Langsung ke konten utama

Sinopsis Hana Kimi 2011 episode 2 part 2

Ashiya telah mengeringkan badannya dan bertemu dengan dr. Umeda. Ia bercerita tentang semua kejadian yang ia alami termasuk saat berbicara dengan Sano di cafeteria. Ia merasa beta menjalani kehidupan di  sekolah ini dan berusaha kuat untuk membantu Sano kembali percaya diri dan mau melompat. 
dr.umeda tersenyum dan mengatakan kalau akan merahasiakan identitas asli Ashiya hingga ia berhasil mencapai tujuannya! Ashiya seang sekali dan kontan mencium dr.Umeda! hahahaa..dr.Umeda kejang – kejang dan mengatakan kalu dia alergi perempuan! 


Nanba melihat Ashiya yang masih memakai seragam.
“hey! Kenapa masih memakai seragam, cepat ganti!”
Dan disalah satu sudut Ohsaka high… tampak dorm  sedang merencanakan PENCULIKAN! Hihihi..mereka menculik Ashiya !!

sayang seribu sayang...cz mereka malah salah culik!
Ashiya yang awalnya memakai seragam ala sailormoon tiba - tiba harus mencuci bajunya karena ada seseorang yang iseng melemparinya kue tart!!


jadi mereka yang berencana menculik Ashiya malah menculik Riika yang kebetulan seragamnya persis dengan kostum sailormoon Ashiya

Kontes  dimulaii…
Dorm  1 dengan gaya wanita jepang kuno dengan kimono dan riasan khas jepang, dorm 3 dengan penampilan Marylin Monroenya + efek rok yang terkena angin..wow..tangannya yang bikin lucu! KEKAR bo! Dan tibalah giliran dorm 2!
Nakatsu yang tahu kalau Ashiya hilang pergi mencarinya. Kayashima juga ikut membantu dengan pelacak auranya..hahahaha.. dan pandangan mereka semua tertuju ke satu orang ! NAKAO! 
Ternyata Nakao mengetahui rencana ini,Nakatsu lalu memaksanya dan ia mengaku kalau ia ikutan menculik Ashiya dan menyembunyikannya di gudang karena cemburu cz Nanba lebih perhatian ke Ashiya! Ya ampuunn…
 tiba - tiba Nanba datang dan membuat Nakao panik


"ah..itu Nanba senpai aku akan melaporkan perbuatanmu!"
"Nakatsu..jangan...jangann..." kata Nakao sambil merengek - rengek kayak anak - anak minta dibeliin balon ^^
"ada apa??" tanya Nanba...
Nakao membawa Nakatsu dan lainnya menemui Kadoma si otak pelaku! Kadoma membawa mereka semua ke lokasi.. Nakatsu yang paling bersemangat, bertemu dengan Sano dan bilang kalau Ashiya diculik! Sano bingung karena ia baru saja bertemu dengan Ashiya! Hahahaha..
mereka semua kaget melihat gadis yang diculik! eh. .. kadoma lalu ngaku kalau dia salah culik! Yang ia culik bukan Ashiya tapi Rika! Hahaaha.. Ashiya lalu nongol dan bilang ada apa ? hahaa
Ketua dorm 1, Tennouji meminta maaf kepada Nanba. Nakao juga minta maaf ke Ashiya atas perlakuannya. Tiba – tiba pengumuman Ohsaka contest dimenangkan oleh dorm 1! Tennouji  makin marah karena anggotanya tidak bermain secara sportif! 
Akhirnya Rika dibebaskan, Nanba langsung menyerobot mendekati Rika dan mengajaknya jalan – jalan.hahaha playboynya kumat lagi!
“hey,,maukah kau makan denganku lain waktu?” hahahaha..
 
Ashiya lalu meminta maaf kepada Sano atas perlakuannya yang seenaknya saja! Ia juga berkata kalau ia ingin menjadi penyemangat Sano!! Dan mereka semua tersenyum…
Ketika semua kembali seperti semula, Nakatsu mengingatkan agar kembali ke kontes karena kita belum melihat penampilan dorm 2!
Nakatsu udah stand by paling depan dan mulai berfantasi melihat wajah Ashiya yang cantik! Nakatsu saking gak sabarnya meneriakkan nama Ashiya terus menerus! Hahaha..
Nakatsu juga mulai memandu penonton untuk bersorak
"Ahiya! Ashiya"
Jjeng Jjeng! Nakatsu kecewa sekaligus tertekan ketika melihat yang nongol bukan Ashiya tapi Sano! Hahaha..LOL 
 
Nakatsu memukul mukul kepalanya seakan tidak percaya! Lalu  memimpin teman – temannya bersorak untuk Sano dan ikut naik ke atas panggung bersorak – sorak ditemani Ashiya dan yuujiro!hahaha… 
Hibari yang shock melihat Sano juga pingsan! Hahaaha..dan tampak pula Rika yang tersenyum melihat Sano ternyata bahagia di sekolah ini…
Kontes selesai..
Dorm 2 mengadakan pesta di kamar Sano – Ashiya. Nanba sedih karena dorm mereka juara terakhir, apalagi si Nakao! Ia memukul mukul foto dorm 3 dan 1 yang menjadi juara 1 dan 2! Hahaaha…

Mereka semua bergembira dan Ashiya tiba – tiba merangkul pundak Nakatsu! Astagaaa… Nakatsu lalu kembali terserang efek lope’ – lope’! hihihihi..
“Ashiya, ambilkan kami minuman lagi ! ” perintah Nanba
Ashiya lalu meminum jus dan meletakkan gelasnya di meja lalu pergi. Nakatsu melirik tajam gelas itu dan mulai KUMAT lagi!
“ah~ itu gelas bekas Ashiya. Kalau aku meminumnya berarti…secara tidak langsung aku dan Ashiya berciuman!! ” 
Hahahahaha… tapi belum sempat ia meminum bekas minuman Ashiya, Kayashima langsung memberikan air ke mulut Nakatsu… pupus sudah harapan nakatsu..
Sano sudah mulai sempoyongan karena terlalu banyak memakan makanan yang mengandung alcohol!
Sano akan muntah dan semua anak –anak kaget dan menyuruhnya untuk keluar dan menghirup udara segar. Yang lucu..tidak ada satu orang pun yang menolongnya! 
Sano duduk di halaman dan Ashiya yang lewat dengan membawa segelas air heran. Apa yang dilakukan Sano sendirian dan berbelok menemui Sano.
“Sano ?” tanyanya..
“hei, Ashiya..” Sano mulai ngoceh gak jelas ala pemabuk!
Ashiya mendekati Sano dan Sano mencoba berdiri tetapi tidak bias dan terjatuh! Ashiya menolongnya berdiri dan ketika wajahnya bdan sangat dekat dengan Sano.. Sano dengan julukannya sebagai “MONSTER KISSED”   
 
Mencium Ashiya!!!!

Hahahahahaha..Ashiya syok! 

Bagaimana kelanjutannya? 
Apakah Ashiya mulai jatuh cinta gara – gara ciuman Sano ?
To Be Continued ya.. ^^

Hyo Rin comments...
Astagaaa...Hyo Rin rasa Episode ini yang paling susah dibuat! apalagi nge-upload piku - pikunya itu susaaahhh..banget! belum lagi postingan yang terus kepotong! masya Allah.. terkuras sudah kesabaran Hyo Rin dibulan ramadhan ini !
Di epsiode ini ceritanya mulai berbeda dengan yang versi Original, ternyata yang membuat Sano berhenti melompat adalah Rika, bukannya Ashiya! tapi yang membuat Hyo Rin jadi bingung..untuk apa Ashiya datang ke Jepang? kan bukan dia yang menyebabkan cedera itu...
ya..kita lihat sajalah kelanjutannya! ^^

jangan lupa add comment kamu juga ya ^^..comment bisa membuat mood Hyo Rin baik dan makin semangat nulisnya ^^v..

salam hoii! Hoii!
thank's to: elangkelanaflpsolo & brithanysworld

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.