7 Bad Guy PENDENDAM di Drama Korea

Kamis, 01 September 2011
Yang Hyo Rin  kali ini akan bahas adalah pria - pria yang berniat membalas dendam tetapi akhirnya justru JATUH CINTA pada targetnya !!!

chekidot lah~ ~


Park Si Hoo as Seo In Woo (Prosecutor Princess)
 
Memanfaatkan Ma Hye Ri ()sebagai bidikannya untuk menghancurkan target utamnya, Ma Sang Tae (ayah Hye Ri).  Ia dendam kepada ayah Hye Ri karena waktu ia kecil,ia memohon kepada ayah Hye Ri agar mencabut tuntutannya kepada ayahnya yang tidak bersalah. Ayah Hye Ri tidak memperdulikannya dan justru menyuruhnya pergi dan membanting pintu keras – keras di hadapan In Woo.

Akibat perbuatan Ma Sang Tae, ayah In Woo meninggal dan In Woo kemudian diadopsi oleh orang Amerika. Setelah dewasa dan berhasil menjadi pengacara terkenal, akhirnya ia kembali ke Korea untuk membalas dendam. 
 
Ia berpura – pura menjadi teman baik anak Ma Sang Tae,Ma Hye Ri. Ia selalu menolong Hye Ri untuk menyelesaikan semua masalahnya. Lama – kelamaan iapun jatuh cinta pada Ma Hye Ri tetapi tidak melupakan dendamnya. Ia berhasil menghancurkan perusahaan ayah Hye Ri. Walaupun begitu, Hye Ri menerima semuanya karena sadar kalau semua ini memang salah Ayahnya. Merekapun sadar akan perasaan masing – masing dan…. Memutuskan untuk menjalin hubungan ^^

Rain as Kan Bok Gu (A Love To Kill)
 

Sengaja menjadi Bodyguard untuk  mendekati Cha Eun Seuk (Shin Min Ah), bahkan ia rela menjadi kekasih Cha Eun Seuk. Tujuannya adlaah untuk membalas dendam atas kematian kakaknya, Kan Min Gu. Cha Eun Seuk adalah artis terkenal yang dulunya adalah kekasih kakaknya. Setelah tenar..Cha Eun Seuk dilarang oleh ibunya mendekati pria miskin seperti Min Gu. Walaupun Eun Seuk menuruti perkataan ibunya tetapi sebenarnya ia tidak melupakan Min Gu.

Suatu hari Bok Gu bertemu dengan Min Gu yang sudah beberapa tahun tidak pernah ketemu. Naas…dihari pertemuan kakak – beradik itu,Min Gu terjatuh dari atap rumahnya (rumahnya berada  di lantai 5 suatu gedung) karena berusaha menyentuh wajah Eun Seuk yang tampil di layar lebar gedung sebelah dan akhirnya ia koma!!

Bok Gu mulai melancarkan aksinya, tapi siapa sangka kalau lama – kelamaan Eun Seuk  mulai menyukainya, begitupun dirinya. Eun Seuk yang tahu tujuan Bok Gu sebenarnya, patah hati dan pergi ke gunung yang ditutupi salju sendirian. Bok Gu yang menyadari itu lalu menyusulnya dan mendapati Eun Seuk sudah sekarat. Bok Gu memeluknya dengan erat dan mereka mati bersama –sama di tengah salju.

Kim Nam Gil as Geun Wook (Bad Guy)
 
Menjadi anak buangan dan melihat kematian ayah dan ibu angkatnya di depan matanya sendiri membuatnya sangat membenci keluarga Hong yang menjadi semua penyebab kekacauan ini. Ia lalu diadopsi oleh keluarga Amerika dan kembali lagi ke Korea untuk membalasa dendam.

Ia mulai mendekati satu persatu anggota keluarga Hong dan menghancurkannya. “ SEMUA YANG ADA HUBUNGANNYA DENGAN KELUARGA HONG,AKAN KUHANCURKAN !!!”.  

Song Il Guk as Choi Kang Ta/Michael (A Man Called God)
 
Ayahnya yang seorang jendral polisi tewas ditikam didepan matanya sendiri. Ia, Ibu,dan adik perempuannya dibakar di dalam rumahnya , tetapi untungnya ia dan adik perempuannya selamat, hanya Ibunya yang meninggal. Selepas peristiwa itu, media mengabarkan kalau seluruh keluarga seorang jendral polisi tewas terbakar.selain itu media juga mengabarkan kalau ayahnya adalah seorang Bandar Narkoba! 

Ternyata yang menyebabkan semua kejadian itu adalah Hwang Bin dan Young Bi grup yang dulunya berusaha menyuap ayahnya agar kasus mereka dihentikan. Mereka tidak tahu kalau ternyata Kang Ta dan adiknya Kang Hee masih hidup. Kang Ta diadopsi oleh orang Amerika, sementara adiknya Kang Hee diadopsi oleh orang lain dan berganti nama menjadi Seo Mi Su. 

20 tahun kemudian Kang Ta kembali ke Korea dengan nama Michael untuk membalasa dendam. Tak disangka, ditengah rencananya membalas dendam, ia dibuat bimbang oleh seorang jurnalis yang ia cintai, Jin Bo Bae (Han Chae Young) yang belakangan ia ketahui adalah anak haram dari pemilik grup Young Bi construction.

Lee Joon Ki as Ryung (Iljimae)
 
Ryung yang lupa ingatan dulunya adalah  anak seorang Menteri yang dibunuh oleh orang istana di depan matanya sendiri. Ia lalu diadopsi oleh seorang pensiunan pencuri.  Ryung yang kini sudah dewasa menemukan ingatannya kembali bahwa orang yang membunuh ayahnya memiliki pedang dengan tanda khusus dan berniat membalas dendam kepada seluruh pejabat istana yang terlibat dalam pembunuhan ayah dan seluruh keluarganya.

Ia bertransformasi menjadi Iljimae, seorang pencuri yang baik hati. Ia merampok semua rumah pejabat Istana yang Korup sembari mencari – cari pedang dengan tanda khusus itu. Harta yang ia curi itu lalu ia bagikan ke orang – orang miskin dan sejak saat itulah ia disebut Iljimae karena setiap melancarkan aksinya, ia pasti meninggalkan tanda sebuah gambar bunga.

Tak disangka, salah satu target utamanya, Kepala Polisi Byun Shik adalah ayah dari gadis yang ia cintai, Eun Chae (Han Hyo Joo).

Lee Joon Ki as Lee Soo Hyun (Time between Dog and Wolf)
 
Ayah dan ibu Lee Soo Hyun (Lee Joon Ki) adalah agen NIS utnuk daerah Thailand dan keduanya tewas di tagan Mao Liwarat, seorang pemimpin di jaringan Narkoba besar, CheongBang!! Ia lalu diadopsi oleh keluarga Kang yang notabene adalah teman baik ayahnya. 

Ia dan saudara angkatnya, Kang Min Ki berhasil menjadi anggota N.I.S dan mulailah rencananya untuk  membalas dendam.  
 
Ia mengalami banyak hal luar biasa mulai dari hilang ingatan sampai menjadi tangan kanan Mao, orang yang ingin dia bunuh. Belakangan ia tahu kalau ayah gadis yang ia cintai adalah ayah angkat dan ternyata ayah kandung gadis itu adalah Mao Liwarat !! Soo Hyunpun mengalami kebimbangan…apakah dia tega membunuh ayah dari gadis yang ia cintai.

4 komentar:

t-sa mengatakan...

LEE JOON KI!!! XD


nice post~ ;-d

mew mew_Hyo Rin mengatakan...

^^ thank's for comment..
Hyo Rin juga suka banget ama Lee Joon Ki..
mulai ujung kaki sampe rambut semuanya perfect! apalagi aps doski main di Iljimae..ampun dah!! ampe' "ngiler" aku liatnya ^^

#lebayy

t-sa mengatakan...

hehehe..sebenarnya aku belum pernah nonton sih tpi prnah baca kmik "time between dog n wolf" dan di situ ada cuplikan dramanyaaa~

blum nonton aja dah gini apalagi klo nntn ;-)

ditunggu post2 yg lain ^w^

mew mew_Hyo Rin mengatakan...

oohh..belum nonton toh ==
btw thank's udah baca + ngasih komen ya...^^ Hyo Rin jadi semangat buad ngenulis lagi ^^

coba kalo' semua readers kayak kamu...mngkin tiap hari sa bakalan semangat 45

hehehe..

Posting Komentar