Sinopsis To The Beautiful You Episode 1

Senin, 03 September 2012

 
 
Episode diawali dengan Kang Tae Joon (Sano Izumi) yang bersiap untuk lompatannya. Jika ia bisa berhasil kali ini, maka Tae Joon akan mendapat medali emas dan memecahkan rekor dunia baru dalam ajang Olimpiade Lompat Tinggi untuk Pemuda tahun 2010.

Tae Joon mengambil posisi awal dan menarik nafas dalam – dalam. Ia mulai berlari dan HOP! Dengan indahnya ia melompat dan berhasil melewati tiang penyangga!!! Dengan penuh senyum, ia merayakan kemenangannya.
 
Sementara itu, Goo Jae Hee (Ashiya Mizuki) melihat scene itu dengan wajah sedih, tak terasa ia mulai menitihkan air mata.

Jae Hee menatap cermin dengan gunting di tangannya, temannya memberitahu kalau Jae Hee tidak perlu melakukan hal sejauh itu “ini sudah terlewat batas”. Jae Hee bersikeras “aku harus melakukannya!” dan Snipp! Snipp! Jae Hee memoong rambut panjangnya!!
Seseorang dengan rambut pendek dan pakaian laki – laki tiba di bandara, yup! Dia adalah Jae Hee. Ia berjalan kemudian berhenti dan tersenyum menatap poster Tae Joon.

Smentara itu, si konyol Cha Eun Gyul (Nakatsu Suichi) mengiring bola dan dengan kekuatan penuh menendang bola hingga GOL!!!!!! Sedangkan Song Jong-min sibuk menyemangati Eun Gyul sambil ber yel yel ^^.
Eun Gyul dengan pedenya memeluk semua timnya dan pelatih dan mengambil potretnya secara SELCA ^^!! Katanya foto itu khusus untuk fans wanitanya di luar ^^ hahahaha
Lain lagi dengan rombongan cewek yang dipimpin 3 cewek dengan camera siap memotret Oppa – Oppa mereka yang bersekolah di Genie High School (Ohsaka High School).
Tae Joon dan manager Jang duduk bersama di sebuah van. Manager Jang memberitahu kalau ada tawaran Iklan untuk tae Joon. Tae Joon hanya pelru melakukan kemampuan lompat tingginya. Tae Joon nyantai bilang kalau ia gak mau! Manager Jang mengomel “ini semua karena kau keluar dari rehab terlalu cepat”, Tae Joon kesal dan mumet..ia lalu memakai Headphone daripada mendengar ocehan manager Jang.
Bukannya tenang, tae Joon malah semakin terusik! Headphonenya tidak mempu membendung suara rombongan cewek – cewek yang sedari tadi menunggunya di gerbang sekolah! 
Jae Hee yang melihat keributan itu penasaran, ia mencoba bergabung namun sayang.. ia malah terlempar sana sini saking hebohnya si cewek – cewek dan berakhir dengan Bakk!! Pipinya sukses mendarat di kaca jendela Van tae Joon. Hahahaha
Jae Hee sambil menyeret kopernya memandang takjub sekaligus heran melihat pimpinan rombongan cewek mengejar Van Tae Joon bahkan menaikinya! Hahahaha..
Baek Kwang Min, seorang pelatih di Genie High School menghalangi jalan Jae Hee “siapa kamu?”
Jae Hee mengambil pose ala cowok dan mengangkat dagunya “aku laki laki guru!”
“aku tahu!” jawab guru singkat! Hahahahaha

Jae Hee kemudian melanjutkan memperkenalkan diri kalau ia adalah siswa pindahan, ia menunjukkan dokumennya pada guru Baek.
“engg..baiklah kau boleh pergi!” guru Baek kelabakan melihat dokumen Jae Hee yang semuanya dalam bahsa inggris ^^
Jae Hee berjalan dengan koper berat di tangannya. Kopernya rusak dan tanpa sepengetahuan Jae Hee..bajunya sudah berhamburan di belakangnya..
Jae Hee panik dan memunguti satu per satu pakaiannya, ia lalu terkejut ketika melihat seseorang yang menyilaukan matanya “Kang tae Joon!!!!” wow!
Tae Joon lelu mengambil underwear WINNIE THE POOH milik Jae Hee yang tercecer “seleramu...unik juga” hahahahahaha
Jae hee berusaha mendapatkan underwearnya kembali dan tanpa sengaja jatuh terduduk di atas kopernya dan meluncur menuruni tangga! Hahahaha.. tae Joon berusaha menolongnya tapi gak bisa! Hahahaha
Akhirnya koper berhenti pas di bawah pohon, Jae Hee kaget dan bersyukur ia baik – baik saja...dan yang paling penting, underwear sudah dalam genggamannya !
Ia tersenyum, akhirnya ia bisa bertemu dengan Tae Joon.
Jae Hee menghadap ke guru Lee So Young. Guru Lee sangat kagum setelah membaca dokumen Jae Hee. Ia kagum karena Jae Hee mempunyai catatan yang baik dalam hal athletic terutama lari. Jae Hee merendahkan diri kalau itu semua karena mengikuti standar wanita.
(yup! Jae hee memang pelari tapi pelari wanita..secara dia kan cewek.. Cuma ia harus menyamar menjadi cowok unuk bisa masuk ke Genie High School dan bertemu tae Joon untuk beberapa alasan kuat)
Sekarang Jae Hee tampil dengan seragam barunya ^^. Ia berjalan menuju kelas yang “luar biasa ^^”
Semua orang di kelas sibuk dengan urusannya masing – masing..mulai dari ngobrol..bercermin dan banyak hal tidak masuk akal lainnya ^^. Jae Hee memperkenalkan dirinya tapi tidak ada satu respon pun alias DICUEKIN! Hahahaha
Tiba – tiba seseorang melemparnya dengan kulit pisang! Plakk! Hahahaha...
Eun Gyul sok baik menyuruh Jae Hee duduk di kursi kosong dekatnya. Jae Hee tersenyum..Eun Gyul juga! Hahahaha cie ciee..

Jong Min (Senri Nakao) tidak suka dan keliatan cemburu (?) melihat Jae hee, ia lalu mendekatinya dan ngerocoss “kau tahu, selalu ada tes untuk orang baru” katanya dengan wajah sinis penuh misteri! Hahaha
Jae Hee berjalan penuh rasa takut ke arah sebuah rumah anjing, well..tantangan kali ini yaitu tes keberanian menghadapi anjing!!!
Jae Hee masih dalam terror horror DIGIGIT ANJING, ia lega membaca papan rusak bertuliskan “Tidak menggigit” namun ternyata masioh ada lanjutannya.. “jika kau tidak mendekat...” hahahaha
Si anjing mulai menggonggong,Jae Hee makin takut!! Anjing tersebut malah melompat dan mengejar Jae Hee...! hahahaha
Sementara itu, teman barunya di kelas malah tertawa terbahak – bahak membayangkan kalau Jae Hee tinggal sepotong! Karena dimakan sama si anjing! Hahahaha.. kurang asem nih bocah!
Bagaimana nasib Jae Hee?
Tak disangka anjing itu malah menjilati dan emnciumi wajah jae Hee. Cute!!! >.<
Jae Hee dan si anjing sibuk bermain, ia lalu mendengar suara seseorang memanggil anjing itu.. yup! Suara tae Joon!!!
Jae Hee bersembunyi di semak – semak ^^. “Sangchu~” Tae Joon memanggil anjing miliknya! Ia curhat kalau ia tidak akan tampil di iklan lompat tinggi dan akan menyerah dengan lompat tinggi.
Jae hee menguping dan sontak berteriak “tidak boleh!”, Jae hee lalu mendekatinya dan bertanya kenapa ia mau berhenti, “kau sebenarnya tidak menginginkan hal itu,ka!?”. Tae Joon kaget melihat ada seseorang yang tiba – tiba muncul dan sok menasehatinya.
“oh..kamu yang underwear winnie the pooh itu kan? Hal tadi bukan urusanmu”
Sementara itu, Jong Min kaget melihat Jae Hee dengan senyum semringah kembali “hiudp - diup” dan “utuh”! hahha
Semua anak terkesan kecuali Jong Min ya g mengomel “soon Doo Boo (tahu lembut)” mengejek wajah Jae Hee.
Jae Hee duduk dengan penuh kebanggaan di samping Eun Gyul yang dari tadi melirik dan terkesan ^^
Tae Joon memasuki kelas dan tak disangka ia juga duduk di depan Je Hee. Jae Hee senang bukan kepalang dan membuat Tae Joon sedikit khawatir karena tingkah Jae Hee yang seperti fans cewek diluar tadi

Waktu makan siang tiba..
Jae Hee mengambilmakan siang dan siap untuk makan, ia heran melihat siswa yang lain makan dengan cepat! SANGAT CEPAT! Hahaha
Keanehan belum berhenti..sekarang Jae Hee kebelet dan ke toilet! OMG..anak cewek ke toilet cowok! Jae Hee mesti memakai stall (tempat pipis cowok)...jangan tanya Hyo Rin gimana caranya! Hahaaha..
Selesai dengan urusan buang air kecil, jae berjalan keluar dan tak di sangka Jong Min menyandung kakinya! Jae Hee terjatuh tepat di depan seorang siswa beorotot yang habis buang air kecil dengan posisi celana yang melorot karena Jae Hee! Hahahahha
Siswa yang berotot tadi kesal dan menyerang jae Hee. Jae Hee berusaha melindungi dirinya! Sekumpulan anak lain mendengar keributan tersebut dan berkerumun!! Termasuk Eun Gyul. 
Jae Hee menyumbat wajah si berotot dengan sedotan WC dengan tehnik ala pemain Anggar! Hahahaha...
Semua kaget dan tertawa..ada juga yang berusa menarik – narik seodtan WC untuk menolong si berotot yang sampai sekarang belum memasang celananya kembali! Hahahahah
Lalu ada seseorang misterius mencoba menenangkan si berotot dan bebrisik pada Jae Hee kalau mulai sekarang ia harus lebih “berhati - hati”. Ia lalu pergi dengan senyuman... dan Jong Min yang agak girly merasa TERPESONA! Hahaha

Eun Gyul menanyakan apakah Jae Hee baik – baik saja. “orang itu tadi adalah ketua Dorm kami, dan ketua kapten dari tim Anggar sekolah. senior Ha Seung Ri”
“tehnik Anggarmu bagus sekali” kata Eun Gyul
“ah~ itu aku pelajari dari kakaku!”.
Jae Hee dan Eun Gyul jalan bersama ke Dorm. Eun Gyul kagum dengan tehnik Anggar Jae Hee dan bisa menang melawan si berotot dan ini merupakan awal yang bagus untuk bertahan di sekolah. 
“tapi bagaimana kau bisa lolos dari Sangchu? Dia kan anjing yang sangat membenci laki – laki (hanya bisa jinak kalau sama pemiliknya atau wanita)”
Eun Gyul lalu memandang Jae Hee dan memanggilanya “softy”. Eun Gyul bergumam kalau si jae Hee terlalu cantik untuk ukuran seorang laki – laki. Plakk! Eun Gyul lalu memegang dada Jae Hee dan berkata kalau utnuk seorang athletic seperti Jae Hee, otot dadanya sangat kecil!
Jae Hee kaget.. dan geless kalau ia akan melatih “otot”dadanya! Hahahahaha
Eun Gyul masih mengoceh dan menjelaskan dorm yang ada di Genie High School.
Dorm 1 isinya adalah siswa – siswa yang mementingkan kekuatan fisik, ketua mereka adalah Jo Young Man, seseorang yang sangat ahli dalam bela diri TAEKWONDO. Simbol Dorm ini adalah ELANG.  (Tennouji)
Dorm 2 dipimpin oleh ketua yang NORMAL ^^, Ha Seung Ri. Simbol Dorm ini adalah Harimau putih
Dorm 3 dipimpin oleh Na Chul Soo yang sangat ahli dibidang skating.
“persaingan antar 3 dorm sangat menakutkan. Dipenuhi dengan pertumpahan KERINGAT dan DARAH!” hahahahaha, dan sebentar lagi akan diadakan Kompetisi Olahraga.


“apakah Tae Joon nanti ikut lompat tinggi ya?” kata Jae Hee, Eun Gyul membalas kalau tae Joon tidak pernah lagi melakukannya sejak terkena cedera.
Eun Gyul mulai curiga, kenapa Jae Hee selalu saja berbicara tentang Tae Joon “apakah kau..?”. Jae Hee mengelak dan bilang kalau itu karena mereka adalah teman sekelas! Hahaha
Gak disangka... Jong Min memperhatikan jealous mereka berdua sambil menggosokkan lip gloss di bibirnya! Hahahahaha
Sementara itu, Seol Hanna di tempat pemotretan meminta maaf pada photografer karena terlambat. “aku sedang menjalani terapi beauty Sleep”. Ia mulai merayu dengan ekspresi cute untuk meluluhkan hati si “botak tak bartuan” hahaha
Hanna menghampiri manager Jang dan bertanya apakah tae Joon akan datang dan membintangi iklan bersamanya? Manager Jang mengatakan tidak, Hanna kesal karena demi melihat tae Joon ia bahkan rela bangun lebih pagi! Hahaha..salah satu fangirlnya tae Joon
Eun Gyul menunjukkan kamar Jae Hee. Jae Heeterkesan dengan suasana kamar yang WOW!! Persis apartement menurut Hyo Rin!
“siapa yang jadi teman sekamarku ya?”
“akan lebih baik jika ia tidak tahu” kata Eun Gyul
Jae Hee melompat ke ranjangnya dengan senang >.<, ia lalu memikirkan pertemuannya tadi dengan Tae Joon. “kelihatannya dia mempunyai sifat yang kurang bersahabat”. Jae Hee penasaran dengan siapa yang menjadi teman sekamarnya, ia lalu melihat tag name di depan pintu dan surprisingly... its KANG TAE JOON!!!
Sementara itu manager jang bertemu dengan ST company dan membicarakan mengenai kontrak mereka dengan Tae Joon setelah cedera. Manager Jang meyakinkan para investor untuk tidak khawatir karena Tae Joon sudah pulih. Para investor mengatakan ini akan terbukti jika Tae joon melekukan lompat tingginya di Iklan berikutnya.
Manager Jang pergi dan meninggalkan satu kalimat “bukan kalian yang memilih tae Joon, tapi Tae Joon yang memilih kalian”
Kembali ke Genie High School

Peljaran berikutnya adalah RENANG! Gawat bagi jae Hee. 
Ia lalu membuat alasan kalau ia lupa membawa pakaian renangnya. Dengan wajah RUMIT Jong Min menawarkan pakaian renangnya yang lama dan sudah robek sana sini! Hahahaha
Jong Min memaksa Jae Hee memakainya,untung saja ada Eun Gyul yang menghalangi ^^.
Eun Gyu berniat membuka lokernya. Pintu lokernya sulit dibuka...dan plak!! Dari lokernya keluar trio cewek muncul dan memotret Eun Gyul! Hahaha.. maniac parah! Eun gyul berteriak dan mengejar mereka! Hahaha
Eun Gyul lalu melihat Jae Hee berpakaian lengkap duduk di pinggir kolam. Jae Hee beralasan tidk bisa ikut kelas renang karena memiliki alergi Klorin. “apa benar?” Eun Gyul tampaknya kurang percaya
Jae Hee lagi – lagi menanyakan tentang Tae Joon “kenapa Tae Joon absen juga di kelas hari ini?” Eun Gyul hanya menggeleng dan mencap Jae Hee sebagai “pemuja” Tae Joon~ hahahaha
Dokter sekolah, Jang Min Woo sedang memandangi foto Bae Young Joon! Hahaha MAHO kaleee~~~
Tae Joon datang dan dr.Jang segera menutup foto Bae Young Joon. Dr.Jang mengatakan pada tae Joon kalau sebaiknya ia pergi ke rumah sakit yang lebih besar untuk mengecek kondisinya.
Tae Joon dan dr.Jang berada di rumah sakit untuk pemeriksaan. Tia – tiba manager Jang menelpon Tae Joon kalau pelatih terkenal Holton akan datang dan melihat langsung pembuatan iklan. Ini berarti Tae Joon harus melompat lagi. “ini awal yang baru dan semuanya dimulai dari sini. Keputusan ada di tanganmu”
Jae Hee sedang beres – beres dan mengatur kamar barunya.mulai dari memajang hal – hal kecil di rak..dan memasang foto Tae Joon di rak buku ^^ dia bahkan mengganti sedikit barang – barang tae Joon dengan barang miliknya >.<

Jae Hee juga menyembunyikan underwearnya di tempat yang aman lalu pergi mandi... namun Jae Hee gak sadar kalau pintu dibelakangnya gak terkunci!
Tae joon duduk sendiri di dekat kandang Sangchu, ia memandangi kalung yang ada ditangannya dan berkata “apa yang harus kulakukan?”. Tiba – tiba ponselnya berdering dan itu adalah telpon dari ayahnya. Ayahnya merasa kesal dan kecewa karena tae Joon enggan berpartisipasi dalam iklan tersebut.
“sejak kau cedera rekor lompatanmu makin menurun” kata ayahnya lagi.
Tae Joon yang tidak begitu mood setelah perbincangan dengan ayahnya memasuki kamarnya. Ia heran dengan barang – barang baru yang ada di rak. Tae Joon kesal dan membuang semua barang tersebut, termasuk fotonya. Ia juga sadar kalau air di kamar mandi sedang mengalir.
Jae Hee yang tidak tahu kalau pintu tidak terkunci malah asyik mandi,padahal Tae Joon berjalan menuju arahnya.
Happ! Untung saja!!! Jae Hee mengambil handuk dan menutup badannya beberapa detik hingga tae Joon muncul dan memasang wajah terkejut sekaligus kesal.
“apa yang kau lakukan disini?”
“mandi” Jae Hee spontan menjawab saking gugubnya ^^
Tae Joon duduk menenangkan dirinya dan menelpon Manager Jang kalau besok ia akan melompat.
Sementara itu, Jae Hee selesai berpakaian. Ia lalu kaget karena Tae Joon menyuruhnya keluar! Bahkan kopernya sudah rapih dan siap TERDEPAK.
“kenapa? Ini kan ruanganku juga!” Jae Heeprotes
Namun tae Jon bersikeras tidak ingin berbagi kamar dengan siapapun dan menyuruh Jae Hee segera keluar.
Min Hyun Jae (Kagurazaka) berlatih sendirian di ruang gym. Berkali – kali ia mencoba melatih ompatannya yang kerap gagal dan baru berhasil pada lompatan ketiga. Ia lalu membuka lokernya.. menatapnya tajam foto, foto siapa? Yup! Itu foto Tae Joon..
Jae Hee yang didepak malah ngeluyur ke kandang Sangchu dan curhat kalau ia tidak akan pulang setelah semua langkah yang ia ambil sejauh ini.
Seung Ri kemudian datang dan menyeretnya kembali ke kamarnya. Seung Ri kesal dan mengomeli tae Joon yang mendepak orang baru begitu saja.
Jae Hee senang bukan main dan langsung nemplok ke tempat tidurnya. Ia bahkan bergumam sambil memandangi Tae Joon “kemarin ada samudera yang memisahkan jarak kita, dan sekarang kau ada dimana aku bisa menggapaimu ^^”
Jae Hee tertidur pulas dan memimpikan Tae Joon yang melompat lengkap dengan sayap ala angel ^^.
Keesokan harinya, tae Joon terbangun. Ia melirik aneh sebuah note yang digambari cute sedemikian rupaoleh Jae Hee. Pertama di botol air bervitamin “aku tidak tahu kau menyukai rasa apa, jadi akumembeli semua variannya” lalu di WC dan di tempat sepatu “pakailah pakaian yang membuatmu memenangkan medali emas”.
Tae Joon kesal dan mengambil semua note itu. Ia berjalan menuju tempat tidur Jae hee dan bersiap memarahinya.
Cling! Jae Hee gak ada dan yang ada hanya sebuah note “aku bangun dan pergi lebih pagi, karena aku tahu kau akan kesal dan melakukan hal ini ^^”
Dimana Jae Hee?
Ia malah tertidur pulas di kandang Sangchu, sambil bersandar di badan Sangchu.
Dokumen kesehan hasil pemeriksaan Tae Joon keluar dan hasilnya ia sudah benar – benar pulih. Tae Joon hanya mengeluarkan ekspresi biasa saja, gak HEBOH sama sekali.
Saat Tae Joon berjalan pulang, dokter menahannya “aku dengar kau sangat dekat dengan Hanna, kau tahu bagaimana cara untuk mendapatkan tandatangannya?”
Hari ini waktunya untuk kelas Sepak Bola. Hyun Jae tidak sengaja membuat Tae Joon terjtuh. Hyun jae menolongnya dan berusaha mengajak Tae Joon mengobrol.
“akhir – akhir ini kau sering terlihat” Tae Joon dengan dingin membalas kata – kata itu “sekarang aku tahu, kenapa kau tidak bisa mengalahkanku. Itu karena kau terlalu banyak memikirkan urusan tidak penting.”
Tae Joon mencetak goal. Jae Hee bersorak dengan keras padahal ia berada di tim lawan! Hahahaha..
Tae Joon memandangnya dan mengatakan kalau malam ini ia harus siap meninggalkan kamar mereka. Jae hee menolak “apa yang harus kulakukan agar aku bisa tetap tinggal?”.
Tae Joon mengatakan jika Jae hee berhasil mencetak goal maka ia boleh tinggal. “oke” kata Jae hee setuju.
Jae Hee berusaha keras bukan kepalang. Eun Gyul heran melihatnya, “ini sangat penting bagiku!” kata Jae Hee. Eun Gyul protes pada guru PE, kenapa ia dijadikan penjaga gawang.
Jae Hee mencoba mencetak gol, tapi tendangannya malah mengenai tiang gawang. 
Semua orang yang ada saat itu terkejut melihat Jae hee yang ternyata mampu berlari sangat cepat. Jong Min cemburu dan menabrak Jae Hee hingga terjatuh dan PINGSAN!!
Eun Gyul dan tae Joon panik dan segera berlari ke arahnya. Tae Joon bahkan membantu membawanya ke klinik sekolah.
Tae Joon yang menunggu Jae Hee harus pergi karena seluruh staff iklan menuju arah gym termasuk ayahnya dan Hanna. Tae Joon memegang erat kalung cincinnya dan bergumam “ini mungkin yang terakhir”.
Manager Jang menghampiri tae Joon dan meyakinkan kalau tae Joon siap untuk melompat lagi.
Tae Joon mengambil nafas panjang dan mencoba melompat mistar penyangga namun gagal.
Seluruh orang di tempat itu SHOCK!
SOCK juga melanda Jae hee. Ketika ia terbangun, dr.Jang ada di sampingnya dan meliriknya tajam “aneh..apa yang dilakukan seorang gadis di sekolah cowok?” Jae Hee ketahuan!!!!
~Sinopsis ini bukan murni Hyo Rin yang membuat, banyak bantuan dari beberapa pihak dalam pembuatannya~
Sinopsis and picture by_GUMMOCHI @dramabeans + joonni @www.joonni.com
Translated + remake by_Hyo Rin @mewmewhyorin.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar