Langsung ke konten utama

Download Breaking Dawn Part 2 Indonesian Subtitle

singkat cerita..
Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama 
Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward 
(Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi 
anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya
 
Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi 
bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan 
menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia 
menjadi anak vampir. Alice memiliki penglihatan bahwa 
Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada 
alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen 
memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk 
mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat 
membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir
 
Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullend 
mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka 
untuk sebuah perang
 
Berita untuk Breaking Dawn Part 2 juga masih kokoh di puncak tangga box office Amerika dalam  pekan kedua perilisannya. Film kelima dan penutup dari kisah vampir Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) ini meraih pendapatan sebanyak USD 43 juta di pekan kedua. Pendapatan tersebut membuat film yang dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner ini meraih total pendapatan sebanyak USD 226,9 juta.

BREAKING DAWN PART 2 dibuka pendapatan gemilang USD 141,3 juta. Sayang pendapatan tersebut belumlah bisa mengalahkan NEW MOON dengan pendapatannya, USD 142,8 juta. Film kedua dari seri TWILIGHT tersebut menjadi film dengan pendapatan tertinggi di antara film TWILIGHT yang lain.

Sementara film SKYFALL yang dibintangi Daniel Craig dan juga LINCOLN tetap menempati posisi mereka pekan lalu. SKYFALL berada di posisi kedua dengan USD 36 juta dan LINCOLN mengikuti dengan USD 25 juta.

Pekan ini ada tiga film debutan yang berhasil masuk ke dalam tangga 10 besar, merkea adalah RISE OF THE GUARDIANS, LIFE OF PI, dan RED DAWN. RISE OF THE GUARDIAN meraih debut pendapatan sebesar USD 25 juta, sementara film drama terbaru Ang Lee, LIFE OF PI meraih pendapatan USD 22 juta.
 
Download Breaking Dawn part 2  Here
and Indonesian Subtitle here


thank's to ganool.com & kapanlagi.com

Komentar

  1. saya sering berkunjung di blog blog, postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang download breaking dawn part 2.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download