam tersebut da terkejut melihat Mio yang masih mencari dan akhirnya pingsan!! Ren mau tidak mau turun ke kolam dan mencoba menyadarkan Mio

“oe.. Mio! Bangunlah!! Oe!”
 
“sumimasen~ aku telah merepotkan Ren-san lagi…”

Mio lalu bangun dan kembali mencari. Ren menyuruhnya menyerah saja karena ia tidak mungkin menemukan cincin itu.. (secara gitu loh.. cincinnya ada sama Ren). 

“ini!” kata ren sambil pura – pura mendapatkan cincin itu..

“Ren – san! Terimakasih!!! Aku benar kan..  jika kita bersungguh – sungguh maka harapan akan terwujud” kata Mio sambil memeluk Ren!

“OUghh..” kata ren yang setengah jijik dipeluk Mio yang basah kuyup ^^

“kau akan menepati janjimu kan?! (menerima Mio sebagai anggota baru)”

“aku hanya berjanji menjaga ahasiamu, jika nanti perform debut kamu baik, baru aku akan menerimamu”

“baiklah! Aku akan bekerja keras ^^”

Ren lalu sadar kalau ada yang aneh, ia lalu menengok ke bawah dan terkejut kalau ia yang notabene BERSIh banget nget nget harus nyeker di kolam kotor! 

Mio lalu tertawa terbahak – bahak apalagi melihat sesuatu yang menurutnya kawaii bersarang di kepala Ren! Ahahaha..

Ren lalu mengambil sesuatu tersebuta dari atas kepalanya yang ternyata katak kecil! Ahaha.. kontan Ren berteriak lalu pingsan!!
 
Ren akhirnya  kembali ke dorm, yuki dan Shu senang melihat ren akhirnya mau kembali ke dorm setelah beberapa hari nginap di hotel. 
 
Mio tersenyum geli menyambut Ren, di lain sisi Shu merasa tidak senang melihat tawa kecil Mio melihat Ren. Yuki lain lagi ! ia mulai berFANTASI yang tidak – tidak

“apa ini!? Apakah Mio menyukai Ren-san? Lalu… apakah Shu – san cemburu ?? Ah tidak mungkin! Bodoh! Bodoh! Yuki bodoh!” ahaha.. sambil menampar pipinya sendiri ^^
Saatnya latihan..

A.N.JELL akan membawakan lagu “As Ever” untuk debut Mio sebagai member baru, Mio kesulitan dalam mengatur tempo, Shu dengan lembut terus mengajarinya dan membuat Ren agak sedikit kesal dan berteriak gak karuan memarahi Mio yang sudah diajarai masih tidak tau!

Akhirnya setelah berlatih dan berlatih akhirnya Mio bisa, ia pun berterima aksih kepada semua member dan memeluk Yuki!! Yuki serasa kesetrum dan mulai bergumam…
 
“mengapa aku merasa lain begini ya? Mio kan laki – laki!!” ahaha ^^

Malam sebelum perform debut Mio sebagai anggota baru A.N.JELL…

Mio menemui ren yang sedang berlatih dan berterimakasih karena telah memberikannya kesempatan. 

“aku harap lagu ini akan didengar oleh ibumu ^^” kata Ren

“mm! tapi ini bukan untuk ibuku saja, tetapi juga untuk A.N.JELL !!  semoga besok berjalan dengan lancar ^^v ”

Di lain sisi, Shu melihat Rend an Mio yang tampaknya lebih akrab, Shu terlihat agak sedih…

Waktu debut tiba….

Di ruang make-up, Mio terlihat gugup dan kaku, Yuki tertawa dan menyuruhnya agar rileks saja ^^.  
 Presdir lalu nongol bersama Mabuchi yang mengajak Mio untuk berbicara sebentar.

Mabuchi mengatakan kalau orang yang mememberikannya amplop waktu itu datang lagi dan membuat janji mala mini, namun Mio tidak bisa datang karena ia akan debut, Mabuchi berjanji kalau akan menemui orang itu dan mengabari Mio secepat mungkin.

Debut sudah hamper mulai, tapi Mio malah konsen dengan ponselnya, ren lalau mengambil ponsel itu dengan alas an agar konsentrasi Mio tidak terbagi.
 
“Mabuchi akan segera mengabarkan kalau orang yang datang ke agensi hari itu ibuku atau bukan”
“tenang saja, akau yang akan memegang ponselmu, sekarang kau konsentrasi saja!”

DEBUT DIMULAI !!! 

Suara fans mulai menyeruakk!!

Perform A.N.JELL dengan ;agu “As Ever”sempurna!

Perform selesai, Mio kelabakan mencari Ren yang memegang ponselnya, tidak sabaran Mio malah meminjam ponsel Shu dan menelpon Mabuchi. Di lain tempat, Ren membaca message  dari Mabuchi  yang isinya “ Mio, orang itu bukan Ibumu tapi adik ayahmu.. maaf.. ibumu telah meninggal….. ”

Ren kaget membaca sms Mabuchi dan mencari Mio. Mio terlanjur menelpon Mabuchi dan shock mendengar perkataan Mabuchi!!!
 
Mio berlari dan membuat Yuki dan Shu kebingungan.. 

Ren yang masih mencari Mio akhirnya menemukannya di atap, Ren kemudian mendekat dan memeluk Mio….

“aku mengerti perasaanmu…” kata Ren

Dari arah belakang, Yuki da Shu terkejut melihat Ren yang memeluk Mio….
 
To be continued.. ^^v

Hyo Rin said..

>> maaf nih Hoii ! Hoii ! readers.. cz baru bisa ngelanjut nulis sekarang, maklum.. tugas kuliah numpuk ^^ 

tapi Insya Allah SInopsis untuk Ikemen Desu Ne bakalan Hyo Rin update  tiap hari senin ^^

bener – bener untuk nulis synopsis drama butuh waktu lama dan melelahkan, ini aja Hyo Rin mesti duduk sampe 5 jam nonstop ! hehehe.. malah ngeluh lagi!! Ckckckckck…

1 komentar:

yesi alfiani mengatakan...

I like it,, arigatou.. :)

Posting Komentar