gara - gara dikritik, KOREOGRAFI TROUBLEMAKER DIUBAH !!

Jumat, 09 Desember 2011
Setelah mendapat kritikan bertubi - tubi, akhirnya TROUBLEMAKER mengubah koreografinya
 
sebelumnya, TROUBLEMAKER perform  di salah satu stasiun TV korea, Hyun A memakai dress mini ketat berwarna silver dan membuat lekukan tubuhnya jadi keliatan banget!
sebenarnya sih, fans gak ada masalah dengan kostum Hyun A yang emang dari dulu begitu, cuma yang jadi amaslaah adalah KOREOGRAFInya bareng Hyun Seung yang AJE GILE parah banget !!!!!

selama perform, koreografi Hyun A - Hyun Seung sering banget ngeliatin adanya KONTAK FISIK diantara mereka (liad pictnya aja ya.. ^^).

 (ini nih perform TROUBLEMAKER yanga sli buat Hyo Rin nagis bombay... secara! Hyun Seung ntu biasnya aku T^T)

kebanyakan Netizen berkata kalau penampilan mereka tidak patut untuk ditayangkan di televisi.. "ini keterlaluan untuk sebuah program telvisi" komentar salah satu netizen.
 
nah, dari serentetan kritikan tersebut akhirnya..
hari ini, CUBE entertaiment mengumukan kalau Koreografi TROUBLEMAKER telah diubah dan semua gerakan yang membuat para fans merasa tidak nyaman diubah!!

ntar kita liad aja perform TROUBLEMAKER di KBS MUSIC BANK setelah mengubah Koreografinya kayak gimana.. apakah masih tetap gitu atau nggak....

TROUBLEMAKER - TROUBLEMAKER lyrics
source_soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar