Langsung ke konten utama

Ochi JKT48 graduated???

baru 2 hari gak buka facebook..Hyo Rin sudah di kagetkan dengan berita kalau Neneng Rosdiana aka Ocha JKT48 bakalan graduated alias hengkang dari JKT48.

baru ajaa.... JKT48 merayakan anniversary mereka..Ochi malah graduated.
 


sebelum sebelumnya tdiak ada tanda - tanda kalau Ochi bakalan grad, berita ini langsung heboh karena Ochi sendiri yang nge-tweet di akun resminya @OchiJKT48.

Siang semua,ochi sdh mengundur kn diri dri JKT48,ochi mohon maaf tdk Bsa mneruskan lg di JKT48,ochi minta maaf klo selama ini ochi ada salah

Terima kasih atas semua dukungan kalian selama ini,ochi sayang kalian semua {} :’) :’( :********* ,berjuta2 trimakasih ochi untuk kalian {}

Sekali lagi Ochi minta maaf atas keputusan Ochi yang mendadak utk keluar sebelum ada pernyataan dari manajemen dan membuat kalian kaget. :(

Tulis Ochi melalui jejaring sosial media twitter yang dimilikinya.

tapi..ada juga quotes yang Hyo Rin dapat kalau ini semua becandaan alias TROLL ngerayain Aniiversary JKT48
jadi yang mana yang benar donk? graduated apa tidak? semoga tidak ya....!!

hadehhh

selain itu Hyo Rin juga dapat berita kalau bukan hanya Ochi saja yang bakalan grad..ada 1 member lagi!!

"ini smua dikarenakan kontrak dr pihak manajemen yg ga win2 solution sm pihak ortu..
dan emang masa kontrak untuk member perpanjangannya emang setahun..
Hufftt.. gw sih berharap cm ochi aja, coz ochi emang dah umumin sendiri...
tinggal tunggu berita dr member yg satunya lagi... smoga ga terjadi :(" (salah satu kiriman member Shinseki48 makassar)
makin penasaran..bagaimana JKT48 kedepannya..yang jelas sih Hyo Rin tetap dukung !
 Ganbatte Minna san!!
Profil Ochi JKT48
  • Nama Lengkap: Neneng Rosdiana
  • Nama Panggilan: Ochi
  • Tanggal Lahir: 24 Januari 1999 (umur 13)
  • Horoskop: Aquarius
  • Tinggi Badan: 160 cm
  • Golongan Darah: O
  • Hobi: Menyanyi, menari
  • Warna Favorit: Merah, Pink, Biru muda
  • Grup Favorit: AKB48
  • Lagu Favorit AKB48: Heavy Rotation
  • Karakter Favorit: Doraemon, Naruto, Donal Bebek
  • Makanan Favorit: Ayam goreng
  • Hewan Favorit: Kelinci

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦