Gentleman's Dignity - Cast Character (Kim Do Jin & Seo Yi Soo)

Jumat, 24 Mei 2013


Kim Do Jin (Jang Dong Gun)
Diantara temannya, dialah yang paling Cool, Tampan, Playboy luar biasa dengan kemampuan merayu nomor 1. Tidak pernah memikirkan perasaan oranglain ketika berbicara sehingga terlihat sangat kejam dan dingin. Do Jin bersama Tae San membangun perusahaan bersama yang bergerak dibidang arsitektur dan ia bekerja sebagai CEOnya. Walau sudah berumur 40 tahun dan sudah memiliki segalanya untuk menikah, Kim Do Jin sampai sekarang masih TIDAK MAU menikah bahkan ia hanya berkencan dengan banyak wanita hanya untuk main -main saja, alasannya ia tidak mau berbagi penghasilannya dengan anak dan istrinya. LOL!!

Kehidupan Kim Do Jin berubah saat bertemu dengan Seo Yi Soo. pertemuan yang tidak disengaja ini memberi kesan mendalam bagi Do Jin, walau awalnya Do Jin hanya ingin bermain main  dengan Yi Soo..pada akhirnya malah ia yang mengejar - ngejar Yi Soo.



Kebiasaan aneh Kim Do Jin adalah membawa alat perekam suara berbentuk pulpen kemana - mana. Ia merekam seluruh aktivitasnya 24 jam setiap hari ini karena Do Jin memiliki penyakit langka dimana ia bisa kehilangan ingatannya selama berhari - hari dan hal ini pula yang pernah membuatnya jatuh bangkrut!! makanya...untuk jaga - jaga ia selalu merekam segala aktivitasnya.

>>perhatikan style Kim Do Jin di drama ini...setiap baju yang dipakenya pasti ada PENITI GEDE ^^ hahahha..walau awalnya aneh, tapi kok malah jadi keren?! 


Seo Yi Soo (Kim Ha Neul)
Seorang guru SMA yang cantik dan body bak model papan atas. Sifatnya yang tegas,baik an sangat perhatian dengan siswanya membuat salah satu dari siswanya jatuh cinta ^^.

Selain menjadi guru SMA, Yi Soo juga selalu menjadi wasit pertandingan Baseball, disinilah ia berkenalan dengan Im Tae San dan jatuh cinta pada pandagan pertama. Namun sayang, cintanya pada Tae San bertepuk sebelah tangan walau ia belum mengungkapkannya karena Im Tae San sudah lebih dulu jatuh cinta pada Hong Se Ra, sahabat sekaligus teman serumah Yi Soo.

 
Pertemuannya dengan Do Jin sangat kebetulan dan terjadi bayak kesalahpahaman sebelum mereka benar benar jatuh cinta. Yi Soo juga sempat menjadi bulan - bulanan Do Jin. Do Jin yang tahu kalau Yi Soo suka dengan Tae San menjadi hal ini sebagai alasan untuk meminta Yi Soo melakukan hal yang ia inginkan.

Walaupun diluar Yi Soo tampak baik - baik saja without problem, sebenarnya ia punya masalah rumit dengan ibunya. Ibunya menikah lagi dengan pria kaya dan menelantarkan Yi Soo sejak remaja, makanya Yi Soo memilih melarikan diri jika berhdapan dengan masalah yang berkaitan dengan ibu dan saudara tirinya.




0 komentar:

Posting Komentar