Sinopsis Ikemen Desu Ne Episode 1 [part 2]

Rabu, 30 November 2011
yang belum baca [PART 1] silahkan  baca disini dulu ^^v

Paginya….

“hhmm….” Kata Mio setengah sadar ketika baru bangun dari tidurnya yang nyenyak..

Ia lalu kaget bukan main cz ia tidur bersama member lainnya, apalagi disampingnya ada Yuki yang gak pake” baju!!
 
Mio lalu mengendap – endap berlari menuju kamarnya dan memikirkan apa yang terjadi ketika melihat ada sedikit luka di bibirnya..

“apa ini? Ah!! Mungkinkah…. ?!!!!”

Ternyata ketika ia mabuk ia tidak sengaja jatuh dan mencium salah satu member dari A.N.JELL !! tapi yang jadi pertanyaannya… SIAPA?!


Yuki lalu datang menghampiri Mio.. Mio malah menghayal macam – macam sambil melihat bibir Yuki

“Yuki-san, maafkan aku…”

“eh… kau tidak harus meminta maaf kepadaku… !! BUKAN AKU yang menjadi korbanmu!”

Shu kemudian datang dengan secangkir the dan menawarkannya pada Mio, Mio lagi – lagi menghayal sambil memperhatikan bibir Shu… 

“apakah mungkin Shu – san?” katanya dalam hati

“maafkan aku Shu - san”

“untuk apa? Oh~ ~ masalah tadi malam itu? Kau seharusnya meminta maaf pada Ren,”

“huh?! Ren – san?”

“mm… Ren adalah maniac bersih, tadi malam, selain jatuh menimpanya.. kamu juga muntah di atasnya!! ”

Mio makin panic! Secara gitu loh!!!! Ren yang asli tiap hari cemberutt terus, mana mungkin memaafkannya!
 
Mio berlari menuju kamar ren berusaha meminta maaf, sementara itu… Ren sendiri masih berdiri di depan cermin membayangkan PETAKA yang menimpanya tadi malam sambil terus menggosok giginya! ^^

Mio datang dengan segelas es lemon, niatnya sih baik..buad minta maaf! Tapi dasar sial, Mio lagi – lagi terjebak masalah gara – gara menjatuhkan seluruh koleksi kaset Ren dan terlebih lagi nada lagu yang sudah ren buat dengan susah payah harus terbakar ngus nguss ngusss… == !!

“maafkan aku..” hanya itu yang dikatakan Mio saat Yuki dan Shu juga masuk ke kamar Ren dan melihat semua kekacauan tersebut!!

“KAU !!! AKU TIDAK AKAN MEMAAFKANMU SAMPAI KAPANPUN!!!” Ren makin kesal dan menyuruh Mio untuk pergi dari sini.
 
Mio shock dan berlari keluar diikuti pandangan mata Shu yang gimanaaaa… getohh, 

Di kamarnya, Mio lembali mengingat audara kembarnya, Mio asli ! ia meminta maaf karena ia hamper saja membuat impian Mio asli kandas. Mio lalu bertekad tidak akan keluar dari dorm ini.

Mio lalu kembali menghampiri Ren yang masih masang tampang “ogah banget”,

“Ren – san maafkan aku, tapi untuk akli ini aku tidak akan meninggalkan dorm ! aku berjanji tidak akan membuat kekacauan lain, asla jangan mengusirku!”

“apa?! Baiklah!kalau begitu aku yang pergi!” 

Yuki dan Shu serba salah, Yuki malah bersikap seolah – olah menyalahkan Mio, Shu lalu angkat bicara dan meminta Yuki untuk tidak selalu membully Mio.
 
FLASHBACK…

Malam itu Mio benar – benar mabuk dan jatuh menimpa Rend an MUNTAH!! Ren yang pingsan gara – gara shock kena muntahnya Mio lalu dipapah oleh yuki, 

sementara Mio dipapah oleh Shu, Shu merasakan hal yang aneh ketika menatap wajah Mio dan  Mio malah kembali sempoyongan dan tanpa sengaja Shu memeluk Mio dan “merasakan” ada yang aneh….
 
 
Ren memutuskan untuk tinggal di Hotel untuk sementara, Mio yang merasa bersalah mulai membersihkan kekacauan yang ia buat di kamar Ren, Shu juga membantu! 

“jangan khawatir..Ren akan kembali normal beberapa hari kedepan..”

“mmm..”

“mm..Mio, aku tidak membencimu! Aku juga merasa senang saat kau hadir dan tidak usah khawatir  karena ada aku yang menyukaimu”

“terimakasih Shu – san ”
 
Mio meneruskan membersihkan dan lagi – lagi Shu menatapnya dengan tatapan lembut… >.<

Ando – san (presdir) mendapatkan tawaran sebuah CHARITY SHOW tentang KONSER AMAL untuk anak – anak yantim piatu, namun Mabuchi memberitahu kalau rena tidak akan mau melakukan hal seperti itu, 
 
Ren merasa kalau melakukan konser amal malah akan dianggap mengumbar kasih saying PALSU, apadahal sebenarnya Ren selalu memberikan bantuan uang secara smebunyi – sembunyi. 

Sementara itu…

Ren yang sudah hijrah ke Hotel, melihat poster Mizusawa Reiko, ia lalu dihampiri oleh Mizusawa Reiko yang asli!

Reiko – san memberikan apresiasi untuk Ren karena A.N.JELL sangat terkenal,

“sekarang aku juga sudah menjadi ARTIS , sebaiknya kita tidak usah saling bicara atau ini akan membongkar rahasia hubungan kita dan akan amengacaukan karirku” kata Ren sinis dan pergi.
 
Jadi sebenarnya Reiko – san adalah ibu kandung Ren, namun sejak kecil Ren ditinggalkan oleh ibunya yang merasa Ren adalah penghalang bagi karirnya, Reiko – san juga menyembunyikan status Ren.

Di ruang Presdir lagi – lagi ren ngotot nggak mau mengikuti charity show yang dianggapnya kegiatan munafik! Presdir setengah mati membujuknya, dan akhirnya ia mau asalkan Mio juga terlibat!!

Presdir , Mabuchi dan A.N.JELL lalu pergi ke salah satu panti asuhan dan mengutarakan maksudnya.

Namun, sang pengurus panti menolak dengan alasan kalau A.N.JELL sama saja dengan artis lainnya yang hanya memasang tampang malaikat dan berusaha baik pada anak – anak hanya untuk POPULARITAS, 
 
Ren tidak terima dan mulai emosi, Yuki an Shu juga sudah tidak bias terima dengan kata – kata pengurus panti, mereka lalu pergi menyusul ren yang memang sudah dari tadi ngambek lalu keluar!!

Pengurus panti lalu menjelaskan kalau ia takut dengan perasaan anak – anak, 

“pernah, ada sebuah band yag juga bermaksud seperti kalian, awalnya mereka sangat baik namun setelah mengadakan konser mereka seolah tidak mengenal anak – anak panti, mereka hanya berfikir tentang image mereka tanpa memikirkan perasaan anak – anak yang merasa di khianati”

Di luar.. anak – anak berteriak karena meliaht A.N.JELL datang dan bertanya – Tanya apakah A.N.JELL akan mengadakan konser untuk mereka,pengurus panti lalu nongol dan mengatakan kalau A.N.JELL tidak akan menggelar konser apapun karena mereka adflah PEMBOHONG dan anak – anak sebaiknya jangan mendekati A.N.JELL.

Mio nggak terima dengan kaat – kata pengurus panti, apalagi ketika ia mendengar salah seorang anak dengan puppy eyes bertanya apakah A.N.JELL benar – benar pembohong..??

Mio lalu membuat keputusan yang bias dibilang NEKAT! Ia membentak sang pengurus panti dan berkata kalau A.N.JELL akan melakukannya dan mendapatkan perhatian anak – anak dan tidak akan mengkhianati mereka!!
 
Pengurus panti setuju dan memberikan Mio seminggu kesempatan, jika Mio berhasil dan membuat anak – anak merasa nyaman bersamanya, maka KONSER AMAL akan disetujui.

Di ruang presdir.. Ren marah – marah karena Mio seenaknya membuat keputusan yang melibatkan A.N.JELL tanpa berdiskusi dulu, 

Mio lagi – lagi Cuma  bisa berkata MAAF , dan tertunduk...

Mabuchi juga menasehatinya untuk mengurungkan niat, karena latihan untuk debutnya akan segera dilaksanakan dan akan sangat ketat, ia khawatir Mio tidak sanggup,

Mio masih ngotot dan berkata kalau ia akan BERHASIL… ternyata percakapan itu didengar oleh Shu
 
Hari pertama..

Anak – anak dipanti tidak menggubrish Mio, karena mereka nganngep Mio nggak terkenal! Ahahahaa..

Hari kedua…

Mio berusaha terus dekat dengan anak – anak…. Tapi tetap saja tisak bisa,
Hari ketiga…
 
Mio mengajak anak – anak untuk mengecat ruangan. Buaknnya beres, ia malah jadi bahan bully dan belepotan cat!

Hari keempat.. dan kelima..

Mio mulai mendapatkan perhatian anak – anak dengan mengajak mereka bermain boenka dan bermain masak – masak

Mio berlatih dance dengan member lain dan cukup kelabakan ! selesai latihan di ngosh ngoshan dan Cuma bisa bersandar di dinding >.<

Mabuchi lalu datang bersama Rina, make-up artist A.N.JELL. rina ternyata sudah atu kalau Mio adalah Cewek dan menyarankan Mio untuk memakai 2 bola untuk diletakkan di situ supaya terlihat seperti cowok! hahahaha…

“hei..kalau mau mandi lebih baik ke kamar mandi di atas saja, yang lainnya tidak akan ke sana kok, kamu tidak akan ketahuan.. ^^” kata Reina

“terima kasih Rina – san ^^”

Mio lalu mandi di lantai atas, tiba – tiba suara kaki berbondong berlari ek lantai atas, Mio yang Cuma memakai handuk kaget dan ahnduknya JATUH!!! Ketika mendengar sauara Yuki
“hadeee…kenapa air di kamar mandi bawah mati ya!”

Mio kelabakan lalu berlari dan kembali memakai bajunya, dan bingung dan panic sendiri melihat Yuki and friends yang Cuma memakai handuk dan bertelanjang dada! Ahahahaa



Shu datang lalu menutup kepala Mio dengan handuk

“keluarlah…kamu tidak seharusnya di sini, kan?!” kata Shu seolah – olah tau perasaan Mio
 
Hari keenam… 

Mio mengajari mereka membuat sayap angel dan berjanji esok ahri akan mengadakan pertunjukan  gambar.. 

Anak – anak menyembunyikan sesuatu dari Mio, sepertinya mereka membuat banyak gambar..tapi tidak amu menunjukkannya pada Mio !

Malamnya, Mio berusaha keras menggambar untuk persiapan operanya, Shu juga datang membantu hingga mereka tidak sadar hingga tidur pulas dengan crayon dimana – mana…
 
Yuki melihat Shu tertidur di kamar Mio..

“huh? Shu – san? Apakah mereka???” Yuki mulai mikir yang macam macam! Kalau Shu dan Mio HOMO! Haahahaha

“dasar bodoh! Ini tidak mungkin!” ucap Yuki gila sendiri sambil menampar nampar pipinya sendiri! Ahahaha

Hari terakhir… 

Mio sempat sakit dan dirawat di dorm.. namun ia malah memaksakan untuk pergi ke pani asuhand an akhirnya pingsan,

Ren yang melihat hal itu tersentuh dan akhirnya pergi ke panti Asuhan dan menghibur anak – anak. Mio yang sudah membaik lalu segera berlari ke panti dan disaat yang bersamaan ia melihat Ren menyanyi dan mulai tersentuh. 

“itu MIO……” teriak anak – anak yang kegirangan bukan main melihat Mio !
Di saat yang bersamaan pengurus panti melihat Rend an Mio yang berhasil membangun keakraban dengan anak – anak dan akhirnya menyetuji KONSER.

Hari KONSER AMAL tiba…

Mio duduk bersama  anak – anak dan pengusrus panti di bangku audience sambil melihat Ren Shu dan Yuki perform, setelah perform… anak – anak lalu memaksa Mio untuk naik ke atas panggung juga..
 
“Mio! Mio! Mio!” teriak mereka 

Mio akhirnya naik ke panggung dan..

SSseTttt!!

Kontan anak – anak mengeluarkan gambar yang pernah emreka rahasiakan dari Mio dan sebuah panduk besar yang bertuliskan I LOVE MIO, WE LOVE A.N.JELL, THANK’S MIO…

Aaahhhh~ suasana jadi haru dan kemudian berubah jadi sorai ketika A.N.JELL kembail perform.
 
Mio yang terlalu bersemangat,melompat – lompat hingga bolanya jatuh! Ahaha… untuk saja Rina – san yang mendapatnya!
 
Selesai konser…

Ando –san membuat video call dengan ren yang masih betah di hotel, ia meminta Ren untuk kembali ke dorm..

Tiba – tiba Ando – san keluar dan Rina – san muncul dan membawa Mio ke dalam ruangan Ando –san, tentu saja mereka tidak mengetahui kalau Ren ternyata melihat mereka lewat video call…

“kau harus hati – hati! Cepat masuk dan buka celanamu!!” 

“huh, di sini? Apakah tidak ada tempat lain??” 

Mereka lalu masuk ke ruangan kecil yanga da di ruangan Ando-san
Ren yang mendengar dan melihat hal itu kaget dan berfikir macam – macam…

Dannn ternyata…

“coba, kau melompat! Apakah tidak jatuh.”

“ah sepertinya ini sudah OK!” kata Mio sambil lompta – lompat mengetes bolanya… ^^

“kau harus hati- hati.. atau ada orang lain yang tahu kalau kau adalah PEREMPUAN!!”

JRengGGgg!!!

Ren yang mendengar hal itu lalu memvideonya dan tercengang ketika tahu kalau Mio adalah perempuan!

Ren lalu beranjak menuju ruang latihan dance…

Ia lalu melirik tajam Mio dan menghampirinya! Tanpa kata – kata ia langsung…MEMELUKNYA! Dan tatapannya berubah kaget!
 
Semua orang yang ada dalam ruangan itu KAGET termasuk Shu dan Yuki !!
Ren lalu pergi dan Mio menyusulnya, 

“Re –san terimakasih banyak! Kau telah menerimaku kan?! Mulai sekarang aku tidak akan menyusahkanmu!! ^^” kata Mio mantap alias salah paham maksud Ren memeluknya..

“kau bilang apa?, aku tidak percaya kau masih bisa berbicara santai seperti ini!”

“eh..?!”

“aku kira kau hanya terlalu percaya diri, tetapi ternyata kau adalah pembohong yang luar biasa!!” kata Ren sinis dan berusaha memojokkan..

Ren lalu mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan video rekamannya…
 
“kau…adalah perempuan!!!!!!”

0 komentar:

Posting Komentar