Langsung ke konten utama

Gentleman's Dignity - Cast Character (Kim Do Jin & Seo Yi Soo)



Kim Do Jin (Jang Dong Gun)
Diantara temannya, dialah yang paling Cool, Tampan, Playboy luar biasa dengan kemampuan merayu nomor 1. Tidak pernah memikirkan perasaan oranglain ketika berbicara sehingga terlihat sangat kejam dan dingin. Do Jin bersama Tae San membangun perusahaan bersama yang bergerak dibidang arsitektur dan ia bekerja sebagai CEOnya. Walau sudah berumur 40 tahun dan sudah memiliki segalanya untuk menikah, Kim Do Jin sampai sekarang masih TIDAK MAU menikah bahkan ia hanya berkencan dengan banyak wanita hanya untuk main -main saja, alasannya ia tidak mau berbagi penghasilannya dengan anak dan istrinya. LOL!!

Kehidupan Kim Do Jin berubah saat bertemu dengan Seo Yi Soo. pertemuan yang tidak disengaja ini memberi kesan mendalam bagi Do Jin, walau awalnya Do Jin hanya ingin bermain main  dengan Yi Soo..pada akhirnya malah ia yang mengejar - ngejar Yi Soo.



Kebiasaan aneh Kim Do Jin adalah membawa alat perekam suara berbentuk pulpen kemana - mana. Ia merekam seluruh aktivitasnya 24 jam setiap hari ini karena Do Jin memiliki penyakit langka dimana ia bisa kehilangan ingatannya selama berhari - hari dan hal ini pula yang pernah membuatnya jatuh bangkrut!! makanya...untuk jaga - jaga ia selalu merekam segala aktivitasnya.

>>perhatikan style Kim Do Jin di drama ini...setiap baju yang dipakenya pasti ada PENITI GEDE ^^ hahahha..walau awalnya aneh, tapi kok malah jadi keren?! 


Seo Yi Soo (Kim Ha Neul)
Seorang guru SMA yang cantik dan body bak model papan atas. Sifatnya yang tegas,baik an sangat perhatian dengan siswanya membuat salah satu dari siswanya jatuh cinta ^^.

Selain menjadi guru SMA, Yi Soo juga selalu menjadi wasit pertandingan Baseball, disinilah ia berkenalan dengan Im Tae San dan jatuh cinta pada pandagan pertama. Namun sayang, cintanya pada Tae San bertepuk sebelah tangan walau ia belum mengungkapkannya karena Im Tae San sudah lebih dulu jatuh cinta pada Hong Se Ra, sahabat sekaligus teman serumah Yi Soo.

 
Pertemuannya dengan Do Jin sangat kebetulan dan terjadi bayak kesalahpahaman sebelum mereka benar benar jatuh cinta. Yi Soo juga sempat menjadi bulan - bulanan Do Jin. Do Jin yang tahu kalau Yi Soo suka dengan Tae San menjadi hal ini sebagai alasan untuk meminta Yi Soo melakukan hal yang ia inginkan.

Walaupun diluar Yi Soo tampak baik - baik saja without problem, sebenarnya ia punya masalah rumit dengan ibunya. Ibunya menikah lagi dengan pria kaya dan menelantarkan Yi Soo sejak remaja, makanya Yi Soo memilih melarikan diri jika berhdapan dengan masalah yang berkaitan dengan ibu dan saudara tirinya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.