Sinopsis To The Beautiful You Episode 2

Selasa, 04 September 2012

dr.Jang melirik tajam dan menanyakan apa yang dilakukan anak perempuan di sekolah khusus laki – laki?
Jae Hee terkejut sekaligus ketakutan dirinya bakal ketahuan, ia mencoba mengelak dan bilang kalau dirinya benar benar laki – laki walaupun wajahnya sangat mirip dengan anak perempuan.
dr.Jang memegang tangannya erat – erat “aku bisa tahu hanya dalam sekali lihat!”, Jae Hee makin panik dan kabur dari klinik!
Sementara itu.. Jae Hee duduk terdiam di dalam ruangan gym yang gelap setelah gagalnya proses syuting iklan tadi. Manager Jang mencoba untuk menghiburnya “ini semua salahku,aku terlalu memaksa..padahal kau baru saja sembuh dari cedera”
Tae Joon nyantai berkata kalau ia baik – baik saja. “aku tidak bercita – cita untuk menjadi athlete sejak kecil, jadi ini tidak masalah jika aku tidak bisa melompat lagi.” Manager Jang terkejut medengarnya.
Eun Gyul senang bukan main melihat Jae Hee sudah sembuh. “lain kali kau harus hati – hati. Bisa saja tadi kau mati”. Eun Gyuul lalu mengganti topik pembicaraan mengenai tae Joon yang gagal syuting karena tidak berhasil melompat “apakah cederanya masih belum pulih ya?”
Jae Hee terkejut mendengar cerita itu dan segera berlari mencari Tae Joon. 
Tae Joon jalan – jalan mencari udara segar, tiba – tiba ada mobil yang menghampirinya dan ternyata itu ayahnya. “banyak cara lain untuk melawanku,jangan bertingkah seperti anak kecil” ayahnya kesal melihat Tae Joon yang gagal dalam lompatannya tadi. Ayahnya berfikir kalau Tae Joon seakan – akan sengaja gagal.
“kenapa kau tiba – tiba peduli?” tae Joon menantang bicara ayahnya “apa yang kulakukan dalam hidupku itu semua keputusanku”
Kembali ke kamar, tae Joon melihat kalau Jae Hee dan barang – barangnya masih ada “kau tidak pergi?” Jae Hee membalas “biarkan aku tinggal di sini,aku tidak akan berisik”.
TAE JOON yang memang suasana hatinya gak baik malah mendorong JAE HEE,JAE HEE hanya menangis sakit hati. 

TAE JOON lalu berbalik dan mengatakan “kau tidak boleh bersuara lebih dari 40 desible (batas suara di perpustakaan)”. TAE JOON juga mengclaim kalau ia pemilik ruangan ini dan JAE HEE hanya menumpang “jika kau tidak suka kau boleh pergi!”
TAE JOON tertidur dan memimpikan ibunya, tepatnya saat pemakamn ibunya. TAE JOON yang sangat sedih meletakkan medali emasnya di makam ibunya, mungkin ketika dia memenangkan medali itu, ibunya juga meninggal...dan itulah yang menjadi sebab mengapa ia enggan melompat lagi.
JAE HEE melihat TAE JOON yang seperti gelisah, ia lalu mendekat dan memakaikan selimut untuk TAE JOON. TAE JOON tiba – tiba menggenggam tangannya dan meletakkannya di dadanya! Di mimpinya ia menggenggam tangan ibunya,dan dia pikir tangan JAE HEE adalah tangan ibunya.
JAE HEE duduk di samping tempat tidur TAE JOON,persis sama yang dilakukan ibu TAE JOON dalam mimpinya.
Paginya, TAE JOON terbangun dan terkejut melihat JAE HEE yang tertidur di samping tempat tidurnya dan menggenggam erat tangannya. TAE JOON kaget dan melepaskan secara kilat tangan JAE HEE.
JAE HEE bangun dan meminta maaf karena ketiduran, TAE JOON yang tidak tahu apa – apa tadi malam malah kesal “apakah akujuga harus memberitahumu dimana mestinya kau tidur?”
JAE HEE bersiap mandi, EUN GYUL tiba – tiba muncul dan mengagetkan JAE HEE. “apa yang kau lakukan disini? Kau mengagetkanku!” EUN GYUL hanya santai bilang “kita kan sama – sama laki – laki, jadi ini bukan masalah ^^. Kamar mandi di kamarku di kuasai oleh Hyun Jae. Aku mau numpang di sini dulu..”
Penderitaan JAE HEE belum selesai, Seung Ri juga datang dan tiba – tiba duduk di closet! Hahahahaha... ia berkilah kalau closet di kamarnya rusak! JAE HEE kesal dan bingung..kenapa mereka malah numpang disini? Hahahaa..saking gak kuatnya ia malah menangis! hahaha
Di kantor manager Jang, reporter Yang Seo Yoon datang dan menanyakan ada apa dengan Jae Hee sebenarnya “bukan kah kau bilang ia sudah kembali pulih?”,manager Jang menghindari tatapan reporter Yang dan berkata kalau TAE JOON masih butuh beberap waktu lagi.
Sementara itu,JAE HEE bersembunyi di belakang mobil dr.Jang agar tidak terlihat. dr.Jang melihat ke arah mobilnya ! JAE HEE bersembunyi dan bergumam “ini berbahaya,aku mesti menghindarinya mulai dari sekarang~”
Seung Ri sebagai leader Dorm 2 mengumpulkan seluruh penghuni dorm 2. “kompetisi athletic akan segera diadakan, untuk mempertahankan gelar juara maka kita harus menang tahun ini!!!!”
SR lalu menanyakan apakah TAE JOON akan berpartisipasi dalam cabang lompat tinggi? TAE JOON seperti biasa enolak dan berjalan keluar. SR lalu mengarahkan pandangannya pada EUN GYUL dan JAE HEE.
Saatnya pertemua ketua Dorm. Mereka sepakat sesuai tradisi bahwa dorm yang memenangkan kompetisi akan bebas mengakses cafetaria “impian”. “wuhuu..Veni Vidi Vichi~~” kata ketua dorm 3, sedangakn ketua dorm 1 malah kesal “bisa tidak kau pakai bahasa korea saja?”hahahahha

Dorm 2 yang tahun lalu menang bisa menikmati makan di cafetaria itu..sedangakn dorm yang kalah mesti makan di cafetaria “neraka”, lengkap dengan ahjumma sangar tukang ngomel! 
Hahahahaha..semua ketua dorm langsung semangat!!!!

mereka menanyakan bagaimana persiapan masing – masing dorm..mereka sama – sama memberitahu kalau mereka hanya latihan – latihan kecil..hihihihihihi,padahal kalau latihan mereka mati – matian sampai muntah – muntah! Hahahaha
MARI KITA BERMAIN JUJUR! Mereka lalu bershake hand! Pertempuran 3 dorm segera DIMULAI ! ^^
Tae Joon sedang berjalan ke ruang gym dan tidak sengaja melihat Hyun Jae latihan. Tiba – tiba reorter Yang muncul di samping dan mengagetkannya.
“rekor lompatan Hyun Jae hanya 2 cm di bawah rekormu..wah dia sekarang benar – benar berusaha keras ^^” reporter yang basa basi “eh..aku ini adalah fansmu ^^ mmm....kenapa waktu itu kau gagal melompat? Apa karena memang tidak bisa atau tidak mau?”
TAE JOON kesal dan bebalik berkata “kau fans? Dasar pembohong! Di jidatmu sudah muncul kata pembohong!” hahaha..TAE JOON lalu berjalan pergi.
EUN GYUL dan JAE HEE makan bersama di cafetaria, begitupula dengan dr,Jang. JAE HEE 
berusaha menyembunyikan dirinya lagi ^^, tanpa mereka sadari..ada seekor mahluk ^^ alias Jong Min yang dari tadi memperhatikan mereka dengan tatapan CEMBURU! Hahahaha
JAE HEE lalu pergi ke kamarnya dan berpura – pura menjadi TAE JOON. Ia melompat tinggi dan menghayalkan tentang TAE JOON ^^, tiba – tiba pikirannya malah dirasuki oleh kata – kata drJang “apa yang kau lakukan di sekolah laki – laki?”
Di tempat latihan dance..Hanna dan teman – temannya siap untuk menyantap makanan mereka..SALAD! mereka semua mengeluh dan menghayalkan kalau SALAD itu adalah Piza! Hahaha
Hanna kesal dan bergumam sebaiknya ia tinggalkan dunia seperti ini dan menjadi istri TAE JOON saja ^^.
Ia lalu kepikiran kalau TAE JOON sedang mengalami waktu yang berat akhir – akhir ini. Dia memutuskan untuk mengirim hadiah pada TAE JOON.
Hadiah Hanna sampai di kama TAE JOON dan yang menerimanya adalah JAE HEE. JAE HEE kaget karena hadiahnya di bungkus kardus besar, dan KEJUTAN!!!!!! Hanna keluar dari dalam kardus itu !! hahahah... bukan TAE JOON yang tampan yang muncul di depannya, yang muncul malah laki – laki cantik !
Suasan kaku! Hahaha..Hanna lalu memperkenalkan dirinya sebagai “pacar” TAE JOON! “tapi..kau jangan menyebarkan ini ya..apalagi di internet. Oke?!”
JAE HEE bingung,untuk apa dia menyebarka berita macam itu? Siapa yang peduli? Hahahahaha....
Hanna masih kepedean dan terus ngerocos.. “apa? Siapa yang peduli? Kadu tidak tahu aku? Aku ini adalah “peri nasional”, atlit yang paling cantik menandingi selebriti!” kata hanna sambil mempergakan gerakan andalannya.
“oh maaf, aku tidak tahu. Aku baru saja datang dari Amerika”
“Apakah di Amerika tidak ada internet ya?” kata Hanna,hahahaha'
TAE JOON datang dan kesal melihat Hanna datang. Ia lalu menyeret dan menyuruh Hanna pergi dari sini! Hahahahaha... JAE HEE lalu bergumam “mm..sudah pasti dia bukan pacar TAE JOON! Ada – ada saja!”
Hari berikutnya...
Dorm 2 mengadakan latihan persiapan untuk kompetisi selanjutnya. JAE HEE berlari dan melewati Jong Min. Jong Min yang emang dari awal episode sangat membenci JAE HEE menyandung dan menyebabkan JAE HEE kesakitan.

JAE HEE pergi ke klinik sekolah dan diam – diam mengobati sendinya. Tiba – tiba dr.Jang masuk bersama tae Joon. Tidak ingin ketahuan, JAE HEE allu bersembunyi di balik tirai dan menguping obrolan mereka, JAE HEE gak tau kalau ternyata dr.Jang melihat sepatunya! Hahahaha
dr.Jang menanyakan apakah TAE JOON kemarin merasa sangat kesakitan, TAE JOON gak jujur dan menjawab kalau ia hanya merasakan sedikit sakit.
“mungkin kau terkena syndrome,syndrome yang biasa dialami banyak atlit setelah cedera.” Kata dr.Jang. ia juga menjelaskan kalau ini tidak ada obatnya, jadi TAE JOON jangan kecewa. Dengan sikap santai TAE JOON menjawab kalau ia sama sekali tidak kecewa, “terimakasih dokter” kata TAE JOON meninggalkan klinik.
“keluarlah” kata dr.Jang meamnggil JAE HEE yang masih bersembunyi. Mereka lalu mengobrol...
Jae Hee menanyakan tentang kondisi TAE JOON,namun dr.jang tidak menjawab dan malah balik bertanya apa tujuannya menyamar sebagai laki – laki di sini.
Sementara itu..di lapangan sepak bola, EUN GYUL sedang latihan melawan tim lain. Pelatihnya ngamuk karena EUN GYUL yang sedang bermain sempat – sempatnya mengangkat telepon! Hahahaha
Baru saja pelatih akan memarahinya, ia malah mencetak goal!! Pelatih hanya menghela nafas.
Balik lagi ke klinik..
dr.Jang memberitahu kalau ia bisa dengan mudah membuat JAE HEE keluar dari sekolah, tapi JAE HEE masih bersikeras tidak memberitahu alasannya. dr.Jang tidak kehabisan akal..ia lalu menelpon principal sekolah..
“aku datang karena Tae Joon!” JAE HEE akhirnya mengaku dan menghentikan dr.jang
“aku harus menolongnya,aku harus melihatnya melompat lagi..aku harus melakukannya!”
“kembalilah.....” kata dr.Jang “ke dorm mu!”oke! dr.jang sepertinya memberi ijin “tapi ingat..ini hanya masalah waktu untuk identitas sebenarmu terbongkar” tambahnya lagi
TAE JOON pura – pura tertidur ketika JAE HEE datang. “aku mendengar semua percakapanmu di klinik tadi,jangan menyerah..aku akan membantumu”TAE JOON kesal dan berkata kalau ia sudah lelah dengan lompat tinggi dan akan meninggalkannya untuk selamanya.
“pembohong!” kata JAE HEE, “bagaimana mungkin orang yang terbiasa terbang di udara (melompat) tinggal di daratan?!!”

“kalau kau mau menolongku maka cepat pergi dari sini!!!” TAE JOON menaikkan nada suaranya
“43 desible,kau yang KELUAR!!!!!” sekarang giliran JAE HEE yang kesal
EUN GYUL melihat JAE HEE duduk sendirian. EUN GYUL berusaha menghiburnya dan mengajaknya untuk main sepak bola. “jika kau berhasil mencuri bola dariku..aku akan mengabulkan 1 permintaanmu ^^”. JAE HEE yang gak mood menolak, EUN GYUL gak nyerah dan memperagakan gaya adalannya di depan JAE HEE. 
“kau pasti takut melawanku kan?” goda EUN GYUL, JAE HEE akhirnya mengiyakan untuk main bersama EUN GYUL
JAE HEE benar – benar kualahan melawan EUN GYUL yang emang punya talent di sepak bola. Ia menyerah dan berbaring di rumput,EUN GYUL juga ikutan berbaring.
Mengambil kesempatan, EUN GYUL lalu mengeluarkan camera dan berfoto bersama. It’s really cute >.<
EUN GYUL melihat hasi lfoto mereka lagi dan dadanya mulai berdebar..Dung!! Dungg!! Hahahaha, ia lalu melihat ke arah wajah JAE HEE yang terlihat bersinar pink ! hahahaha..
Keesokan harinya reporter Yang datang dan mengajak JAE HEE mengobrol. Ia meminta bantuan JAE HEE “kau adalah teman sekamar TAE JOON kan? Kau pasti tahu banyak hal tentang dia..”
Sementara itu...Hyun Jae mengendap endap masuk ke ruangan dr.Jang dan memeriksa file kesehatan TAE JOON lalu memotretnya! Untuk apa ya?
Manager Jang kesal bukan main dengan reporter Yang, ia menulis artikel tentang TAE JOON yang terkena syndrome pasca cedera. Ayah TAE JOON juga melihat berita itu dan menyuruh sekretarisnya
Tae-joon is talking to Manager Jang about the news. He is okay. He assures her that it wasn’t Dr. Jang. Suddenly, he remembers finding Reporter Yang’s business card on the floor near Jae-hee’s clothes. Uh-oh! Is Jae-hee the leak?
Tae Joon menelpon manager Jang kalau berita itu hanya theori yang dikeluarkan oleh dr.jang. tapi ini bukan ulah dr.jang yang menyebarkannya ke reporter. TAE JOON lalu tidak sengaja melihat kartu nama reporter yang di baju JAE HEE!!!
TAE JOON kesal, ia lalu menanyakan ke JAE HEE apakah ini alasanny ia meminta tinggal di sini? “kau ingin menjual beritaku ke wartawan kan?!”
JAE HEE yang gak tau apa – apa protes dan mengelak kalau bukan dia pelakunya! Lalu siapa? Hyo Rin rasa Hyun Jae!
Kompetisi atletik Genie High School ke 34 tiba!!!!
Semua dorm bersaing habis – habisan! Terutama dorm 1 dan 2..sedangkan dorm 3..nyantai~~ hahahaha
Seung Ri memenangkan lomba lari estafet, Dorm 1 memenangkan basketball, begitu seterusnya.. kedudukan dorm 1 dan 2 seimbang sedangkan dorm 3 tidak memenangkan 1 pertandingan apapun! Hahahaha
Pertandingan  MARATHON! Seung RI sebagai leader Dorm 2 mulai berfikir siapa yang akan diturunkan. Semua orang sepakat kalah sja dan sebagai gantinya mereka bisa mencuri point lewat lompat tinggi. Tentu saja TAE JOON yang diharapkan mengambil alih, namun TAE JOON sendiri gak bisa ditemukan!
“berarti rumor syndrome itu benar!” kata seseorang
Seung Ri lalu menyuruh Hyun jae saja yang berpartisipasi, namun sayang..Hyun jae sendiri juga cedera. Semua shock..karena sudah tidak ada lagi yang bisa diandalkan.. JAE HEE lalu mengajukan diri untuk ikut marathon
“apa kau pernah ikut lari marathon?” Seung Ri agak ragu
“aku bisa melakukannya, kalau aku menang TAE JOON gak perlu melompat kan?”
Lain lagi di dorm 3... mereka sepakat akan memenangkan pertandingan ini apapun yang terjadi! Dan..mereka menyembunyikan sesuatu di lengan baju mereka. Ckckckckck...gak beres!
Marathon dimulai! 
JAE HEE lari sekuat tenaga dan dorm 3 melakukan aksi kecurangan mereka dengan sekuat tenaga pula ^^.
JAE HEE yang sudah kelelahan berniat mengambil air minum yang di sediakan panitia, namun dorm 3 keburu menyosor air itu!
TAE JOON akhirnya muncul, EUN GYUL menghampirinya dan berkata kalau JAE HEE ikut marathon menggantikan posisinya.
Dorm 3 masih bergelut dengan kecurangan! Ia menyandung JAE HEE sehingga JAE HEE jatuh dan tertinggal dari lainnya! Tae Joon sempat terkejut!
JAE HEE kesakitan dan berusaha bangkit, ia lalu mengingat ucapan TAE JOON “keajaiban itu adalah nama lain usaha keras”dan yay!!! Ia bangkit..berlari dan menyusul dorm 3!!
Jae Hee terus berlari dan menyalip dorm 3 lalu mencapai garis finish pertama!!! Sleuruh anggota dorm 2 bersorak..tak terkecuali TAE JOON yang tersenyum melihatnya. Semua menghampiri JAE HEE yang berhasil dan menyorakinya,sementara TAE JOON pergi meninggalkan lapangan.
Eun Gyul datang dan mengoleskan obat pada luka JAE HEE, “aku sudah bilang jangan terluka kan?tapi...Good Job!” kata Seung Ri
JAE HEE lalu melihat TAE JOON, “aku menang! Aku mengucapkan kalimat ITU!” Jae Hee lalu kehilangan keseimbangan dan terjatuh! 
TAE JOON menolongnya, JAE HEE lalu berusaha berkata kalau bukan dia yang menyebarkan berita tentang TAE JOON “kumohon, percayalah” moment keren itu...dilihat juga oleh EUN GYUL yang merasa agakk..cemburu
Pesta kemenangan Dorm 2 pada kompetisi kali ini dimulai!
Lagu party mereka gak lain adalah lagunya EXO-K MAMA! Hahha..totally SM !
JAE HEE muncul dan semua menyorakkan namanya!!
EUN GYUL menghampirinya tapi JAE HEE malah sibuk mencari apakah TAE JOON datang apa tidak. EUN GYUL lalu memeriksa JAE HEE “apa kau gak mood lagi?”
“aku merasa benar – benar sudah menjadi bagian dari sekolah ini ^^” kata JAE HEE senang dan melempar senyum manis pada EUN GYUL! Hahahahaha
EUN GYUL terpesona dan mulai gila lagi! Jantungnya berdebar Ddung! Ddung!
EUN GYUL kabur dan melihat Hanna yang clingukan mencari TAE JOON. EUN GYUL memanggilanya tapi Hanna malah pergi. EUN GYUL bingung..dia gak begitu tertarik dengan wanita, tetapi kenapa hatinya berdegub kencang untuk seorang pria? “apakah aku tidak normal?” EUN GYUL mulai frustasi! Hahahaha
Ia lalu berusaha menarik perhatian cewek – cewek lain sambil ngedance...namun cewek – cewek itu malah kabur juga! Hahaha..
TAE JOON merobek – robek artikel reporter yang dan mengambil minuman di bar. Di waktu yang bersamaan, JAE HEE dan hanna mencari TAE JOON, dan EUN GYUL mencari JAE HEE..
Hanna melihat dari kejauhan ada seseorang yang mendekat dan ia pikir itu adalah TAE JOON, namun yang ia lihat malah si EUN GYUL! Hahahaha
Di bar..guru Baek memperingatkan Seung Ri dan Jong Min untuk tidak terlalu banyak minum “kalian bisa mabuk... TAE JOON saja sudah mabuk!”,stringg!!!!! Seung Ri sadar “ini akohol!!!” 
Seung Ri marah pada Jong Min “kan sudah kubilang, jauhkan alkohol pada TAE JOON! Dia kan alergi alkohol!”     yup! TAE JOON alergi alkohol, ia bisa mabuk dengan sekali teguk saja! Dan parahnya...ia punya kebiasaan mencium orang yang pertama yang ia lihat! Hahahaa
Bang!
Tae Joon sempoyongan berjalan ke arah seseorang....ia lalu menyudutkannya dan KISS! Hahaha.. siapa dia?? Dia adalah JAE HEE!

~Sinopsis ini bukan murni Hyo Rin yang membuat, banyak bantuan dari beberapa pihak dalam pembuatannya~
Sinopsis and picture by_GUMMOCHI @dramabeans + joonni @www.joonni.com
Translated + remake by_Hyo Rin @mewmewhyorin.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar