Langsung ke konten utama

Kejutan Tokyo Dome, Team Shuffle!!

 
AKB48 idol grup paling populer di Jepang menggelar konser 3 hari yang bertajuk “AKB48 in TOKYO DOME ~1830m no Yume~ konser ini merupakan konser pertama mereka ditempat yang bersejarah Tokyo Dome. Pada konser hari pertama (24/08) disela-sela petunjukan “encore“  Togasaki Tomonobu selaku Manager Theater AKB48, mengumumkan rotasi tim atau yang biasa disebut “Team Shuffle“. Jika melihat pada bulan Agustus 2009 silam, ini merupakan yang kedua kalinya AKB48 mengadakan “Team Shuffle“.

Diumumkan juga bahwa Team 4 yang terbentuk pada bulan Juli tahun lalu, akan dibubarkan! dan AKB akan kembali berjalan dengan 3 tim dimana terdapat Tim A, K, dan B.

Takahasi Minami ditetapkan sebagai General Manager AKB48 dimana sebelumnya ia merupakan kapten dari Tim A dan Shinoda Mariko  mengambil posisi Takahasi Minami sebagai kapten Tim A yang baru. Selain itu Oshima Yuko ditetapkan sebagai kapten Tim K dan Umeda Ayaka Tim K dipindahkan dan menjadi Kapten Tim B yang baru.
Dan yang paling mengejutkan adalah pengumuman perpindahan member AKB48 ke luar negri, Miyazawa Sae (Tim K) dipindahkan ke SNH48 (Shanghai, China)  dan Takajo Aki – Haruka Nakagawa dipindahkan ke JKT48 (Jakarta, Indonesia). Pengumuman ini sontak membuat para penggemar berteriak histeris.


Takamina yang tidak dapat menyembunyikan perasaan kagetnya memberikan komentar “Tidak ada satupun yang tahu hal ini akan terjadi” lalu ia menambahkan “Tokyo Dome adalah tujuan akhir dan juga merupakan awal permulaan baru, Kita perlu sesuatu yang baru dan rotasi tim ini merupakan salah satu cara. Saya tidak yakin rotasi tim ini akan berjalan efektif, namun saya yakin diantara kami yang  mengambil sisi negatif dari keputusan ini. Kami hanya sangat bingung sekarang. Kita seperti terlahir kembali sebagai 48 Groups yang baru. Tolong dukung kami!
Berikut ini susunan “Tim Shuffle” AKB48 :

AKB48 General Manager:
Takahashi Minami

New Team A
Captain
: Shinoda Mariko
Takahashi Minami (ex Captain of Team A)
Kasai Tomomi (ex Team B)
Sato Sumire (ex Team B)
Sato Natsuki (ex Team B)
Watanabe Mayu (ex Team B)
Kikuchi Ayaka (ex Team K)
Nito Moeno (ex Team K)
Nakatsuka Tomomi (ex Team K)
Matsui Sakiko (ex Team K)
Yokoyama Yui (ex Team K) [Also a member of NMB48]
Iriyama Anna (ex Team 4)
Iwata Karen (ex Team 4)
Kawaei Rina (ex Team 4)
Nakamata Shiori (ex Team 4)
Takahashi Juri (ex Team 4)
Tano Yuka (ex Team 4)
Izuta Rina (Formerly w/o team)
Kobayashi Marina (Formerly w/o team)
Morikawa Ayaka (Formerly w/o team)
Oshima Ryouka (Promoted)
Kotani Riho [Also a member of NMB48]

New Team K
Captain:
Oshima Yuko
Akimoto Sayaka (ex Captain of Team K)
Itano Tomomi (No change)
Uchida Mayumi (No change)
Matsui Jurina (No change) [Also a member of SKE48]
Kuramochi Asuka (ex Team A)
Maeda Ami (ex Team A)
Matsubara Natsumi (ex Team A)
Nakata Chisato (ex Team A)
Nakaya Sayaka (ex Team A)
Chikano Rina (ex Team B)
Kitahara Rie (ex Team B) [Also a member of SKE48]
Kobayashi Kana (ex Team B)
Masuda Yuka (ex Team B)
Miyazaki Miho (ex Team B)
Sato Amina (ex Team B)
Suzuki Shihori (ex Team B)
Abe Maria (ex Team 4)
Nagao Mariya (ex Team 4)
Shimada Haruka (ex Team 4)
Fujita Nana (Formerly w/o team)
Mitsumune Kaoru (Promoted)
Muto Tomu (Promoted)

New Team B
Captain:
Umeda Ayaka (ex Team K)
Kashiwagi Yuki (ex Captain of Team B)
Ishida Haruka (No change)
Komori Mika (No change)
Watanabe Miyuki (No change) [Also a member of NMB48]
Oya Shizuka (ex Team A)
Iwasa Misaki (ex Team A)
Katayama Haruka (ex Team A)
Kojima Haruna (ex Team A)
Fujie Reina (ex Team K)
Minegishi Minami (ex Team K)
Nonaka Misato (ex Team K)
Tanabe Miku (ex Team K)
Ichikawa Miori (ex Team 4)
Kato Rena (ex Team 4)
Nakamura Mariko (ex Team 4)
Oba Mina (ex Captain of Team 4)
Shimazaki Haruka (ex Team 4)
Takeuchi Miyu (ex Team 4)
Yamauchi Suzuran (ex Team 4)
Kojima Natsuki (Formerly w/o team)
Natori Wakana (Formerly w/o team)
Ishida Anna [Also a member of SKE48]

SKE48
Kitahara Rie [Also a member of AKB48]

NMB48
Yokoyama Yui [Also a member of AKB48]

HKT48
Ota Aika (ex Team A)

JKT48
Takajo Aki (ex Team A)
Nakagawa Haruka (ex Team A)

SNH48
Miyazawa Sae (ex Team K)
Suzuki Mariya (ex Team B)
 
-----------------------------------------------------------------
Akicha  dan Nakagawa di transfer ke JKT48
 
AKB48 mengumumkan shuffle tim besar pada hari pertama dari 3 hari konser mereka di Tokyo Dome, 'AKB48 to TOKYO DOME ~ ~ 1830m no Yume'... Takajo Aki, Nakagawa Haruka, di transfer ke JKT48
 
Aki Takajo (Akicha) berkomentar di blog resminya kalau transfer kali ini adalah hal yang ia putuskan sendiri. ia merasa kalau JKT48 adalah tantangan baru baginya dan merupakan sebuah langkah awal utnuk maju. (Hyo Rin senang gak kira - kira.. secara Akicha itu Oshi Hyo Rin ^^..Selamat datang di Indo Akicha ^^)

Akicha sendiri adalah generasi ke - 6 AKB48 dan tergabung dalam sub unit French Kiss. beberapa kali menjadi nominasi di senbatsu election dan baru baru ini namanya ada di posisi 17 ^^

Nakagawa sendiri tertarik dengan JKT48 setelah Aki-P menceritakannya. Nakagawa juga berpendapat kalau transfer kali ini akan menjadi tantangan menguji mentalitas pribadinya, secara... Tokyo - Jakarta jauh banget ^^.
 
-------------------------------------------------------------------
Sae Miyazawa dan Suzuki Mariya di transfer ke SHN48 (Shanghai48)

Sae menjelaskan kalau transfer kali ini adalah pilihannya. ia akan berjuang dan bertaruh hidup di SHN48, ia tidak akan menyesali keputusannya,
 
sementara itu Suzuki juga berkomentar kalau ia akan melakukan yang terbaik,berjuang dan membangun SHN48 dari awal ^^

  well, sepertinya transfer kali ini sebagai strategi dari Aki-P untuk membuat adik adik AKB48 yang baru lebih tenar. menurut Hyo Rin sih, ini benar - beanr keren ^^.. management mana lagi yang mengambil langakah seperti ini ^^. Ganbatte !!

 


 BIG thank's to metairuka.blogspot.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.