Rena Nozawa jadi Member AKB48 Team K

Senin, 02 September 2013
 
Setelah sebelumnya Rena Nozawa (Rena-chan) menjalani posisi ganda di Team J JKT48 dan di AKB48, akhirnya baru - baru ini Rena resmi menjadi member AKB48 team K bareng Oshima Yuko. 

Rena sendiri adalah warga Jepang Asli yang lolos audisi JKT48 generasi 1 di Jakarta, waktu itu keluarganya tinggal di Jakarta dan sekarang harus kembali ke Jepang, makanya management memutuskan memberikan posisi ganda pada Rena dan akhirnya sekarang resmi masuk ke Tim K AKB48.

JADI RENA NOZAWA BUKAN LAGI MEMBER JKT48 tapi AKB48

cekidot NEWSnya.... 

Pertama kalinya member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di AKB48!
Foto Rena di Theater AKB48

Sehubungan dengan harus pulangnya member JKT48 Team J Rena Nozawa ke Jepang, pada Selasa 18 Juni 2013, telah diumumkan di Teater JKT48 bahwa Rena Nozawa akan menjalani posisi ganda di JKT48 dan AKB48. Hal ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah 48Group, seorang member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di grup asalnya dan AKB48. Meskipun demikian, Rena Nozawa akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai member JKT48 Team J.

Rena Nozawa yang kedua orang tuanya berasal dari Jepang, lolos audisi final generasi pertama JKT48 pada November 2011, dan menjadi satu-satunya member orang Jepang pada saat itu. Kemudian bersama-sama dengan Aki Takajo dan Haruka Nakagawa dari AKB48, Rena menjadi anggota JKT48 Team J.


Karena dianggap penting oleh Rena untuk menyampaikan berita ini secara pribadi, maka pengumuman inipun disampaikan langsung kepada para fans di Teater JKT48.


Informasi mengenai team dan rencana aktivitas Rena Nozawa di AKB48 akan kami kabarkan lebih lanjut.





Rena Nozawa bergabung ke Team K dari AKB48

Kami mengumumkan bahwa Rena Nozawa yang menjalani posisi ganda di JKT48 Team J dan AKB48, telah diputuskan untuk bergabung dengan team K dari AKB48.
Mulai saat ini yang bersangkutan akan beraktivitas di Jepang sebagai member Team K dari AKB48.
Kami mohon terus dukungannya

JKT48 Operation Team

 

0 komentar:

Posting Komentar