YOUNGSHIN Couple - Picts #PART 2

Selasa, 06 Desember 2011
Ckckckck... ngeliad piku - piku ini sa berasa kalau mereka emang bener - bener PACARAN..
AiGoOO ~ ~

 

....Jung young Hwa - Park Shin Hye Couple....

 
 nice Couple ! ^^

ceritanya Shin Hye dapet penghargaan.. trus Jung Young Hwa naik ke panggung ngasih doski Buket bunga >.<
YaiYyyy !!



 JepreTt JeppRet Wartawan ^^v


 Premiere Heartstring.... Lee Shin - Lee Gyu Won

 ------------------------------------------------------------------------------------
yang ini waktu masih di YAB, Lee Hong Ki seibuk pidato ngucapin terimakasih atas penghargaan, YoungShin sibuk sendiri "Bisik - bisik tetangganya " ^^

lagi - lagi... ahahaha
Lee Hong Ki dicuekin ama YoungShin..
sibuk dengan dunia merekaa sendiri...

Lee Hong Ki sama Hyo Rin aja ^^v



2 komentar:

Anonim mengatakan...

lee hong ki oppa
yang sabar ywww

Anonim mengatakan...

hahaha, aku setuju aja, moga youngshin beneran jadian..
meskipun gak diumumin tapi kayaknya emang ada sesuatyu dahhh.. buat hong ki, harap maklum yahhhh

Posting Komentar