Langsung ke konten utama

The Prince who Turn into A Frog - cast 2

Gino Tsai as Zhang Ming Han

  
Ayahnya adalah salah satu pendiri SENWELL, ia mempunyai saham 30% di SENWELL dan bercita - cita menggeser posisi Jun Hao sebagai  General Manager. segala cara ia lakukan tetapi dia benci dengan cara licik ! sebenarnya Zhang Ming Han sangat pintar dan cerdik tetapi kemampuanya itu masih dikalahkan oleh Jun Hao. 

ketika Jun Hao mengalami hilang ingatan, ia terangkat menjadi General Manager tetapi banyak proyek SENWELL yang gagal ditangannya. Zhang Ming Han juga dalang di balik terbongkarnya kasus kematian ayah Zi Qian yang melibatkan keluarga Shang Jun Hao. walaupun Zhang Ming Han terlihat jahat, namun ia sebenanrya baik, ia ingin menjadi General Manager demi kesuksesan SENWELL.

Wang Juan as Chen Jin Zhi
ibu tiri Tian Yu yang sukses menurukan sifat MATRE'nya ke Tian Yu. Ia memiliki sebuah toserba kecil di Guan Mei. di kepalanya hanya ada uang - uang - dan uang.. UANG adalah segalanya.

Ia sangat mendukung putrinya menikah dengan orang kaya, jadi tidak salah kalau ia selalu menjodoh - jodohkan Tian Yu dengan Zi Quan.



ibu Tain Yu ini adalah seorang janda, ia bercerai dari tuan Than Sung Min, pemilik hotel Guan Mei. Ia bertemu dengan ayah Tian Yu dan jatuh cinta. baru sebentar menikah, ayah Tain Yu meninggal dan ia tdiak menyangka kalau ayah Tain Yu meninggalkan banyak hutang. Ia marah besar pada mendiang ayah Tian Yu dan tidak mau mengurus Tian Yu !! tetapi karena kasihan melihat Tian Yu kecil yang menangis berhadapan dengan debt collector, akhirnya ia bersedia mengurusnya hingga sekarang.

Li Dai Ling as Jiang Cai Yue

Ibu Shang Jun Hao skelaigus nyonya besar SENWELL. tipikal wanita yang baik,lembut dan rendah hati. Ia sangat menyayangi Jun hao, dan Yun Xi , Zi Quan sebagai anak kandung sendiri. Karena kondisi fisiknya sangat lemah, ia emilih tinggal di rumah untuk istirahat dan melukis namun sesekali ke SENWELL melihat keadaan.

Ehlo Huang Yu Rong as Li Da Wei
 Asisten pribadi , junior sekaligus orang kepercayaan Jun Hao. Ia sangat sabar dan baik mengahdapi Jun hao. bisa dibilang ia selalu ada untuk Jun hao dan ialah orang yang pertama Jun Hao beritahu jika mengalami masalah.

Zhao Shun as Tang Shun Ming

pemilik dan penerus hotel Guan Mei generasi ke 3. ia berhutan puluhan juta kepada SENWELL dan menyebabkan hotel Gaun Mei hampir di gusur . ia mantan suami ibu Tian Yu dan anehnya ia sangat menyayangi Tian Yu ketimbang menyayangi Zhen Zhe anak kandungnya ^^.

Anthony as Ye Zheng Zhe
 adik tiri Ye Tian Yu yang sukanya manja - manjaan. style andalanya memakai dasi walau warna dasi dan bajunya sama sekali gak cocok!! Zhen Ze sangat malas belajar sehingga ia hanya menjadi pengangguran setelah 2 tahun lulus dari SMA dan tidak lulus - lulus ujian masuk universitas ditambah dengan erkataannya yang selalu tidak nyambung, membuat ibunya hanya bisa menghela nafas...


Zhen Ze sangat menyukai Li Xin dan saking cintanya ia terkadang tidak sadar kalau dirinya dimanfaatkan Li Xin mencari kelemahan Tian Yu.


Su Li Xin as Su Li Xin
Pemilik toko pakaian di desa Guan Mei dan mencap dirinya sebagai gadis paling cantik di Guan Mei. hobbynya menggangu dan emnjelek - jelekkan Tian Yu.  selalu berlagak elegan di depan banyak orang dan juga mempunyai cita - cita menikah dnegan orang kaya ^^.


Walaupun menganggap bekerja di Gaun Mei sangat tidak keren, ia akhirnya menyerah dan menjadi receptionist di hotel Guan Mei.



Cheng Bo Ren as Li Tong Luo

polisi dsa Guan Mei yang sampai sekarang belum menikah. Ibu Tian Yu adalah satu - satunya wanita yang ia dambakan ^^. hobbynya patroli tidak jelas dan sangat suka mengganggu ibu Tian Yu.

Yun Zhong Yue as Shan Yao Rong

 CEO SENWELL yang baik dan sangat menyayangi keluarganya. sayangnya ia mesti koma dan meninggal saat mengetahui bahwa Jun Hao kecelakaan dan menghilang.

sewaktu di rumah sakit, ia salah mengira bahwa Zhang Ming Han yang pergi menjenguknya adalah Zhi Quan, ia membuat pengakuan bahwa kecelakaan yang menimpa keluarga Zhi Quan adalah karena keluarga Shang. hal inilah yang menjadikan Zhng Ming Han menghancukan hubungan mereka dengan Zhi Quan.

Lu Man Yin as Wu Feng Jiao 
Pengurus hotel Guan Mei yang snagat cerewet dan ember bocor. ia mempunyai kembaran dan saling bermusuhan satu sama lain, dan ternyata kembarannya itu adalah si orang sok kaya alias ibu dari Li Xin ^^. ia belum menikah sampai sekarang dan selalu membuat Da Wei shock berat karena belakangan diketahui kalau ia menyukai Da Wei.

Qiu Long Jie as Tong Hua Shun
sahabat Zi Quan dan orang yang mencelakai Jun hao sehingga lupa ingatan. ia menculik Jun Hao namun hanya untuk memberinya pelajaran, tak disangka rencananya berantakan sehingga ia dan Jun hao mengalami kecelakaan.

Ia menganggapZi Quan sebagai kakak karena Zi Quan lah yang selalu membantunya, termasuk ketika istrinya bersalin dan tidak memiliki biaya.

Na Wei Xun as Chuan Yu Nan

 koki hotel Guan Mei yang sangat ambisius dan baik. nama panggilannya adalah DA SE PHU dan  ia menguasai tehnik masakan china dan barat. Ia sangat setia pada Guan Mei walau saat itu Guan Mei terancam di gusur.

Hu Pei Wei as Wang Pin Sheng
pegawai hotel Guan Mei yang bisa dibilang agak sedikit bodoh sama seperti Zhen Ze. Ia sangat mengagumi Da She Pu dan berharap bisa belajar banyak darinya. satu hal yang paling lucu... ia sangat takut pada bibi feng Jiao! nama panggilannya adalkah A Shen.


thank's to http://lunardreamz.fateback.com for the picts ^^v

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.