Langsung ke konten utama

The Prince who Turn Into A Frog


Drama ini menceritakan kisah General Manager MEGA HOTEL ASIA “SENWELL”, Shan Jun Hao dan seorang gadis MATRERIALISTIS, Ye Tian Yu. Shan Jun Hao yang berniat mengambil cincin untuk tunangannya dan mengalami kecelakaan sehingga  ia lupa ingatan!! Ye Tian Yu yang sebelumnya adalah musuh Shan Jun Hao karena menghalangi SENWELL menggusur desa Guan Mei tempatnya tinggal menemukannya dan merawatnya. Mereka saling jatuh cinta seiring berjalanannya waktu, namun sayang... saat mencoba menolong Tian Yu yang kecelakaan, tiba – tiba ada segerombolan preman yang memukul kepalanya dan kembali ke ingatan semulanya dan ingatan tentang masa – masa indahnya dengan Ye Tian Yu hilang ~ ~
Bagaimana perjuangan Tian Yu mendapatkan kembali cinta Jun hao yang telah kembali ke ingatan smeulanya? Akankah mereka bersatu ??

Note: ceritanya ASLI keren.. Hyo Rin nontonnya di Indosiar pas tahun 2007an... da sekarang sudah punya kasetnya!! Walau sekarang tebrilang udah JADUL.. tapi gak ada salahnya di nonton !! Hyo Rin JAMIN ceritanya berkualitas!!

Ming Dow as Shan Jun Hao (單均昊)

Putra tunggal keluarga Shan dan bekerja sebagai General manager hotel SENWELL. Kepribadian yang perfect,dingin,sombong,dan tidak mengenal kata KALAH membuatnya tidak disukai oleh orang banyak teurtama oleh Zhang Ming Han, saingannya di perusahaan. Selain itu dia berpendapat kalau orang – orang yang miskin dan pengemis di jalan menjadi seperti itu karena mereka semua malas dan tidak bekerja dengan baik. KEJAM !

Walaupun berhati dingin.. ia memiliki calon istri yang sejak dulu memang telah dididik oleh keluarganya, Fan Yun Xi.

Shan Jun Hao demi mengangkat citra dan menyukseskan SENWELL, ia bekerjasama dengan perusahaan Amerika untuk membuat PARADISE CITY dengan merombak seluruh fasilitas di desa Guan Mei, tempat tian Yu tinggal. Walaupun kepala desa sudah memohon dan hampir bunuh diri di hadapan Shan Jun hao untuk mencegahnya, ia tetap bersikukuh hingga suatu kejadian menimpanya dan mencegahnya melakuakn hal tersebut.


Ia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan, selama itu ia diurus oleh keluarga Ye Tian Yu dan namanya berganti menjadi Dang Ao. Selama menjadi Dang Ao, kepribadiannya berbanding terbalik dengan Sang Jun Hao. Dang Ao adalah pribadi yang baik, bersahabat plus dapat diandalkan. Lama tinggal di rumah Ye Tian Yu membuatnya jatuh cinta dan berpacaran dengan Tian Yu, namun ini tidak berlangsung lama hingga ia mengalami kecelakaan dan ingatannya kembali sebagai Shan Jun hao dan melupakan dirinya sebagai Dang Ao.

Joe Chen as Ye Tian Yu (葉天瑜)

Pekerja keras, ceria, cerdik, kuat dan tentunya... MATRE!! Ye Tian Yu sang pengantar barang dan pengangkut gas desa Guan Mei dan bercita – cita menikah dengan ORANG KAYA. Sejak kecil dia bekerja keras demi meluanasi hutang ayahnya dan menolong ibu tiri yang sekarang mengasuhnya.
Ia sangat membenci Shang Jun hao yang berniat menggusur desanya!

Ia mengurus Shan Jun Hao yang lupa ingatan, bukan karena merasa kasihan.. tetapi dia berfikir kalau dialah yang menabrak Jun hao! Padahal waktu itu Jun hao memang sudah terluka karena kecelakaan lain,dan kebetulan pingsan di depan mobilnya! Ia dan ibu serta adiknya mengarang cerita kalau Shan Jun hao adalah kakak sepupu Tian Yu bernama Dang  adalah nelayan ILEGAL asal Tiongkok.

Awalnya ia ingin membuang Jun hao alias Dang Ao karena merasa beban hidupnya akan bertambah, namun ia tidak tega karena kasihan. Alhasi l ia jatuh cinta dengan Dang Ao. Ia mesti jungkir balik sakit hati karena harus mengubur dalam – dalam kenangan indahnya bersama Dang Ao yang telah kembali ke ingatan sebelumnya sebagai Shang Jun Hao.


 Sam Wang as Xu Zi Qian (徐子騫)

Sejak kecil ia dirawat oleh keluarga Shan, mitra kerja ayahnya. Ayahnya adalah salah satu pendiri SENWELL dan meninggal karena ledakan gas yang juga menyebabkan ibunya koma hingga sekarang. Ia baik, ramah, dan murah senyum sehingga banyak orang yang menyukainya, ini salah satu kelebihannya mengalahkan Jun Hao.

“Aku tidak ingin bersaing, menurutku bersaing akan menyebabkan salah satu pihak tersakiti” inilah kata – kata teguh yang dipegang oleh Zi Qian.

Sejak kecil ia selalu mengalah dengan Jun Hao, bahkan dalam urusan percintaan. Sebenarnya Zi Qian sangat menyukai Yun Xi, tunangan Jun hao. Ia selalu ada untuk Yun Xi walaupun Yun Xi tidak memandangnya, ialah yang paling mengerti Yun Xi!


 Joyce Chao as Fan Yun Xi (范芸熙)

Gadis kecil yang dicampakkan oleh kedua orangtuanya di depan rumah keluarga Shan. Ia tumbuh besar bersama Jun hao dan Zi Qian. Ibu Jun hao sangat menyukainya dan mendidiknya untuk menjadikannya sebagai Calon istri terbaik bagi Jun hao sang pewaris perusahaan.

“impianku adalah menikah dengan Jun Hao”

Sejak kecil hingga dewasa yang ia pikirkan hanyalah Jun Hao, ia sempat frustasi ketika tahu kalau Jun Hao kecelakaan dan menghilang (waktu itu Jun hao tinggal di rumah Tian Yu karena lupa ingatan).

Yun Xi sadar kalau Zi Qian adalah orang yang paling mengerti dirinya, namun ia seakan menutup mata dengan semuanya dan memilih Jun Hao. Yun Xi tipe orang yang baik hati namun dalam hal cinta ia tipe yang egois dan bisa dibilang tamak. Ia tidak membiarkan siapapun mendekati Jun hao, termasuk Tian Yu ! ia juga merasa iri dengan Tian Yu yang ternyata juga dekat dengan Zi Quan.

Sebelum hari pernikahannya dengan Jun hao, ia mengalami insiden kecil dan menyebabkan ada bekas luka di lehernya. Ia frustasi dan nyaris bunuh diri karena merasa kurang pantas dengan Jun Hao.

Hal yang paling ditakutinya adalah Ye Tian Yu. Walaupun Jun hao sudah kembali ke ingatan smeualnya, ia sadar kalau Jun hao masih terbayang – bayang oleh ingatannya sebagai Dang Ao yang sangat menyukai Tian Yu, dan inilah yang membuatnya sangat membenci Tian Yu.

>>thank's buat sohib Hyo Rin Adi + Rahman yang rela keliling Makassar nyariin kasetnya ini ^^v
hwehehehe.. you're the best lah~

Komentar

  1. eh ada joe chen lagi
    hmmm kayaknya seru tuh
    ada lagi serialnya joe chen yg laen, jdulnya "fated to love you" sempat diputer di ind***** juga berkali2, terakhir taon kmren. tpi judulnya brubah jdi "you're my destiny" (hoby bgt ya tu sta tv ngrubah2 jdul).
    kelana mpe rela2in tidur hbis maghrib demi nonton tu serial jam setengah 1 malem. disitu doski maen jdi ce oon, istilahnya "gadis nota stempel".
    oya, klo mo cari di mbah google, pke jdul yg fated to love you, cz klo pke jdul yg satunya nti yg kluar drama koreanya-yuna

    BalasHapus
  2. @Kelana: fated to love you ?? yang main si Ethan ruan kan??! rada mirip sama ming dao!! hadehh.. kok Hyo Rin kagak tau kalau ni drama di puter di indos ya?! _PAYAH_

    >>target kaset selanjutnya: fated to love you ^^v

    BalasHapus
  3. yuk mari, sebarkan virus taiwan kembali
    pertama liat kelana kira tu jg si ethan ruan, ah ternyata namanya beda
    aq jg lgi mw DL lagi "fated to leve you"
    anak2 kos pda penasaran wkt kelana cerita betapa konyolnya serial satu itu

    BalasHapus
  4. @Kelana iya nih.. sa juga di kampus lagi gencar - gencarnya nyebarin virus taiwan + jepang !! udah 11 12 sama penjual kaset di pasar ^^.

    semoga teman Hyo Rin bisa beliin kasetnya FATED TO LOVE YOU... cz disini gak ada yang jual >.<

    BalasHapus
  5. sinopsis lengkapnya donk chingu..

    BalasHapus
  6. wah cpa nih yang bersedia minjemin kasetnya?? soalnya ini adalah drama yang pertama kali aq suka, dri 7 tahun yang lalu sampai sekarang belum bsa nemuin kasetnya....

    BalasHapus
  7. bagus bangetdddzzzzz critanyayg FATED TO LOVE YOU tu.. drama komedi tpi romantisss... seeerrrruuu deehhh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^