Link Sinopsis Faith

Jumat, 21 September 2012

 
 
“Faith” menceritakan kisah cinta antara prajurit dari jaman Goryeo dengan seorang dokter dari jaman sekarang.

Raja Gongmin (Ryu Deok-Hwan), yang ditahan sebagai sandera di Yuan (China) beberapa kurun waktu, menjadi Raja Goryeo (Korea). Ia menikahi putri dari Yuan,Nogoog (Park Se-Young). 

Choi Young (Lee Min-Ho) dan anak buahnya mengawal raja Gongnim dan Putri Nogoog dari Yuan Ke Goryeo. 


Dalam perjalanan menuju Goryeo, mereka menginap di penginapan. Sekelompok ninja kemudian menyerang dan sayangnya leher putri Nogoog terluka!

Jang Bin (Phillip Lee), yang merupakan dokter terkenal di jaman itu sudah menyerah dan berkata kalau Putri Noggog tidak dapat diselmatkan lagi. Jika Putri Noogog meninggal, maka Goryeo akan diambil alih oeh Yuan. 

Anak buah Raja Gongmin lalu menyarankan agar ia pergi ke gunung misterius. Mereka lalu pergi ke gunung tersebut dan melihat ada cahaya misterius berputar menuju suatu ruang hampa.

Anak buah raja lalu kembali berceriat kalau sebenarnya cahaya itu adlah portal atau pintu masuk ke tempat mereka bisa mengambil dokter hebat dari langit. Choi Young pun ditugaskan memasuki portal tersebut dan mencari dokter hebat.

Setelah memasuki portal, Choi Young tiba di sebuah kuil di pinggiran Seoul. Choi Young bingung dengan pemandangan di sekitar kuil.. lampu kelap – kelip..bangunan menjulang tinggi..mobil di mana – mana, semua pemandangan kota Seoul jaman sekarang.

Choi Young meminta bantuan biksu di kuil agar menunjukkannya tempat dokter hebat berada. Biksu lalu menunjukkan jalan menuju gedung COEX, tempat berlangsungnya konfension Medis.
 
Choi Young melihat seorang dokter wanita, Dr. Yoo Eun-Soo (Kim Hee-Seon) berbicara di depan audience, ia merasa dokter wanita itu hebat. Ia lalu berjalan dan menyeret Dr.Yoo. Choi Young lalu ditangkap oleh petugas keamanan dan di interogasi. 

Choi Young yang hanya memiliki waktu singkat melihat dr.Yoo berjalan menuju ruang konfension, ia lalu menghajar para petugas keamanan satu persatu dan berlari mengejar dr.Yoo.

Dr.Yoo tiba – tiba dikagetkan dengan kemunculn Choi Young yang memintanya untuk segera ikut dengannya. Dr.Yoo menolak ikut karena Choi Young terlihat aneh dan asing dengan pakaian ala prajurit zaman Kuno.
Choi Young nampaknya belum yakin kalau drYoo benar – benar seorang dokter yang mampu menyelamatkan nyawa putri Nogoog. Ia lalu mengeluarkan pedangnya dan mengarahkannya ke orang didekatnya.

Orang tersebut terluka parah dengan sayatan besar di leher, dr.Yoo segera menyelamatkannya dan membuat Choi Young yakin kalau dr.Yoo orang yang tepat.

Choi Young kemudian menyeret dr.Yoo ke kuil dan segera menuju portal. dr.Yoo memohon agar Choi Young melepaskannya namun Choi Yound dengan mental prajurit bersikeras dan membawa dr.Yoo melintasi waktu.
Mereka lalu sampai ke jaman Goryeo, tepat di hadapan raja Gongmin dan Putri Nogoog yang sekarat.

baca Sinopsisnya di sini :

Sinopsis Faith Episode 1
Sinopsis Faith Episode 2
Sinopsis Faith Episode 3
Sinopsis Faith Episode 4
Sinopsis Faith Episode 5
Sinopsis Faith Episode 6
Sinopsis Faith Episode 7
Sinopsis Faith Episode 8
Sinopsis Faith Episode 9
Sinopsis Faith Episode 10
Sinopsis Faith Episode 11 
Sinopsis Faith Episode 12
Sinopsis Faith Episode 13 

>> Link Sinopsis akan terus di update ^^.. jadi sabar ya~
Thank's to kadorama-recaps.blogspot.com



2 komentar:

Arfan mengatakan...

Mirip temanya dengan Time Slip Dr. Jin

dira nugraha mengatakan...

Ditunggu terusan sinopsisnya sampai episode terakhir ya...
Ilove hyo ri ^0^

Posting Komentar