Langsung ke konten utama

Aelke Meriska

tau Aelke Meriska gak?! kalo' gak tau pasti BOHONG!!
dia itu yang jadi bintang CF Pocari sweat !

ateshirai.. na. na.. na.. (nyanyi gak jelas deh Jadinya !! .>.<)

 
terus... Aelke juga yang memerankan HIME di serial CINTA CENAT CENUT 2 bareng SM*SH
sebenarnya Aelke ini BUKAN orang JEPANG ya.... tapi ASLI orang INDONESIA, nggak tahu jga kenapa mukanya mirip orang jepang, mungkin  emang punya garis keturunan kali ya.. ^^
cz sampe ini Hyo Rin belum punya data tentang mbak Aelke ini ^^

cekidot Photonya aja deh~ ~
mari ... :)










 sebenarnya Aelke sendiri bingung.. karena kebanyakan orang nganggep dia artis dari jepang, padahal dia kan artis Indonesia...

emang sih.. Aelke ngaku kalau doski suka banget hal hal yang berbau JEPANG! entah itu budaya atau artisnya, doski gak mikir kalo sekarang tuh yang "in" adalah Korea... Alke masih tetap setia ama JEPANG!













 

kalau  mau tau banyak lagi tentang Aelke,silahkan kunjungi FANFAGE "aelkaholic" via FB... here

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦