Coffee Prince Thailand version

Minggu, 23 September 2012

 
Drama ini diproduksi oleh “True”,salah satu perusahaan besar di bidang TV kabel Thailand dan hanya tayang di channel Tv kabel ini. “True” juga merupakan channel yang memproduksi semacam ajang pencarian bakat (kayak Indonesian Ido, AFI, IMB)
 
True Academy Fantasia‘, pencetak artis – artis baru dan terkenal Thailand seperti Mac Weeradon, Beau Savitree, Green Atsadaporn, Tui Kamolkiat, Boy Pisanu, dan rata – rata pemain di drama ini juga merupakan alumni True Academy Fantasia.

 
Drama ini mulai tayang di Thailand Juni 2012 dengan genre dan alur cerita yang sama dengan versi korea, gak ada perubahan line-story sedikitpun..mungkin hanya ditambah sedikit “bumbu” biar gak terkesan MIRIP banget ^^.

Ayo kita lihat Cast Coffee Prince Korea VS Coffee Prince Thailand

 
Gong Yoo as Choi Han-gyul
“Mac AF5”  Weeradon Wangcharoenporn as Win

 
Yoon Eun-hye as Go Eun-chan
 
Lee Sun-gyun as Choi Han-seong

 
Chae Jung-an as Han Yoo-joo



Kim Jae-wook as No Sun-ki

Kim Dong-wook as Jin Ha-rim
 
Lee Eon as Hwang Min-yeop

Han Yeh-in as Go Eun-sae


Bonus Piku - piku ^^







4 komentar:

Elang Kelana mengatakan...

ada2 aja nih
tapi kayaknya bagus tuh

Devi Rouli mengatakan...

pemain versi thailand nya masih lebih muda2 tuhh kayaknya ^^

Carnivalphobia mengatakan...

Oh, your language is so funny.:D Sorry, but I have to say that. And you have very interesting blog! :)

Anonim mengatakan...

Beijos do Brasil ..

Nana

Posting Komentar