Kutipan Drama - 49days

Senin, 29 Juli 2013
 
Assalamualaikum :)
Annyeonghaseo..
Lama banget Hyo Rin HIATUS dari dunia coret - coretan di blog, ini karena Hyo Rin gak bisa ngatur jadwal antara kuliah - kursus - kerja

lama Hiatus, Hyo Rin banyak mikir.. bagusnya apalagi ya yang keren untuk di posting.. bosan dan capek kalau sinopsis mulu', dan akhirnya Hyo Rin nemu satu ide... bagaimana kalau bikin postingan tentang KUTIPAN DRAMA.

jadi...di postingan KUTIPAN DRAMA ini, isinya itu kutipan - kutpan, motivasi, atau kalimat - kalimat  menarik yang membekas di pikiran Hyo Rin ketika nonton Drama (ini sebenarnya  gara - GALAU gak karuan makanya Hyo Rin sering nyatat - nyatat kutipan di drama yang Hyo Rin nonton).

sebagai GORESAN pertama... Hyo Rin mau posting kutipan dramanya 49days..kebetulan drama ini baru aja tamat di channel tv sebelah.

JJeng..Jjeng...check this out!

(scheduler)
- Apa kau pikir menangis dengan mengeluarkan air mata adalah benar - benar menangis?

- Hati manusia itu "berubah", SELAMANYA? tidak ada hal yang seperti itu! Cinta lalu Benci, Dingin lalu Hangat, Kesal lalu Senang, Percaya lalu Penuh dengan kecurigaan, begitu seterusnya

- "Aku menunggu selama 5 tahun untuk menemuimu, untuk bilang kalau Aku Mencintaimu, untuk bilang Aku tidak pernah punya perasaan sedikitpun pada orang lain, untuk bilang Menikahlah Denganku. Namun sekarang.... hal yang ingin kubilang padamu telah berubah.... Aku tak ingin mencintaimu lagi. Karena aku tak ingin meninggalkanmu dengan rasa sakit, aku menunggu selama 5 tahun, untuk bilang Lupakan aku dan Bahagialah..."

(Ji Hyun)
- Harimu hari ini adalah hari esok yang berharga bagi orang yang meninggal kemarin.

- Marah pada siapa? Tidak peduli seberapa tidak adilnya ini, tidak peduli berapa banyak air mata dalam hatiku, aku tau tak ada satupun yang akan berubah.. walaupun aku memohon

- Karena Cinta, orang biasanya membiarkan KESALAHPAHAMAN dan tidak menuntutnya. Ini cara agar  orang yang mereka cintai merasa tidak bergitu bersalah. Terkadang, jika kau sangat mencintai seseorang, kau akan bertingkah seperti ini.

- Kalian tidak tahu betapa berharganya memiliki tubuh,kan? Kalian dapat meneyntuh, merasakan kehangatan, memiliki suara yang dapat didengar orang lain, dan punya orang lain yang mau mendengarmu. Kalian bisa melihat seseorang dan tersenyum bersama.


(Yi Kyung)
- Jika itu aku, jika aku tahu kalau aku hanya punya siswa waktu beberapa hari... aku akan menemui orang itu. aku akan lebih mencintainya..lebih baik padanya... Semakin banyak yang kita beri, semakin banyak yang akan kita terima

1 komentar:

nini mengatakan...

dalam bangett.. mks

Posting Komentar