Aelke Meriska

Kamis, 15 Desember 2011
tau Aelke Meriska gak?! kalo' gak tau pasti BOHONG!!
dia itu yang jadi bintang CF Pocari sweat !

ateshirai.. na. na.. na.. (nyanyi gak jelas deh Jadinya !! .>.<)

 
terus... Aelke juga yang memerankan HIME di serial CINTA CENAT CENUT 2 bareng SM*SH
sebenarnya Aelke ini BUKAN orang JEPANG ya.... tapi ASLI orang INDONESIA, nggak tahu jga kenapa mukanya mirip orang jepang, mungkin  emang punya garis keturunan kali ya.. ^^
cz sampe ini Hyo Rin belum punya data tentang mbak Aelke ini ^^

cekidot Photonya aja deh~ ~
mari ... :)










 sebenarnya Aelke sendiri bingung.. karena kebanyakan orang nganggep dia artis dari jepang, padahal dia kan artis Indonesia...

emang sih.. Aelke ngaku kalau doski suka banget hal hal yang berbau JEPANG! entah itu budaya atau artisnya, doski gak mikir kalo sekarang tuh yang "in" adalah Korea... Alke masih tetap setia ama JEPANG!













 

kalau  mau tau banyak lagi tentang Aelke,silahkan kunjungi FANFAGE "aelkaholic" via FB... here

0 komentar:

Posting Komentar