Maeda Atsuko mabuk! Sato Takeru menggendongnya

Selasa, 11 September 2012
Sato Takeru Menggendong Maeda dan Membawanya Pulang dari pesta perayaan Kelulusan Maeda


Pada 11 September kemarin Tabloid "Shukan Bhusun" menerbitkan artikel yang meunjukkan Aktor Takeru Sato (Rurouni Kensin Live Action, Beck, Q10, Kamen Rider Den O) harus menggendong Maeda dan membawanya pulang akibat kebanyakan minum (mabuk berat!).



Dalam gambar tersebut Maeda terlihat mabuk berat (alias teler), menangis tanpa alasan yang jelas dan berjalan sempoyongan. Sato terpaksa harus menggendongnya dengan kedua tangannya karena tidak memungkinkan bagi Maeda untuk berjalan sendiri.
...


Menurut tabloid tersebut pesta rahasia tersebut diadakan pada malam 4 September, tepat setelah event peluncuran photo book terbaru Maeda. Di event tersebut Ia mengatakan bahwa ia ingin merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta, tapi tidak ada yang menyangka kesempatan pertamanya akan terjadi di pesta campuran tersebut, begitulah yang disiratkan oleh tabloid tersebut.

Maeda ditemani oleh mantan rekan-rekannnya di AKB48, Oshima Yuko dan Haruka Nakagawa (Harusan). Bersama-sama, mereka bertemu dengan Sato dan 2 pria lainnya. Seperti biasa tabloid tersebut menyimpulkan adanya hubungan antara Sato dan Maeda, namun agensi mereka berdua membantah rumor tersebut.


Agensi Sato berkomentar, "itu bukan acara kencan berkelompok, mereka hanya ingin merayakan kelulusan Maeda. Ketika kondisi Maeda tambah memburuk, Sato kemudian membantunya dan mengantarnya pulang. Mereka tidak memiliki hubungan apa-apa atau apapun sejenisnya.

Maeda juga mengkonfirmasi bahwa mereka cuma berteman, salah seorang yang turut hadir dalam acara tersebut, Yuko juga menekankan bahwa acara itu bukanlah acara kencan berkelompok ataupun semacamnya. Ia menulis, acara itu hanyalah pesta karaoke untuk merayakan kelulusan Maeda dan kami pun telah memperoleh izin dari agensi kami sebelumnya.
 
>> Maeda Atsuko dan Sato Takeru memang pernah terlibat dalam sebuah Dorama "Q10",sejak saat itu hubungan mereka dekat tapi sebatas berteman ^^. 
Diantara sekian banyak blog yang Hyo Rin ubek - ubek... banyak yang berkomentar kalau kejadian ini gak pantas bagi Acchan. hal ini terlalu "melewati batas" mengingat Acchan yang selalu tampil elegan dan honorable saat di panggung bersama AKB48 malah mabuk - mabukan seperti ini.
ada juga yang berkomentar kalau "Acchan mungkin sedang dalam masa - masa sulit dan memilih party bersama teman - teman untuk melepas penat"
"benih - benih cinta sudah muncul di antara mereka,"
kalau menurut Hyo Rin sih... wajar - wajar aja Acchan merayakan party bersama teman - temannya. toh semua juga sudah mendapat ijin adri agensi masing - masing.
mengenai Sato Takeru yang menggendong Acchan, bukannya itu salah satu sikap "gentle" cowok? daripada Acchan digeletakin sendirian kan lebih parah lagi....
Acchan kan juga sudah graduate dari AKB48, berarti larangan untuk berpacaran sudah dicabut. Ya kalau mereka emang ada hubungan spesial (ini KALAU yah... KALAU!!!), ya udah.... gak apa - apa ^^
Bagaimana menurut kalian???
 Thank's to Shinseki48 Makassar


6 komentar:

kiut emy mengatakan...

Eh...setuju...
Sebagai oshi forever saya, Acchan...
yah setuju2 aja sih, kalau ada hubungan soalnya mereka cocok kok...hehehe...
Shunkan Bushun memang berlebihan memberitakan hal ini...
Request dong PVnya Acchan bareng Nyannyan di team Surprise (lupa judulnya...^^)

By Emy from Sidrap...^^

Kim Hyo Rin mengatakan...

hi EMy.. hi SIdrap ^^
senang rasanya bisa dpat komentar dari orang satu kampung ^^
tinggal dimana??

lagu yang dinyanyikan Acchan dan NyanNyan judulnya "Omoidasu Tabi ni Tsuraku Naru"

silahkan lihat lagi postingan terbaru Hyo Rin... sudah Hyo Rin update lagi kok ^^ Spesial for Emy ^^ lol

kiut emy mengatakan...

Arigatou gozaimasu...^^
Udah pernah comment di sini juga dan mengatakan saya dari Rappang ... (comment lama)
Hyorin tinggal di sekitaran PKJ kan?
Sekali lagi Arigatou...

Watanabe Oshima mengatakan...

ahahaa udah deh mendingan pacaran aja mereka berdua toh cocok toh banyak yang suka kok ^_^

Anonim mengatakan...

aku ada baca blog lain juga tapi disitu dinyatakan kalau maeda nembak takeru, tapi karena takeru cuma menganggap teman jadinya maeda mabuk-mabukan dan menangis, makanya ada adegan gendong-gendongan itu, sedih sih padahal kayaknya waktu di Q10 mereka sempat ada rasa sama2 suka gitu. cuma karena ada larangan pacaran jadi maeda nunggu 2 tahun supaya bisa nyatakan cinta ke takeru, tapi ditolak. :,)

Erika marlia pramita mengatakan...

kalo q rasanx gk cocok takeru-kun pacaran ama atsuko-cahn entah kenapa?? rasanx hatiku aneh??? :* bukannxa atsuko ada hbungan ama Takahiro?? ya -_-???

Posting Komentar