Sinopsis Hana Kimi 2011 episode 1 part 1

Sabtu, 12 November 2011
“ Ashiya Mizuki, murid pindahan Amerika yang kini bersekolah di Ohsaka High, sekolah khusus laki – laki. Sebenarnya ia adalah wanita, tetapi untuk suatu alasan ia rela merubah jati dirinya dan menyamar menjadi laki –laki…”

 Sama seperti hana Kimi 2007, episode perdana dibuka oleh seorang siswa yang berlari melintasi gerbang sekolah, ia adalah Ashiya Mizuki. ia dikejutkan oleh kehebohan para gadis yang berlarian sambil membawa aneka poster ( kayak mau nonton konser SuJu hehehe…. ) dan kertas warna warni! 

Siswa itu penasaran dan mengikuti rombongan gadis tadi dan sampailah dia di depan asrama putra lengkap dengan deretan karpet merah menyambut para siswa yang tebar pesona keluar dari asramanya. 
Ashiya kaget, ia lalu mengecek peta sekolah yang dibawahnya kemudian surat transfernya. 
"ah ~ ~ ternyata ini TOukyo High"

 Hahahaha..AJAIB! dia salah masuk sekolah! sekolah itu adalah Toukyo high ( sekolahnya Kagurazaka ). 
Ia kaget dan kontan berlari menyerbu gerombolan siswa yang sedang tebar pesona dan menabrak spanduk! Hahahaha..tapi masih terus berlari! 

Hingga sampai ke sebuah halaman sekolah, dan langsung disambut oleh siswi putri
"wah.. ada siswa laki - laki..." kata siswi itu dengan senyum manis sambil mengambil semprotan ladanya... lalu menyemprot Ashiya.

Ashiya terkaget - kaget berlari keluar dan melihat tulisan SEKOLAH KHUSUS PUTRI St.BLOSSOM


Ashiya makin kaget karena siswi - siswi St.Blossom terus - terusan menyemprotnya, ia pun lari diikuti pandangan heran dari seorang siswi.
Setelah berkelana dan tersesat.. ( cie ilee..bahasanya… ^^ ) Ashiya akhirnya menemukan sekolah tujuannya..

JJeng JJeng !!!
Ohsaka High yang bisa dibilang sekolah HANTU karena kondisinya yang kurang terawat ^^
Ashiya mulai memasuki sekolah dengan hati yang was - was..
"ada orang disini..." 
Ashiya yang kebingungan lalu melihat sebuah tanda peringatan  ( kayaknya… hati – hati, rawan jatuh ! hahaha ^^) dan benar saja! Baru beberapa langkah ia terjatuh! 
Lucu dan bikin ngakak seharian cz jatuhnya gak ketulungan…

ia terjatuh terperosok kayak masuk lubang! terus kakinya tembus ke lantai bawahh....d( bunyinya pas jatuh itu kayak BruKkk!! ) tepat di lantai dimana seorang siswa sedang berjalan.

ashiya bersusah payah berdiri dan sempat - sempatnya teriak...

"haduu..kenapa bisa begini? celanaku! celanaku mau lepas!" ahahaha...sambil narik - narik celananya yang kedodoran.... ^^
saking blingsatannya Ashiya cz mau naikin celananya, sepatunya malah lepas dan . . . nemplok ke kepala siswa ! Si siwa marah tapi tetap cuek dan pergi.. WushHh~~


Tiba di ruang kelas barunya,…kelas 2-C


Heboh ! rame ! gokil ! jadi cirri khas kelas ini! Apalagi dengan Nakatsu Suichi + Sekime Kyogo yang gokilnya ambur radul!!
“eh…Ada murid pindahan dari Amerika!! ” seseorang berbicara.
Pintu kelas lalu terbuka dan muncullah Ashiya dengan senyum semangat dan memperkenalkan diri “Orewa, Ashiya Mizuki desu! ” 

Bukannya disambut hangat, ia malah ditertawai habis – habisan karena wajahnya yang JEPANG BANGET.. teman –teman barunya mengira ia adalah siswa bule’ dengan rambut pirang, tinggi, dan mata biru! Eehh..ternyata yang nongol sama aja dengan mereka!!
Nakatsu lalu mendekati Ashiya, “apa kau benar dari, Amerika ?”
Selain nakatsu, Nakao yang sedang memegang cermin juga mendekati Ashiya dan mengaggumi rambutnya. 

"kamu cute..tapi lebih cute aku ^^"

Lain lagi Kayashima yang menunjukkan bakat “pembaca auranya”

NgiEkk.. (suara pintu yang engselnya karatan hehehe..) suara pintu diiringi Langit yang tiba – tiba berubah menjadi gelap, lalu pintu Ohsaka High menutup sendiri JEdeRR!! dam lampu - lampu kedap - kedip ala diskotik ^^

Anak – anak kelas 2 – C ketakutan dan memaksa Ashiya berdiri di depan mereka untuk menghadapi mahluk seram apa yang bakaaln nongol dari balik pintu! Dann….

“Ah..ternyata kau Sano” ucap nakatsu lega…. .

Ya! dia adalah Sano Izumi dengan wajah cool dan tanpa ekspresi memandangi tingkah laku konyol teman sekelasnya!
 “Pintunya . . . bermasalah,” Sano ngeless.
“Izumi Sano” gumam Ashiya ketika mendengar nama Sano dari mulut Nakatsu
Sano dengan ekspresi datar melihat ke arah Ashiya dan pandangannya tertuju ke kaki Ashiya yang hanya memakai sepatu sebelah. Ia sadar kalau sepatu yang mengenai kepalanya milik Ashiya, ia pun lalu melemparkan sepatu itu ke Ashiya lalu beranjak pergi ke tempat duduknya.
Akhirnya….Ashiya menemukan orang yang selama ini dia cari.. ( memangnya ada apa ya..? ), ia lalu mendekat dan mengulurkan tangannya ke Sano dan memperkenalkan diri.
“ Ore Wa Ashiya Mizuki desu!”
Sano ya Sano.. dia tetap cuek dan tidak membalas tangan Ashiya, tapi salah satu teman barunya membalas tangannya
“Nice to meet you,” ucap Ashiya.
“Whoa . . .” anak-anak kagum dengan kemampuan bahasa Inggris Ashiya ( hallah!! Ini kan baru bahasa inggris dasar..)
“ Anak baru itu…lumayan juga!” kata Nakatsu ke Sano yang sibuk dengan bukunya.
Ashiya keluar dari kelas,
Ia terkejut oleh serombongan siswa yang berlari di sepanjang koridor, lucunya.. Ashiya malah ikutan lari! Padahal gak tau ada hal apa..yang penting LARI !! 
Ashiya samapi ke toilet dan terperangkap oleh siswa yang antri buang air..buanyaakKkkk banget! Keluar dari toilet, Ashiya kembali menemui masalah, ia bertemu dengan dr. Umeda yang mendekatinya dengan sejuta rasa curiga!!
Ashiya sampai di sebuah taman setelah melewati serangkaian peristiwa “aneh bin ajaib”. Ia melihat ada seseorang yang tertidur di bangku taman. Ternyata…
“Sano Izumi” gumam Ashiya seraya memandangi wajah Sano.
Ashiya duduk di samping Sano dan tidak henti memandanginya, dan tiba – tiba kursi ambruk ke belakang! ( kok bisa ya? Padahal mereka gak banyak goyang tuh! Hahaha ^^ ) dan Sano menimpa badan Ashiya! 
Mereka berdua kaget! Sano yang tidurnya terganggu marah karena tiba – tiba ia berada di atas Ashiya lalu pergi tanpa membantu Ashiya berdiri !! 

ckckckck.. ashiya lalu berusaha meminta maaf pada Sano tapi dicuekin, akhirnya Ashiya pasrah dan memperbaiki posisi kursi.
Ashiya lalu berjalan menuju asramanya…di tengah perjalanan ia melihat sebuah mobil merah dan ada seseorang yang turun dari mobil itu! ( mobilnya kerenn euyy.. ). Karena takut ketahuan ia lalu pergi bersembunyi  ( ngapain mesti takut sih?? ).
Ashiya kaget bukan main pas melihat seseorang yang turun dari mobil sambil membawa setangkai bunga matahari. Ia yang kaget berusaha lari ( why? ) tapi dihadang oleh beberapa siswa lainnya. 


Orang yang turun dari mobil mewah itu ternyata si ketua dorm 2, Nanba Minami. 

Nanba Minami ngomong panjang lebar dengan Ashiya sambil mencoba merayu Ashiya! ( masa’ mau rayu cowok sih? ), tapi dihalangi oleh Nakao ( yang di Hana kimi 2007 suka sama Nanba ). 

"hati - hati, kalau kau terlalu dekat dengannya kau bisa HAMIL !" kata seseorang
"huh????" kata Ashiya seraya menjauhkan diri dari Nanba


Nanba yang merasa terganggu kemudian menyentil kepala Nakao.. SsseTt~~
Ponsel nanba tiba – tiba bordering, kayaknya sih telepon dari ceweknya dan pergi meninggalkan mereka semua…
Semuanya bubar, tinggal Ashiya dan Nakatsu yang masih betah. Nakatsu mengajak Ashiya keliling asrama dan menjelaskan tentang asrama/dorm mereka ( biasanya sih Sekime yang ambil alih ).
Ashiya kaget dan berlari mengikuti Nakatsu ketika di persimpangan ia melihat sekumpulan siswa yang masih pake handuk dan belepotan Shampoo


 


Lagi – lagi nakatsu menjelaskan tentang jadwal makan di kantin. Ashiya lalu pergi ke tempat lain dan disambut oleh Yuujiro yang langsung menjilatinya! ( Yujiro itu anjing ya.. bukan orang! ^^
Kayashima muncul dan mengajak Ashiya melihat dormnya! Kayashima menunjukkan kamar Ashiya “205” belum sempat mengucapkan terimakasih kayashima langsung hilang.. wuShhH~~ ashiya mulai merinding dan menghayal yang bukan – bukan.  
 
Ashiya masuk ke kamar barunya..
dengan koper + papan surfingnya ia mulai melihat - lihat kamarnya dan terkejut ketika tahu kalau Sano sudah ada dibelakangnya

"Sa..Sano??"
Ashiya kelabakan keluar dan melihat papan yang tergantung di dekat pintu kamarnya..
“205, ashiya mizuki – sano izumi ”
Waktu makan telah tiba…

Semua siswa dari penjuru asrama ngantri habis – habisan demi seporsi makanan. Ashiya hanya pasrah mengantri di bagian paling belakang. 

Ketika tiba gilirannya..Jeng Jeng!! Makanan udah habis bis bis!!!

Ashiya hanya bias melihat teman – temannya melahap habis makanan! 

Kayashima lalu memanggilnya dan memberikan Ashiya jatah makannya! Ashiya sangat senang dan beerterimaksih lalu mulai makan..
“Itadakimasu . . . !” (selamat makan)
Yang lucu..Kayashima malah ngambil jatah makan teman yang ada disebelahnya! Jadi Kayashima – Ashiya tetap bisa makan ! hahahahaha~ sekolah macam apa ini !? =.=
Nakatsu sedang memberi makan Yuujiro. Ia lalu ingat kalau kemarin yuujiro langsung akrab dengan Ashiya. Yuujiro kan hanya akrab dengan anak – anak Ohsaka dan wanita!  Ashiya kan murid baru…. Nakatsu yang penasaran mendatangi Ashiya yang sedang lahap.
"kenapa bisa ya?"
 “Hei, apakah kamu wanita?” tuduh Nakatsu!
“Tentu saja tidak, aku laki-laki,” Ashiya ngeless ! (kaget benerr dia!)
Nakatsu lalu mengulurkan tangannya mendekati dada Ashiya dan MENYENTUHYA!!!! Semuanya kaget! Apalagi Ashiya ! (saya juga ^^ ).
“ Hahahahahahaa….” Tiba – tiba semuanya tertawa melihat ekspresi Ashiya yang kaget campur
khawatir !
Ashiya lalu melirik tajam Nakatsu dengan wajah BT abiss!!
Pelajaran olahraga…
Nakatsu menantang Ashiya lomba lari karena dia tahu kalau Ashiya atlet lari di sekolahnya dulu. Mereka bersiap berlari diiringi beberapa anak lainnya. Sebelum lari, Nakatsu sempat memasang ekspresi aneh ala ikuta toma (ikuta toma yang jadi Nakatsu di HK 2007
Di bangku penonton tampak Sano yang memperhatikan perlombaan itu diikuti dr.Umeda yang juga memandangi Ashiya sambil memegang catatan kesehatan Ashiya dan mulai tersenyum sinis..
Hahahaha..perlombaan dimulai dan yang menang adalah…ASHIYA!!! Nakatsu asli BT banget memasang muka sebel sama Ashiya!  
Di tempat lain, Taman. 
Nanba sedang jalan - jalan dengan sesorang yang ternyata adalah IBUNYA.. mesraaaa banget! Kemesraan mereka tiba – tiba hilang gara – gara nanba histeris melihat mobilmewahnya di tarik sama mobil Derek! 

Hahaha.. lucu banget cz Nanba lari terbirit birit ngejar tu omobill.. ( “ balikin mobil ane oyy… hahahaha ” ) 
Akhirnya , setelah berlari jauh Nanba berhasil menaiki mobilnya ditemani oleh mobil Derek! Nanba yang capekdisambut oleh anak – anak dorm lainnya yang hebohh membicarakan soal FESTIVAL!
Di cafeteria/kantin…
Ketiga asrama nongol semua..
Dorm 1 : dipimpin oleh Tennouji dengan seragam khas bela diri!
Dorm 2 : dipimpin Nanba yang normal – normal aja penampilannya…
Dorm 3 : dipimpin oleh sang SPEKTAKULER Masao / OSCAR dengan seragam yang mencolok!
Semua dorm pada ngeributin siapa yang akan jadi juara Festival kali ini! Mereka sibuk memamerkan kehebatan dorm masing – masing. Mungkin karena gak tahan..akhirnya satu persatu dorm pergi dan tinggal dorm 2 yang ada di cafeteria. Nanba sebagai ketua dorm 2 tiba – tiba punya ide! Kling!!
 
Nakatsu – Nanba – Ashiya datang menghampiri anak dorm 1 yang sedang latihan. Mereka mendiskusikan sesuatu yang ada kaitannya dengan Festival . Anak dorm 1 setuju – setuju aja, begitupula dengan dorm 3 yang setuju dengan ide Brilliant Nanba!!


adegan di Toilet mulai lagi…
Sano dan Nakatsu yang rese’ ngegodain Sano..tapi tetap dicuekin..hihihihi…trus Nanba tiba – tiba datang dan berada di tengah – tengah mereka. 

Hhahahahahaha LOL bener – bener dah nih orang! Belum apa – apa Nanba malah nengok…. ??? (liad gambar dah!! Hyorin takut dosa kalau mau nyebut !! ^^
terus nakatsu balik nengok "milik"  Nanba...
lalu..mereka berdua balik ngelirik ".." Sano dan langsung masang tampang kaget pas udah ngeliat! ahahaahaaa...
Di halaman sekolah, nanba membujuk Sano untuk mengikuti rencana ide brilliantnya! Ashiya yang juga ada disitu bengong gak mengerti. Sano akhirnya setuju dan Nanba jadi legaa…. Ia lalu beranjak pergi dengan menemui IBUNYA yang ternyata sudah menunggu dengan mobil merah yang diderek tadi!
SMA St. Blossom….
Sekolah khusus perempuan yang jauh lebih bagus dari Ohsaka high..JAUUuuHHHH~~ banget!
Hibari Four (geng Hibari) sedang membuka bingkisan. Semua temannya sibuk memakan isi dari bingkisan Cuma si cewek yang mempunyai pandangan heran  (gak tau namanya T^T) tadi  yang sibuk dengan selembar memo dan membacanya.. 

ia lalu mengalihkan pandangannya ke sebuah kursi cantik (singgasananya Hibari, ceritanya disini Hibari pergi ke Prancis )
St.Blossom berhasil diyakinkan ! ( sebenarnya ide brilliant Nanba itu untuk membangkitkan kembali semangat FESTIVAL Ohsaka High yang udah lama Vakum gara - gara principalnya yang maless !! ^^ )
Anak – anak Ohsaka high berusaha membujuk anak – anak Toukyo High 
Nakatsu Nanba Sano dan Ashiya mencoba meyakinkan Toulyo High, tapi si ketua Toukyo High malah menghina kalau rencana mereka rencana tidak berkelas

Nakatsu yang gak terima malah ngamuk - ngamuk ingin menantang si ketua itu berkelahi..
akhirnya mereka GAGAL !! secara gitu loh! Toukyo High yang gengsiannya tingkat dewa  gak mau diperintah sama Ohsaka High! 
mereka keluar dari Toukyo High dan bertemu dengan siswa Toukyou High, Kagurazaka ( hadeh.. beda banget deh si Kagurazaka 2007 ama 2011! Yang 2007 lebih KECE euy !! )
Kagurazaka hanya berbicara pada Sano, tampaknya ia menantang Sano !
Nakatsu si tukang penasaran mengganggu Sano, mungkin dia ingin tahu apa yang dibicarakan Sano dengan Kagurazaka… Sano si raja cuek ya langsung pergi begitu saja.. 
Nakatsu kesal dengan tigkah Sano akhirnya berteriak – teriak gak karuan! Hahahahaaa… saking jengkelnya ia berniat menendang sesuatu dan.. CiuUuuuuNgg…. Malah sepatunya lepas terus  kecebur di danau ! hahaha.. nyeer nyeker dehh!! 
Bagaimana nasib anak – anak Ohsaka high selanjutnya? Dana apakah rencana brilliant Nanba sesungguhnya..??
to be continued in Part 2


thank's to : elangkelanaflpsolo

2 komentar:

dhede lessy mengatakan...

gan klo mau download dorama ini di mana ya..???

dhede lessy mengatakan...

tolong kasih tau link buat download ya gan.

Posting Komentar