Sinopsis Ouran High School Epsiode 5

Jumat, 02 September 2011

Ouran High School Host Club menhabiskan waktu liburan musim panas di pantai. Episode 5 dibuka dengan Tamaki yang sedang duduk – duduk dengan seorang gadis. Mereka berdua sangat romantis! Tapi jangan salah..gadis itu bukan kekasihnya..melainkan pelanggannya!! Hahahaha… 
 


“waktunya sudah habis!” kata Kyoya menghampiri mereka. Dan terdengarlah suara sorak gadis lain yang telah membentuk antrian sangaaaaaaaaat~ panjang untuk berkencan dengan si PRINCE, Tamaki.


Lainlagi dengan Haruhi yang termenung sendirian dan menyesalkan kenapa ia harus menghabiskan waktu liburan musim panasnya dengan para Host lain.
 

Beberapa gadis lalu menghampirinya dan mengajaknya berenang bersama. Haruhi hanya tersenyum dan mengatakan kalau ia tidak bisa. Tamaki yang sengaja curi – curi dengar lalu mulai berfantasi lagi. ia berfantasi kalau haruhi pasti cantik dan imut ketimbang gadis lain jika memakai pakaian renang….>.<


Sementara itu, si kembar yang usil menhampiri Haruhi dan menggodanya. Honey  dengan ban bergambar stroberi lalu datang dan mengajak Haruhi untuk mengumpulkan kerang bersama – sama.
 

Honey lalu mengajak Haruhi jaln – jalan bersama dan mendapati banyak sekali kerang dan biota laut yang lain berserakan di pantai.. tentu saja Haruhi dan Honey yang masih berjiwa anak – anak tampak sangat senang. Hihihihi…


Haruhi lalu menangkap Lobster dan tersenyum sambil memikirkan lobster ini paling enak kalau dipanggang. Mori lalu menghampirinya dengan binatang laut (gak tau namanya >.<) dan menanyakan apa Haruhi juga memakan sesuatu yang Mori bawa? Haruhi menjawab Ya!!


Host lain gak mau kalah dengan Mori,mereka lalu sibuk sendiri mencari biota laut lagi dan mulai menegerumuni Haruhi dan bertanya 

“apa kau suka?”


“Haruhi,kau suka ini?”


..

..



“HENTIKAN…… TINGGALKAN AKU!!” teriak Haruhi yang sudah jengkel habis – habisan.


Si kembar yang lagi nyantai mulai complain Karena tidak bisa melihat Haruhi dengan pakaian renang karena Haruhi sibuk dengan tamunya. 
 

“tentu saja tidak bisa karena Haruhi menyamar sebagai laki - laki” jawab Kyoya.


Tamaki lalu nongol dan ikutan nimbrung 


“aku tidak akan membiarkan satu orangpun yang melihat PUTRIku  dengan pakaian renang!!!” 
 
Tamaki berkata dengan tegas dan mulai berfantasi lagi…
Haruhi pasti sangat cantik dan imut dengan pakaian renang..apalagi dengan rambut panjang dan senyum manisnya..haduu..

 (kenyataannya pasti berbeda!!! Hahahaa…)
 

Hahahaha..lol fantasi Tamaki lalu lenyapP Chusss ~~ ketika Nekozawa – senpai  datang dengan jubah hitam dan paying hitam yang kedap sinar mataharinya… (hahha.. gak panas mas? Musim panas kayak gini pake” pakaian gituan.. hadu..haduu..).
 

Si kembar yang masih nyantai lalu bertanya kepada Kyoya yang emang sumber indormasi Host Club.


“kenapa kita harus liburan di pulau pribadi milik Nekozawa?” (Oww~~ jadi ini milik Nekozawa toh…?? Wahh..kaya bener ya..^^).
 

Kyoya menjelaskan kalau mereka terpaksa ke sini karena Haruhi. Haruhi hanya mau pergi dengan mereka kalau tempatnya dekat, karena ia gak punya uang dan passport. Ternyata..semua Host emang punya pulau masing – masing..tapi letaknya sangat jauh.


Balik lagi ke Tamaki dan Nekozawa – senpai...

Nekozawa – senpai yang rada seram lalu menakut – nakuti Tamaki kalau patung kebanggaan sekaligus mascott Pulaunya sangat keramat dan akan memberikan kutukan!!!! Jika ada yang terkena maka orang itu tidak akan kembali dengan hidup….. HAhahHAHahahHAhhaaa……. Goda Nekozawa – senpai ^^.



“AaarrrGGhhhh~~~~ KyaaAA~~ “ teriak para gadis ketika melihat ada seekor binatang menjijikkan dan seram ada diantara kerang yang mereka mainkan bersama  Haruhi.


“Haruhi, tenang saja..Ayah akan melindungimu..” kata Tamaki dengan ekspresi yang rumit ! hahaha

Haruhi heran melihat semua orang yang ketakutan dan dengan kalemnya mengambil binatang itu lalu melemparnya lagi ke laut. Hahahaha~~ Kyoya yang cool Cuma bisa tertawa geli melihat ekspresi yang lainnya..

“kamu tidak takut?” 


“kenapa aku mesti takut? Itu hanya hewan kecil…”jawab Haruhi


Si kembar yang terheran – heran akhirnya membuat permainan baru!! 
 

“MENCARI KELEMAHAN HARUHI” mereka berfikir kalau Haruhi tidak ada takut – takutnya..jadi mari kita berusaha mencarinya!


Semuanya setuju kecuali Tamaki! Tapi akhirnya ia menyerah ketika…Cling! Kyoya mengeluarkan foto Haruhi dengan seragam SMPnya dan rambut panjang serta senyum manisnya dan menjadikan itu sebagai hadiah bagi pemenang! Hahahha


“dari mana kau mendapatkannya?”tanya seseorang


Si ahli bisnis Kyoya tentu saja tidak memberitahukan siapapun tentang hal itu. Hahaha.. pelit ih~ ~


Game di mulaii…


Pertama di Gua.. suasana yang gelap masih tidak membuat Haruhi takut (ini akibat terlalu cuek jadi gak takut sama apa aja kali….). tiba – tiba ada yang memegang pundak haruhi..itu ternyata Tengkorak Tangan manusia!!!!!!! 
 
Yang lain pada ngeri dan ketakutan melihat tangan itu, Haruhi hanya berbalik melihat pundaknya dan tetap memasang tampang datar, AKU TIDAK TAKUT!!! Hahaha..kontan si kembar yang meletakkan tangan tengkorak itu kaget!
 

Honey lalu mengajak haruhi ke tepi tebing yang sangat tinggi. Honey rasa mungkin Haruhi takut pada ketinggian..(kalau hyo Rin yang dibawa pasti udah ngompol! Hihihi ^^ ), tetapi Haruhi juga tidak takut..ckckckckck….
 


Sekarang giliran Mori, ia berdiri tepat di hadapan haruhi dan Hopp!!! Ia tiba – tiba mengarahkan sebuah garpu besar (mirip garpunya devil – devil itu loh…) kea rah wajah Haruhi, Haruhi bukannya kaget malahh…Mbehhh~~~ matanya malah juling ! hahahahahaa..

hahahaha..MORI GAGAL!! Sebenarnya Mori berfikir kalau haruhi mungkin takut dengan serangan tiba – tiba, tapi ternyata tidak! 


Lalu..HAL APA YANG MEMBUAT HARUHI TAKUT?


Haruhi termenung sambil memikirkan apa yang ia takuti. Dalam pikirannya..Haruhi sedang duduk menelengkup di bawah meja… ia lalu menggelng – gelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikiran itu.


Sementara itu, sekumpulan gadis sedang digangguin oleh 3 pemuda penghuni pulau setempat. Mereka menggoda dan menjahili para gadis. Haruhi yang melihat itu tidak terima dan melemparkan sekumpulan kerang ke arah pemuda itu.

Hal ini membuat pemuda itu marah dan mendekati Haruhi, sementara gadis masih teriak – teriak ketakutan. Salah seorang gadis lalu berlari dan memberitahu tamaki kalau haruhi dalam bahaya.

Haruhi memperingatkan pemuda itu untuk tidak mendekat….semakin pemuda itu mendekat..Haruhi semakin berjalan mundur dan kakinya tak terasa sudah mencapai ujung tebing! Tamaki yang berlari ketika mendengarkan penjelasan salah seorang gadis datang dan Naas… haruhi terjatuh dari tebing akibat dorongan pemuda itu. TIDAAAKKKK~~ teriak Tamaki sambil melompat menolongnya!

Pemuda itu dan teman – temannya mencoba melarikan diri tapi dihadang oleh Host lain! (hajarr aja tuh orang bang!! )

Akhirnya Haruhi selamat!! Ia akhirnya sadarkan diri dan mendapati dirinya dalam pangkuan Tamaki yang khawatir habis – habisan. 
 

“kau baik – baik saja?” tanya Tamaki


Bukannya menjawab kekhawatiran Tamaki, Haruhi malah balik menanyakan keadaan gadis – gadis yang tadi.


“mereka baik – baik saja dan kembali ke hotel” kata Kyoya


“kau baik – baik saja kan Haruhi?” tanya Honey


Haruhi lalu bangkit dan mengatakan kalau dirinya baik – baik saja. Tamaki yang masih khawatir lalu memegang pundak Haruhi dan bertanya pakah ia bisa karate kayak Honey karena berani menantang pemuda – pemuda itu?


Haruhi tersenyum dan mengatakan kalau itu tidak mungkin… Tamaki makin kesal saja dan bertanya lagi mengapa Haruhi tidak memanggil yang lainnya ketika pemuda itu makin dekat kepadanya. Haruhi yang masih pasang tampang datar malah berkata kalu dia baik – baik saja dan ia bisa mengurusnya sendiri!!


Tamaki makin dan makin kesal melihat sikap Haruhi yang seolah tidak memperdulikan kekhawatirannya dan seolah tidak mau minta maaf karena membuat yang lain khawatir.


“aku tidak akan berbicara padamu sebelum kau menyesali semua perbuatanmu” kata Tamaki pada Haruhi.

Malam tiba…


Host menyiapkan makan malam. Karena diluar hujan deras dan badai emmbuat listrik kongslet dan lampu di ruangan mati. Tamaki yang mojok sendiri ngomel – ngomel sambil menggigit – gigit serbet makan! Dia sebellll banget sama Haruhi yang masih tidak mau minta maaf (hahaha.. tampangnya Tamaki ya Allah…Lucu banget! Gemess !)


Nekozawa lalu muncul di tengah kegelapan!! Kyoya lalu menghampirinya dan ebrterimakasih karena membiarkan Host Club untuk menumpang di villanya secara…….GRATISS!! hahha…kesukaan Kyoya pastinya!! Nekozawa - senpai lalu memberitahu tamaki kalau ia akan mendapat keberuntungan ketika lampu menyala kembali. Ia lalu memukul Tamaki..Tuingg~~ !! lalu kabur…WusHhh~ ~
 

Lampu akhirnya menyala dan TadAaa ~~ yang diakatak Nekozawa – senpai benar!!

Haruhi berjalan menuruni tangga dengan dress tidurnya yang imut. Host lainnya kaget sekaligus kagum melihat Haruhi untuk pertama kalinya memakai pakaian wanita di depan mereka. 


 


“Oh ini? Ayahku yang mengepak semua perlengkapanku dan memasukkan pakaian ini tanpa sepengetahuanku. Mau apalagi? Hanya ini pakaian tidurku..” kata Haruhi menjelaskan.


Hahaha..bukannya ikut prihatin dengan masalah haruhi, para Host lainnya malah berterimakasih kepada ayah Haruhi, kapan lagi coba!!


Hahahaha..Tamaki yang memasang tampang takjub melihat Haruhi mulai senyum – senyum GAJE dan hidungnya…. Mulai mengeluarkan DARAH! Hahahaha makin cinta dia kayaknya! Yang lainnya Cuma bisa senyum geli melihat wajah Tamaki.
 

Makan malam…


Tamaki dan Haruhi masih mempertahankan sikap keras kepalanya dan tidak ada yang ingin memulai pembicaraan. Haruhi lalu berbalik ke arah  Tamaki dan memberikannya lengan kepiting. 
 
Tamaki dengan segumpal tissue menyumbat hidungnya merasa senang sekali menerimanya dan.. O’oWww,,,ternyata daginya sudah habis diembat sama Haruhi..hahha..kena deh Lo Tamaki!! 


Tamaki dan Haruhi lalu saling menatap tajam dan cemberutt. Tamaki yang gak tahan lalu menyuruh Kyoya mengantarnya ke kamarnya!
 


Sementara Kyoya pergi bersama Tamaki, Host yang dari tadi diam mulai angkat bicara. Mereka mengatakan kalau Tamaki benar.. mereka sangat khawatir dengan Haruhi. 
 Mereka juga menjelaskan betapa kahwatir dan gelisahnya Tamaki ketika tahu kalau haruhi dalam bahaya. 
 

Haruhi yang mendengar itu semua lalu merenung dan berniat minta maaf dan berjalan menaiki tangga untuk menemui Tamaki. Huh!!  Dasar sial aja si Tamaki!! Baru saja Haruhi mau minta maaf, Haruhi tiba – tiba mules dan kocar – kacir mencari toilet terdekat!


Ketika selesai menggunakan toilet, Haruhi baru sadar kalau ia sedang berada di kamar seseorang dan ternyata ini kamar Kyoya!! Haruhi yang kaget melihat Kyoya yang Cuma pake’ celana puntung doank (haduu…badannya Kyoya bikin Hyo Rin deg degan!! Hehehe >.< ). 


Haruhi lalu meminta maaf pada Kyoya atas kejadian tadi siang. Kyoya menjawab kalau ia tidak perlu minta maaf.
 

“lalu, sekarang apa yang harus kita lakukan?” tanya Kyoya


Haruhi buingung, Kyoya lalu menjelaskan kalau di kamar ini hanya ada dia dan Haruhi. Lalu Kyoya memperjelas lagi bagaimana kalu mereka melakukan apa yang man and woman lakukan ketika berdua sendirian. Ia lalu meredupkan lampu dan mendorong Haruhi ke atas tempat tidur.. (Oww..NO !!!) 


Kyoya lalu…lalu..apa ya? (bingung Hyo Rin ngejelasinnya cz posisi Kyoya yang susah dijelasin..takut bahasa Hyo Rin salah ntarr~ liad gambar aja ya!! ^^) dan memegang erat tangan Haruhi!! (eh? Eh? Mau ngapain bang?? )
 

Kyoya yang mulai melihat kepanikan di wajah haruhi lalu membalikkan semua perkataan Haruhi tadi siang bahwa Haruhi bisa mengatasi semuanya! “ apakah kau juga bisa mengatasi ini?”. Haruhi makin panic dan memikirkan kata – katanya kembali….
 

Akhirnya Haruhi sadar kalau dirinya memang butuh bantuan dari orang lain. Ia lalu memberitahu Kyoya kalau Kyoya tidak mungkin melakukan hal macam – macam kepadanya kan? Karena sifat Kyoya yang selalu mengerjakan hal yang menguntungkan bagi dirinya dan berbuat hal seperti ini dengannya pasti tidak menguntungkan Kyoya.. 

Hahahahahah..Kyoya yang mengerti maksud Haruhi tertawa geli dan berdiri dari Haruhi. Haruhi yang malu lalu duduk dan berdiam diri saja. Tiba – tiba Tamaki datang dan berniat meminjam lotion Kyoya. 
Ia terkejut melihat Kyoya yang berdiri tanpa baju dan makin terkejut melihat Haruhi yang duduk di tempat tidur.. (pasti Tamaki berpikiran tidak – tidak kan? Sama kayak yang baca synopsis ini! Hahahah ^^ )  


Kyoya lalu memberikan tamaki lotion yang dimintanya. PlakKkk~~ !!! cara ia memberikan Lotion itu yang bikin lucu...hahaha...nyangkut ke mukanya Tamaki! hahaha .. lol


 

Ia lalu berjalan keluar tanpa penjelasan sedikitpun ke Tamaki yang hampir pingsan gara – gara berfikir yang macam – macam. Kyoya lalu mengambil kacamatanya yang pecah akibat mencari – cari Haruhi dan berfikir kalau haruhi memang beda!
 

Flashback…


Ternyata..waktu Haruhi dihadang oleh pemuda tadi itu…Kyoya juga ikutan berlari dibelakang Tamaki dan kacamatanya terjatuh dn pecah. Tetapi ia tidak sempat mengambilnya saking khawatirnya!! Wah~ ~ dan walaupun Tamaki yang menyelam menyelamatkan haruhi, Kyoya lah yang ternyata membantu menyadarkan Haruhi. 
 
 
 (apakah Kyoya juga suka sama haruhi ya? )

Tamaki dan haruhi saling bertatapan dengan penyesalan di mata mereka masing – masing. 
Sebelum mereka sempat berkata apa – apa, tiba – tiba DUArrrRRRr~~ kilat da Petir menggelegar dan membuat Haruhi ketakutan. Haruhi yang ketakutan kontan berlari kebawah meja dan tertelengkup,sama seperti waktu ia kecil dulu.
 


Tamaki yang bingung dan khawatir mencoba untuk membujuk Haruhi keluar dari bawah meja. Haruhi tidak mau dan ketakutan…


Akhirnya Tamaki tahu kalau haruhi takut denga suara Petir dan kilat, karena waktu ia kecil, ayahnya pergi bekerja dan ia tinggal sendirian di rumahnya. Waktu itu hujan deras dan kilat serta Petir terus menggelegar. Ternyata Haruhi trauma dan sampai sekarang ia masih takut.(kasian si Haruhi.. T^T)

JEderRrrRRRr!! Petir dan kilat belum berhenti menggelgar dan membuat Haruhi berteriak dan keluar dari bawah meja lalu memeluk Tamaki. Tamaki yang memeluknya lalu mulai mengejeknya kalau Haruhi takut pada hal yang sepele.. Haruhi yang terus memeluk Tamaki lalu menangs sejadi – jadinya.


Host yang lain mencari – cari tamaki dan Haruhi dan mendapati mereka bersama. Mereka bingung melihat Tamaki yang memasangkan earphone dan penutup mata pada Haruhi. Tamaki memberitahu jika Haruhi takut maka lakukanlah hal ini, Haruhi tidak akan melihat kilat dan mendengar Petir lagi…^^
 

“OooHHh~~~” kata Para Host yang ber-O-ria melihat Tamaki dan haruhi tanpa sempat mendengar penjelasan Tamaki. Sampai sekara Host yang lain punya pikiran macam – macam tentang malam itu. Dipikiran mereka,, untuk apa tamaki menutup amat Haruhi? Hahaha.. merka hanya berfikir kalau Tamaki suka melakukan S & M.. (gak ngerti S & M ntu apa heheh lol)


Mereka akhirnya kembali ke sekolah…


Para Host minus Tamaki mendiskusikan sesuatu, tentu saja tentang Tamaki malam itu. Tamaki lalu datang dan smeua pandangan tertuju padanya . dasar Tamaki yang malang… ia tidak bisa menghentikan kesalahpahaman teman – temannya . ia tidak mungkin menjelaskan kepada teman – temannya tetang Haruhi yang phobia kilat dan petir karena sudah berjanji pada Haruhi. Dan harus pasrah dengan S & M itu…



Tamaki tetap menjaga rahasia Haruhi, ia lalu mengumumkan kalau tidak ada salahnya kan kalu ia suka S&M. saat yang bersamaan, Haruhi lewat dan menatap tajam Tamaki atas pernyataanya itu. Hahaha…

Tamaki hanya lemess meratapi kemalangannya.. Kyoya lalu berkata kalau ia sudah tahu apa yang Haruhi takuti. TAMAKI! Ya..Haruhi takut pada Tamaki! Hahahahaa…
 

Semuanya mengiyakan dan tertawa bersama. Haruhi lalu melirik tamaki sambil tersenyum dan mengisyaratkan kalau ia tahu Tamaki menjga rahasianya. ^^


Hyo Rin said....

pertama.. Hyo Rin kaget cz sebelum nonton dan buat Sinopsis ini Hyo Rin liat foto - foto Kyoya sama Haruhi yang "ngehhh" dan berfikir macam - macam.. hehehehee.. :p

di episode ini benar - benar menguras emosi..mulai kesal gara - gara melihat Haruhi yang sombong dan sok beraninya minta ampun.. 

Kyoya yang bikin kita kaget bukan main gara - gara tindakannya... (sebenernya sih Hyo Rin lebih kaget liad adannya Kyoya yang WUihh~~ !! banget! hahahaha ^^)
sampai Hyo Rin merasa terharu pas adegan Haruhi dan Tamaki yang berpelukan karena Haruhi ketakutan, Hyo Rin rasa Tamaki bener - bener Ayah Haruhi ^^

I Hope Next episode bakal lebih keren dan lebih gokill dari yang ini, dan tentunya yang paling Hyo Rin tunggu itu ...... kelanjutan Hubungan Tamaki - Haruhi dan Hikaru (si kembar) yang belakangan juga mulai respek sama Haruhi.. ^^

see ya ~ ~
 

0 komentar:

Posting Komentar