Langsung ke konten utama

Sinopsis Sad Love Story Episode 17 - TAMA


 Episode 17,18,19 dan 20

Di tempat kenalan Charlie, Hae-in merawat Joon-young dengan telaten sehingga membuat pemuda itu merasa bersalah. Keragu-raguannya membuat Charlie marah, dengan keras ia mengingatkan bahwa satu-satunya pria yang dicintai gadis itu adalah Joon-young.

Setelah membereskan barang-barangnya, Hae-in menemui Gun-woo untuk mengutarakan semuanya. Adegan itu rupanya terlihat oleh Joon-young, yang salah-sangka dan kemudian melangkah pergi dengan gontai. Rupanya, Gun-woo sudah tahu apa yang menyebabkan Hae-in ingin meninggalkannya, dan meminta supaya bisa bertemu pria saingannya.


Namun, permintaan itu ditolak Hae-in yang tidak ingin hati pria itu semakin sakit. Mendengar itu, Gun-woo ngotot bakal menunggunya sampai kapanpun. Berlari pulang, Hae-in mendapatkan kamar Joon-young sudah kosong. Pria yang dicari sendiri malah belakangan jatuh pingsan di pinggir jalan, dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Rupanya luka Joon-young sangat parah, ginjalnya terluka hingga harus dioperasi. Hae-in yang datang belakangan hanya bisa termangu mendengar kabar itu, apalagi Hwa-jung yang ada disana menyebut semua adalah kesalahan gadis itu yang menyebabkan hidup Joon-young menderita. Saat berdoa, ia berjanji bakal meninggalkan pemuda itu asalkan operasi berjalan sukses.

Taktik licik Hwa-jung tidak hanya sampai disitu, ia menghubungi Gun-woo dan memberitahu kalau Joon-kyu terbaring di rumah sakit. Keruan saja pria itu bergegas kesana dan saat membuka pintu kamar, ia kaget melihat Hae-in ada disana. Lebih terkejut lagi, ia mendengar gadis itu memanggil nama pria itu dengan Joon-young.
Episode 18

Begitu sadar, hal pertama yang diingat Joon-young adalah Hae-in, ia meminta Charlie untuk mencarikan gadis itu.Namun, ia terkejut saat mendengar pria itu memberitahu kalau kekasihnya mungkin tidak bisa datang, dan terus mendesak.

Rupanya, Hae-in memutuskan untuk kembali ke sisi Gun-woo demi menebus semua kesalahannya. Pria itu sendiri akhirnya setuju kembali ke perusahaan ayahnya Jun-il, dengan syarat dirinya diijinkan menikahi Hae-in. Saat keduanya muncul di rumah sakit, Joonp-young begitu terpukul mendengar semuanya.

Begitu keluar dari rumah sakit, Joon-young meminta waktu bertemu Hae-in, dan menyebut bahwa hanya melihat wajah gadis itu telah membuat dirinya puas. Kembali bekerja dengan Gun-woo, ia merasa bahwa sahabatnya tersebut mulai bersikap aneh tanpa sadar kalau Gun-woo telah mengetahui identitas sebenarnya.

Keesokan harinya, Gun-woo sengaja membuat Joon-kyu menunggu lama sampai bisa bertemu dengannya. Jawaban dari semua misteri perubahan sikapnya tersebut akhirnya terbongkar diatas atap sebuah gedung ketika Gun-woo memanggilnya dengan nama Joon-young.

Dengan nada keras, pria itu meminta sahabat yang telah menjadi rivalnya itu untuk datang ke pesta pertunangan keesokan harinya, sebelum kemudian menghilang dan tidak mengganggu lagi. Bisa dibayangkan bagaimana perihnya hati Joon-young, yang harus membawakan lagu di acara pertunangan wanita yang dicintainya dengan pria lain.



untuk lanjutnya.. silahkan kunjungi indosiar.com, baca mulai dari 23,


sad love story pernah tayang di indosiar tahun 2005 dengan judul sad love song.. Indosiar memformatnya menjadi 28 episode,  sedangkan LBS memakai format asli 20 episode.

credit:indosiar.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦