Langsung ke konten utama

7 Bad Guy PENDENDAM di Drama Korea

Yang Hyo Rin  kali ini akan bahas adalah pria - pria yang berniat membalas dendam tetapi akhirnya justru JATUH CINTA pada targetnya !!!

chekidot lah~ ~


Park Si Hoo as Seo In Woo (Prosecutor Princess)
 
Memanfaatkan Ma Hye Ri ()sebagai bidikannya untuk menghancurkan target utamnya, Ma Sang Tae (ayah Hye Ri).  Ia dendam kepada ayah Hye Ri karena waktu ia kecil,ia memohon kepada ayah Hye Ri agar mencabut tuntutannya kepada ayahnya yang tidak bersalah. Ayah Hye Ri tidak memperdulikannya dan justru menyuruhnya pergi dan membanting pintu keras – keras di hadapan In Woo.

Akibat perbuatan Ma Sang Tae, ayah In Woo meninggal dan In Woo kemudian diadopsi oleh orang Amerika. Setelah dewasa dan berhasil menjadi pengacara terkenal, akhirnya ia kembali ke Korea untuk membalas dendam. 
 
Ia berpura – pura menjadi teman baik anak Ma Sang Tae,Ma Hye Ri. Ia selalu menolong Hye Ri untuk menyelesaikan semua masalahnya. Lama – kelamaan iapun jatuh cinta pada Ma Hye Ri tetapi tidak melupakan dendamnya. Ia berhasil menghancurkan perusahaan ayah Hye Ri. Walaupun begitu, Hye Ri menerima semuanya karena sadar kalau semua ini memang salah Ayahnya. Merekapun sadar akan perasaan masing – masing dan…. Memutuskan untuk menjalin hubungan ^^

Rain as Kan Bok Gu (A Love To Kill)
 

Sengaja menjadi Bodyguard untuk  mendekati Cha Eun Seuk (Shin Min Ah), bahkan ia rela menjadi kekasih Cha Eun Seuk. Tujuannya adlaah untuk membalas dendam atas kematian kakaknya, Kan Min Gu. Cha Eun Seuk adalah artis terkenal yang dulunya adalah kekasih kakaknya. Setelah tenar..Cha Eun Seuk dilarang oleh ibunya mendekati pria miskin seperti Min Gu. Walaupun Eun Seuk menuruti perkataan ibunya tetapi sebenarnya ia tidak melupakan Min Gu.

Suatu hari Bok Gu bertemu dengan Min Gu yang sudah beberapa tahun tidak pernah ketemu. Naas…dihari pertemuan kakak – beradik itu,Min Gu terjatuh dari atap rumahnya (rumahnya berada  di lantai 5 suatu gedung) karena berusaha menyentuh wajah Eun Seuk yang tampil di layar lebar gedung sebelah dan akhirnya ia koma!!

Bok Gu mulai melancarkan aksinya, tapi siapa sangka kalau lama – kelamaan Eun Seuk  mulai menyukainya, begitupun dirinya. Eun Seuk yang tahu tujuan Bok Gu sebenarnya, patah hati dan pergi ke gunung yang ditutupi salju sendirian. Bok Gu yang menyadari itu lalu menyusulnya dan mendapati Eun Seuk sudah sekarat. Bok Gu memeluknya dengan erat dan mereka mati bersama –sama di tengah salju.

Kim Nam Gil as Geun Wook (Bad Guy)
 
Menjadi anak buangan dan melihat kematian ayah dan ibu angkatnya di depan matanya sendiri membuatnya sangat membenci keluarga Hong yang menjadi semua penyebab kekacauan ini. Ia lalu diadopsi oleh keluarga Amerika dan kembali lagi ke Korea untuk membalasa dendam.

Ia mulai mendekati satu persatu anggota keluarga Hong dan menghancurkannya. “ SEMUA YANG ADA HUBUNGANNYA DENGAN KELUARGA HONG,AKAN KUHANCURKAN !!!”.  

Song Il Guk as Choi Kang Ta/Michael (A Man Called God)
 
Ayahnya yang seorang jendral polisi tewas ditikam didepan matanya sendiri. Ia, Ibu,dan adik perempuannya dibakar di dalam rumahnya , tetapi untungnya ia dan adik perempuannya selamat, hanya Ibunya yang meninggal. Selepas peristiwa itu, media mengabarkan kalau seluruh keluarga seorang jendral polisi tewas terbakar.selain itu media juga mengabarkan kalau ayahnya adalah seorang Bandar Narkoba! 

Ternyata yang menyebabkan semua kejadian itu adalah Hwang Bin dan Young Bi grup yang dulunya berusaha menyuap ayahnya agar kasus mereka dihentikan. Mereka tidak tahu kalau ternyata Kang Ta dan adiknya Kang Hee masih hidup. Kang Ta diadopsi oleh orang Amerika, sementara adiknya Kang Hee diadopsi oleh orang lain dan berganti nama menjadi Seo Mi Su. 

20 tahun kemudian Kang Ta kembali ke Korea dengan nama Michael untuk membalasa dendam. Tak disangka, ditengah rencananya membalas dendam, ia dibuat bimbang oleh seorang jurnalis yang ia cintai, Jin Bo Bae (Han Chae Young) yang belakangan ia ketahui adalah anak haram dari pemilik grup Young Bi construction.

Lee Joon Ki as Ryung (Iljimae)
 
Ryung yang lupa ingatan dulunya adalah  anak seorang Menteri yang dibunuh oleh orang istana di depan matanya sendiri. Ia lalu diadopsi oleh seorang pensiunan pencuri.  Ryung yang kini sudah dewasa menemukan ingatannya kembali bahwa orang yang membunuh ayahnya memiliki pedang dengan tanda khusus dan berniat membalas dendam kepada seluruh pejabat istana yang terlibat dalam pembunuhan ayah dan seluruh keluarganya.

Ia bertransformasi menjadi Iljimae, seorang pencuri yang baik hati. Ia merampok semua rumah pejabat Istana yang Korup sembari mencari – cari pedang dengan tanda khusus itu. Harta yang ia curi itu lalu ia bagikan ke orang – orang miskin dan sejak saat itulah ia disebut Iljimae karena setiap melancarkan aksinya, ia pasti meninggalkan tanda sebuah gambar bunga.

Tak disangka, salah satu target utamanya, Kepala Polisi Byun Shik adalah ayah dari gadis yang ia cintai, Eun Chae (Han Hyo Joo).

Lee Joon Ki as Lee Soo Hyun (Time between Dog and Wolf)
 
Ayah dan ibu Lee Soo Hyun (Lee Joon Ki) adalah agen NIS utnuk daerah Thailand dan keduanya tewas di tagan Mao Liwarat, seorang pemimpin di jaringan Narkoba besar, CheongBang!! Ia lalu diadopsi oleh keluarga Kang yang notabene adalah teman baik ayahnya. 

Ia dan saudara angkatnya, Kang Min Ki berhasil menjadi anggota N.I.S dan mulailah rencananya untuk  membalas dendam.  
 
Ia mengalami banyak hal luar biasa mulai dari hilang ingatan sampai menjadi tangan kanan Mao, orang yang ingin dia bunuh. Belakangan ia tahu kalau ayah gadis yang ia cintai adalah ayah angkat dan ternyata ayah kandung gadis itu adalah Mao Liwarat !! Soo Hyunpun mengalami kebimbangan…apakah dia tega membunuh ayah dari gadis yang ia cintai.

Komentar

  1. LEE JOON KI!!! XD


    nice post~ ;-d

    BalasHapus
  2. ^^ thank's for comment..
    Hyo Rin juga suka banget ama Lee Joon Ki..
    mulai ujung kaki sampe rambut semuanya perfect! apalagi aps doski main di Iljimae..ampun dah!! ampe' "ngiler" aku liatnya ^^

    #lebayy

    BalasHapus
  3. hehehe..sebenarnya aku belum pernah nonton sih tpi prnah baca kmik "time between dog n wolf" dan di situ ada cuplikan dramanyaaa~

    blum nonton aja dah gini apalagi klo nntn ;-)

    ditunggu post2 yg lain ^w^

    BalasHapus
  4. oohh..belum nonton toh ==
    btw thank's udah baca + ngasih komen ya...^^ Hyo Rin jadi semangat buad ngenulis lagi ^^

    coba kalo' semua readers kayak kamu...mngkin tiap hari sa bakalan semangat 45

    hehehe..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^