Langsung ke konten utama

Sinopsis I Miss You

Title: 보고싶다 / Missing You
Chinese Title: 想你
Also Known as: I Miss You
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Nov-07 to 2013-Jan-10
Air time: Wednesday & Thursday 21:55



Cast
Main Cast
Yoon Eun Hye as Lee Soo Yeon
- Kim So Hyun as Lee Soo Yeon (young)
Park Yoochun as Han Jung Woo
- Yeo Jin Goo as Han Jung Woo (young)
Yoo Seung Ho as Kang Hyung Joon
Supporting Cast
Jang Mi In Ae as Kim Eun Joo
- Yoo Yeon Mi as Kim Eun Joo (young)
Do Ji Won as Hwang Mi Ran
Jun Kwang Ryul as Nam Eun Joo’s father
Han Jin Hee as Han Tae Joon
Song Ok Sook as Kim Myung Hee
Cha Hwa Yun as Kang Hyun Joo
Kim Sun Kyung as Jung Hye Mi
Lee Se Young as Han Ah Reum

Sinopsis Singkat..

Soo-Yeon (Kim So-Hyun) gadis 15 tahun sering sekali di bullying di sekolah karena statusnya sebagai putri dari seorang pembunuh.  Soo Yeon selalu dibantu dan dilindungi oleh Jung-Woo (Yeo Jin-Ku). Soo-Yeon dan Jung-Woo sama - sama jatuh cinta, namun sayang..sebuah kecelakaan mesti membuat mereka terpisah.

Jung-Woo (Park Yoo-Chun) sekarang telah menjadi seorang detective dan juga masih terus mencari keberadaan Soo yeon (Yoon Eun-Hye) yang ternyata adalah seorang designer.  sementara Hyung-Joon (Yoo Seung-Ho) adalah pacar Soo yeon yang dingin dan lembut, namun Soo Yeon tidak tahu kalau ternyata Hyung joon punya dendam pada Jung Woo.
 

Sinopsis I Miss You Episode 1 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 2 part 1 
Sinopsis I Miss You Episode 2 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 3
Sinopsis I Miss You Episode 4 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 5 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 6 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 7 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 8
Sinopsis I Miss You Episode 9 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 10 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 11 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 12
Sinopsis I Miss You Episode 13 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 14 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 15 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 16 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 17 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 18 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 19 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 20 part 1 | part 2
Sinopsis I Miss You Episode 21 part 1 | part 2

>> Hyo Rin sebisa mungkin akan terus update link sinopsisnya ^^ jadi sabar ya~~~

Let's check the Pictures first ^^




wah..kali ini Yoo Jin Goo gak main di drama - drama Saeguk seperti sebelumnya... penasaran aktingnya kayak apa^^..cuma yang Hyo Rin sayangkan..kenapa Yoo jin Goo gak dipasangkan dengan Kim Yoo Jung. secara... mereka udah 2 kali jadi couple, di drama ILJIMAE dan The Moon That embraces the sun. But I Think Kim Soo Hyun it's great too ^^


BIG THANKS TO.. http://anishuchie.blogspot.com & http://www.kutudrama.com

Komentar

  1. missing you drama, ke episode berikut mengharu biru kayaknya, penasaran liat tranformasinya acting yeh dan mikky yc.... ep.3 pedih banget kayaknya sampe terbawa emosi gitu.. hik hik hik...

    BalasHapus
  2. astaga...... ini mi drama pnggantinya arang...... harus dicari lagi ini kyaknya.... fighting :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. fighting ahjussi!! cari terus sa copas nah ^^

      baek mentongko! AHJUSSI terbaik seINDONESIA

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. baru nonton sampai episode 6,g sabar liat lanjutannya ^_^

    BalasHapus
  5. Episode 9 dong eonni :D ditunggu sinopsis selanjut2nya, smangat!! ^_^

    BalasHapus
  6. eonni episode 13 nyh dtgguu yya ..
    fighting ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦