Ghaida JKT48 Grad!

Selasa, 25 Desember 2012
Minggu 23 desember 2011, JKT48 menggelar pertunjukan spesial untuk merayakan 1st anniversary JKT48. Pertunjukan spesial perayaan 1st anniversary JKT48 ini di padati ribuan fans JKT48 yang rela mengantri sedari pagi demi melihat para idol mereka perform. Karena padat nya fans yang datang maka konser sampai di adakan 2 kloter.

 
Di tengah - tengah kegembiraan dan kemeriahan perayaan 1st anniversary JKT48,ada satu berita yang membuat shock, terkejut, sekaligus sedih para wota JKT48. Kabar itu adalah pengumuman dari ghaida yang mengaku ingin graduate.
Mendengar kabar itu para member JKT48 sendiri pun banyak yang terkejut dan menangis haru di atas panggung anniversay JKT48. Nama Ghaida pun langsung spontan di teriakan oleh para fans yang turut bersedih melihat oshimen kesayangan mereka ingin graduate
Menurut informasi yang berhasil Catatan-Random kumpulkan. Alasan ghaida untuk graduate di karenakan kondisi fisik ghaida yang tidak kuat dan sudah berulang kali masuk rumah sakit karena jadwal JKT48 yang sangat padat
Ghaida sendiri bukan member JKT48 yang pertama yang mengumumkan keinginan untuk graduate. Sebelum nya sudah ada Ochi ( neneng ) dan Cleopatra ( Cleo ). Akan tetapi Ghadia adalah member pertama yang berani mengumumkan keinginan nya untuk graduate di atas panggung dan di depan para fans nya. Hal ini mendapat respon positif dari para wota yang mengaku *walau sedih* salut dan bangga akan keberanian ghaida.




dikutip dari http://catatan-random-gw.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar