Sinopsis Ikemen Desu Ne 1 [part 1]

Selasa, 29 November 2011

2 anak kembar kecil sedang duduk di bawah langit sambil menatap bintang

“Onne-chan (kakak) aku ingin sekali menyentuh bintang itu..” kata Miko


“Walaupun itu hal yang mustahil jika kita terus berdoa” kata Mio
 

BruUuukKk !!!


“huh?! Maafkan aku bunda maria, aku tertidur dan terlambat!” ucap Sakuraba Miko

Miko lalu berlari secepat mungkin menuju gereja dan BRuUkkKK! Kakinya tersandung dan iapun terjatuh!


Tampak seseorang dengan wajah mirip SUNEO hehehe…mengikutinya dari belakang sambil membawa foto kembarannya, Sakuraba Mio
 

Di gereja, semua sudah khusyuk dalam do’a, Miko mengendap – endap masuk dan kedapatan oleh kepala biarawatinya..


“sumimasen…. (maafkan aku)” ucap Miko berbisik



Malamnya..


Kepala biarawati mengingatkan Miko untuk belajar keras dan mewujudkan impiannya menjadi biarawati di Roma.
 

“onee-chan..” ucap Miko sambil menatap bintang.


Sementara itu…


A.N.JELL band popular yang lagi in di Jepang dan terdiri dari Katsuragi Ren (Lead Vokal & Gitar), Fujishiro Shu (2nd Vokal(rap) & Gitar), Hongo Yuki (Drummer) perform dengan lagu “Promise” membuat para penggemarnya teriak gak karuan…
 

Selesai perform, Ren memarahi Shu dan Yuki,


“kalian berdua kehilangan beat tadi!” 


A.N.JELL, presdir, dan Mabuchi (managernya A.N.JELL) pergi dinner bersama dan saat inilah Presdir mengumumkan sesuatu hal yang penting!


“kita akan menambah personil baru untuk A.N.JELL !!!”

Shu, Yuki kaget terutama Ren yang langsung masang wajah cemberut dan menentang keras rencana Presdir.



“kami tidak butuh anggota baru! Tidak ada yang dapat menyanyikan lagu kami!”



Dan siapakah yang akan menjadi anggota baru A.N.JELL ??



Sementara itu, di bandara… turun seorang wanita yang berdandan glamour sambil menatap Pesawat yang  dipenuhi gambar A.N.JELL !


Yup! Dia adalah Mizusawa Reiko.

 

Balik lagi ke Miko….



Miko sedang membersihkan patung – patung  yanga da di taman, ia lalu melihat sepasang pengantin baru yang lagi kiss dan mulai menghayal yang tidak – tidak..



“bagaimana rasanya ya? Aku juga ingin merasakannya jika aku jatuh cinta nanti ^^” ucapnya sambil senyum – senyum dan hamper mencium patung yang dibersihkannya ! ahahaha


“Miko! Kau tertidur lagi?” ucap Kepala biarawati tiba – tiba mengagetkan Miko

Kepala biarawati mengingatkannya untuk mengambil tiket ke Roma,



Sementara itu dari semak – semak lagi – lagi muncul orang aneh yang mukanya mirip SUNEO! Ahahaha



“hati – hatilah, akhir – akhir ini aku melihat ada orang aneh yang berkeliaran di sekitar sini” kata kepala biarawati



Miko lalu berjalan untuk mengambil tiketnya, si muka SUNEO juga mengikutinya.

Miko merasa ada seseorang yang mengikutinya dan ia pun berlari dan bersembunya lalu…. 



PlakKKkk!! Memukul si wajah SUNEO yang ternyata Mabuchi – san (manager A.N.JELL) !

“hei..hei! apakah kamu mengenal Sakuraba Mio?” teriak Mabuchi dan menghentikan langkah Miko


“itu kakakku”


“aku tahu dimana kakakmu sekarang!”


“benarkah? ”


Mabuchi langsung berlutut di kaki Miko dan memohon!


“Mio adalah anggota baru A.N.JELL ! sebentar lagi adalah debutnya dan ia terlibat insiden perkelahian di Amerika dan harus menjalani operasi dan pemulihan selama 3 bulan!”


“A.N.JELL????” kata Miko takjub!


“kau tahu A.N.JELL kan?”


“A.N.JELL?? aku tidak tahu!” ahahaha..TuinGggg


Kontan Mabuchi memasang tampang heran, bias – bisanya band terkenal seantero Jepang Miko gak tahu! ahahaha


“kumohon! Jadilah Mio untuk sementara dan datanglah ke perusahaan kami untuk menandatangani kontrak !”


Miko menolak dengan alasan bahwa ia akan membohongi semua orang, Mabuchi-san tidak kehabisan akal, ia lalu memberitahu Miko bahwa Mio dengan susah payah menjalani seleksi demi menjadi anggota A.N.JELL

“katanya, jika ia terkenal mungkin ibunya akan menemuinya” kata Mabuchi –san

Kata – kata Mabuchi  membuat Mio memikirkan kembali tawarannya dan akhirnya YES !


Miko dan Mabuchi lalu pergi menuju A.J entertainment yang ramai dipenuhi oleh “angelic” fans A.N.JELL dan pada saat yang bersamaan muncullah member A.N.JELL yang turun dari van…


Miko terkejut dan tidak habis pikir kalau A.N.JELL benar – benar terdiri dari orang – orang seperti malaikat!
 

Mabuchi lalu menyuruh Miko untuk berpakaian seperti Mio, merekapun lalu masuk ke ruang presdir dengan penampilan Miko yang benar – benar mirip Mio ! 


“whoaaaa… Sakuraba Mio! Amazing!!!!” ucap Presdir


Miko lalu menandatangani kontrak Mio, tiba – tiba Ren,Yuki,dan Shu datang!


“tidak semudah itu menjadi anggota baru A.N.JELL !! aku tidak akan menerimanya hingga aku yakin kalau suaranya benar – benar bagus!”


Presdir dengan semangat menyuruh Miko menyanyi, Mabuchi yang belum tahu kalau suara Miko sebagus Mio kontan panic gak karuan…


Ren dengan senyum merendahkan lalu berniat menyobek kontrak Mio dan…


Naa…Naa…Naa..Na… (lagunya lagu  Jesus yang nadanya mirip banget dengan lagu Ibu Kita Kartini ^^)
 

Semua orang terpaku melndengar suara Miko, begitupula dengan Ren yang tidak percaya! Ia pun lalu meletakkan kontrak itu di meja lalu pergi.


“sepertinya ren sudah menerimamu” kata Presdir
 

Ren, Shu, Yuki dan Presdir berjalan di koridor  


“sekali lagi! Aku tidak aakn menerima Mio sebagai member baru A.N.JELL ! walaupun suaranya bagus ataupun ia bekerja keras sekalipun, aku tetap TETAP tidak akan menerimanya”


“Eiiyy…kau jangan membully Mio ! di tetap member baru!” Presdir ngotot

Mereka lalu berpas – pasan dengan Mizusawa Reiko


“ah! Itu kan…. Mizusawa Reiko, penyanyi terkenal era lalu..” kata presdir

Ren tanpa peduli melanjutkan jalannya, lalu di sisi lain, Mizusawa Reiko menatap Ren.

Sementara itu…


Mabuchi – san lagi – lagi mengeluarkan ide brilliantnya! Ia berpura –pura untuk mengajak Miko mengambil tiket untuk ke Roma, padahal ia membawanya ke dorm A.N.JELL ! 


Miko takjub dengan dorm yang begitu indah, glamour dan dikelilingi oleh taman yang luas….


“apakah kamu ingin tinggal di tempat seperti ini?”


“mm..! tentu saja!”


“kalau begitu kau bisa tinggal disini!”


“eeehhh??”


Mabuchi lalu mengeluarkan JURUS andalannya ! berlutut sambil mengumbar – ngumbar cita – cita Mio ! 
 

Member yang lain dating! Miko kalang kabut karena baru mengetahui bahwa rumah megah ini adalah dorm A.N.JELL ! 


“hey Mabuchi! Bisa – bsianya kau membawa Mio ke dorm kami! ”


Mabuchi lalu lepas tangan dan meninggalkan Miko yang ketakutan sendiri melihat ekspresi Ren.


Ia lalu mengejar Mabuchi keluar..


“Mabuchi – san!!! Apakah kau akan meninggalkanku tingal disini bersama mereka?”


“ya! Tak usah khawatir..anggap saja ini tour!”


“aku tidak mau!!”


“kalau kau tidak mau itu lebih baik!!!! Kami tidak akan menerimamu! Apalagi dengan niatmu yang tidak serius!!!” kata Ren tiba – tiba.
 

Di ruang presdir…


Presdir mengatakan semua persiapan untuk debut Mio dengan A.N.JELL telah selesai, ia juga mengancam Mabuchi! Jika terjadi sesuatu pada Mio, maka ia akan disulap menjadi makanan ikan! Ahahahaha


Sementara itu, Mio sedang duduk menatap bintang dan kembali mengingat kata – kata kakaknya yang memang ingin sekali menjadi seorang penyanyi dan menemukan ibunya.

Hari konferensi pers telah tiba…


Mabuchi keringat dingin mendapati Miko telah kabur dengan tiketnya menuju bandara..

Di Bandara..


Miko dengan baju biarawatinya kabur ketika melihat Mabuchi!


“oeyy..Miko, ingatlah tentang impian Mio! Jika Mio terkenal, ibu kalian pasti akan mendatangi kalian, bukankah itu mimpi kalian sejak kecil?” Mabuchi lalu meninggalkan tas berisi pakaian laki – laki untuk Miko dan berharap Miko akan kembali ke konferensi pers.


Di ruang konferensi pers….


Presdir mulai mengutuk Mabuchi dan bersiap menyulapnya menjadi makanan ikan! Ahahahaha


Semua tamu dan wartawan mulai mengada – ngada kalau ada perpecahan antara Presdir dan Ren yang menolak adanya member baru! terutama 3 wartawan dengan potongan rambut yang BENAR - BENAR MIRIP BO BO Ho...
sementara itu, akhirnya Miko memtuskan bahwa ia akan menjadi Mio. Ia lalu berdiri di depan cermin dan memotong rambutnya!

 

Suasana di ruang konferensi pers makin kacau, Mabuchi sembunyi di belakang para tamu karena takut akan dijadikan makanan ikan! Ahahaa..

Ren yang sudah bosan menunggu berniat meninggalkan tempatnya dann…


CeSssssSSsss….


Pintu akhirnya terbuka dilingkupi asap – asap ala horror !!


“member baru A.N.JELL..please welcome… MIO SAKURABA !!!” teriak Presdir semangat didiringi kemunculan Mabuchi yang lega ! ahahaha
 

Di dorm A.N.JELL..


Mio (sekarang Miko memakai nama saudara kembarnya, Mio) dengan tampang sedih melihat Mabuchi yang meninggalkannya sendiri bersama member lainnya.


“tenang saja, mereka kan menganggapmu laki – laki!”


Yuki lalu mengajak Mio keluar dan berjemur bersamanya dan Shu, Miko kaget karena itu berarti ia harus membuka pakaiannya ! 


Mio lalu berniat pergi dannn...


Yuki lalu menangkapanya dan menyiramnya dengan air! Yuki dan Mio teriak – teriak sambil main air, sementara itu Ren yang ada di dapur masang tampang kecut cz terganggu dengan suara mereka.


Mio lalu sadar, ia memakai baju putih dan sekujur tubuhnya basah ! ia lalu berlari amsuk ke dalam da tidak sengaja menabrak Ren!


Ren ngamuk – ngamuk karena badannya jadi basah dan kotor! 


“sumimasen.. (maaf)” 
 

Ren lalu pergi mengganti bajunya! Yuki lalu masuk dan memberikan semangat pada Mio,


“sudahlah..Ren Cuma bercanda kok! ” ucap Yuki sambil menepuk dada Mio,


“Ha’ !!” Mio tercengang lalu berteriak dan pergi!! Yuki yang bingung melihat Mio, lalu berkata kalau Mio laki – laki yang aneh.. ^^


Presdir mengajak A.N.JELL dan seluruh staffnya untuk merayakan bergabungnya Mio. Koda Kumi juga hadir dan memeberikan support pada Mio.
 

Tiba – tiba NANA.. (Kojima Haruna AKB48) datang ditemani asistennya Tooru yang sedikit agak “girly”. Yuki senyum – senyum GAJE melihat NANA datang . NANA lalu menyerobot duduk di dekat Ren.


Nana sok dekat dan sok baik di depan Ren, Ren yang merasa terganggu lalu pergi !

Tooru yang keganjenan mengaku – ngaku  kalau ia seorang dancer dan menawarkan untuk mengajari A.N.JELL dance.

Ahahaha..kontan wajah seluruh member A.N.JELL lemess dan terbelalak melihat gaya Tooru yang mulai ngedance gaya KETEK! Ahahaha


Mio gak sadar sudah banyak minum sampanye… ia mulai merasa mabuk dan berjalan menuju atap. Ia lalu bicara gak jelas ketika melihat Ren yang juga berada di atap.

“Ren –san..”


Ren kaget melihat Mio yang sempoyongan. Ia tambah kaget melihat Mio yang memanjat dinding loteng dan berniat memegang bintang! 


“sedikit lagi… aku akan memegang bintang..hehehehhee..”


“hey! Kau! Jangan bodoh! Kau hamper jatuh!!”


Shu dan yuki juga datang, dan kaget melihat Mio…


Mereka bertiga berniat menyuruh Mio turun.


Mio yang kehilangan keseimbangan mulai berputar dan nyaris jatuh dari atap gedung hingga akhirnya Mio malah jatuh ke arah  Ren,Shu,dan yuki !!!


thank's to : http://www.asianaddictsanonymous.com

4 komentar:

Ria Aquina mengatakan...

critanya di buat mirip 100% sama you're beautiful..==' kesannya jd gk kreatif mnurutku..

Kim Hyo Rin mengatakan...

@Ria Aquina: ia, banyak yang nuding begitu =.=. cuma pas di nonton asyik juga ^^
lebih fresh aja pas nntonnya ^^, seperti kebanyakan drama jepang..unsur komedinya cukup buat Hyo Rin ngakak ^^

hehehehe, thanks for leaving ur cooment eniwei ^^v

Marsheila mengatakan...

wahh.. nih cerita mmang mrip bangett sama he's beautiful, apa he's beautiful yg ngopy atau ikemen desu ne yah... (jdi bngung nih..), tpi versi jepangnya nih A.N.JELL nya krang ganteng sma cweknya,klau versi koreannya lbih cakep ckep

Kim Hyo Rin mengatakan...

@Marsheila: iya.. memang mirip ^^ karena Ikemen Desu Ne sendiri adalah REMAKE dari He is beautiful...

A.N.JELL korea emang cakep cakep..^^ apalagi Jeremy ^^
tapi kalau dari segi cute Hyo Rin pilih Jepang ^^

terimakasih sudah berkomentar ya ^^d

Posting Komentar