Langsung ke konten utama

Sinopsis The Princess Man

Kisah drama saeguk produksi KBS Korea yang bertajuk The Princess Man ini mengingatkan kita pada sebuah kisah cinta tragis Romeo dan Juliet dari karya Shakespeare. Drama ini mengambil masa dinasti Joseon (Chosun), tepatnya dalam masa pemerintahan Raja Munjong dan putranya, Danjong pada pertengahan abad ke-15. Selain plot kisah cinta, drama tersebut juga diwarnai plot intrik perebutan tahta kerajaan.

Drama ini dimulai pada tahun 1453 ketika Pangeran Suyang (Kim Young-chul) membunuh perdana menteri Kim Jong-seo (Lee Soon-jae) dan adiknya sendiri, Pangeran Anpyung (Lee Joo-suk) dalam sebuah kudeta agar ia bisa menjadi raja ketujuh dinasti Joseon yang kelak dikenal dengan nama Raja Sejo (1455-1468).

Cerita lalu bergulir pada setahun sebelum kudeta tersebut, Kim Jong-seo adalah pengikut setia yang paling kuat dan paling dipercaya oleh Raja Munjong (Jung Dong-hwan). Saat itu ia adalah wakil perdana menteri yang juga seorang jenderal. Tidak heran jika Pangeran Suyang berusaha menjalin aliansi politik dengan Kim Jong-seo dengan menjodohkan putri sulungnya, Putri Lee Se-ryung (Moon Chae-won) dengan putra Kim Jong-seo yang bernama Kim Seung-yoo (Park Si-hoo).

Namun Raja Munjoong tahu niat adiknya sehingga berusaha menghalangi Suyang dengan membuat ikatan lebih kuat dengan Kim Jong-seo yaitu perjodohan Seung-yoo dan anak perempuan Raja Munjoong yang bernama Putri Kyung-hye (Hong Soo-hyun). Hal itu dilakukannya untuk melindungi raja berikutnya, Pangeran Danjong (No Tae-yub) yang masih kecil. Kim Jong-seo menerima tawaran itu sehingga membuat marah Suyang.

Tidak heran jika Suyang dan Kim Jong-seo pun saling bermusuhan. Permusuhan politik yang sengit itu menjadi lebih rumit lantaran Seung-yoo yang tidak tahu dirinya dijodohkan dengan wanita lain itu ternyata saling jatuh cinta dengan Putri Se-ryung. Ketertarikan mereka dimulai ketika Seung-yoo menyelamatkan Se-ryung dari kecelakaan kuda yang dialami sang putri itu.

Wajar jika Se-ryung jatuh hati kepada Seung-yoo lantaran tidak hanya pemuda itu ganteng, namun juga bijaksana dan memiliki kualitas seorang bangsawan. Sedangkan Seung-yoo mencintai Se-ryung karena gadis itu periang, penuh semangat dan penuh rasa ingin tahu yang besar dan berkepribadian tegas. Tetapi tunangan Seung-yoo, Putri Kyung-hye tidak terima jika pria tersebut mencintai gadis lain.

Pangeran Suyang yang khawatir jika perjodohan Seung-yoo dengan Putri Kyung-hye akan mengancam kesempatannya untuk mengambil alih tahta kerajaan sehingga mengirim para pembunuh bayaran untuk membunuh Seung-yoo. Rupanya Suyang belum tahu kalau putrinya dan Seung-yoo saling mencintai. Kisah cinta dan intrik politik itu makin ruwet dengan pengkhianatan sahabat karib Seung-yoo, Shin Myun (Song Jong-ho) yang diam-diam mencintai Se-ryung. 



Baca Sinopsisnya tinggal klik aja ^^v

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Episode 21

Episode 22

Episode 23

Episode 24

 

source_indosar.com    kadorama-recaps.blogspot.com

Komentar

  1. Tidak heran jika Suyang dan Kim Jong-seo pun saling bermusuhan. Permusuhan politik yang sengit itu menjadi lebih rumit lantaran Seung-yoo yang tidak tahu dirinya dijodohkan dengan wanita lain itu ternyata saling jatuh cinta dengan Putri Se-ryung. Ketertarikan mereka dimulai ketika Seung-yoo menyelamatkan Se-ryung dari kecelakaan kuda yang dialami sang putri itu.
    web developer designer vancouver ,
    web development in vancouver ,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.