it's me.. KIM HYO RIN

Selasa, 22 Maret 2011
annyeonghasseo....


Karena judulnya About Me.. jadi halaman ini khusus ngebahas semua tentang Hyo Rin yah..  jadi jangan protes!! Yang Protes ntar BISULAN ! buahahahahha
Chaaa….. dimulai dari mana dulu ya??
Bagemana kalau identitas asli Hyo Rin.. pasti penasaran kan ?! (yieee… siapa juga yang penasaran! G R lo !)
Nama asli, Eka Milani Dewi.. 13 huruf yang sempat buad Hyo Rin kelabakan pas ngitemin kertas jawaban waktu UN ^^ ahahahha..
Lahir di Maros,10 Februari 1994 trus sekarang lagi kuliah di Universitas swasta dekat Rumah ^^v hwehehehee..
Alamat?? Sekarang Hyo Rin tinggal di Sidereng rappang Sulawesi selatan. Ituloh.. kabuPaten yang dijuluki kabupaten BERAS ^^v
Kepribadian….
Unik ! bisa dibilang begitulah.. Hyo RIn sih gak bisa ngejelasinnya secara detail, itu mah namanya buka AIB sendiri ! iye nggak?! Yang jelas Hyo Rin orangnya baek kok…. Supel truss…. Trussss.. ya……. MENGGEMASKAN ! (PhuekKKKkk!! Maaf, kata yang MENGGEMASKAN itu hanya sebagai bumbu penyedap ^^)
Sejak kelas 3 SD Hyo Rin demen banget pantengin acara yang berbau asia… muali dari Endless Love! Ini yang jadi racun korea yang sampe sekarang belum bisa di ilangin dari tubuh dan Jiwa hyo Rin.. cieee~~
Jadi Hyo Rin marah akalu ada yang bilang kalau Hyo Rin suka korea karena emang yang booming sekarang itu KOREA….. nggak la YAuuuUWWW !! Hyo Rin mah emang suka dari dulu!
Bukan Korea aja loh.. Taiwan ama Jepang juga Hyo Rin suka, Cuma akayaknya dominan Korea aja ^^.
Bahkan sa lebih terkenal dengan nama Kim Hyo Rin disbanding Eka kalau di dunia MAYA….
Oiaaa…. Kim Hyo Rin itu ada sejarahnya loh… waktu itu Hyo Rin coba nyari nama Korea Hyo Rin di internet berdasarkan tahun kelahiran.. eh yang muncul malah CHA BO KYO ! please deh! CHA BO KYO ???? kesannya gi mana getoohhhh~~ jadi coba – coba bikin nama sendiri yang sesuai dengan kepribadian..
                KIM : marga yang paling hyo Rin suka……
                Hyo Rin : Hyo Rin itu nama salah satu tokoh di drama PRINCESS HOURS,dan hyo Rin suka banget !  
 
Jadi deh… KIM HYO RIN
SEJARAH NGEBUAT BLOG….
Awalnya BT juga disuruh buat Blogspot sama guru TIK sekolah, ya demi nilai apa sih yang nggak… eh ujung – ujungnya Hyo Rin malah doyan ngeBLog, bahkan sudah jadi prioritas dalam idup lah~~ !
KOK NAMA BLOGNYA mewmewhyorin.blogspot.com ??
Awalnya nama blog ini ekamilanidewi.blogspot.com .. Cuma Hyo Rin kepikiran kalau nama ini terlalu FORMAL getooohhh…. Jadi di ubah deh.
                                Mewmew : make’ nama mewmew cz Hyo Rin suka banget sama cartoon Tokyo Mew Mew .
                                Hyorin : udah jelas donkk.. kalau Hyo Rin itu nama korea saya.. ^^
KENAPA PAKE’ JARGON “Hyo RIn Hoii! Hoii!” ??

pertama bikin Blog ini, Hyo Rin ngefans sama drama MY GIRLFRIEND IS GUMIHO. Trus pas ngecari nama buat blog ini, kebetula banget si  Dae Woong + Mi Ho berteriak Hoii Hoii!!
Ahahaha jadi deh. Hyo Rin Hoii! Hoii!

POSTINGAN DI BLOG KOK RATA – RATA TENTANG KOREA YA??
Hyo Rin sih gak ngasih patokan kalau yang harus di posting di blog ini itu Korea, Hyo Rin hanya ngeposting apa yang Hyo Rin suka,,,, Cuma emang kebanyakan yang keposting itu Korea karena Hyo Rin emang demen Korea ^^.
Di blog ini Hyo Rin nulis tentang artikel yang hyo Rin suka, Sinopsis… review Film… lyrics.. pokonya kalau MOOD nulis ini yang nulis, kalau nggak ya nggak…
Ah!!! Yang bikin semangat Hyo Rin untuk nulis di BLOG yaitu….. ANGKA PENGUNJUNG ama KOMENTAR !! kalau jumlah pengunjung Blog sepi plus gak ada yang Koment bawaannya BT mulu’ kayaknya tulisan hyo Rin sia sia…… tapi kalau udah ada yang ninggalin komentar trus angka pengunjung ngelonjak… BUSSET dah!! Bawaannya pengen nulis trusss…

SO…… jangan Cuma baca doank.. add Komentar kamu juga ya~~ ^^

KELAS XII IPA 1, kelas pertama yang jadikan hyo Rin KETUA KELAS ^^
 
Salam….
Hoii! Hoii!!



5 komentar:

diary_depreezy mengatakan...

hy...slam kenal....senang juga bisa ketemu sama blogger yang asalnya dari sidrap.....wah makasih banget yah atas artikelnya sejarah sidrap....membantu.....
lajutkan yah bloggernya....

Innha mengatakan...

bah keren abizzzz

Anonim mengatakan...

hmmmmm, ngeblog gue pertama kali saaat ngampus hahaha

FyePumpkinzz mengatakan...

GOOD hehehe *gaje* wkwkwk

Dewi Cendrillon mengatakan...

annyeong Hyo Rin^^

Posting Komentar