Maeda Atsuko akhirnya LULUS

Jumat, 31 Agustus 2012
Walapun Hyo Rin agak terlambat memposting tentang berita ini dan beritanya sudah menyebar bak jamur di internet.. tapi Hyo Rin tetap bakalan posting sebagai wujud "suka"nya Hyo Rin pada Acchan

beberapa bulan lalu seluruh fans AKB48 terkejut mendengar kabar kalau Acchan akan graduate dari AKB48. 

Seperti member - member yang udah lebih duluan graduate/ lulus dari AKB48, AKB48 selalu mengadakan sebuah "konser kelulusan" bagi member yang bakalan lulus. begitu juga dengan Acchan yang konser graduatenya di selenggarakan di hari ke 2 Tokyo Dome 27 Agustus lalu.
----------------------------------------------------------------------- 
sebelum konser kelulusannya itu, Acchan sempat menyelesaikan perform terakhirnya di music station di bawah bendera AKB48. Acchan dengan haru mengaku pada MC kalau setelah dia lulus akan merasa kesepian apalagi Acchan juga sudah mempunyai banyak kenangan dengan para member lain termasuk dalam program ini.

Sebelum perform, Acchan memberikan sedikit kata
” Saya Maeda Atsuko dengan AKB48 akan tampil sekarang, ini merupakan terakhir kalinya saya akan memperkenalkan diri sebagai member dari AKB48 di Music Station.“, 

.......
” Saya masih ingat ketika saya berjanji dengan para member untuk bekerja keras dan kita bisa sering bertemu di acara Music Station ini.” 
 -----------------------------------------------------------------------
2 hari sebelum upcara kululusannya, Acchan juga berpidato untuk seluruh fansnya di hari pertama konser tokyo dome. 
dengan berusaha menahan air matanya, ia mulai memberikan pidatonya...

     "Sejak masih kecil saya adalah seorang yang pemalu, Bahkan setiap kali seseorang berbicara kepada saya, saya akan segera bersembunyi di balik ibuku. Ini adalah misteri bagaimana mungkin sekarang saya bisa berdiri di hadapan 48.000 orang. HIdupku penuh kebahagiaan.

     Jujur, aku sangat sedih. Namun, itu adalah jalan saya untuk memutuskan sesuatu untuk diriku sendiri. Saya ingin melangkah maju dari sini.

     Untuk semua orang yang telah mendukung saya sebagai anggota AKB48 sampai sekarang, terima kasih sebanyak-banyaknya.

     (Maeda membuat kepalanya diturunkan selama satu menit, panggilan Acchan dari penonton bertubi-tubi.)

     Silakan terus mendukung AKB48 di masa depan. Aku benar-benar orang yang sangat beruntung dapat memulai perjalanan ini dengan orang-orang begitu banyak, mensupprot saya dari belakang. AKB48 adalah hidup saya. "
 
----------------------------------------------------------------------- 
tanggal 27 Agustus, 28 member AKB48 dari generasi pertama yang akan tampil di Akihabara Theater mereka tampil untuk konser kelulusan Maeda Atsuko

Semua anggota Tim A akan bergabung dengan Maeda di atas panggung, termasuk Iwasa Misaki, Ota Aika, Oya Shizuka, Katayama Haruka, Kuramochi Asuka, Kojima Haruna, Shinoda Mariko, Takajo Aki, Takahashi Minami, Nakagawa Haruka, Nakata Chisato, Nakaya Sayaka, Maeda ami, dan Matsubara Natsumi

Mereka akan bergabung dengan anggota generasi pertama Itano Tomomi dan Minegishi Minami, serta seluruh anggota senbatsu untuk "Gingham Check", Oshima Yuko, Matsui Jurina, Miyazawa Sae, Yokoyama Yui, Kasai Tomomi, Kashiwagi Yuki, Kitahara Rie, Watanabe Mayu, Matsui Rena, dan tidak ketinggalan dari HKT48 Sashihara Rino.
 
-----------------------------------------------------------------------
Rencana Acchan setelah Graduate dari AKB48

“Aku ingin pergi ke berbagai tempat. Karena kini saya memiliki banyak waktu luang. Tapi aku ingin pergi sendiri. Aku telah berpikir untuk mencoba belajar di luar negeri di New York atau di tempat lain, tapi aku ingin menghadapi tantangan ini sepenuhnya oleh diriku sendiri.
 
yup! Acchan berencana untuk sekolah di New York ^^. Ganbatte Acchan !!! 

0 komentar:

Posting Komentar