Sinopsis Yamada-kun to 7 nin no Majo episode 1

Rabu, 04 September 2013

Berawal dengan adegan romantic dan murni… Sebenarnya bukan begitu.. ini hasil dari berbagai kejadian yang panjang….

Scene lalu kembali ke masa lalu, sebelum adegan yang DISANGKA romantic itu dimulai~
Di ruang guru, Yamada Ryu dipanggil menghadap dan wali kelas setengah mati menasehatinya. “kau gagal di segala mata pelajaran, Bodoh benar kamu ini Yamada!”
Yamada hanya mendesah melihat nilainya yang BERAGAM, wali kelas memperingatkan Yamada untuk belajar lebih keras lagi. “bisa – bisa kau tinggal kelas, dan siswa yang tinggal kelas akan dikeluarkan dari sekolah!”
Yamada panic bukan main! Hahahha

 
Di kelas…
Guru bahasa Inggris menyuruh Yamada untuk membaca tulisan di papan tulis. “apa? Yamada? Hahahha” teman – temannya ketawa, mereka sudah tidak sabar mendengar si Yamada embaca bahasa inggris.
“nggg..Basseto? (bebek?)” lidah Yamada serasa terlipat membaca kata yang harusnya The Bus menjadi bebek, semua orang kontan ketawa dan guru bahasa inggris K.O
“Shiraishi Urara,coba baca!”, dengan mantap dan pengucapan yang benar Urara membacanya mantap dan teman – teman sekelasnya kagum. Yamada bengong melihat Urara
Yamada jalan di depan koridor dan semua orang menghindar dan menertawainya “bukan kah itu si BODOH Yamada?”
Yamada pasrah dan sudah biasa, malah asyik dengan hidupnya sendiri mojok dekat kursi.
 Ia lalu melihat Urara dan segera menyusulnya, rencananya sih mau tau bagaian bisa Urara sangat pintar.
Saking semangatnya kaki Yamada tersandung dan jatuh menimpa Urara!!!!
 
Urara berada di UKS dan akhirnya sadar setelah lama pingsan. Dokter sekolah bingung melihat cara Urara bicara dan berjalan seperti laki – laki, tidak seperti biasa.
Urara kebelet pipis dan menuju WC laki – laki! Siswa dalam wc bingung dan pergi, Kenapa seorang wanita masuk ke wc pria??
Urara berniat pipis dan membuka resleting celananya
“are????” Urara bingung karena resletingnya tidak ada! Dadanya tumbuh dan ia memakai ROK!!!
Ia kaget habis – habisan dan berlari melihat wajahnya di cermin “APAAAAA???!!!!”
Ternyata dia bukan Urara!!!! Dia adalah Yamada!!! Jiwa mereka tertukar satu sama lain (mirip Secret garden ya .. >.<)
 
MULAI SEKARANG…kalau
Tubunhnya Yamada tapi jiwanya Urara kita sebut Yamara
Tubuhnya Urara tapi jiwanya Yamada kita sebut Urada

Urada membuat ekspresi wajah seburuk mungkin depan cermin “ini benar aku!! Tapi kenapa jadi begini??” Urada berlari sekuat tenaga ke kelas, mengecek apa yang terjadi pada Yamara.

Di kelas…
Semua siswa dan guru matematika terkesima melihat Yamada yang tiba – tiba pintar menyelsaikan soal  matematika. Jelas saja.. kan di dalam tubuh Yamada ada Urara!! Hahaahaha
 
“lihat! Si bodoh itu sangat lancer menulis…jarinya bahkan melentik!” hahaha, Yamara berjalan menuju bangkunya dengan kaki dikempit ala cewek!
Urada masuk melotot ke arah Yamara “apa yang kau lakukan???”, Yamara nyantai menjawab dengan nada gemulai “aku belajar toh”. 
Urada menarik tangan Yamara dan pergi ke atap sekolah. Urada bingung kenapa Yamara bisa tenang – tenang saja saat tubuh mereka tertukar.
“apa kau mengerti kenapa kita bisa begini?” Tanya Urada
“sedikit”
Urada lalu memaksa Yamara menjelaskan kenapa mereka bisa bertukar tubuh, Yamara singkat bilang kalau ini pasti ada hubungannya saat mereka jatuh dari tangga tadi.
Mereka lalu pergi dan berfikir bagaimana caranya agar bisa kembali.
Urada melewati wc cewek dan pikirn usil muncul dibenaknya. Ia masuk ke toilet dan mengecek tubuh Urara! Hahahhaha…  Urada sangat excited sampai – sampai siswa dalam wc bingung melihatnya.
Dengan senyum mesum Urada keluar dari wc dan tiba – tiba ada siswa yang mengintip roknya. Urada kesal dan mengecek kalau roknya terlalu pendek.
Urada lalu ketemu dengan siswa dari club seni. Siswa itu minta tolong agar Urada jadi model lukisnya yang akan ia pamerkan di pameran sekolah nanti.
Urada berpose dan kesal sendiri. “kenapa mesti aku?”
Siswa itu bilang Urada sangat cantik dan sama seperti model lukisan pelukis terkenal. Siswa itu lalu emndekati Urada dan mulai megang – megang badan Urada, katanya mau memperbaiki pose Urada.
Urada mulai kesal dengan ulah siswa itu yang kayaknya punya maksud lain. Haiyya!!!!! Urada menendang anu siswa itu “DASAR MESUM!!!!” hahahaha
Urada berjalan keluar (masya allah cara jalannya…ngangkang tidak jelas! Hahahha).
“haaahh! Masih terasa!nnngggg~~ sudah tidak suci lagi T__T” Urada geli dan jijik saat memegang bahunya, gara2 siswa seni itu.
“Urara…. Akhirnya ketemu juga!” Sasaki dkk. Memanggilnya. Mereka mengajak Urada makan siang bersama. Urara membuka kotak makan siangnya yang isinya sudah amburadul… ia sama sekali tidak curiga dan memakannya sementara Sasaki dkk tertawa terbahak – bahak melihatnya.
Dengan perut kenyang dan jalan ngangkang Urada menuju lokernya. Ia membuka lokernya dan penuh dengan sampah dan coret – coretan MATI SANA! PERGI SANA! Ada yang membullynya, ternyata Sasaki dkk.
“jadi begitu ya? Kenapa???” Urada melirik tajam Sasaki
Dalam hati Yamada kasihan sama Urara yang ternyata selama ini di bully.
Di atap sekolah.. Urada mengomel kenapa cewek cewek itu sangat kejam padahal diluar sangat manis dan baik. Yamada juga kesal dengan sikap Urara yang hanya diam padahal di bully.
Yamada mumpung ada dalam tubuh Urara ingin berniat membalaskan dendam Urara, tapi Urara melarangnya. “ini urusan antara perempuan, laki – laki tidak perlu ikut campur”
Yamara lalu pergi… “maaf ya..gara – gara kau terjebak ditubuhku kau jadi kena bully”
Dari kejauhan, Sasaki melihat mereka dengan sinis.
Sasaki dkk. Lalu menemui Urada dan mendorongnya. “kau menangis dan mengadu ke laki – laki supaya dibantu ya? Dan kau mengadu ke Yamada si bodoh itu?”
Urada kesal, gara – gara si Sasaki membully Urara terlebih lagi mengejeknya sebagai orang bodoh. Ia berdiri dan berlari ke arah Sasaki dkk dan bersiap meninju.
“jangan ! jangan!” tiba – tiba Yamara datang dan menahan Urada, tapi Urada sudah tidak bisa mengerem tinjunya dan akhirnyaaa…. Yamara ketinju sampai terbanting jauh! (sumpah!! Efeknya lucu banget!!!)
Urada membantu Yamara bangun. Ia kesal kenapa Yamara muncul tiba – tiba. “tinjumu sakit sekali!!!!!” Yamara kesakitan, sementara Sasaki dkk. Lari ketakutan
Mereka berdua memutuskan untuk mengulangi kejadian sebelum mereka bertukar tubuh “kita harus mencobanya..jatuh dari tangga”
1! 2! 3! Mereka berpelukan dan membanting diri ke tangga, apakah ini berhasil?
TIDAK! Hahahaha… “mungkin cara jatuhmu agak miring, ayo kita ulangi!!!” Urada semangat sekali ingin balik ke tubuhnya.
1! 2! 3! Mereka berpelukan dan membanting diri ke tangga lagi, apakah ini sudah berhasil?
BELUM! Hingga lompatan ketiga belum juga ada hasilnya dan badan mereka sudah remuk!
“kita belum mencoba satu hal, jangan – jangan karena itu…” kata Yamara
“apa? Cepat beritahu aku!!”
“kiss…”
“APA?????????”
“bukannya saat jatuh kau menindihku, ini salahmu jadi harus diselesaikan”
 Yamara mendekati wajah Urada dan kiss! (seharusnya cowok yang lebih agresif dengan hal hal ginian, ini malah Urara yang agresif!! Hahha dan Yamada? Takut!!).
“OOOOOOOOO’!!!!” Yamada heboh sendiri karena sudah balik ke tubuhnya, Urara hanya senyum.
“comeback!!! My body!!!” Yamada makin heboh
“lihatkan..kita kembali” Yamada panas dingin melihat senyum Urara! Hahahahaha
Urara nyantai pergi begitus aja, Yamada bingung .. “kenapa dia terlihat baik – baik saja setelah menciumku ya?”
Yamada membayangkan wajah manis Urara,” aku menyukai Yamada…apa ciuman saja tidak cukup??” Yamada geli sendiri dan lompat jejingkrkan habis – habisan saking senangnya “apakah..aku jatuh cinta ya?”
Dari jauh ada yang mengamati Yamada, “sekarang aku mengerti..orang bodoh memang punya tenaga yang kuat”
“khem, apa yangd aritadi kau perhatikan, Miyamura?” si ketua OSIS menegur Miyamura
Miyamura bilang ia mengamati Yamada Ryu dari kelas 2 – B, asisten ketua osis (ketos) menjelaskan kalau Yamada adalah siswa terbodoh yang kebodohannya seudah terlihat sejak awal masuk sekolah mereka.
Dengan lagak sok tenang ketos bilang kalau ini akan membuat nama SMA Suzaku tercemar jika Yamada dikeluarkan dari sekolah. “terus..bagaimana dengan SHiraishi Urara?”
Ditanya begitu Miyamura menunduk minta maaf karena samapi sekarang dia belum mendapat informasi yang cukup.
“apakah ini bagus untuk calon penerus KETOS? Sisa 3 bulan sebelum aku pension dan kamu masih begitu santai??”
“maaf”
“bagaimana kalau aku saja, ketua?” kata siswi disampingnya
“kau dengar Odagiri kan? Jadi tunggu apalagi?”, mendengar itu, Miyamura pergi mencari informasi
Ketos melirik ke arah Odagiri dan menyuruhnya untuk diam, siswi disampingnya tersenyum sinis melihat Odagiri dimarahi.

Yamada berjalan dikoridor dengan santai… ia lalu melihat pengumuman dan terkaget kaget..
Siswa yang tertulis namanya dibawah ini harus mengikuti perbikan ujian tengah semester,
TOENGGGG… Cuma namanya yang tertera!!! Hahahahahaha
 
Yamada makin takut apalagi nilai minimal yang harus ia dapatkan adalah 80 untuk setiap mata pelajaran, sedangakan Yamada dapat 50 saja sudah bisa potong ayam syukuran! HAHAHAHAHA
Yamada mohon – mohon ke Urara agar mereka tukar tubuh dan menyelamatkannya di ujian, Urara mengiyakan “bisa dibilang aku masih punya hutang budi, tentang Sasaki”. Yamada LEGA
 
Yamada yang sudah masuk ditubuh Urara senang bukan main. Ini jam penjaskes dan siswa perempuan ganti baju di kelas. Urada sudah tidak sabar melihat teman – temannya. TOENGGGG….
“asataga! Gaya ganti baju macam apa itu? Apa yang bisa dilihat??” Urada kesal sendiri melihat temannya ganti baju tanpa dibuka.

Urada berniat ganti baju, temannya melarangnya ganti baju dekat jendela karena biasanya ada siswa iseng yang akan memotret mereka.
“pasti pelakunya Yamada! Pantas saja dia selalu membolos kalau pelajaran penjaskes!!”
Mendengar itu Urada kesal “aku??”, temannya bingung karena mereka menuduh Yamada bukan Urara! Hahahha
CEPRETTTT! Benar saja, ada yang memotretnya! Urada mengejar stalker itu.
“lihat – lihat! Ini SHiraishi Urara, hahaha bisa laku keras ini!!” kata stalker
“mana – mana? Bisa aku lihat?” Urada muncul
Si stalker menyembunyikan hpnya dan bilang kalau ia tadi melihat Yamada lari dari ruang ganti wanita. “dia pasti pelakunya”

Urada makin kesal, dan menunjuk ke arah Yamara yang sibuk ujian “mana mungkin Yamada, dia disana!!”
Urada mau menghapus fotonya, eh malah kefoto lagi yang dalam rok. “wahahhaa…makasih ya..foto yang ini bagus”
Urada kesal dan HAIYYA! HAIYYA! Dengan ringan kakinya menendang semua stalker.
“mana ya fotonya? Ayo kita hapus”, dari jauh Miyamura melihatnya
Mereka bertukar tubuh lagi.
Di kelas, Urara membaca bukunya dengan tenang, temannya datang dan berterimakasih padanya karena sudah menangkap si stalker. “wahh.. kau hebat Urara! Kau eblajar bela diri ya?”
Urara hanya senyum, ia pikir pasti Yamada yang melakukannya pas masuk di tubuhnya.
Sementara itu, wali kelas pasang senyum seumringah melihat nilai Yamada rata 99!
“ternyata kau tidak seBODOH rusa, kau ELANG!!”
Yamada sendiri takjub melihat nilainya.
Mereka berdua merasa mereka bertukar tubuh ada baiknya juga, Yamada sudah tidak terancam keluar dari sekolah dan Urara tidak di bully lagi.

Yamada berniat untuk tukar tubuh sekali lagi dan mendekati wajah Urara untuk nge-kiss.
“disini..banyak orang”, Urara lalu menyuruh Yamada mengikutinya, Miyamura lagi – lagi mengamati mereka.
Keluar dari suatu ruangan, tiba – tiba jalan Urara ngangkang dan berantakan.
“Yamada!!!” Miyamura memanggil Urada, Urada spontan balik.
“kau Yamada kan?” sepertinya Miyamura sudah tahu
Urada berusaha berkilah, tapi suaranya campur baur antara nada cewek dan nada cowok! Hahaha
Miyamura iseng mau membuka rok Urada, Urada reflex dengan nada cowok “hoi mau apa kau??” langsung menendang muka Miyamura! Hahaha
“aduh gawat! Heyy Miyamura… sadar lah!”
“tendangan memutar itu! Kau pasti Yamada!!!!”
Urada masih berkilah, akhirnya Miyamura mengetesnya dengan pertanyaan SIAPA PENEMU PERTAMA BENUA AMERIKA dan IBU KOTA ARGENTINA.
“ngg.. Gandhi..dan… MARADONNA!” hahaa
“SALAH! Kau bukan Urara..kau pasti si bodoh Yamada!”
Urada akhirnya mengaku dan cerita kalau mereka bertukar tubuh saat jatuh dari tangga dan kiss. Miyamura masih bingung, apakah bisa?
Urada memohon agar Miyamura merahasiakannya dan jangan bilang pada Yamara kalau dia yang memberitahunya. Miyamura setuju tetapi dengan satu syarat… Yamada harus menolongnya.
Osis pernah melakukan survey tentang apa yang akan dilakukan siswa setelah lulus SMA, dan Urara menjawab menulis tidak ingin lanjut kuliah.
Miyamura merasa bakat Urara akan  sia – sia dan menyuruh Yamada mencari atahu apa alasannya.
“baiklah…tapi bagaimana cara aku tahu?”
“begini!!!!” Miyamura lalu mendekati Urada dan bilang kalau akan memeriksa tubuh Urara, siapa tahu Urara punya penyakit yang memungkinkannya tidak bisa lanjut kuliah.
Pintu tiba – tiba terbuka dan itu adalah Yamara.
Miyamura dan Urada berlutut minta maaf karena sembrono menggunakan tubuh Urara.
“aku sudah tau cepat atau lambat pasti aka nada yang tahu dan kejadian seperti ini akan terjadi”
Miyamura minta maaf dan memberitahu tujuan sebenarnya. Yamara lalu menjelaskan kalau saat ia menulis survey itu, dia sangat benci sekolah gara – gara sering di bully, makanya ia tidak mau lanjut kuliah. “tapi sekarang aku suka sekolah”
Yamara dan Urada lalu kiss dan bertukar kembali. Miyamura melongo melihat mereka, “wah..tidak bisa dipercaya!!!”
Miyamura lalu mengajak mereka ke Supranatural Club. “ini club rahasia dan aku bisa masuk karena ijin dari ketos”
Miyamura bilang apakah mereka tidak penasaran kenapa bisa bertukar? Jadi ia berniat menelitinya, kebetulan Miyamura salah satu anggota club ini.
“apa kalian pernah berciuman dengan orang lain sebelumnya”
Mereka bilang kalau ini first kiss mereka. 
Miyamura penasaran sekali, apakah ia juga bisa bertukar tubuh kalau ciuman dengan Urara?
Yamada menghalangi Miyamura, Miyamura kesal dan bilang kalau begitu bagaimana kalau Yamada saja? Hahhaha
Urara menahan Yamada dan Miyamura ngekiss! Hahahhaha
Mereka bertukar!!!!!!!!!
Miyamura takjub dengan tubuh Yamada dan tidak berhenti menendang – nendang “wah kakimu ringan sekali!!” hahhaa. Yamada kesal dan mencium lagi suaya bertukar tubuh.
Miyamura makin pensaran dan mengejar – ejar Yamada supaya bisa kiss, mereka lari – lari dalam ruangan sampai menabrak rak buku dan menjatuhkannya.
“harta – harta ku….” Miyamura meratapi buku – bukunya yang terhambur
“kau yang salah kenapa mengejarku?” Yamada membantu membereskan
“kenapa kau lari??” hahhaha
Mereka lalu melihat buku LEGENDA TENTANG PENYIHIR vol.1
Buku itu isinya menceritakan di sekolah mereka ada 7 penyihir, dan masing – masing penyihir memiliki kemampuan sihir khusus,
Sayang buku itu robek dan hanya 2 kemampuan yang ketahuan… BERTUKAR TUBUH.
“ah kenapa bukunya malah sobek??”
“tunggu…berarti Yamada adalah penyihir?”
“aku? Bukannya penyihir pasti wanita?”, mereka lalu menduga kalau Urara adalah penyihir yang pertama.
“kalau disini bilang ada 7 penyihir..berarti masih tersisa 6 penyihir lagi!!” kata Miyamura
Serius – seriusnya mereka, Yamada dengan kebodohannya malah sempat bertanya… “anu…huruf yang itu bacanya apa?” HAHAHAHAHAHAHA, Miyamura hampir mati kesal
Tap..tap..tap… tiba – tiba seseorang datang dan senyum menakutkan ke arah mereka…
APAKAH itu the 2nd witch???????


6 komentar:

aris zoldiccc mengatakan...

kocak bgt ceritany ditunggu lanjutan dan jgn lupa gto juga hi..hi..

Elang Kelana mengatakan...

wah hyo rin nulis lagi
cihuy ... msi setia sm yamamoto yusuke ya?

Figo el vidar bente mengatakan...

bagus banget critane,,,,,,ngocol abis

Fitri Wuriana mengatakan...

TQ sinop'a ampe ga brenti ngakak, di tunggu lanjutan'a yaa...

ulva heryanti mengatakan...

keren

Dzaky Saputra mengatakan...

Lucu pas yamada n miyamura ciuman..he..he..hw

Posting Komentar