Sinopsis Majisuka Gakuen Episode 2

Senin, 17 September 2012
 
Atsuko mencuci tangannya dan mencoba menghilangkan bekas noda darah. Ia mengingat kembali saat dirinya menghajar tema Hormone. Atsuko berjalan di koridor sekolah dan tanpa sengaja berpas – pasan dengan 2 orang siswa dengan pakaian yang aneh. 2 siswa itu lalu berbalik dan menatap sinis Atsuko.
Atsuko menyendiri di kamranya dan membaca buku perwat yang selalu ia bawa kemana – mana. Tatapannya lalu tertuju pada komik Crows Zero. Ia mengambil komik tersebut dan menatap foto yang terselip di dalamnya.

Team Hormone yang babak belur sudah mengambil posisi masing - masing  mengelilingi tungku api dan memanggang daging kesukaan mereka. “kau lihat matanya?” kata Akicha
“hah...aku kira aku akan mati saat menatap mata itu!” mereka membicarakan pertarungan mereka kemarin melawan Atsuko.
“itu dia!” teriak Unagi
Atsuko datang dan Daruma dari belakang berteriak mengikutinya “Atsune~~~~~~”. Daruma sok sok’an akrab dengan memanggil Atsuko dengan sebutan Atsune “Atsuko neechan disingkat Atsune yang artinya kak Atsuko ^^”.
“Atsune??” semua member Hormone kaget dan tertawa. Mereka lalu mengahampiri Daruma dan bilang kalau Daruma pasti ada maunya.
“hoi...apa kaliana tidak tahu bagaimana cara memanangkan duel? Kalian harus bertarung dengan lawan yang lebih kuat” Daruma sok mengajari Hormone
“hah! Aku masih tidak percaya kalau Atsuko sekuat itu” Wota kesal
Daruma berdiri dan ngamuk “apa kau tidak belajar? Kau mau merasakan pukulan Atsune lagi?!”
Atsune (mulai sekarang kita panggil Atsune ya ^^) tiba – tiba bersuara “anoO~~” Hormone dan Daruma kaget dan mendekatinya, “bisakah kau tidak memanggilku Atsune?”
“hah? Apa kau tidak suka?” Daruma takut takut bertanya ke Atsune. Daruma masih belum puas membuat kesal Atsune.
“mulai sekarang aku akan menjadi bawahanmu” daruma lalu berlutu di hadapan Atsune dan membuat Atsune tidak nyaman
“apa??? Bawahan?” team Hormone kaget
“tidak!” kata Atsune. Daruma masih memohon tapi Atsune malah cuek dan membaca bukunya. Daruma melihat buku itu dan mengangguk mengerti “ah~ ternyata itu...”
“Daruma akan mendapat kesulitan” kata salah satu team Hormone
Waktu pulang tiba...
Atsune pulang sendiri seperti biasa, tetapi Daruma muncul dan mengikutinya. Daruma mencoba memulai pembicaraan dan sok ceria...
Atsune hanya diam dan berjalan cepat, Daruma yang badannya besar kualahan mengikuti! Hahahahaha
Di tempat lain, 2 orang siswa yang melihat Atsune kemarin terlibat perkelahian. Mereka memukuli tema Yabakune sampai babak belur!
“hoi! Mana spirit kalian? Apa kalian sudah kalah? hahahahaha”
Mereka adalah “kabuki Sister”, kelompok yang hanya berisi 2 orang dan berdandan ala aktor kabuki, nama mereka “Kokabuki & Taikabuki”
Yabakune yang babak belur mencoba melarikan diri, kabuki sister mengejarnya namun langkah mereka terhenti melihat Atsune dan Daruma tiba – tiba melintas.
“hei hei... kebetulan sekali kita bertemu. Muriiidd.....pindahan!”
“Konnichiwa! (selamat siang)” kata Atsune santai adn melangkah pergi sementra Daruma malah maju dan sok menantang Kabuki sister “siapa kalian!!”
Kokabuki menghadang Atsune dan merebut tasnya lalu membuangnya. Daruma ingin melindungi bosnya tapi malah dia yang ditendang!
Taikabuki melihat sebuah buku dan mengambilnya. Atsune kesal karena bukunya diambil tapi mAtsuneih memAtsuneang raut wajah santai.
“kembalikan”
“ha..buku apa ini?” Taikabuki membaca tulisan di buu tersbeut dan nyantai bilang “buku HUKUM ya?”
Atsune mAtsuneih nyantai menjawab “itu bukan HUKUM tapi KESEHATAN”
 Tuinggggggg~~~ hahahahaha Taikabuki ngeles kalau itu sama saja! Hahahaha
Kabuki sister kesal melihat wajah Atsune yang begitu – begitu saja walau sudah di perlakukan seperti ini. Mereka lalu merobek isi buku Atsune dan meremAtsunenya.
“atsune, ayo kita habisi 2 orang ini” Daruma semangat siap menghajar tapi Atsune diam dan mengambil kembali bukunya lalu pergi.
Daruma lalu menatap tajam Kabuki sister, “apa? Kau lihat apa?”  kata Taikabuki
Daruma mengencangkan ototnya dan siap mengahdapi Kabuki sister, tak lama kemudian dia malah berakhir di klinik sekolah! hahahaha
“sakit! Aduh, sakit bodoh!” kata daruma yang wajahnya dibersihkan pakai alkohol
“mana Atsuko? Apa dia tidak datang?” tanya si dokter genit.
“kenapa kau memanggilanya seolah kau kenal dia?” Daruma kesal “pokoknya aku tidak akan membiarkan satu tanganpun menyentuh ATsune”
“wah...sangat menakuTaikabukian” kata dokter sambil pura – pura takut
“untuk pertama kalinya, aku merAtsunea sangat berharga. Untuk pertama kalinya ada oang yang bersedia menolongku”
“lain kali pastikan kau membawa Atsuko ke sini!” dokter lalu memandangi hidden cameranya.
Daruma lalu menemui TEAM HORMONE dan bertanya sebenarnya siapa si Kabuki Sister itu. TEAM HORMONE menjelaskan habis – habisan bahkan menggunakan papan tulis! Hahaha
“di Majijo ini (majijo = Majisuka Gakuen) banyak sekali geng – geng seprti kami, tapi yang terkuat diantara yang terkuat adalah Rappappa. Mereka sangat sulit untuk disentuh. Ketua mereka adalah Yuuko, dibawahnya ada Sado lalu four heavenly queen” kata Wota
“di bawah Rappappa adalah geng seperti kami, Hormone, Kinmayukai dan lainnya.” Lanjutnya lagi
“kau saja sudah sangat keajaiban bisa hidup setelah dihajar oleh mereka” kata Unagi
“tapi ada satu geng yang tidak berada dalam kuAtsunea Rappappa, dia itu Kabuki sister. Mereka itu bukan Yankee, tapi sampah!” kata Akicha
“berarti mereka susah dihentikan?” Daruma menyimak ^^
Wota kesal kenapa mereka malah repot – repot menjelaskan hal ini ke Daruma, Daruma sombong kalau ia akan mengatur duel dengan Kabuki sister. TEAM HORMONE tertawa, “memangnya kau manajer Atsune??”
“lagian..bawahan sepertimu tidak akan menarik perhatian Kabuki sister. Mereka hanya tetrarik pada Atsuko, dan kali ini Atsuko tidak akan lolos”
Di markas Rappappa, Rappappa junior membicarakan Atsune, mereka berencana menghajar Atsue, “apa kau bodoh?” kata Shibuya
“ikan – ikan kecil bermain sendirian” kata Black, sedangkan Torigoya sibuk bermain dengan bulu – bulu ayam ^^
Lalu bagaimana dengan Sado? Sado hanya duduk diam sambil emmegangi mainannya, ia teringat kembali TEAM HORMONE yang babak belur melawan Atsune.
Daruma mengikuti Atsune, ia heran kenapa Atsune tidak langsung pulang ke rumah tetapi malah singgah di Rumah Sakit.
Di Rumah Sakit, Yuuko seperti biasa bermain kartu dengan bapak – bapak. Seorang aji-san(bapak - bapak) mencoba curang dan Yuuko mengetahui kecurangannya “apa kau mau mati? Siapa yang meyuruhmu untuk curang?”
Aji-san itu hanya tertawa, Atsune yang ternyata menjadi seorang relawan di rumah sakit tersebut lewat dan sedang membersihkan. Aji-san menawarinya untuk main bersama namun Atsune dengan sopan menolak.
“kau lihat gadis di sebelah sana? Hanya dia yang bisa mengetahui trik kecuranganku dengan mudah” katanya sambil menunjuk Yuuko
“hoi orang tua! Kalau kau mencoba cuang lagi..akan kubuat kau jadi makanan ikan” kata Yuuko, hahahaha
Daruma ternyata menunggu Atsune hingga malam, Atsune lalu keluar dan seorang ibu – ibu meneriakinya “terimakasih atas kerja kerasnya Maeda-san, sampai jumpa”
“kerja kerAtsune? Ah~ aku tau sekarang” kata Daruma
Daruma lalu pergi ke tempat Kabuki sister merobek buku Atsune, ia mengubek – ubek tempat sampah mencari robekan itu. 
Keesokan harinya, Daruma mengintip dan berjaga – jaga supaya Atsune tidak melihatnya. Ia mencuri buku Atsune dan membawanya ke loteng. Daruma lalu menguatkan tekadnya dan merobek perban yang ada di wajahnya.
Di rumah sakit.. Atsune membuka tasnya dan melihat ada kejanggalan di bukunya tetapi ia tidak menghiraukannya.
Atsune berjalan di koridor, ia lalu tidak sengaja melihat Yuuko yang berdiri sendirian. Atsune memperhatikan Yuuko lalu berjalan pergi, setelah ia berjalan jauh...giliran yuuko yang memperhatikannya.
Lain lagi dengan Daruma, ia berjalan menyusuri gang – gang di bawah jembatan lalu bertemu dengan Kabuki Sister. 
“are? Coba lihat siapa yang datang?” sambut Kabuki Sister
Daruma langsung melempar tasnya dan pemanasan! Hahahahaha..ia menarik nafas dalam dalam dan...”Yeaaaaaaaaahhhhhhhh!!!!!!!” duel pun dimulai!!
Atsune berjalan pulang dan melewati rute yang sama seperti kemarin. Ia lalu terkejut melihat Daruma yang sudah terlentang babak belur di depannya. Kabuki Sister lalu muncul “kau lama sekali,jadi kami menghabiskan sedikit waktu dan bermain – main dengannya”
“atsune...maafkan aku” Daruma mencoba bicara
Kabuki Sister kesal melihat Atsune yang hanya diam saja dan seolah tidak memperdulikan Daruma. “oh..apa dia tidak memberitahumu?”
Flashback dimulai...
Kemarin, setelah Daruma dihajar habis – habisan oleh Kabuki Sister, Kabuki Sister memberitahunya “besok,sepulang sekolah! suruh Atsuko datang ke sini” kata Taikabuki
“dari sekolah suruh ia belok kanan lalu jalan terus dan....” Kokabuki “hoi hoi! Kenapa kau malah menjelaskannya?” Taikabuki menyela! Hahahahaha..
“anu...ku kira dia murid pindahan, siapa tahu dia tidak mengerti rutenya” hahahaha..jago berkelahi tapi Oon juga ^^
Flashback end
Daruma berdiri “sudahlah Atsune,kau pulang saja..biar aku yang urus”
Kabuki Sister kesal lalu menghajar Daruma habis – habisan “hei! Apa kau tidak kAtsuneihan melihat bawahanmu dihabisi seperti ini?” Kabuki Sister tertawa terbahak bahak, tawa mereka membuat Atsune kesal !
“wah..apa ini? Apa kau sudah mulai kesal? Hahahahahahahahaha apa kau SERIUS?” Taikabuki mAtsuneih terus tertawa
Atsune membuka kacamatanya dan tertunduk. Taikabuki terus menerus memanasinya, “kau...kau harus hidup Serius, kalau tidak..kau bukan apa – apa!” Atsune berteriak
Kabuki Sister kaget dan senang karena Atsune sudah terpancing dengan permainan mereka. Duel antara taikabuki vs Atsune dimulai!!!
Bisa dibilang duel mereka imbang namun Atsune terkena pukulan duluan dan merasakan sakit pada perutnya. Begitu juga Taikabuki yang beberapa kali terkena tendangan Atsune.
Taikabuki diam sebentar lalu memutar kepalanya dan memajukan tangan kananya ke hadapan Atsune.
Kokabuki kontan bicara “ini dia! Tehnik aniki (kakak) yang paling hebat! Ia menggunakan tenaga dalam dan mengalirkannya ke tangannya untuk melumpuhkan lawannya. Wah... tehnik yang sangat hebat!!”
Daruma malah ikut – ikutan sok menyimak “hoi,apa kau seorang komentator pertandingan?” hahahahahaha
Atsune berapa kali terkena pukulan, ia membalAtsune dan Plakkkkk!!! Sekali gamparan, Taikabuki jatuh tersungkur!!
Daruma dan Kokabuki terkejut melihatnya. Koabuki lalu menolong anikinya “aniki,kau tidak apa – apa?”
Atsune mengambil kacamata dan tasnya lalu pergi tanpa sepatah kata. Daruma berlari mengejarnya dan Kabuki Sister hanya diam setelah dihajar!
“atsune~~~ untuk kemarin dan hari ini aku benar – benar minta maaf”
“atsne..aduh..bagaimana caraku minta maaf ya?”
Atsune lalu berbalik ke hadapan Daruma dan membuat Daruma terkejut dikira mau dihajar ^^
Atsune melanjuTaikabukian langkahnya dan tidak memperdulikan Daruma. Daruma dari belakang berteriak “Atsune....aku lupa memakan CHICKEN WINGS kemenangan” katanya sambil mengangkat sayap ayam tinggi – tinggi ^^
Di rumah ...
Atsune memandangi bukunya, ia lalu membuka lembaran yang telah dirobek Kabuki Sister dan terkejut karena lembaran itu sudah utuh kembali, ia tersenyum melihatnya ^^
Atsune lalu mengambil komiknya dan kembali melihat foto....sebuah foto masa lalunya..dengan seorang sahabatnya di Sekolah yang lalu.
Siapakah dia?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini lanjutannya mana yaaa? Udah nontn sih min., tp seneng aja ad yg bkin sinop nyaaa., lanjutinnn doonkk.,,

Posting Komentar