Langsung ke konten utama

Maeda Atsuko mabuk! Sato Takeru menggendongnya

Sato Takeru Menggendong Maeda dan Membawanya Pulang dari pesta perayaan Kelulusan Maeda


Pada 11 September kemarin Tabloid "Shukan Bhusun" menerbitkan artikel yang meunjukkan Aktor Takeru Sato (Rurouni Kensin Live Action, Beck, Q10, Kamen Rider Den O) harus menggendong Maeda dan membawanya pulang akibat kebanyakan minum (mabuk berat!).



Dalam gambar tersebut Maeda terlihat mabuk berat (alias teler), menangis tanpa alasan yang jelas dan berjalan sempoyongan. Sato terpaksa harus menggendongnya dengan kedua tangannya karena tidak memungkinkan bagi Maeda untuk berjalan sendiri.
...


Menurut tabloid tersebut pesta rahasia tersebut diadakan pada malam 4 September, tepat setelah event peluncuran photo book terbaru Maeda. Di event tersebut Ia mengatakan bahwa ia ingin merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta, tapi tidak ada yang menyangka kesempatan pertamanya akan terjadi di pesta campuran tersebut, begitulah yang disiratkan oleh tabloid tersebut.

Maeda ditemani oleh mantan rekan-rekannnya di AKB48, Oshima Yuko dan Haruka Nakagawa (Harusan). Bersama-sama, mereka bertemu dengan Sato dan 2 pria lainnya. Seperti biasa tabloid tersebut menyimpulkan adanya hubungan antara Sato dan Maeda, namun agensi mereka berdua membantah rumor tersebut.


Agensi Sato berkomentar, "itu bukan acara kencan berkelompok, mereka hanya ingin merayakan kelulusan Maeda. Ketika kondisi Maeda tambah memburuk, Sato kemudian membantunya dan mengantarnya pulang. Mereka tidak memiliki hubungan apa-apa atau apapun sejenisnya.

Maeda juga mengkonfirmasi bahwa mereka cuma berteman, salah seorang yang turut hadir dalam acara tersebut, Yuko juga menekankan bahwa acara itu bukanlah acara kencan berkelompok ataupun semacamnya. Ia menulis, acara itu hanyalah pesta karaoke untuk merayakan kelulusan Maeda dan kami pun telah memperoleh izin dari agensi kami sebelumnya.
 
>> Maeda Atsuko dan Sato Takeru memang pernah terlibat dalam sebuah Dorama "Q10",sejak saat itu hubungan mereka dekat tapi sebatas berteman ^^. 
Diantara sekian banyak blog yang Hyo Rin ubek - ubek... banyak yang berkomentar kalau kejadian ini gak pantas bagi Acchan. hal ini terlalu "melewati batas" mengingat Acchan yang selalu tampil elegan dan honorable saat di panggung bersama AKB48 malah mabuk - mabukan seperti ini.
ada juga yang berkomentar kalau "Acchan mungkin sedang dalam masa - masa sulit dan memilih party bersama teman - teman untuk melepas penat"
"benih - benih cinta sudah muncul di antara mereka,"
kalau menurut Hyo Rin sih... wajar - wajar aja Acchan merayakan party bersama teman - temannya. toh semua juga sudah mendapat ijin adri agensi masing - masing.
mengenai Sato Takeru yang menggendong Acchan, bukannya itu salah satu sikap "gentle" cowok? daripada Acchan digeletakin sendirian kan lebih parah lagi....
Acchan kan juga sudah graduate dari AKB48, berarti larangan untuk berpacaran sudah dicabut. Ya kalau mereka emang ada hubungan spesial (ini KALAU yah... KALAU!!!), ya udah.... gak apa - apa ^^
Bagaimana menurut kalian???
 Thank's to Shinseki48 Makassar


Komentar

  1. Eh...setuju...
    Sebagai oshi forever saya, Acchan...
    yah setuju2 aja sih, kalau ada hubungan soalnya mereka cocok kok...hehehe...
    Shunkan Bushun memang berlebihan memberitakan hal ini...
    Request dong PVnya Acchan bareng Nyannyan di team Surprise (lupa judulnya...^^)

    By Emy from Sidrap...^^

    BalasHapus
  2. hi EMy.. hi SIdrap ^^
    senang rasanya bisa dpat komentar dari orang satu kampung ^^
    tinggal dimana??

    lagu yang dinyanyikan Acchan dan NyanNyan judulnya "Omoidasu Tabi ni Tsuraku Naru"

    silahkan lihat lagi postingan terbaru Hyo Rin... sudah Hyo Rin update lagi kok ^^ Spesial for Emy ^^ lol

    BalasHapus
  3. Arigatou gozaimasu...^^
    Udah pernah comment di sini juga dan mengatakan saya dari Rappang ... (comment lama)
    Hyorin tinggal di sekitaran PKJ kan?
    Sekali lagi Arigatou...

    BalasHapus
  4. ahahaa udah deh mendingan pacaran aja mereka berdua toh cocok toh banyak yang suka kok ^_^

    BalasHapus
  5. aku ada baca blog lain juga tapi disitu dinyatakan kalau maeda nembak takeru, tapi karena takeru cuma menganggap teman jadinya maeda mabuk-mabukan dan menangis, makanya ada adegan gendong-gendongan itu, sedih sih padahal kayaknya waktu di Q10 mereka sempat ada rasa sama2 suka gitu. cuma karena ada larangan pacaran jadi maeda nunggu 2 tahun supaya bisa nyatakan cinta ke takeru, tapi ditolak. :,)

    BalasHapus
  6. Erika marlia pramita26 Agustus 2013 pukul 03.11

    kalo q rasanx gk cocok takeru-kun pacaran ama atsuko-cahn entah kenapa?? rasanx hatiku aneh??? :* bukannxa atsuko ada hbungan ama Takahiro?? ya -_-???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^