JKT48 - Jendral Kinal jadi kapten team J !!

Selasa, 25 Desember 2012


JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu (23/12/2012), grup JKT48 merayakan ulang tahun pertamanya dengan menggelar konser mini bersama penggemarnya di Gedung B Senayan, Jakarta Selatan. Konser yang menampilkan lima buah lagu tersebut berlangsung begitu meriah dengan semangat dan hebohnya para penggemar JKT48.


Dalam acara tersebut, ketua baru dari Team J juga telah dipilih. Devi Kinal Putri terpilih sebagai Captain untuk Team J. "Terima kasih banyak. Saya harap saya bisa menjadi captain yang bisa memenuhi semua keinginan member, mendidik member, dan semua harus bantuin aku juga. Doakan kami yang terbaik," ucap Kinal yang langsung disambut sorakan para penonton.

Setelah satu tahun hadir, JKT48 berencana merilis album perdana mereka pada bulan Februari 2013 mendatang. "Beli CD yang original, jangan bajakan," seru personel JKT48, disambut histeria para penggemarnya.

Dalam konser yang berlangsung sekitar satu jam itu, JKT48  membawakan lagu hits mereka, seperti "Karena Kusuka Dirimu", "Aitakatta", dan juga "Heavy Rotation". Tak hanya itu, delapan orang penonton yang beruntung juga mendapatkan CD yang sudah ditandatangani oleh para member



 Profil Devi Kinal Putri.. sang Jendral !
.... kenapa dipanggil jendral?

waktu itu si Ghaida yang mulai manggil Kinal si jendral, Kinal megang bendera di salah satu perform JKT48.. Ghaida iseng manggil dia Jendral, eh malah keterusan ^^

Profil Devi Kinal Putri
Birth Name : Devi Kinal Putri
Nick Name : Kinal
D.O.B. : January 2, 1996
Birth Place : Bandung
Height : 162 cm
Horoscope : Capricorn
Blood Type : A

Twitter @kinalJKT48
Google+: https://plus.google.com/106045837216950688504  
Fanpagehttps://www.facebook.com/kinalputrijkt48.officialfanpage
Jikoushokai [Introductory Greetings] : "My name is Kinal, I love to dance ~ Let's dance, dance, dance!"
About Her : C'mon all JKT48...Step on 1.. 2.. 3.. Play the groove!! Dance Dance Dance!! Kinal was ignorant person, likes to make laugh, mischievous, and simple. :)


SELAMAT DEH BU JENDRAL !! 

2 komentar:

Rizki Ardika mengatakan...

nama bendera nya apa gan..?

Rizki Ardika mengatakan...

nama bendera nya apa gan..?

Posting Komentar