Sinopsis Ouran High School Epsiode 8

Minggu, 02 Oktober 2011

Haruhi baru saja tiba di sekolah (widihh..ngeliad Haruhi yang dikerumuni cewek, Hyo Rin jadi mikir kalau Haruhi emang cocok jadi cowok ^^ ) dan melihat rombongan kepala sekolah baru saja turun dari sebuah mobil mewah. 

Kepsek lalu menghentikan langkahnya ketika melihat Haruhi..


“Fujioka Haruhi…” gumamnya

Kepsek akhirnya mamanggil Haruhi ke ruangannya

Di ruangan Kepsek…


Ternyata Kepsek menyanjung prestasi Haruhi di sekolah dan sambil menyalami tangan Haruhi, ia memberikan sebuah kertas dan amplop. 

Haruhi dan Kepsek juga berbincang – bincang mengenai program beasiswa Ouran high School. Ia juga memberitahu Haruhi untuk tidak merasa berhutang budi padanya.. (lumayan lebayy nih KEpsek! ^^ )

“lebih baik tulis surat rasa terimakasih saja…^^” katanya lagi..

Haruhi berbalik dan memasang tampang “apa – apaan ini…” lalu berbalik dan senyum – senyum ke Kepsek.

Kepsek lalu melompat ke arah  Haruhi HOPpPP!!! Dan menggenggam tangannya. 


“jika kau butuh bantuan,datanglah kepadakau kapan saja ^^” kata Kepsek sambil menunjukkan kepada Haruhi setangkai bunga mawar.

Kepsek lalu berdiri dan melempar bunga mawar ke udara dan HoPPpp lagi!!! sambil ngambil pose ala orang EspanolaaAaa.. hahaha….

“melindungimu..tidak melindungimu..”


Haruhi dengan tampang kecut lalu berpikir kalau ia sepertinya pernah melihat pose yang familiar dengan yang dilakukan Kepsek.

“ah~ Tamaki! “ gumamnya..( emang mirip sih..LEBAYnya terutama!! ^^ )

Di ruang music#3 aka. Basecamp Host Club….


Hari ini tema Host club yaitu “Police” dan menginterogasi para tamunya!!

Kesemua member berbaris rapih dengan kostumnya masing – masing. 

Honey + Haruhi memakai kostum yang sama..

Si kembar juga…. 

Mori + Kyoya dengan seragam Hitam dan si Prince Tamaki dengan seragam yang lebih elegan dibanding dengan yang lainnya..



Haruhi terheran – heran melihat tingkah laku temannya… 


Tamaki yang sedang menginterogasi tamunya, tentu saja bukan interogasi biasa… hehehe..

Si kembar yang masih saja memainkan homo – homoannya sambil memutuskan siapa yang akan berpatroli (ngobrol dengan tamu) duluan.

Lainlagi dengan Mori dan Honey >.<…. Mori memasangkan dasi Honey!! Ckckckck..persis ibu – ibu yang masangin dasi buat anaknya yang masih TK! Hehehe ^^

Kalu Kyoya gak heran.. dia masih setia dengan bisnisnya! Tamu yang datang WAJIB membeli album foto Host Club dengan seragam police ini…ckckckc.. Haruhi mah gak heran dengan sikap Kyoya…

Si kembar lalu menghampiri Haruhi dan menunjukannya kostum police wanita. Tamaki ngamuk – ngamuk sama si kembar !! hahaha


“jangan ganggu PUTRIku!!”

Tamaki lalu ngadu ke MOMMY (Kyoya) kalau kakak Haruhi (si kembar) menjengkelkan! Hueeheheheh ~ ~


Kyoya lalu berkata kalau teman – temannya ini sudah berusia 18 tahun tapi masih suka memainkan permainan hal kekanakan (yang negnggep si Kyoya Mommy ^^) .

“mengapa Tamaki terobsesi dengan permainan keluarga – keluargaan?” ucap haruhi

“mungkin karena keluarganya tidak begitu hangat untuknya” kata Kyoya


Tuingg..Tuingg..Tuingg…


Si kembar menembakkan senjata LASER ke arah  Tamaki.

“arrggghhhh..” Tamaki lalu jatuh dan pura – pura kesakitan! Hahahahaa….macam anak SD!

Tiba – tiba ada gadis kecil yang ragu – ragu mengintip dari balik pintu.


“ah..benar surga laki-laki!”kata gadis itu riang

Tamaki shock dan si kembar gak habis pikir kalau gadis sekecil itu kok bisa ngerti kalau Host Club bagaikan surga… ==a
 

Gadis itu lalu menunjuk satu persatu Host dan menyebut nama dan typenya!!


“Kyoya yang pakai kacamataaa….

Honey yang imutt….

Mori yang gagah…

Kakak kembar yang suka homo-homoan…


Haruhi yang suka baca buku..
 

Dannnn…..


Tamaki! Kakakku!! >.< ”

“kakak?” kontan para Host bertanya – tanya

Gadis itu lalu melompat ke pelukan tamaki sambil terus berkatak KAKAK!

“a..aku anak tunggal” kata Tamaki


Ketika Tamaki berusaha menjelaskan kalau ia bukan kakak Kirimi (OooOo.. *o*nama gadis cilik itu Kirimi tohHh ~ ~ ), Kirimi kontan masang wajah puppy eyes sok sedih..


Akhirnya Tamaki luluh dan memutuskan menjadi kakak bagi Kirimi.


“Ngeekkkk….” (suara pintu kebuka maksudnya ^^) 


Nekozawa-senpai tiba – tiba nongol dan mengklaim kalau dia adalah kakak kandung Kirimi!!

“Apa!?!!” semua Host kontan shock

Sambil duduk di atas meja, ia menjelaskan kalau gadis kecil itu adalah Nekozawa Kirimi,adik perempuannya. Tetapi Kirimi malah teriak dan ketakutan melihat Nekozawa-senpai dengan kostum item – itemnya itu.. ( ya iyalah wong kayak hantu penculik anak – anak gitu…) dan membuat Nokozawa-senpai makin sakit hati.

“mmm…kostummu yang membuat Kirimi ketakutan dan kamu mesti di MAKEOVER” kata si kembar bersemangat!


Mori ingin menutup tirai, tapi Kirimi lalu berteriak dan mengatakan kalau ia takut GELAP. Seorang gadis lalu muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai Hanatsuki Reiko,member Black Magic Club.


Reiko menjelaskan kalau keluarga Nekozawaadalah keturunan dari kerajaan Rusia (WOowooowww..^^) , dan semua keturunan akan terlahir dengan afinitas pada kegelapan.


Adik Nekozawa-senpai sangat takut kegelapan sementara Nekozawa-senpai sangat menyukai kegelapan! Kirimi selalu membayangkan kalau kakanya adalah pangeran yang bercahaya seperti di komik yang ia baca dan juga seperti Host lainnya! Kirimi kecewa karena kakaknya malah suka kegelapan.

Nekozawa lalu berlutut di hadapan dewa kegelapannya. Ia setiap malam berdo’a agar Kirimi jatuh hati pada kegelapan ==a.  si kembar lalu complain kalau Nekozawa-senpai salah! Nekozawa-senpai sebaiknya harus mulai terbiasa dengan cahaya.


“bye bye kakak…” Kirimi memeluk Tamaki karena harus pulang bersama Reiko. Nekozawa-senpai yang melihatnya hanya lemesss…


“kalau begitu..jagalah Kirimi dengan baik mulai dari sekarang OK..!!”

Haruhi yang notabene anak tunggal terlihat sangat sedih sambil menatap Kirimi yang ogah ngakuin kakaknya sendiri. Tamaki lalu berlutut di depan Kirimi, menjelaskan kalau kakak kandungnya hanya Nekozawa-senpai.

Tamaki lalu berdiri dan mengatakan kalau tugas Host Club kali ini yaitu “MEMPERBAIKI HUBUNGAN PERSAUDARAAN NEKOZAWA-senpai!!!!! ”

“aku akan mengubahmu agar menjadi kakak impian Kirimi seperti di komik!” kata Tamaki


“apa!?! TIDAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKkk….”teriak Nekozawa-senpai


Hari latihan untuk merubah Nekozawa-senpai dimulaii….


Ruang Host Club gelap gulita..hanya lampu remang yang menjadi penerangan….


Nekozawa-senpai kini memakai seragam yang normal dan tampilan style rambut yang cool mannn… (kyaa ~ ~ Hyo Rin suka banget style Nekozawa-senpai ^^)

Pelajaran pertama yaitu gaya berbahasa. Tamaki kesal bukan main gara – gara Nekozawa-senpai yang setengah mati diajarin tapi kebiasaan gaya bahasa ala black magicnya gak mau hilang! Hahahaha…

Sementara itu, Haruhi menjadi baby sitter dadakan!! Ia menemani Kirimi bermain bersama di taman bermain yang dibuat oleh Host Club.

Kirimi tidak terlalu rewel tapi cukup memuat Haruhi capek gara – gara harus membacakan komik satu per satu!!

“bayangkan kalau Kuma-chan adalah Kirimi,OK!” kata Tamaki sembari menunjukkan kuma-chan yang duduk nyantai di kursi.. hahha…

Si kembar yang usil lalu mengganggu Tamaki,


“bagaimana kalau kau menganggap boneka ini Haruhi asli?!” sambil menunjukkan boneka yang kepalanya dig anti dengan wajah haruhi yang memakai seragam police cewek yang cute >.<

Tamaki lalu mulai berfantasi amcam – macam…

Ia membayangkan kalau police girl Haruhi yang cute menmbaknya dengan pistol… hahahaha..

“Haruhi..Haruhi..” hahaha..Taaki terus – terusan manggil nama Haruhi dan Haruhi asli muncul dan kaget sekaligus illfeel ngeliat tingkah Tamaki.

Haruhi yang kesal menyuruh tamaki untuk focus pada latihan dan tidak berfantasi macam – macam atau Kirimi tidak akan mau bersama Nekozawa-senpai!!

Kyoya bertanya apakah Haruhi benar – benar menjaga Kirimi dengan baik?! Haruhi yang merasa diragukan mengatakan kalau kirimi sudah membuatnya membaca 50 komik!!!


“kau tahu, itu sangat berat!” kata Haruhi

Kirimi lalu datang dan menangis karena ruangan terlalu gelap..


“Kakak….” Panggil Kirimi ketakutan..


Haruhi kelabakan dan berusaha menghentikan tangisan Kirimi tetapi tidak berhasil. Tamaki lalu datang emnghampiri Kirimi dan memeluknya, baru deh Kirimi berhenti nangis… >.<

“ayo,lanjutkan latihanku!” kata Nekozawa-senpai yang makin termotivasi ketika melihat kalau Kirimi lebih menyayangi Tamaki.


Nekozawa-senpai lalu diintrogasi habis – habisan oleh Mori dan Honey di depan lampu yang terang.. si kembar juga menyorotkan cahaya ke wajahnya..dan Kyoya yang membuka – menutup – membuka Tirai. Tamaki lalu mendekati Nekozawa-senpai dan dengan dramatiss berkata “TIDAK ADA BAYANGAN !!”

Latihan hari ini selesai…

Sementara itu,di ruang bermain…  Haruhi masih membacakan komik untuk Kirimi yang sudah tertidur pulas. Tamaki yang melihatnya lalu mengangkat Kirimi ke tempat tidur. 

“kalian benar – benar seperti saudara sungguhan…”kata Haruhi

Tamaki lalu menjelaskan kalau ia sangat menginginkan punya saudara. Ia juga menceritakan kalau ibunya sering sakit dan tidak bisa banyak beraktivitas dan menemani Tamaki bermain waktu ia kecil, jadi selama itu Tamaki menghabiskan masa kecilnya sendirian… (aduh…kasihan ih..) 


Ibunya berkata kalau senyum Tamaki yang selalu membuatnya bahagia, makanya waktu kecil tamaki Tamaki selalu tersenyum dan melakukan apa saja agar ibunya merasa bahagia,bahkan ia juga belajar piano!
 

Sejak saat itu, Tamaki berprinsip untuk membuat semua orang merasa bahagia,agar ibunya juga bisa merasakan senyuman bukan hanya dari dirinya saja, tetapi dari orang lain ^^.

“apakah ini terlalu menyedihkan?”

“ah~ tidak…mungkin ibumu akan cepat sembuh sekarang ^^” kata Haruhi sambil tersenyum

“aku harap begitu..aku belum pernah bertemu dengan ibuku sejak 2 tahun lalu…” OMG….derita anak orang kaya rata – rata kayak gini ya =.=a

Sebelum Tamaki makin dalam menceritakan keluarganya…si kembar lalu nongol dan menyurh mereka untuk masuk ke club room.


Di basecamp Host club…


Ternyata Nekozawa-senpai sudah siap untuk di tes! Ia menyorotkan lampu senter ke wajahnya dan bertahan selama 3 MENIT!!!!!


“Yeeee….”semua Host bersorak atas keberhasilan Nekozawa-senpai.


Tiba – tiba..Kirimi datang dan teriak ketakutan melihat Nekozawa-senpai yang menyorotkan lampu seperti hantu di ruangan yang begitu gelap! Hahahahaaa..

“aaRrrggHHh..bagaimana ini!!” Nekozawa-senpai mulai depresi


“mungkin sebaiknya kau saja yang menjadi kakak Kirimi T^T” keluhnya lemass lagi..


“ini tidak benar! Kirimi pasti menunggumu, kau kakak dan keluarganya kan…??” kata Tamaki sambil memegang pundak Nekozawa-senpai.

Kyoya yang iseng melihat ke jendela melihat Kirimi sendiorian di tengah lapangan. Si kembar juga ikutan ngintip dan bilang kalau Kirimi bersama seekor kucing.
 

“APA!!! KUCING..?!!!” teriak nekozawa yang kaget! Karena sebenarnya Kirimis angat takut dengan kucing.




Kirimi mulai menangis..


“kakak..tolong akuu….”


Nekozawa yang alergi dengan cahaya matahari sudah tidak ambil pusing lagi dan berlari menyelamatkan adik kecilnya itu >.<


“Onee-chan (KAKAK..)!!!!!!” Kirimi memeluk Nekozawa-senpai!

Akhirnya Nekozawa-senpai memenangkan hati adiknya >.< dan mereka berdua sudah kembali seperti saudara pada umumnya ^^.


Kesemua Host menghampirinya..

“selamat ^^” kata Honey…


“terimakasih ya..” kata Nekozawa-senpai yang gak berhenti senyum saking bahagianya ^^


Tuingg..Tuiing..Tuiing…. 

perlahan boneka tangannya Nekozawa mulai beterbangan memutari kepalanya dan BRUKKKkkkk! Nekozawa-senpai pingsan saking gak biasanya kena Matahari. Hahahaha…lol


“oOohh..ini efek sinar Matahari..” kata Reiko


Nekozawa-senpai lalu dibaringkan di ruang Host club. Kirimi cemas karena kakaknya belum sadar juga..

“tenang..kau akan bermain sulap dan kakakmu akan segera pulihh….^^” kata Tamaki


Tamakipun mulai memainkan piano dan membuat Nekozawa-senpai mulai sadar..

Kyoya lalu menghampiri Haruhi yang tidak berhenti melihat ekspresi Tamaki.


“ada apa?”


“aku..ingin tahu..seperti apa keluarga Tamaki sebenarnya!”


Kyoya menjelaskan kalau keluarga Tamaki sangat luar biasa dan meguasai banyak bidang (bisnis maksudnya..^^), termasuk sekolah ini.


JJenG! Haruhi kaget mendengar kalau ternyata keluarga Tamaki pemilik sekolah ini,


Berarti…….KEPSEK yang LEbayy itu berarti……..benar-benar AYAH TAMAKI !!!


Haruhi terus bergumam bagaimana sebenarnya keluarga Tamaki….


Mengapa ia sangat suka memainkan permainan KELUARGA bersama Host yang lain….


Sedikit demi sedikitpun ia tidak sadar mulai memperhatikan Tamaki ^^

2 komentar:

Kim Hyo Rin mengatakan...

iam so sorry...T^T
b'cos foto*nya kurang lengkap karena ada sedikit masalah dalam hal pemostingan, ntar Hyo Rin coba posting lagi deh ^^

Gustav mengatakan...

udah bagus kok..

Posting Komentar